Video ABG Cewek-Cowok di Malam Valentine

Posted on Updated on

Konon, Hari Valentine (14 Februari) adalah hari kasih-sayang. Di hari inilah katanya banyak muda-mudi Indonesia mengekspresikan rasa kasih dan sayang mereka. Aku kurang tahu bagaimana mereka pada umumnya berkasih-sayang pada hari itu. Namun, sajian yang kulihat di video rekaman berita televisi kemarin membuatku bertanya-tanya: Beginikah remaja ABG cewek-cowok Indonesia berkasih-sayang? Apa jadinya masa depan bangsa Indonesia bila generasi mudanya begini?

About these ads

36 thoughts on “Video ABG Cewek-Cowok di Malam Valentine

    ademaulana said:
    18 Februari 2009 pukul 04:03

    iya mas, jadi klo mas sekarang menggunakan RAM berukuran 128mb(misal), lalu mas menggunakan program ini dengan flashdisc berukuran 512mb, maka RAM mas akan bertambah tentunya dengan program ini(jadi komputer mas lebih cepat gitu, wush……wush……hehehe….). good luck mas….

      tika said:
      10 November 2009 pukul 13:40

      dari fotonya c!!! lumayan.
      boleh tuhh…

    muftialy said:
    18 Februari 2009 pukul 06:44

    Ehm..ehm.. salah satu efek modernisasi teknologi yang berkembang pesat tanpa dibarengi dengan pendidikan moral yang memadai.
    wah.. tampilan baru nih bung…
    semoga bung Shodiq dan keluarga sehat selalu…

      M Shodiq Mustika responded:
      18 Februari 2009 pukul 06:51

      @ muftialy
      yah begitu lah efek dari modernisasi yang tanpa kontrol
      heheheh…iya nih tampilan baru
      iya, makasih yah atas do’a nya
      semoga kau juga sehat selalu dalam lindungan-Nya
      amien…….

      desi said:
      23 September 2009 pukul 16:10

      malas

    Billy Koesoemadinata said:
    18 Februari 2009 pukul 08:17

    ustad, koq saya malah jadi miris bin sedih ya, ngeliat rekaman itu?

    hh… moral bangsa ini udah tercabik2.. mau gimana nantinya ya?

      M Shodiq Mustika responded:
      18 Februari 2009 pukul 12:30

      @ Billy Koesoemadinata
      aku sendiri juga heran, mau nya apa sih kaya gitu?
      di pikir2 kan dia perempuan, tapi kok mau jadi jagoan yah….mereka kan harapan bangsa nantinya, generasi penerus…

    ademaulana said:
    18 Februari 2009 pukul 11:50

    good luck ya mas dengan “observasi”nya….hehehe….^_^

    Situs Porno Jual Nama Artis « Ada Apa Yep said:
    18 Februari 2009 pukul 14:23

    […] banyak banget….coba saja iseng mencari dengan kata kunci koleksi situs porno,  foto bugil , foto bugil siswi SMP, video bokep, video porno, indonesia porno, film porno, youtube […]

    azkaa,, said:
    18 Februari 2009 pukul 19:33

    Makin banyak ya Mas sekarang kasus semacam ini.. Saya jadi mikir, mungkinkah kasus2 di Indonesia adalah semacam puncak gunung es gitu? Setelah ada satu kasus terungkap, makin banyak kisah serupa yang terungkap? Atau justru latah, ada kasus mutilasi, lalu jadi banyak yang demikian.. Seolah pemberitaan ‘mewajarkan’ hal tersebut dan ‘mengizinkan’ lebih banyak orang melakukan hal mirip? Hehehe, ngelantur.. Tapi jadi kepikiran aja.. ^^

    Johan said:
    18 Februari 2009 pukul 23:15

    Itu acara pemutaran videonya di chanel tv apa? Trus, ada ndak siaran ulangannya. Supaya bisa tau juga kayak apa videonya.

      M Shodiq Mustika responded:
      19 Februari 2009 pukul 05:28

      @ Johan
      kan sudah ada video nya di artikel yang sudah aku tulis
      ” youtube ” silakan di simak kembali yah :)

      @ bocahbancar
      yah, semoga saja
      aku ikut mendoakan insya Allah kau lah penerus yang baik untuk bangsa ini, yang membawa kebaikan dan perubahan
      Aamin….
      sukses yah semoa berhasil…

    bocahbancar said:
    19 Februari 2009 pukul 04:26

    Wah saya juga tidak tahu Pak bagaimana masa depan bangsa ini dengan pemimpin yang seperti ini…

    Remaja itu adalah objek, dan tentu saja mereka seperti itu ada alasannya..

    Nah sebenarnya itu permasalahannnya ada di kenapa mereka begini dan begitu, di materi kuliah saya diajarkan seperti itu tapi karena saya baru semester II jadi aplikasinya masih samar..

    Insyaallah nanti saya akan melakukan hal yang nyata untuk perubahan bagi negeri ini(halah kok kaya kampanye yaw he he he)..

