Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pelajar SMP di Sekolah

Posted on Updated on

Beberapa bulan yang lalu, beredar luas “Foto Mesum Pelajar SMP Magetan“. Adegan seksualnya terjadi di hotel. Kali ini, pelakunya masih pelajar SMP Magetan. Kali ini, perbuatan mesum itu tidak lagi dilakukan di hotel, tapi diduga dilakukan di sekolah! Kali ini, perbuatan mereka direkam menjadi video porno, bukan lagi foto porno. Kalau sudah direkam, baik dalam bentuk foto maupun video, tiada jaminan bahwa rekaman itu takkan tersebar luas.

Antara News memberitakan:

Masyarakat Kabupaten Magetan, Jawa Timur, digegerkan oleh beredarnya video porno yang dilakukan oleh pelajar, Rabu.

Tayangan berdurasi tidak lebih dari satu menit itu memperlihatkan adegan sepasang kekasih yang telah melakukan perbuatan di luar batas moral.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun ANTARA News, pemeran adegan menghebohkan yang dibuat dan beredar luas melalui telepon seluler itu, diduga dilakukan T (15) warga Dusun Nglorok, Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, yang merupakan salah satu Siswi kelas IX SMPN 1 Maospati bersama pacarnya siswa salah satu SMU di Magetan yang belum diketahui identitasnya.

Jika melihat latar belakang lokasi pengambilan gambar, diduga adegan tersebut direkam pada salah satu sekolah SMU di Kota Magetan.

Sementara itu, Kepala SMPN I Maospati, Nurkijat Adi Pramono mengaku pihaknya merasa kaget bahwa salah satu siswa-nya melakukan hal terlarang yang melanggar norma agama tersebut.

“Sebagai seorang pendidik, kami tentu merasa kecewa. Meski begitu, pihak sekolah bukan penentu mutlak anak didik tidak berbuat negatif. Faktor lingkungan juga mempengaruhi perkembangan kepribadian anak didik. Namun, bukan berarti pihak sekolah tidak melakukan upaya pencegahan dini tindakan menyimpang dari anak didiknya,” katanya.

Ia menambahkan, adanya praktek semacam itu merupakan buah dari gaya hidup bebas yang meracuni generasi muda, terutama pelajar.

Tentu saja, akan mudahlah bagi kita untuk menuding sesuatu di luar diri kita sebagai biang kesalahan. Namun akan lebih bijaksana bila kita introspeksi diri: Sudahkah kita melimpahkan kasih-sayang yang lebih dari cukup kepada remaja kita supaya mereka tidak mencari “kasih sayang” lain yang tidak semestinya? Sudahkah kita melakukan pengawasan secukupnya? Sudahkah kita mengefektifkan UU pornografi? …. (Silakan menambah.)

About these ads

369 pemikiran pada “Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pelajar SMP di Sekolah

    RIYANTO berkata:
    22 Maret 2010 pukul 11:22

    DASAR ANAK JAMAN SEKARANG MASIH AJA AGENTO

    iwan berkata:
    24 Maret 2010 pukul 22:56

    emang biadab jaman sekaran udah seperti jaman jahiliah dulu. tp ini ciri ciri mao kiamat…..

    awwa siiey bugil balikpapan berkata:
    27 Maret 2010 pukul 20:15

    Cwe pa’andt tu dazar lonte,,
    ,Emank.a orank tua.a gk tau apa lo nak.a lonte,,
    .ieh jamand skrank sexs smakindt beredar k_dunia maya mau pundt dunea laind..
    .trgantUnk pada yk trgantUng

      p berkata:
      26 Desember 2010 pukul 13:16

      Emng jmn skrng bnyk ank cwek yg suk melkukn hubungn sex di luar nikh,,,,,low itu di biarin truz “”””””””””””””APA KATA DUNIA”””””””””””””

    Risa berkata:
    29 Maret 2010 pukul 13:24

    Mana videox?

      aei berkata:
      25 Maret 2011 pukul 00:23

      disinibamyak

    sas berkata:
    21 April 2010 pukul 21:39

    tau, byk bacot.
    videox az G ada.

    aswin berkata:
    17 Mei 2010 pukul 09:31

    vidio aja enga ada ngapain di iklan kan

    sinta berkata:
    25 Mei 2010 pukul 16:10

    ya ampun anak2 skrang..pitar2 jga diri ya………

      yudi berkata:
      4 Juni 2011 pukul 02:47

      benar tuch…..
      kalo ga pande2 jG diri, abis la ntr….!!!

    GUBMA FKIP UNSRI berkata:
    30 Mei 2010 pukul 00:27

    Mengerikan sekali Negeri ini !!!
    Lihat kualitas Pemudanya… maka kita akan menemukan kualitas BANGSA INI !!!!

