Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pelajar SMP di Sekolah

Posted on Updated on

Beberapa bulan yang lalu, beredar luas “Foto Mesum Pelajar SMP Magetan“. Adegan seksualnya terjadi di hotel. Kali ini, pelakunya masih pelajar SMP Magetan. Kali ini, perbuatan mesum itu tidak lagi dilakukan di hotel, tapi diduga dilakukan di sekolah! Kali ini, perbuatan mereka direkam menjadi video porno, bukan lagi foto porno. Kalau sudah direkam, baik dalam bentuk foto maupun video, tiada jaminan bahwa rekaman itu takkan tersebar luas.

Antara News memberitakan:

Masyarakat Kabupaten Magetan, Jawa Timur, digegerkan oleh beredarnya video porno yang dilakukan oleh pelajar, Rabu.

Tayangan berdurasi tidak lebih dari satu menit itu memperlihatkan adegan sepasang kekasih yang telah melakukan perbuatan di luar batas moral.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun ANTARA News, pemeran adegan menghebohkan yang dibuat dan beredar luas melalui telepon seluler itu, diduga dilakukan T (15) warga Dusun Nglorok, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, yang merupakan salah satu Siswi kelas IX SMPN 1 Maospati bersama pacarnya siswa salah satu SMU di Magetan yang belum diketahui identitasnya.

Jika melihat latar belakang lokasi pengambilan gambar, diduga adegan tersebut direkam pada salah satu sekolah SMU di Kota Magetan.

Sementara itu, Kepala SMPN I Maospati, Nurkijat Adi Pramono mengaku pihaknya merasa kaget bahwa salah satu siswa-nya melakukan hal terlarang yang melanggar norma agama tersebut.

“Sebagai seorang pendidik, kami tentu merasa kecewa. Meski begitu, pihak sekolah bukan penentu mutlak anak didik tidak berbuat negatif. Faktor lingkungan juga mempengaruhi perkembangan kepribadian anak didik. Namun, bukan berarti pihak sekolah tidak melakukan upaya pencegahan dini tindakan menyimpang dari anak didiknya,” katanya.

Ia menambahkan, adanya praktek semacam itu merupakan buah dari gaya hidup bebas yang meracuni generasi muda, terutama pelajar.

Tentu saja, akan mudahlah bagi kita untuk menuding sesuatu di luar diri kita sebagai biang kesalahan. Namun akan lebih bijaksana bila kita introspeksi diri: Sudahkah kita melimpahkan kasih-sayang yang lebih dari cukup kepada remaja kita supaya mereka tidak mencari “kasih sayang” lain yang tidak semestinya? Sudahkah kita melakukan pengawasan secukupnya? Sudahkah kita mengefektifkan UU pornografi? …. (Silakan menambah.)

About these ads

370 thoughts on “Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pelajar SMP di Sekolah

    bink3210 said:
    30 Januari 2009 pukul 21:03

    itu smua akibat budaya barat yang sulit untuk kita bendung. eh malh anak muda indonesia ikut-ikutan, “ceunamah hayang disebut gaul.”

    Warna2cinta said:
    30 Januari 2009 pukul 21:24

    Kiamat semakin dekat.,!

    Gora Santika said:
    30 Januari 2009 pukul 21:46

    Umur segitu udah pinter gituan ya..? Gimana nanti kalo umurnya tambah 2 tahun lg?

    eddyharliono said:
    30 Januari 2009 pukul 22:01

    ooooowwwwww……
    moga-moga ne menjadi pelajaran buat qta smua..

    say no to free sex, okey???… (A.A)/

    proton234 said:
    30 Januari 2009 pukul 22:02

    satu ungkapan buat esok hari kita, mereka , atau yang lain adalah ” WASPADA ” jangan biarkan budaya barat merusak keindahan indonesia.rangkul adik, kakak, atau teman kita ke jalan yang benar, terkadang himbauan yang keluar dari mulut bahwa SEX bukan hal yang TABU malah dijadikan ajang buat ABG yang masih dalam proses pencarian jati diri…

