Takwil Mimpi Melahirkan Anak

Posted on Updated on

nama saya anyss.dari malaysia.saya pernah bermimpi.saya mahu tuan memberi pandangan terhadap mimpi yang pernah saya alami.

1. saya bermimpi melahirkan anak sulung ketika berusia 13 tahun.comel.putih melepak.saya bermimpi seakan-akan betul-betul di saat sedang melahirkan anak.saya terlihat seorang lelaki yang seakan-akan ayah kepada bayi tersebut. samar-samar mukanya.

2. ketika berusia 16 atau 17 tahun…saya bermimpi sekali lagi…saya sedang melahirkan anak kedua…bayi lelaki juga.yang sulung juga lelaki sedang berlari-larian mendapatkan ayahnya. bayi kedua sangat kacak. seiras mat salleh. ayah mereka seakan-akan menjauh daripada saya. juga samar wajahnya. seingat saya…lelaki yang sama dengan mimpi pertama saya.

3. mimpi seterusnya berulang…saya sedang mengandung pula anak ketiga. lelaki atau ayah mereka juga sama..kelihatan anak sulung sudah berusia seperti 4 atau 5 tahun. anak kedua seakan 1 tahun. tapi…mimpi itu tidak berakhir dengan kelahiran…mimpi ketiga ini saya alami ketika berusia 19 tahun…lelaki itu seakan-akan merenung jauh pada saya

tuan…saya takut…kerana saya dapat merasakan lelaki itu sedang memberitahu kepada saya…saya dapat mengingati ketiga-tiga mimpi ini kerana sangat unik bagi saya.ibarat saya sudah dapat merasakan pengalaman bersalin anak.sangat enak….nikmatnya dapat melahirkan anak…tapi…mengapa lelaki itu seperti jauh daripada saya???…sangat misteri…saya ingin ketahui jawapannya…ini adalah mimpi benar saya alami.

Takwil M Shodiq Mustika:

Melahirkan anak dalam mimpi tersebut mungkin melambangkan perubahan diri Anda, seolah-olah menjadi manusia baru yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Usia 13, 16, 19, itu memang usia peralihan dari satu tahap tertentu ke tahap berikutnya, dalam pengembangan-diri (self-growth) kita. Mungkin pada usia 22 dan 25, Anda juga akan mengalami mimpi serupa.

Nikmatnya pengalaman melahirkan dalam mimpi itu mengisyaratkan bahwa Anda menikmatan perubahan-perubahan dalam perkembangan diri Anda.

Sosok ayah dalam mimpi tersebut mungkin melambangkan sesuatu yang menjadi penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda itu. Jauhnya dan samar-samarnya sosok tersebut melambangkan bahwa Anda belum benar-benar mengenal apa yang sesungguhnya menjadi penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda itu.

Berulangnya mimpi-mimpi tersebut menunjukkan bahwa Anda perlu mengenali penyebab utama perkembangan-perkembangan Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengenali sifat-sifat yang baik pada diri Anda, yang membuat Anda berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk itu, Anda dapat menempuh personality test, seperti “Jung + Enneagram Personality Test“.

Apabila Anda sudah mengenali dengan lebih jelas sifat-sifat baik tersebut, maka insya’Allah perkembangan diri Anda akan lebih bagus lagi. Anda pun akan lebih dapat menikmati perubahan-perubahan selama perkembangan berlangsung.

About these ads

76 pemikiran pada “Takwil Mimpi Melahirkan Anak

    adinda berkata:
    13 Juli 2011 pukul 22:03

    pak shodiq,semalam saya bermimpi membersihkan kuburan,seprtinya kuburan itu kuburan anaku…,sambil menangis aku membersihkan nisanya….,dan menyapu di sekitarnya…,mohon artinya pak!

    muhammad iqbal afiq berkata:
    23 September 2011 pukul 08:51

    pak shodiq,mimpi saya berlainan drpd ini….saya bermimpi saya dpt anak dan mempunyai isteri selepas itu ade seorang perempuan yg dtg ke arah saya lalu brkata’KENAPA AWAK KAHWIN DGN DIA’

    ikha berkata:
    10 November 2011 pukul 11:43

    saya mimpi selalu terbayang-bayang dgn orang tetangga saya
    trs dia ingin memotoh saya
    apa kan arti mimpi aku itu

    Nathan Sarto berkata:
    8 Desember 2011 pukul 10:21

    Pak Shodiq, semalam saya mimpi. Saya punya 2 istri yang satu sedang melahirkan, sedangkan istri yang satunya (istri saya yg sebenarnya) mengambil ari-ari bayi yang baru dilahirkan dan menyuruh saya untuk memakan ari-ari tersebut. Lalu saya memakannya. Apa arti minpi saya tersebut pak.

