Cara Jitu ‘tuk Bikin Wanita Tergila-gila

Posted on Updated on

Banyak pria belum tahu cara merebut hati wanita idamannya, apalagi membuatnya tergila-gila. Mereka tampil sok kaya, sok dermawan, sok kuasa, sok sempurna, sok macho, dsb. Padahal, bukan itu yang dicari oleh perempuan dari laki-laki. Yang dicari adalah yang kepribadiannya “oke”. (Lihat “Yang Sesungguhnya Diinginkan Cewek/Cowok“.)

Bagaimanakah kepribadian lelaki yang “oke” dalam pandangan perempuan? Mau tahu? Baiklah. Aku ungkapkan “rahasia” tersebut di sini.

Dalam pengamatan dan pengalamanku, yang paling membuat wanita terpikat-lekat-erat terhadap pria adalah ketika si pria “menerima apa adanya“. Artinya, si pria tidak banyak menuntut, tidak banyak mengkritik, tidak banyak mengarah-arahkan, dsb.

istri-penulis-romantis.jpgApakah istriku “tergila-gila” padaku? Wah, kalau ada yang mengatakan begitu, dia pasti marah besar. Tapi yang jelas, sebelum dia jadi istriku, dia pernah mengatakan kepadaku bahwa hanya kepada akulah dia merasa bisa menjadi diri sendiri tanpa takut akan kukritik dan juga (yang terpenting) tanpa takut akan kucampakkan. Sampai-sampai dia mengatakan bahwa kalau tidak denganku, dia tidak mau menikah. Nah, kalau itu tidak tergolong “tergila-gila”, kita menyebutnya apa? Silakan menilainya sendiri. (Aku sendiri nggak mau GR. Aku tahu bahwa bahasa perempuan itu bermakna ganda.)

MaiaDisamping “menerima apa adanya” itu, aku jumpai kiat lain yang juga ampuh, yaitu rendah hati dan tidak sombong. Secara ini, aku tak heran manakala menjumpai berita bahwa Maia mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden mendatang. Sebab, Prabowo itu tak segan-segan meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya. (Meskipun di berita itu disebutkan bahwa Maia memilih beliau karena kegantengan dan ketegasannya, aku yakin ada alasan lain di balik itu. Toh Ahmad Dhani itu juga ganteng dan tegas, tapi Maia malah meninggalkannya.)

Aku yakin bahwa capres (dan cawapres) yang tampak rendah hati dan tidak sombong akan menuai banyak simpati dari para wanita. Sebaliknya, “capres lain yang tampak sombong” akan kurang mendapat dukungan dari para perempuan, kecuali dari komunitasnya sendiri.

Wah, kok bicara politik lagi, ya. Udah, ah, kita kembali ke lap…oran utama. Bahwa sikap rendah hati dari pria itu membuat wanita tergila-gila, kita bisa menyaksikannya pada berita berikut ini.

Teknik Robert Pattinson Untuk Bikin Gadis Tergila-Gila
Sabtu, 21 Maret 2009 18:08

Kapanlagi.com – Robert Pattinson ternyata cuma harus merendahkan kepalanya sedikit untuk membuat para gadis tergila-gila padanya.
Aktor Inggris pemeran Edward Cullen dalam franchise film TWILIGHT yang amat populer itu sebenarnya adalah orang yang amat-amat pemalu, begitu dikatakan oleh Kellan Lutz, rekan main Pattinson.

“Aksen dan gaya rambutnya yang aneh membuat para gadis terpesona,” kata Lutz saat menjadi bintang tamu dalam acara Ryan Seacrest di radio KIIS FM.

“Rob orang yang pemalu. Saat merasa malu atau saat ada orang yang menanyakan sesuatu padanya, dia merendahkan kepalanya. Dan para gadis menyukai hal itu!” lanjutnya.

Walaupun begitu, Lutz menekankan bahwa cowok berusia 22 tahun itu [tidak] menjadi sombong karena ketenarannya.

“Dia orang yang amat rendah hati,” kata Lutz. “Dan aku sangat terkesan dengan sikapnya.”