    Jakablonce said:
    30 Januari 2009 pukul 22:09

    *pusing* Hebat euy…. fenomena budaya kita saat ini. Ngga Pimpinan maupun yang di pimpin semuanya pada cari sensasi. Memang sekarang ini sedang memasuki zaman la**r. *cuex*

    JrOckeRs said:
    30 Januari 2009 pukul 22:28

    Biasa ajah kaLi… HarI Gini daH ga tAbu lg sPrti iTu..buAt pak sHODIq judulNya jgn teRlalu gMn gt..biaR blogNya ram3

    subhan said:
    31 Januari 2009 pukul 01:51

    memang dunia ini sudah gila,..

    berikanlah pemimpin yang dapat memberikan angin sejuk buat negri ku indonesia!

    najah3003 said:
    31 Januari 2009 pukul 06:26

    mari kita sama2x tobat…!!!

    nurrahman18 said:
    31 Januari 2009 pukul 07:09

    apakah ini salah satu indikasi bahwa masyarakat mulai menyukai pornografi, antitesis dengan uu pornografi yang dibuat pemerintah?

    http://nurrahmanarif.wordpress.com

    bm56 said:
    31 Januari 2009 pukul 07:41

    Tantangan bagi orang tua untuk selalu berkomunikasi dengan anak tentang berbagai hal, khususnya implementasi ajaran agama dalam kehidupan rumah tangga. Insya Allah, bila ajaran islam membumi di rumah tangga akan menangkal budaya-budaya dari luar, khususnya yang berkaitan pergaulan remaja

    ebenhaizer said:
    31 Januari 2009 pukul 09:51

    mungkin mereka berpikir ini bukan di jaman batu lagi, namun udah di jaman sabu sabu.. bruakakakaka…cah gemblungg!!

    ikhw4n1 said:
    31 Januari 2009 pukul 10:40

    bnyak video mesum ABG…………
    klo mnurut aku itu sih di karenakan kurang nya pngetahuan dan pendidikan tantang sex…..bnyak abg yang tw tntang sex tapi meraka tdak tw pndidikanya…
    karna teknologi smakin modern, hal itulah yang menyebabkan bnyaknya abg yang terjerumus….
    bahkan anak berumur 6 tahun pun bsa mengakses video mesum trsebut dan lagi bnyak situs menawarkanya…..
    diharapkan para orang tua untuk lbih bnyak mmberikan pngarahan tntang hal ini………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    okaantara said:
    31 Januari 2009 pukul 11:34

    yaaa itu resiko dari zaman… dikota saya banyyaak cuman mungkin masyarakat lain cuek.. apalagi pulau pariwisata ..
    penanggulangan satu2nya adalah bagaimana pendekatan orang tua untuk pengawasan dan mendidik keimanan anak2nya , melalui agamanya …. secara berkesinambungan..

    kurniasepta said:
    31 Januari 2009 pukul 11:37

    teknologi membuat remaja berani merekam dan berfoto syur

    indonesianmagic said:
    31 Januari 2009 pukul 13:54

    wahhhhh!!!!!!ini ga bsa di biarin…….!mari kta berantas pornografi di indonesia,,,,,,,,,,,,,,,,!

    mujana said:
    31 Januari 2009 pukul 14:06

    Yah… Undang undang pornografi …apaan tuh?!…
    Sepertinya moral dimulai dari diri masing masing

    dianhero said:
    31 Januari 2009 pukul 14:40

    maz aturan tanx ke nak smp ntu, enak pa ngga???
    kan penasaran

    mau yg lebih SERU ada disini

    sidikprasojo said:
    31 Januari 2009 pukul 15:45

    Astagfirullah..
    Inilah kesenangan manusia saat ini..
    Cobalah untuk berpikir dan merenung…
    klik me on:
    http://sidikprasojo.wordpress.com