    Satrio Aulia Putranto berkata:
    26 Desember 2011 pukul 06:50

    Pak,sya dn istri sya sdh 3 thn menikah tpi blm dikaruniai anak smpe skrg,lalu tdi mlem istri sya mimpi melahirkan anak laki-laki,apa arti mimpi istri sya y pak ? Krn selama ini istri sya klo mimpi g pernah ingat mimpi apa,tapi smalem dia sgt ingat mimpi melahirkan bayi laki-laki itu pak,trims.

    queenatha lensie berkata:
    27 Desember 2011 pukul 06:44

    malam tadi saya bermimpi melahirkan seorang bayi. namun dalam proses melahirkan trsebut saya tdk mrsa kskitan ataupun mnjerit, bayi trsebut kluar dengan nyamanya dan ia tersenyum mlihat saya. apakah arti mimpi saya trsebut?

    Fitrah berkata:
    2 Januari 2012 pukul 09:06

    Assmualaikum…..
    ustad Shodiq yth….sy ingin bertanya tentang mimpiQ yg aneh…..Q seorang laki-laki….
    dan sbelumnya Q sdh dikaruniai seorang anak perempuan,,,memang Q sngat ingin anak laki2….tp blum dikaruniai….pda malam jum,at yg lalu Q bermimpi kalo Saya sedang mengandung anak laki2….dan yg lebih anehnya lagi saya melahirkannya lewat jendela punggungku….!!!Q lngsung bangun dan tersentak sembari mengucapkan istgfar…..Q tambah bingung Kok aq laki2 bisa bermimpi sperti itu…..!!tolong jawabanya Pak ustad….apa Arti mimpiQ….
    akhir2 ini Q sering melamun memikirkan itu….mohon jawabanya….

    joice izaac berkata:
    24 Januari 2012 pukul 06:46

    tadi malam saya mimpi melahirkan anak cwo ganteng, padahal saya belum pernah berhubungan….
    kira2 artinya apa ya??? makasih..

    Nurbaiti Ahya berkata:
    23 Februari 2012 pukul 09:19

    saya sedang hamil 8 bulan,ini adalah khamilan yang kdua, sudah 4 kali saya bermimpi melahirkan terusss….mmpi yg prtama dan kdua saya melahirkan bayi laki2,tapi mimpi yang ktiga dan keempat saya tidak tahu jenis klaminya…..tolong beritahu ap arti dr mimpi itu!!!! terimakasih….

    anih berkata:
    4 Maret 2012 pukul 14:00

    saya brmimpi melahir kan anak kembar 4 orng… 2 lki2 n 2 lagi perempuan,,, n yang 1 pperempuan tun mnggal pa arti nya ?

    ery berkata:
    7 April 2012 pukul 10:08

    saya saat ini sdg mengandung jln 3bln.smlam saya mimpi bayiQ udah lahir….artinya apa ya pak??

    ika berkata:
    13 September 2012 pukul 06:49

    Pak,saya mau bertanya.Saya wanita berusia 24th dan sudah menikah.Saya belum dikaruniai momongan.Semalam saya bermimpi melahirkan bayi laki-laki.Apa arti mimpi saya ya,,,?terimaksih

    indri berkata:
    19 Mei 2013 pukul 04:53

    pak sy wanita usia 19.smlm sy mmpi ibu mertuax kk sy melahirkan sorg bayi ,llu byi it mjd batu dn tdk lm kmudian mninggal .it artiny ap y ?sy binggung knp dlm mmipi it ibu mrtu kk sy ?pdhal ibu mrtua kk sy it br sja sbulan ini mninggal
    tlg y pak d jwb

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s