Pattinson saat ini sedang berada di Vancouver, Kanada, di mana dia sedang mempersiapkan sekuel franchise film TWILIGHT, NEW MOON.

About these ads

48 thoughts on “Cara Jitu ‘tuk Bikin Wanita Tergila-gila

    www.infobisnis-09.com said:
    22 Maret 2009 pukul 09:20

    Oh gtu ya
    Insya Allah saya berusaha mnjadi spti itu

    Kuuga said:
    22 Maret 2009 pukul 10:24

    beuh… mbak,,,

    wanita tu relatip, bgitu juga pria…

    sdut pandangnya jgn hnya 1-2 org, mngingat manusia punya 12 bintang 12 shio, brikut elemennya,,

    tp ya, q stuju kok kL kita smua ingin dihargai kbebasannya,

      M Shodiq Mustika responded:
      22 Maret 2009 pukul 10:54

      @ Kuuga
      Apakah kau belum membaca “Yang Sesungguhnya Diinginkan Cewek/Cowok“? Itu adalah hasil survei terhadap 15 ribu orang, bukan hanya 1-2 orang.

        al faqir said:
        14 September 2009 pukul 06:59

        sabar saja (enaknya manggil apa ya?? pak aja deh), sabar saja pak, memang di dunia ini smua org sifatnya berbeda2, ada yg sombong tapi juga ada yg ramah, ya kan??? nanti klw ga ada yg sombong, yg ramah juga ga ada dong, hehehe.

    qflee said:
    22 Maret 2009 pukul 15:51

    Saya sangat setuju dengan tulisan Anda. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan renungan bagi mereka-mereka yang sombong dan sok kuasa.
    Salam kenal
    http://qflee.wordpress.com

    mesin kasir said:
    22 Maret 2009 pukul 17:50

    rendah hati dan tidak sombong begitukah? thanks nasehatnya

    omiyan said:
    23 Maret 2009 pukul 15:38

    hehehehe bener banget mas, sekarang ini saya melihat telah terjadi pergeseran cara pandang seorang cewek kalau dulu lebih kepada muka doank dimana wajah ganteng jadi prioritas untuk dijadikan pasangan tapi sekarang saya melihat bukan kepada masalah wajah tapi kepada kepribadian itus endiri apalagi kalau dibarengi dengan penghasilan yang udah mapan dijamin wanita takkan pernah melepaskan lelaki pujaannya

    Boy said:
    23 Maret 2009 pukul 22:15

    Mungkin wanita sekarang banyak belajar dari pengalaman bahwa ganteng, kaya, keluarga terpandang, macho, dan sebagainya tidak ada yang mampu memberikan kebahagiaan. Hanya dengan kepribadian mungkin itu dapat dicapai. Memang Tuhan menciptakan sesuatu dari dalam diri manusia yaitu kepribadian yang dapat membawa manusia untuk mencapai apa yang diinginkan, kita bisa tampil apa adanya sehingga semua iklas menerima, kelebihan dan kekurangan bisa saling mengisi menjadi satu, kuat dan kokoh walaupun diterpa badai, kepribadian tak akan berakhir sampai manusia itu mati.

    Dik said:
    24 Maret 2009 pukul 13:48

    Kepribadian tiap orang berbeda-beda. Kita cenderung akan memiliki pasangan yang kepribadiannya berlawanan, karena kita ingin mencari pelengkap dari apa yang tidak kita punyai. Yang namanya “berlawanan” tentu saja kadang-kadang akan terjadi gesekan, yang terpenting adalah kita saling mengerti dan mau menerima apa adanya. Just be your self.

    assetty said:
    25 Maret 2009 pukul 08:36

    oh begitu ya makasih

    AntiSaviur said:
    25 Maret 2009 pukul 16:18

    Postingan yang cukup menarik, tapi menurut saya tips tersebut berlaku untuk mereka yang punya tampang pas-pasan seperti about me, tanpa tips pun wanita banyak yang tergila-gila pada saya kok . . . . heheheheheh have nice trial . . . . . :-)