    Ali_leo_RR berkata:
    6 Juni 2010 pukul 03:10

    Waw keren jga y brita ny, tpi ko film videos ny ga da, knpa msti hboh sieh cma krena iklan doank.

    koko berkata:
    9 Juni 2010 pukul 10:23

    jman sekarang pada udah tau cari duit sendiri aja ………………

    foan berkata:
    10 Juni 2010 pukul 21:02

    maraknya kenakalan remaja membuat yang paling merugikan generasi muda adalah Adegan mesum yang yang tampikan di masyarakat apakah komentar masyarakat terhadap hal tersebut””

    crisnawan berkata:
    15 Juni 2010 pukul 13:33

    whhhh SMP ja udh gtu pa lgi SMA nxa bsa-bsa jdi arts porno indonesia

    nurcahyono berkata:
    19 Juni 2010 pukul 21:25

    yang gitu 2 asik, soalnya udah diajarin sama, leberalisme, sekulerisme dan puralisme

    cheeps berkata:
    24 Juni 2010 pukul 12:50

    ni baru tanda2 kiamat dah main dkat……..

    copral berkata:
    13 Juli 2010 pukul 22:33

    mau digimanain lagi mungkin udah harusnya begitu,kembali ka jaman jahiliyah dan kiamatlah dunia ini.

      icho berkata:
      19 Oktober 2010 pukul 19:56

      semua anak jaman sekarang guk ada yang benar sama sekali,,,
      bangsat laknat,,,,,
      ti barudak sayuran …….

    fundamental berkata:
    3 Agustus 2010 pukul 23:20

    ga tua g muda sama aja……..jgn salih nyalain deh…benerin aja diri sendiri…ky yg yakin pd msk surga….mengingatkan harus…tp jgn lupa kalian jg bkn nabi..n g ada yg lebih baik cm tuhan yg tau drajat tiap individu…jd pada shut up lah….

    arieff berkata:
    16 Agustus 2010 pukul 12:39

    ahkk ewe wehh lah meh rame ku duaan

      samz berkata:
      2 Mei 2011 pukul 06:00

      satujuuuuuuuuuuuuuu………ku tiluan ue jg urang yu,,,,

      ari berkata:
      12 Mei 2011 pukul 20:44

      aduh parah

    BALI / HADIMAN MARZUKI berkata:
    6 September 2010 pukul 10:04

    Datang ke Bedugul kita tidak hanya dapat menikmati pemandangan pegunungan yang asri dan indah, seperti Danau Beratan, Kebun Raya, Pura Ulun Danu dan Masjid Besar Al-Hidayah serta mampir di Pasar Candikuning.
    Kita juga dapat liburan sambil belajar pertanian, Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Hidayah Bali, menyediakan pelatihan pertanian seperti :
    1. Budidaya Tanaman Strawberry Organik
    2. Budidaya aneka Tanaman Sayur Organik
    4. Ternak Sapi, Kelinci
    4. Pengolahan hasil Pertanian

    Dan Juga menyediakan Fasilitas :
    1. Out Bound
    3. Agri Training Camp (ATC)
    4. Aneka Makanan dan Minuman
    5. Hotel, Penginapan dan Tenda

    Anda ingin mengikuti program kami :
    Cantack : 081 338 648 473 (Hadiman)

    anfi berkata:
    18 September 2010 pukul 18:46

    dunia makin hancur bigitu juga dengan mahluknya maraknya video porno membuat penduduk bumt tidak punya moral….MARI KITA BERJUANG KAWAN UNTUK MEMBERANTAS VIDEO PORNO….

    ipul berkata:
    2 Oktober 2010 pukul 21:44

    tanda-tanda kiamat semakindekat adalah dosa dilakukan tanpa rasa bersalah…. karena seringnya melakukan dosa kecil sehingga dosa besar pun jadi kebiasaan.
    http://tok0blog.tk

    BALI/ HADIMAN MARZUKI berkata:
    14 Oktober 2010 pukul 14:35

    BEDUGUL / HADIMAN MARZUKI
    Datang ke Bedugul Tidak hanya dapat menikmati pemandangan pegunungan yang Indah,
    Asri dan Sejuk, seperti : Obyek Wisata Kebun Raya, Danau Beratan, Pasar Wisata, Pura
    Ulun Danu dan Masjid Besar Al-Hidayah;

    Kita juga dapat menikmati Liburan sambil Belajar Pertanian, seperti :
    1. Budidaya Tanaman Strwaberry Organik
    2. Budidaya Aneka Tanaman Sayur Organik
    3. Beternak Sapi dan Kelinci
    4. Agri Training Camp (ATC)
    5. Out Bound
    6. dll

    Anda ingin Belajar bertani Huibungi :
    PUSAT PELATIIHAN PERTANIAN DAN PEDESAAN SWADAYA (P4S) HIDAYAH BALI
    CANDIKUNING BSTURITI TABANAN BALI 82191
    Hubungi : HADIMAN MARZUKI
    Hp. 081 338 648 473 http://www.balimuslim.com. email; hidayahbali@yah oo.com

    Fasilitas :
    1. Instruktur pengalaman di bidangnya
    2. Hotel Murah
    3. Tenda
    4. dll

    asroh berkata:
    16 Oktober 2010 pukul 14:15

    kalau hamil nanti yg kna salah pasti orang tua ma kpala sekolah\kelapa sekolah

    fathur berkata:
    27 Oktober 2010 pukul 08:36

    emmmmmm….DASAR anak”goblok masih ajjh mw maen gituan udah au mw kiamata !

