Kiat Mengetahui Keperjakaan Cowok

Posted on Updated on

Saya senang sekali bisa baca blog ini… hati saya senang skali dan bangga slama 20 tahun saya bisa menjaga keperawanan ini…yg saya tanyakan, untuk mengetahui cowok itu perjaka atau tidak, bagaimana. trimakasi

Demikian pertanyaan dari seorang gadis ketika berkomentar terhadap artikel “Masih perawankah bila jari tangan masuk ke vagina?

Jawaban M Shodiq Mustika:

Di artikel tersebut telah aku terangkan, “Perawan tidaknya seorang wanita bukan ditentukan oleh utuh tidaknya selaput dara, melainkan oleh pernah tidaknya melakukan hubungan seksual. Artinya, wanita yang telah melakukan hubungan seksual disebut tidak perawan.” Demikian pula pria. Maksudku, pria yang telah melakukan hubungan seksual disebut tidak perjaka.

Di artikel itu pula kuungkapkan bahwa keperawanan atau pun ketidakperawanan perempuan itu tidak dapat dibuktikan secara medis. Demikian jugalah keperjakaan atau pun ketidakperjakaan laki-laki.

Kalau dengan cara medis itu kita tidak bisa tahu keperjakaan (atau pun keperawanan) seseorang, adakah cara lain yang lebih efektif? Ya, ada cara psikologis untuk mengetahui keperjakaan (atau pun keperawanan) seseorang.

Aku pernah membaca buku David J. Lieberman, Ph.D. Get Anyone to Do Anything (Rahasia Psikologi dalam Menyiasati Segala Sesuatu). Bab 11 berisi “Cara Mengetahui Apakah Seseorang Merahasiakan Sesuatu Ataukah Tidak”. Nah, cara yang disarankan di situ itu bisa kita terapkan pula untuk mengetahui apakah cowokmu merahasiakan ketidakperjakaannya ataukah tidak.

Yang perlu kau lakukan adalah mengajukan pertanyaan yang tidak menuduh, tetapi dengan cara menceritakannya. Kemudian dengan mengevaluasi tanggapannya, kau dapat mengetahui apakah dia menyembunyikan sesuatu ataukah tidak. Untuk mempermudah evaluasimu, sebaiknya kau melakukannya dalam suasana santai. Misalnya, seusai makan siang bersama, kau dapat berkata, “Mas, tahu, nggak… Pak Shodiq bisa mengetahui apakah seorang cowok masih perjaka ataukah tidak.” Kalau dia terlihat sangat tertarik terhadap berita ini, apalagi kalau sampai menunjukkan keinginan untuk mendapat testimoni (kesaksian) dari Pak Shodiq bahwa dia masih perjaka, maka menurut Lieberman, cowokmu itu pasti masih perjaka. Namun kalau dia tampak gelisah dan berusaha mengalihkan pembicaraan, maka dia mungkin sudah tidak perjaka lagi.

Untuk lebih meyakinkan, lakukan cara seperti itu beberapa kali dengan cerita yang berlainan, tetapi sama-sama mengenai keperjakaan cowok. Intinya, cowok yang masih perjaka dapat membicarakan masalah keperjakaan dengan tenang dan bahkan senang, sedangkan cowok yang sudah tidak perjaka menjadi gelisah dan tidak antusias.

About these ads

150 thoughts on “Kiat Mengetahui Keperjakaan Cowok

    Dendra said:
    3 Agustus 2012 pukul 11:47

    Ada yg tw gk,apa saja ciri2 cwe yg sk mstrbasi?thanx

    Rxyan@yahoo.com said:
    3 Agustus 2012 pukul 11:57

    Aq pernah msukin jari tengah q smpe 2 ruas jari k vgina cw q.
    Tp sprtinya dia menikmatinya dan kluar spermanya.aq khwtir dia jadi benci aq .cwe q 15 th.apkh ad dmpak negative ny bwt cw q?mksh y.,

    pasti soal yx dia ketagian said:
    16 Oktober 2012 pukul 10:16
    leti lestia said:
    31 Oktober 2013 pukul 06:28

    subhanalloh, blog nya bagus sekali ..
    info nya sangat bermanfaat, :)

    Bambank said:
    19 Februari 2014 pukul 01:40

    Bagai mana coba kalo seorang suaminya udah baca artikel ini, pasti pernyataan itu tidak berlaku lg kan paka :)

    doni said:
    8 Oktober 2014 pukul 00:27

    sangat bermanfaat khususnyauntuk anak muda..

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s