    Syaifi said:
    25 Maret 2009 pukul 23:09

    Saya setuju dengan semua pendapat yang ada, jadi dukung Partai keadilan sejahtera, nur wahit..
    Contreng no. 8 yah…

      masih baikkah namaku disebut? said:
      31 Maret 2009 pukul 11:23

      bRo, salah kamar tuh…
      ngapain kampanye di sini…

        al faqir said:
        14 September 2009 pukul 07:04

        iya nech, ngapaen kampanye kq disini, hehehe, jangan marah yaa, damai-damai peace, damai itu indah

    ohend said:
    26 Maret 2009 pukul 09:52

    Jadi lah diri sendiri,untuk mendpatkan cnta sejati

    Artikel Pendek said:
    27 Maret 2009 pukul 20:05

    Alasan Kenapa Memilih Prabowo…

    Tak bisa dipungkiri, popularitas capres yang diusung Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) ini, Prabowo Subianto menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.
    Dari calon yang dipandang sebelah mata, menjadi calon yang paling diperhitungkan sa…

    Jaya said:
    31 Maret 2009 pukul 11:48

    Contohnya koq orang-orang terkenal sih, kalo orang terkenal ya wajarlah banyak yang suka…

      M Shodiq Mustika responded:
      31 Maret 2009 pukul 11:52

      @ Jaya
      Pada contoh pertama, orangnya (yaitu diriku) tidak terkenal.
      Pada contoh kedua, perhatikanlah juga bahwa Ahmad Dhani pun orang terkenal pula. Sekalipun demikian, toh Maia meninggalkannya.

      santos said:
      6 November 2009 pukul 10:42

      bro,, gmn buat cew idaman gua tergila – gila pada ku???????????????
      terus buat cew jatuh cinta pda gua gimana????

    jovan said:
    10 April 2009 pukul 13:36

    maaf sebelumnya mengkritik soal menerima cewe apa adanya dengan tidak mengarah arahkannya berarti kita sebagai lelaki tidak mendidik pasangan kita dong.pantesan aja dia tergila gila lha wong dia bisa bertindak semaunya tanpa kita larang2.baca2 dong soal aqidah wanita ,wanita tuh emank dari sononya ud banyak aturannya dan yg demikian itu lebih baik buat dia.karena bisa menyelamatkannya dan mendapatkan surga ALLAH SWT.

      M Shodiq Mustika responded:
      10 April 2009 pukul 13:45

      @ jovan
      Rasulullah mengajarkan kita untuk berhati-hati dalam mengarahkan wanita. Beliau mengibaratkan bahwa wanita itu seperti tulang rusuk yang bengkok. Bila kita menyikapi wanita seperti menyikapi pria, maka wanita tersebut malah “patah”.
      Apakah aku tidak “mendidik” istriku? Silakan cari informasi, misalnya dari keluarga istriku. Seringkali mereka berkata, istriku terlalu taat kepadaku. (Untuk perbandingan, silakan simak artikel “Bagaimana Membuat Obyek Dakwah Senang Berubah“.)

    Rian said:
    13 April 2009 pukul 10:04

    emang bener artikel yang di atas…tapi menurut saya seorang ce “bulshit” law zaman sekarang ngeliat co dari kelakuannya…cuma ce2 yang mencari kenyamanan dalam hidup saja yang melihat co dari sikap dan kepribadiannya…akan tetapi zaman sekarang ce tuh ngeliat co dari isi dompetnya…apa lagi zaman krisis dan zaman sekarang yang makin lama makin susah…susah tuk cari ce yang baik dan mencari ce yang g liat kita dari tampang dan duit…itulah realita kehidupan zaman sekarang…!!!

      al faqir said:
      14 September 2009 pukul 07:15

      klw itu sech namanya cewek matre, yg di liat cuman kantong duitnya doang, ntar klo dompetnya dah kena busung lapar di tinggalin.

    aryanto said:
    14 April 2009 pukul 13:20

    iya, aku setuju dengan pendapat di atas,. aku baru saja merasakan patah hati karena terlalu mengekang dia, tidak membiarkanya leluasa berteman dengan cowok lain.. terlalu posesif dan membiarkan sisi kekanak kanakan dan kesombonganku terlihat olehnya..