    Salam Bocahbancar Pak….

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/25/menghapus-budaya-kkn-dimulai-dari-diri-sendiri/

    mamas86 said:
    19 Februari 2009 pukul 07:00

    Wah udah semakin rusak moral anak muda bangsa ini… :(

      M Shodiq Mustika responded:
      19 Februari 2009 pukul 13:22

      @ mamas86
      iya, begitulah….jangan ditiru yah, mau jadi apa nanti kalau begitu??
      aku juga ikut sedih lihatnya… :)

      @ kweklina
      yah, begitu lah mereka harapan bangsa nantinya sebagai penerus
      sedih lihatnya yah, peran semuanya terutama orangtua sangat dibutuhkan disini
      semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semuanya.

    Abu Fatih said:
    19 Februari 2009 pukul 07:39

    O a la , kok kaya kue yach, kepriben maning kie

    kweklina said:
    19 Februari 2009 pukul 08:09

    sedih memnag lihat moral anak bangsa….

    apa jadinya negara ditangan mereka…Indonesia akan makin hancur…makin miskin…

    disini peran orang tua, agama, sekolah, dan negara benar-benar mesti diaktifkan.

    kok…kayaknya diIndonesia, malah lebih buruk cara anak remaja melalui valentine…

    sedih lihat cuplikan diatas…

    mild said:
    19 Februari 2009 pukul 08:41

    ra duwe wirang

    salam revolusi said:
    19 Februari 2009 pukul 08:48

    begini niy hasil pendidikan keluarga dan sekolah! hmmm…

    Doantara yasa said:
    19 Februari 2009 pukul 10:00

    jgn hanya salahin keluarga dan sekolah. kita semua yg salah

      siti aisyah said:
      2 April 2009 pukul 12:21

      knp harus qt y salah tp klau menurut q y salah itu hukum indonesia y kurang tegas.ya mungkin memang da dari pihak tsb tapi qtnya tdk mau berpikir jauh tentang hal itu.

        kholid said:
        28 Mei 2009 pukul 00:20

        ko harus gt. kan gak baik

    Om Shani said:
    19 Februari 2009 pukul 11:42

    Dunia memang sudah tua………….

    ngaong said:
    19 Februari 2009 pukul 11:43

    udah biasa bro

    wulaenzzz said:
    19 Februari 2009 pukul 19:06

    aQ stuju banget tuh kalo anak abg jaman skarang gak ada moral . bayangkan saja apa jadinya bangsa memiliki kita yang menjadi harapan gak moral . valentine bukanlah kebudayaan islam. sungguh memalukan islam apabila salh satu dari seorang muslim melakukannya.

    omiyan said:
    20 Februari 2009 pukul 09:45

    gila banget mas..mental cewek sekarang mengerikan ini adalah salah satu efek dari tayangan-tayangan sinetron yang suka mengedepankan cerita kekerasan dan genk-genk…ngeri banget

      M Shodiq Mustika responded:
      20 Februari 2009 pukul 12:46

      @ omiyan
      kadang aku menonton sinetron yang begitu, miris lihatnya
      cewek2 di sekolahan, pada buat genk2, sok-sok an, ingin tampil seperi jagoan dll
      maksudnya apa? itu mungkin yang mendorong cewek2 jaman sekarang bertindak layak nya jagoan…

    newbiedika said:
    22 Februari 2009 pukul 11:20

    wiiiww…. bener bener gak bermoral anak2 sekarang

    Bisnis di internet said:
    22 Februari 2009 pukul 16:30

    Menyedihkan memang nasib bangsa ini.. Mari kita bersama2 berdoa smga keadaan ini tidak semakin memburuk…

    phai said:
    26 Februari 2009 pukul 19:08

    ngapaen umat muslim harus ikud ajaran yg g punya moral ini…!!!!!!!!!!!!!

    dan ngapaen di terapkan di indonesia…!!!!!!!!

      M Shodiq Mustika responded:
      26 Februari 2009 pukul 19:54

      @ phai
      Apa kau berkomentar berdasar judulnya saja?
      Apa kau belum menyimak isi postingan di atas?

        tika said:
        10 November 2009 pukul 13:33

        aku tertarik dengan judulnya.jadi aku juga mau tau semua ceritanya

    Video ABG Cewek-Cowok di Malam Valentine :: Indo Arsip said:
    28 Februari 2009 pukul 08:12

    […] Video ABG Cewek-Cowok di Malam Valentine Share and […]

    akbar said:
    23 Januari 2012 pukul 23:17

    arhat

    Gracia gading panjaitan said:
    11 Mei 2012 pukul 13:23

    Mungkin dulu kita dekat dgn lawan jenis itu hanya banyak bicara saja dan paling top ber kissing, tp krn sudah banyak pengaruh vcd porno dan situs 2itu lah membuat kita jd ingin mencoba jauh, sekarang beda dekat lawan jenis sedikit bicara banyak bergerak ……mknya timbul banyak yg abrosi dan bejad mental

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s