    pakarfisika said:
    31 Januari 2009 pukul 15:52

    kalau ada kemauan dan ada kesempatan, maka terjadilah semuanya…

    mari jaga diri,

    riadyawan said:
    31 Januari 2009 pukul 15:58

    do’a-kan saja semoga yg pelakunya segera taubat atau laknat Allah akan menghampiri mereka tanpa ampun…

    memang mereka yg melakukan kesalahan… tapi faktor dari luar diri mereka juga banyak…

    mulai dari sekolah yang mungkin kurang perhatian… dari keluarga yg mungkin juga kurang perhatian… yang parah iz dari berbagai media yang terlalu bebas, seperti tv menayangkan acara2 yang kurang mendidik, acara komedi yang dibumbui adegan mesum… sinetron yang membuai penontonnya… sampai berita pun sering menayangkan hal yang menurut saya pribadi kadang berlebihan…

    yah memang hal yang diperlukan memang introspeksi diri masing2 pihak saja cz kita juga yang akan menentukan masa depan bangsa kita sendiri…

    di2kariadi said:
    31 Januari 2009 pukul 16:24

    ???? tidak ada yang salah ah… sama seks…. satu keajaiban DUNIA yang paling TOPS…. seks.
    kembali ke masing2 diri aja dech……..

    di2kariadi said:
    31 Januari 2009 pukul 16:30

    coba simak TAG berikut :ABG bugil, berita, foto porno, gambar, gaya pacaran, handphone, hape, heboh, hotel, Magetan, mesum, pacar, rekaman, remaja, renungan, sekolah, seksual, siswa, telepon seluler, video porno.

    berapa perbandingan kata untuk mencari hal porn dan yang umum???? mmmmmm…………

    gian7574 said:
    31 Januari 2009 pukul 18:06

    Sudah nggak aneh lagi ada berita foto atau rekaman video forno tersebarluas. Mungkin mulai sekarang produk berteknologi harus dibatasi pemasarannya. Sama seperti obat yang di bagi dalam beberapa kategory seperti obat yg boleh dibeli langsung, harus dengan resep dokter atau yg tidak boleh dikonsumsi dsb, agar tidak disalahgunakan. Demikian juga teknologi seperti kamera yang dengan bebas bisa diperoleh dengan mudah oleh konsumen yang akhirnya digunakan untuk merekam yang tidak sepantasnya dan disebarluaskan. Mungkin pemerintah harus mengeluarkan surat izin kepemilikan produk berteknologi tertentu, agar tidak sembarang orang bisa memiliki. Kamera biarlah mereka yang berprofesi sebagai fotografer, wartawan atau lainnya yang bisa memiliki seperti halnya senjata api. Karena tidak menutup kemungkinan hanya dengan sebuah kamera misalnya hidup seseorang bisa terancam. Coba bayangkan seorang siswa/siswi dalam kondisi tidak senonoh direkam dengan kamera dan disebarluaskan, bukan hanya sekedar malu yang didapatkan pelaku atau korban, tapi masa depannya hancur, dikeluarkan dari tempatnya menimba ilmu, bahkan orang tua dan keluarga serta kerabat dekatnya menjadi korban. Hati-hatilah menggunakan teknologi kalau anda bukanlah seorang profesional dibidangnya.

    irfanshiro said:
    31 Januari 2009 pukul 18:31

    @gian7574
    Kalau menurut saya, kecanggihan teknologi itu ga bisa disalahkan, sampai-sampai kita harus memiliki izin tuk memilikinya. Mungkin yang lebih harus diperhatikannya itu moral dari pengguna teknologi tersebut,kita bisa lihat kebelakang, dulu guru2 sangat ketat dalam memperhatikan sikap prilaku anak didik dalam keseharian. Tapi sekarang, kebanyakan guru itu cuman memperhatikan apakah pelajaran tersebut sudah disampaikan atau belum tanpa peduli apakah pelajaran tersebut bisa diterapkan dalam kehidupan atau tidak. Saya bukan menyalahkan guru, karena guru mengikuti sistem pendidikan yang diterapkan. Jadi, kita harus berusaha kembali kepada sistem pendidikan yang Islami. Wallahua’lam..