    ternyata walalupun wajahku ganteng

    pintar,. keren,. yang awalnya membuat mbak ningsih terpesona padaku.. namun karena hal hal di atas,. aku jadi di benci olehnya

    sekarang aku tidak boleh main ke kosnya di deket bandara juanda surabaya.. T_T

    masih baikkah namaku disebut? said:
    14 April 2009 pukul 16:55

    pantesan sampe sekarang Aq selalu di gila2in para wanita…
    ehm… perempuan ding…

    masih baikkah namaku disebut? said:
    14 April 2009 pukul 17:06

    ehm…
    maaf Pak Shodiq, bukannya Saya menolak rizqi dari Allah, tapi rasanya saya belum sanggup untuk menerimanya…
    ada doa khusus untuk membuat si dia melupakan saya gak PAk?
    mohon pencerahannya ya Pak…
    terimakasih sebelumnya…

      M Shodiq Mustika responded:
      14 April 2009 pukul 17:24

      @ masih baikkah namaku disebut?
      Kau bisa berdoa untuk itu, tetapi dia pun bisa berdoa yang sebaliknya, bukan? Lebih baik kau berserah diri kepada Sang Mahakuasa. Biarlah Dia yang menentukan apakah sebaiknya kau terlupakan olehnya ataukah tidak.

    imam ibnu said:
    20 April 2009 pukul 09:29

    wah
    bener2…
    stlah mmbaca
    tulisan anda
    saya merasa
    tambah ìlmu.
    smga bermanfaat
    dunia aherat
    amien,..

    [...] saranku. Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan simak “Cara Jitu ‘tuk Bikin Wanita Tergila-gila“. Wallaahu [...]

    Imas sumarni said:
    3 Mei 2009 pukul 15:40

    Klo aku pribd,pria yg membuatku tergila2..berwawasan luas,tdk sombong,cool.simpatik, romantis itu yg utama.tdk byk bicara.alasan itu yg membuat wanita.tergila2..mungkin termasuk saya..but this is normal.

    wahyu risdiyanto said:
    7 Mei 2009 pukul 14:17

    bagaimana cara mencari wanita setia….

    elsit said:
    3 Juni 2009 pukul 11:37

    wahhhh….

    bner juga ya….

    aq baru nyadar ni..

    eehhh tapi ada 1 yg aq kurang setuju yg katanya:
    ahmad dhani ganteng dan tegas..

    menurut saya, ahmad dhani ngga ganteng n kurang tegas,malah lebih ke sombong n suka pamer…

    hahahaha….

    kayetanus aldy pratama said:
    5 Juni 2009 pukul 02:23

    aq udah jd yang rendah hati dan tidak sombong.., tp jika harus diam dan membiarkan cwe qt berbuat semaunya,sehingga dia jadi tidak segan pada qt,sepertinya aq krg bisa melakukannya.aq selalu menasehatinya,mengarahkannya,hampir tiap ketemu.itu aq lakukan karna aku gk mau dia salah jalan..,
    apa aku ini salah?

    evil_didie@yahoo.com

    symantec said:
    23 Juli 2009 pukul 03:18

    Yup ane setuju bngt ma artikel diatas………………. merendah dan tdk sombong serta berusaha memberikan kebebasan dengan pengawasan itulah yang diharapkan wanita…………………… Alhamdulillah saya bukan dr golongan bangsawan ataupun konglomerat,, tapi dengan bermodalkan hal tersebut saya bisa mendapatkan wanita yang dr golongan bangsawan berpendidikan sangat tinggi cantiks , pinter dan sholeh………….. Intinya bagaimana kita sebagai kaum pria bisa menjadi pemimpin buat mereka dan bukan sebagai alat untuk menjadi “tukang ojek” saja!!!!!!!!!!

    ardy said:
    24 Agustus 2009 pukul 16:22

    ada pepatah mengatakan.di kasi hati minta jantung.
    kalo kita merendah terus dengan wanita,nanti wanita akan merasa berkuasa dan menginjak-injak harkat dan martabat laki-laki.
    mohon penjelasannya…..terima kasih sebelumnya.

