Perempuan-Perempuan Nakal

Posted on

Sebagai pria yang normal, aku tak keberatan dituduh oleh Irwansyah bahwa aku adalah pencinta wanita. Sebagai lelaki yang bermata normal, aku syukuri anugerah Tuhan ini. Kali ini aku memanfaatkannya untuk melihat-lihat adakah perempuan WP yang berpenampilan memikat.

Selama puluhan menit, mataku terpaku pada sosok lima perempuan “nakal” nan ajaib berikut ini.

X woman – pembawa penyakit menular

Rizma – penyebar gosip antar cewe

Endang – pakar pengetahuan kenapa laki-laki kencing berdiri

:) Evy – si pelayan yang bermewah-mewahan

ChiKa - si makhluk aneh binti ajaib

Seraya menatap keajaiban-keajaiban tersebut, merenunglah aku: Akankah putriku kelak berpenampilan memikat seperti para perempuan “nakal” tersebut?

About these ads

63 thoughts on “Perempuan-Perempuan Nakal

    oWner'cute said:
    30 Juli 2007 pukul 10:57

    ah.. untung aku bukan wanita :D

    sagung said:
    30 Juli 2007 pukul 13:35

    Saya cowok baik baik lho! (narsisme)
    Tanya aja sama Arul. Ya…nggak?
    Sekedar pemberitahuan.

    Dapat Apa di Wordpress ? « f e r t o b said:
    31 Juli 2007 pukul 17:11

    [...] Dapat GOSIP ? Luar biasa banyak, dan semakin digosok makin siiiippp…. [...]

    mataharicinta said:
    6 Agustus 2007 pukul 12:28

    nakal = kreatif = inovatif
    tul gak ya?

    kurtubi said:
    14 Agustus 2007 pukul 21:52

    (Nak)al = Nak, al sini sayang…
    N(akal) = nona-nona yang “kaya” akal-nya

    koment apaasih … :)

    Helmi said:
    19 Agustus 2007 pukul 15:48

    Assalamu Alaikum
    Maju teru Pak saya sangat mendung
    emilhkhakha@yahoo.com (Helmi)

    secondprince said:
    19 Agustus 2007 pukul 17:24

    haaah namanya juga cewek
    ?????????

    funkshit said:
    24 Agustus 2007 pukul 18:42

    @atas
    yang diomongin perempuan , bukan cewe :P

    Yenni said:
    23 Desember 2008 pukul 15:42

    Kok mesti yang dieksploitasi perempuan ya?
    Emang nggak ada laki-laki nakal?
    Walah!
    (mojok sambil geleng2…)

      M Shodiq Mustika responded:
      24 Desember 2008 pukul 01:32

      @ Yenni
      Yang laki-laki nakal udah terpojok sih. Jadi gak perlu kita pojokkan lagi. Hehe…

    ewi' said:
    25 Desember 2008 pukul 12:22

    nakal….??

    artha said:
    29 April 2010 pukul 19:38

    ngapaun aku komentar l ak ja sendiri belum pernah disentuh wanita kok……..

    Mamik said:
    3 Agustus 2010 pukul 00:37

    Memang perempuan yg bikin laki laki smangat hidup

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s