    sanjisan said:
    31 Januari 2009 pukul 21:32

    besok2 gantian anak SD yang niru2 begituan….

    amatrohim said:
    31 Januari 2009 pukul 21:44

    gila bener rek……..

    pesonagorden said:
    31 Januari 2009 pukul 22:37

    nabi palsu,telur palsu jangan jangan ada memek palsu hiii,ikan ikan smua pasti ketawa,smua yang mereka lakukan emang enak,sorotan kamera focus untuk mereka media berkata mereka memang berita,bukan iri tanpa dengki satu hari beredar ratusan ribu kopi,salut ku angkat jempol untuk mereka
    tunggulah akan datang hari pembalasan

    pesonagorden said:
    31 Januari 2009 pukul 22:39

    andi marshall

    komariyahmoslempower said:
    31 Januari 2009 pukul 22:39

    Makin gila aja dunia ini….
    ayo rapatkan barisan!selamatkan umat!!!

    angga1306 said:
    31 Januari 2009 pukul 22:55

    bagi donk video nya….hehehe

    lumansupra said:
    31 Januari 2009 pukul 22:56

    ga ada ekskul bikin video amatiran…
    hehehe OOT neh…

    terus enaknya gimana?
    salam kenal … :)

    pekalonganvesper said:
    1 Februari 2009 pukul 01:43

    jaman sekarang pak… sudah wajar
    karena fikiran yang sudah tida bisa lagi ditebak,bisa dan mau ngelakuin apapun..
    yang terpenting kan pembinaan pola pikir yang benar, moral dan etika akan tumbuh dengan sendirinya..
    kalo bicara uu pornografi juga masih susah untuk dijadikan sebagai batasan bagi manusia untuk membentenginya..
    orang yang diatas sana juga masih senang dengan semua yang berbau-bau pornografi..hiiiiiiii :)

    bay said:
    1 Februari 2009 pukul 02:12

    mana atuh videonya?

    hahaa….

    M Shodiq Mustika responded:
    1 Februari 2009 pukul 05:32

    @ pekalonganvesper
    memang kembali lagi ke diri kita sendiri mau nya yang bagaimana di agama kan sudah tertulis hukum hukum nya

    @ lumansupra
    salam kenal,,

    @pakarfisika
    hendak nya kita jaga diri kita masing masing agar tidak terjerumus ke dalam dunia yang menyesatkan

    @sanjisan
    sebagai orang tua hendak nya kita saling menjaga memperhatikan anak anak kita agar tidak terjerumus dengan teknologi yang semakin canggih

    [...] contoh, perhatikanlah komentar-komentar terhadap “Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pelajar SMP di Sekolah&#8221…. Berapa banyakkah yang sudah memanfaatkan gambar gravatar untuk mengiklankan blog/produk mereka [...]

    kebokuning said:
    1 Februari 2009 pukul 11:49

    Saya masih teringat pendidikan waktu SMP yang mengenalkan pelestarian budaya ibu pertiwi ini. Dan ji zaman sekarang ini menurut saya budaya kita sangat andil dalam peran pembentukan karakter manusia yang ” terap ing papan lan panggonan”. Kadang sebagian orang kurang percaya diri dengan budaya kita, tetapi sebenarnya bidaya kitalah yang sangat mulia dan luhur. Kalo kita ajar dan amalkan budaya kita tentulah hal-hal seperti zina seperti itu tak kan terjadi. Apakah kita juga menyalahkan budaya asing yang “merusak” kita ? Tentu vonis itu juga tidak tepat. Masalahnya itu juga budaya mereka yang mungkin ” free” . Jadi Budaya Indonesia tercinta ini lah yang harus dijadikan benteng utama kita. Amin