    wahyu said:
    27 Mei 2010 pukul 09:27

    assalamu’alaikum……mb kalo mertua perempuannya yang matre……gmn????
    ak putus gara” itu

    partnerinvain said:
    2 Juni 2010 pukul 15:14

    Ngga pelit, ngga suka mukul, dan ngga malu bantu-bantu pekerjaan di rumah, satu lagi dan ini paling digilai wanita “Romantis”

    sky said:
    12 Juli 2010 pukul 22:29

    wahh wah saya sangat setuju dengan artikel di atas tapi saya bingung dengan menjadi cowo cool..karna saya termasuk or yang g suka dieum bila ngobrol sama cewe…minta masukanya pakkk…

    gadgetboi said:
    23 Juli 2010 pukul 17:08

    untuk beberapa wanita ada faktor X yang harus dipenuhi= Faktor X = Faktor M = M adalah Muka :mrgreen: … tips Robert Pattinson kurang valid tuh :lol: kalau bisa cari tips dari Kiwil dan Parto … kok bisa? hehehe

    Rully said:
    9 September 2010 pukul 05:21

    intinya jangan berlaku “sok” ya pak?
    sok pintar, sok ganteng, sok macho, dsb.
    berlakulah rendah hati,,
    bukan rendah diri,,
    salam

    ~rully

    gabili said:
    25 Januari 2011 pukul 02:59

    semua yg anda katakan dan anda komentari salah termasuk M Shodiq Mustika,kenapa saya menyalahkan ? karna semua itu hanya teori dan peraktek yg disengaja karna contoh pengalaman yg munkin saja suatu kebetulan yg berhasil,tetapi pada dasar nya wanita dan laki” itu sama,singkat kata {………………} yg menbuat kegilaan wanita atau laki”. anda ingin tau apa isi dalam kurung diatas ?.. tungu jawaban nya hari senin akan datang tgl 31-01-2011.salam GABILI

      tommy said:
      25 Januari 2011 pukul 10:08

      ok” ……..?

    indra aslah said:
    5 Mei 2011 pukul 20:08

    huuff p[ingn dhe jdi seperti robrt

    diergi said:
    29 Desember 2011 pukul 19:19

    Survei menunjukan bahwa 85% wanita di zaman skarang ini lbh memilih laki-laki yg berduit atau tajir, tanpa mempedulikan tampang dan sifat dari laki-laki trsebut. Fakta membuktikan!!!

    Ari said:
    19 Januari 2012 pukul 13:20

    begini tohhh sahabat” ku sekalian..
    kalian jgn hax melihat wanita dri tampang saja..
    kbnykn laki” jika mlihat wanita yg bsa di bilang cantik.. anggun.. gemulai..
    psty kalian lngsng trpikat oleh.a.. bnar kn ?
    shrus.a kalian mnanggapi hal sprti itu dgn cara biasa saja.. minimal menegur.a saja lahh..
    jgn smpai klian mnggoda wanita ituu.. aplgi smpai bersiul”.. iitu sangat trlihat skli klw laki” itu buaya.. :D
    jd koreksi dulu diri kalian.. sblm klian malah trsinggung akibat di tegur itu wanita..
    contoh : ehh kelanjian bgt sihh lo , mmng.a lo spa? nahh jika itu wanita berbicara sprti itu dengan keras.. otomatis anda psy akn malu..
    smua ad di dalam diri kalian masing”..
    aku hanya berpendapat saja..
    THANK’S FOR WAATCHING ^_^

    ANDHIKA pUtRa W said:
    4 Februari 2012 pukul 06:49

    Knp ya,gue ska sama seseorang,terus dia udh tau,eh,mala gue di jauhin sma dia

    Bagaimana Mendidik Wanita « Indonesia Hot said:
    20 Januari 2014 pukul 18:12

    […] pengamatan dan pengalamanku, yang paling membuat wanita terpikat-lekat-erat terhadap pria adalah ketika si pria “menerima apa adanya“. Artinya, si pria tidak banyak menuntut, tidak […]

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s