    rendy berkata:
    20 November 2010 pukul 20:44

    hbt jg tuuuuuuu tp lbh bik kluarin video x

    icha berkata:
    28 Desember 2010 pukul 12:03

    Klo anak g didi2k agamanya y gitu deh jadinya… so ajarin anak ilmu agama, pas dah gede tau sex dia akan jaga dirinya dan mempersiapkan dirinya nanti untuk suami/istrinya kelak….

      herubadieuh berkata:
      16 Mei 2011 pukul 22:47

      setuju sama pendapat anda,jaman sekarang pendidikan agama amat sangat penting bagi generasi muda temasuk sy

    froodo berkata:
    30 Desember 2010 pukul 15:18

    froodo: aduhhhh w pengen banget ne ngeweeeeeeeeeeeeeeeeeee ada yg maw ga cewe indonesia ama w kita ngeeeeeeeeeeeeeeewwweeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    fadly berkata:
    31 Desember 2010 pukul 03:04

    anak sekolah sekarang 99 persen jadi lonte. dasar anak2 skrg terlalu murahan. sifatnya gratisan. yang jelas….. masa depannya nanti sm suaminya hancur….!!!!! suaminya akan kecewa seumur hidup krn dapat istri sisa2 orang lain…

    arul berkata:
    4 Januari 2011 pukul 23:28

    aduh x dunia skrang mkn lma mkn hncur moral anak muda mudi msh SMP dah pda ngrti hal xang gtu an/ (ROTI KEMPIT)

    rahmatullah berkata:
    11 Januari 2011 pukul 15:15

    ingat sama yang menciptakan kalian dan bersadarlah kalian untuk apa kalian di ciptakan di dunia ini…

    hambba allah berkata:
    16 Januari 2011 pukul 16:15

    zaman ckrg ,, nak” pcr’n na pda gg da yg bner”
    jngn” dach mo kiamatd….

    awan berkata:
    21 Januari 2011 pukul 11:03

    ah…. tu wajar j…. aku dukung

    yuni berkata:
    27 Januari 2011 pukul 20:02

    itu enak kk…………main
    ap lg sm orang

    nopret seyyex berkata:
    1 Februari 2011 pukul 12:06

    kate kiamat kagak ushah poolllaaahh

    yanto berkata:
    27 Februari 2011 pukul 07:09

    pemerintah turun tangan doooonnnkkkk…ikut dosa tauuuuuu…..

      herubadieuh berkata:
      16 Mei 2011 pukul 23:02

      pemerintah? boh hoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong tong kosong nyaring bunyi nya

    uli raynalfy berkata:
    27 Februari 2011 pukul 18:04

    ..aaduuuuchhhhhh,mcih kcil adjah berani begtuan..,

    sahrul berkata:
    8 Maret 2011 pukul 07:28

    masih muda udah mesum,, bgaimana tua.a nanti..

    Yanto jembozz berkata:
    31 Maret 2011 pukul 23:39

    Emang dah zaman maju donk..wkwkwk azik

    darwin berkata:
    3 April 2011 pukul 11:19

    bagi dong videox..

    nug berkata:
    22 April 2011 pukul 20:54

    gur dodol itel wedokan saiki

    martin berkata:
    1 Mei 2011 pukul 02:01

    perlukh kita menyalahkan org lain?apakaah kita bnar?smua tk adaa yg benr haanya ada lumpr dosa

    samz berkata:
    2 Mei 2011 pukul 05:58

    udah lah….pada koment juga tetep pengen liat vidionya kan.makanya dibuka sitnya…tapi kaga ada…ga taw bener ga taw ga….tadinya juga sya mau liat….tapi ga ada boongan ini mah…..

    aulia berkata:
    14 Mei 2011 pukul 04:18

    anak sekaran kerasukan setan……..?

    yudi berkata:
    4 Juni 2011 pukul 04:16

    ada2 aj uLaH mereKa….!!
    Mmmm……. wadoh…wadoh…..,,

    imam berkata:
    12 Juli 2011 pukul 04:13

    makin parah ajaaaa

    witing tresno berkata:
    27 Agustus 2011 pukul 15:58

    gembel cerita doang …
    mana videonya…

    Arief Suseno berkata:
    26 September 2011 pukul 16:48

    zeeep…..

    japarsidik berkata:
    27 September 2011 pukul 08:48

    mengapa hukum yang masih sangat lemah sekali

    jhon berkata:
    4 Oktober 2011 pukul 11:55

    Hmmm koment2 nya menggelikan skali..
    jangan sok munafik,,,,, tapi klo udah kyak gitu mau gmna lagi
    hanya beberapa kata bwat yang melakukannya,,, ”””’ LANJUTKAN”””””

    iis thok berkata:
    24 Oktober 2011 pukul 20:17

    cewek skrng bawukx pd gatal

    andry berkata:
    26 Oktober 2011 pukul 07:20

    wah bagus dong?biar anak abg sekarang menjadi doer memek nya

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s