    evi maria said:
    1 Februari 2009 pukul 12:37

    Innalillahirojiun… Saya sebagai pendidik merasa sangat prihatin. Siswa SMP sdh melakukan tindakan amoral. Saya yakin orangtua mereka sangat shock. Sebagai orangtua peristiwa tsb merupakan “warning” bahwa kita harus mawas diri dan lebih cermat mendidik anak-anak kita. Lalu apa yg harus kita lakukan? Wahai,… anak-anakku di SMP Magetan sadarkah apa yg kalian lakukan?

    M Shodiq Mustika responded:
    1 Februari 2009 pukul 13:10

    @ kebokuning

    saya setuju harus nya bangsa kita itu menjunjung tinggi norma norma agama karena kita kan hidup dengan budaya ketimuran yang sopan yang menentang free sex
    tidak seperti budaya barat.
    bener begitu bukan?

    M Shodiq Mustika responded:
    1 Februari 2009 pukul 13:15

    @ evi maria

    memang berita semacam itu sangat memprihatinkan ya?
    sebagai orang tua harus ekstra hati hati mendidik anak anak nya supaya tidak terjerumus ke dalanm dunia yang sesat
    begitulan kira nya saran dari ku semoga bermanfaat

      reza said:
      17 Maret 2009 pukul 15:31

      hai

    ech said:
    1 Februari 2009 pukul 14:05

    Berita berbau porno tetap menjadi incaran netter Indonesia.
    Teori Psikologi : Jika tiap hari muncul kata Porno…Porno…Porno…dan terus menerus., maka dalam alam bawah sadar kita secara tidak kita sadari, mental porno akan timbul…
    Dilematis..

    Tanggapan M Shodiq Mustika:
    Teori yang mana, ya?
    Untuk perbandingan, mari kita perhatikan anggota KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Tiap hari, terus-menerus di depan mereka muncul kata korupsi… korupsi… korupsi … Apakah lantaran demikian, mereka akan bermental korup?

    meonkcool said:
    1 Februari 2009 pukul 14:13

    yah mau gimana lagi itu semua kembali ke diri anak nya masing2 dan juga cara mendidik anak tersebut jika orang tua bisa mengontrol anaknya maka hal semacam itu tidak akan terjadi coz biasanya orang tua terlalu percaya perkambangan anak nya di luar atau kekurangannya pendidikkan buat orang tua untuk mendidik anak secara baik dan benar karena anak mendapat ilmu bukan hanya di bangku sekolah saja tetapi anak juga dapat mendapatkan ilmu atau pelajaran dari sekitar nya atau lebih tepat di dalam rumah nya sendiri. jika sang anak tidak dapat pembekalan dari ruang keluarganya bagaimana mungkin bisa mengetahui yg baik dan buruk nya prilaku di luar sana.

      M Shodiq Mustika responded:
      1 Februari 2009 pukul 14:33

      @ meonkcool
      peran orang tua amat lah penting di sini
      kita selaku orang tua harus nya mengetahui apa saja yang anak lakukan di luar rumah
      itu lah salah satu cara nya agar anak tersebut tidak mangarah ke hal hal yang negatif

    Damiana Dwi Tanti SMA BM said:
    1 Februari 2009 pukul 14:55

    Menyesal tidak ada artinya. . . bertobat baru lebih berarti dan bermanfaat. Ingat kejadian buruk tidak diinginkan, berarti yang bernasib kurang beruntung bisa karena kurban atau kilaf.

    Yang sebaiknya dilakukan untuk kita semua ya…. waspada. Untuk anak ABG, sebaiknya lebih menekuni imannya masing-masing, karena orang beriman akan jauh dari perbuatan sesat atau dosa, dan bagi orang tua dan pendidik selain beriman teguh, sebaiknya lebih serius dalam mengarahkan dan mendidik anak.

