Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget Dangdut di Tempat Terbuka

Posted on Updated on

joget dangdutHaaah??? Benar-benar bikin penasaran. Ada-ada saja kejadian “aneh” di negeri tercinta kita ini. Emang sih, rekaman video sudah biasa, seperti yang terlihat pada akhir artikel ini nanti. Gadis ABG bugil sudah biasa pula, khususnya sendirian di kamar mandi masing-masing. Joget dangdut juga sudah biasa, termasuk di tempat terbuka seperti pada gambar di sebelah ini. Tapi kalau gadis ABG (belasan tahun) bugil sambil berjoget dangdut di tempat terbuka, direkam dalam video dan dibiarkan oleh masyarakat, bukankah itu amat sangat “aneh” sekali?

Ini dia beritanya:

Video Penari Telanjang Hebohkan Warga Palu

Palu (ANTARA News) – Setelah video kekerasan pelajar marak beredar, warga Palu, Sulawesi Tengah, kembali dihebohkan dengan beredarnya video penari telanjang yang direkam menggunakan kamera handphone (HP), Selasa.

Video berdurasi 1,4 menit ini diperankan oleh perempuan muda yang umurnya diperkirakan masih belasan tahun.

Dalam video itu, terlihat jelas seorang perempuan menari dengan hanya mengenakan pakaian dalam sebuah hajatan warga.

Lokasi dan waktu kapan adegan itu dilakukan juga belum dapat diketahui secara pasti.

Aksi yang dilakukan di tempat terbuka itu disaksikan warga berbagai kalangan dan usia.

Dengan iringan musik disco dangdut, aksi sang penari semakin menjadi-jadi.

Ia malah nekad melepas pakaian dalamnya sehingga tak sehelai pun kain menutupi badannya. Aksi ini spontan membuat suasana semakin riuh.

Anehnya, aksi yang sudah melampaui batas kesusilaan ini terkesan dibiarkan dan tak seorang pun berusaha menghentikannya.

Video “striptease” yang dalam Bahasa Bugis dikenal dengan “candoleng-doleng” ini mengundang reaksi beragam dari masyarakat.

Asdar (27), warga Jalan Rajawali, di Palu, Selasa, yang sempat menonton video telanjang ini mengaku prihatin atas tayangan tersebut.

Dia mengatakan, pihak berwenang perlu segera bertindak menyelidiki dan mengungkap siapa sang penari telanjang serta pelaku yang merekam video itu karena dinilai menurunkan martabat wanita.

“Ini tidak bisa dibiarkan karena dapat merusak moral masyarakat,” ujarnya.

Rizal, warga lainnya, juga sempat menyayangkan kenapa video tersebut bisa mudah diakses secara mudah oleh masyarakat.(*)

Omong-omong, apakah kau suka nonton joget dangdut? Nonton yang berikut ini saja, ya!

About these ads

155 pemikiran pada “Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget Dangdut di Tempat Terbuka

    Gerandong sawahan berkata:
    12 Januari 2012 pukul 04:39

    Binatang sama hewan gak ada beda

    Sunoto Agung Wibowo berkata:
    21 Januari 2012 pukul 00:59

    Masya Allah…sangat disayangkan sekali, pemuda harapan bangsa, malah merusak citra musik negeri sendiri, memprihatinkan….!!!

    Edi berkata:
    23 Januari 2012 pukul 22:26

    Dasar

    deni berkata:
    31 Januari 2012 pukul 11:15
    deni berkata:
    31 Januari 2012 pukul 11:17

    cara mengganti baground video

    bayu berkata:
    4 Februari 2012 pukul 11:08

    jayo

    bonty berkata:
    15 Februari 2012 pukul 09:36

    mana tu yg telanjang?semua pakaiannyalengkap ga seru bro!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mp3 SUN Updates berkata:
    1 Maret 2012 pukul 22:56

    Download Lagu Dangdut…

    Bollywoods Blog berkata:
    1 Maret 2012 pukul 22:57

    Salam Bollywood

    imambuchori berkata:
    3 Maret 2012 pukul 16:23

    co2x dh

    tarpan berkata:
    16 Maret 2012 pukul 14:48

    wong streeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssssssssss

    Berita unik berkata:
    1 April 2012 pukul 17:42

    Dunia hampir kiamat byk Hal aneh yg tidaksesuai Norma agama dibiarkan

    adi indra berkata:
    28 Juni 2012 pukul 08:25

    ga punya kerjaan loe yaa???

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s