    Yang diminta anak adalah pendidikan dengan kasih bukan pemaksaan. Semoga dengan saling waspada dan saling memperhatikan dengan kasih, anak-anak kita tidak salah jalan. Guru dan orang tua sebaiknya memberi teladan yang baik, jangan memberi contoh perilaku yang tak terpuji yang bisa menjadi bumerang bagi kita. Karena ada orang tua / guru / bahkan kakek-nenek melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan ABG. ( tidak mau kalah dengan yang muda??? memalukan!!!!)

    Apapun kata orang, yang jelas free sex hanya berlaku pada orang kurang bermoral dan kurang beriman. ( kalau pada binatang lain soal . . . nanti kita tanya pada guru biologi… OK???? . . . take care . , , )

    muftialy said:
    1 Februari 2009 pukul 17:13

    Dunia hiburan yang disaksikan melalui layar televisi maupun dari cakram CD maupun DVD tanpa ada penyaringan memang betul-betul jadi panutan yang selalu ditiru….
    Hmmm… siapa yang salah? koreksi dulu diri masing-masing dulu ya.. jangan asal tuding…

    fernando said:
    1 Februari 2009 pukul 17:39

    aduh… skrang ma beda banget sama budaya timur dulu……….. pengaruh dunia barat yang membuat otaknya rusak…!!!

    M Shodiq Mustika responded:
    1 Februari 2009 pukul 19:09

    @ Damiana Dwi Tanti SMA BM
    saya setuju dengan pendapat anda ” yang jelas free sex hanya berlaku pada orang kurang bermoral dan kurang beriman ”

    @fernando
    tanpa ada nya saringan/filter dunia kita akan di jajah oleh dunia barat yang membuat otak kita itu rusak karena banyak nya pengaruh dari luar

    [...] sex, video sex, foto bugil,  artis bugil, indonesia sex,  free sex,  cewek bugil, abg telanjang, seleb bugil, seleb telanjang, gadis smu bugil, artis bugil, 3gp bokep, melayu bugil, melayu telanjang, media [...]

    Roy Diagne said:
    2 Februari 2009 pukul 15:29

    ya kita harus memandang dari sudut pandang yang berbeda
    dimana kita jangan menyalahkan, tapi kembali ke diri kita sendiri apa kah kita sudah menjadi komponen bangsa yang bisa berubah dan berbuat lebih baik.

    Mereka anak smp itu anak anak kita pak, bu, mas, mbak, coba liat deh mereka

    ehm mereka gak butuh justifikasi anda semua, dan mungkin aja kita pernah berbuat begitu. please. renungkan bahwa kita manusia itu pernah punya noda
    tapi
    hanya manusia yang baik yang bisa berubah dan mengubah noda menjadi putih kembali
    teman saya tidak ingin menggurui, cuma ingin mengubah sedikit sudut pandang kita

    Untuk semua teman ada website yang bagus neeh :

    1. untuk ribuan lowongan kerja online

    http://peluangoke.tripod.com

    2. untuk melihat diary online dimana saya menulis tentang beberapa hal yang bisa direnungkan :

    http://radiokampret.blogspot.com

      M Shodiq Mustika responded:
      2 Februari 2009 pukul 19:17

      yah, setiap orang pasti punya masa lalu dan punya kesalahan.
      tapi orang yang baik itu adalah orang yang mau mengakui dan memperbaiki kesalahan nya.
      dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

    anissusilaningsih said:
    3 Februari 2009 pukul 14:20

    Orang yang baik adlah orang yang mau mengakui dan memperbaiki kesalahannya, tapi manusia biasanya tobat sambal, waktu berbuat mengakui kesalahan, tapi setelah itu berbuat lagi,……………….

    orang jauh said:
    6 Februari 2009 pukul 01:13

    Itulah salah satu akibat dari pembolehan pacaran … termasuk situs anda ini ..

    piisss!

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s