Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget Dangdut di Tempat Terbuka

Posted on Updated on

joget dangdutHaaah??? Benar-benar bikin penasaran. Ada-ada saja kejadian “aneh” di negeri tercinta kita ini. Emang sih, rekaman video sudah biasa, seperti yang terlihat pada akhir artikel ini nanti. Gadis ABG bugil sudah biasa pula, khususnya sendirian di kamar mandi masing-masing. Joget dangdut juga sudah biasa, termasuk di tempat terbuka seperti pada gambar di sebelah ini. Tapi kalau gadis ABG (belasan tahun) bugil sambil berjoget dangdut di tempat terbuka, direkam dalam video dan dibiarkan oleh masyarakat, bukankah itu amat sangat “aneh” sekali?

Ini dia beritanya:

Video Penari Telanjang Hebohkan Warga Palu

Palu (ANTARA News) – Setelah video kekerasan pelajar marak beredar, warga Palu, Sulawesi Tengah, kembali dihebohkan dengan beredarnya video penari telanjang yang direkam menggunakan kamera handphone (HP), Selasa.

Video berdurasi 1,4 menit ini diperankan oleh perempuan muda yang umurnya diperkirakan masih belasan tahun.

Dalam video itu, terlihat jelas seorang perempuan menari dengan hanya mengenakan pakaian dalam sebuah hajatan warga.

Lokasi dan waktu kapan adegan itu dilakukan juga belum dapat diketahui secara pasti.

Aksi yang dilakukan di tempat terbuka itu disaksikan warga berbagai kalangan dan usia.

Dengan iringan musik disco dangdut, aksi sang penari semakin menjadi-jadi.

Ia malah nekad melepas pakaian dalamnya sehingga tak sehelai pun kain menutupi badannya. Aksi ini spontan membuat suasana semakin riuh.

Anehnya, aksi yang sudah melampaui batas kesusilaan ini terkesan dibiarkan dan tak seorang pun berusaha menghentikannya.

Video “striptease” yang dalam Bahasa Bugis dikenal dengan “candoleng-doleng” ini mengundang reaksi beragam dari masyarakat.

Asdar (27), warga Jalan Rajawali, di Palu, Selasa, yang sempat menonton video telanjang ini mengaku prihatin atas tayangan tersebut.

Dia mengatakan, pihak berwenang perlu segera bertindak menyelidiki dan mengungkap siapa sang penari telanjang serta pelaku yang merekam video itu karena dinilai menurunkan martabat wanita.

“Ini tidak bisa dibiarkan karena dapat merusak moral masyarakat,” ujarnya.

Rizal, warga lainnya, juga sempat menyayangkan kenapa video tersebut bisa mudah diakses secara mudah oleh masyarakat.(*)

Omong-omong, apakah kau suka nonton joget dangdut? Nonton yang berikut ini saja, ya!

About these ads

159 thoughts on “Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget Dangdut di Tempat Terbuka

    candra said:
    18 November 2009 pukul 11:05

    jgn2 ntar mlm kiamat nya…..ampun……!

      met shu said:
      28 November 2009 pukul 02:47

      moal aya nu nyaho kiamat mah…
      iwal ti ALLAH SWT…

        si bolang said:
        6 Februari 2010 pukul 20:26

        asu raimu pak ngejak gelut pok

          hendri said:
          10 Maret 2011 pukul 09:50

          bajingan ue le…. emang aqu opo e senggel le nak wani……………………..!!!!!!!!!!!!

          anjing jawa said:
          6 April 2011 pukul 00:42

          anjing sia jawa…gelut sia jeung aink…

          andi said:
          7 Juni 2011 pukul 14:58

          cocote lah lik

          jembiCeria said:
          8 Juli 2011 pukul 09:34

          ta idoni mati klelep kowe!!

      sadri riansyah said:
      15 September 2010 pukul 22:01

      kiamat ntar lagi law smua orang gk tau lagi cpa dia n darimana asalnya…………………….!!

    dedy tri setiadi said:
    22 November 2009 pukul 01:49

    dasar kampunggaaaaann……!!!!

      jembiCeria said:
      8 Juli 2011 pukul 09:38

      sok kutho,jenengmu we jeneng ndeso,mikir ne bacot,muke looo jauhhh!!!!!!!!!!!!!!

    akbar abai said:
    5 Desember 2009 pukul 16:31

    Jorok Dgn Smua aksinya krn melanggar Norma-norma Agama.

      wison said:
      4 Juli 2010 pukul 18:22

      jorok tapi u suka

        jembiCeria said:
        8 Juli 2011 pukul 09:41

        betol!!sok muna,klik link ini cuman bilang jorok?otak lo sama bacot lo ga sama!!MukeLoRata!!kwkwkkwkwkwk

    tama said:
    18 Desember 2009 pukul 22:53

    manusia-manusia sekarang gak mengerti arti dari sebuah kehidupan ya…..
    sadrlah kalian semua….

      sadri riansyah said:
      15 September 2010 pukul 22:03

      apakah kamu dah sadar n kluwrga2mu……………………

      nita said:
      24 Desember 2011 pukul 12:34

      ak…

    tama said:
    18 Desember 2009 pukul 22:54

    berfikir maju…..

      abdun said:
      31 Januari 2010 pukul 22:45

      orang yang banyak tertawa dan gembira di dunia, maka akan banyak menangis dan menyesal di akhirat, dan orang yang banyak menangis dan menyesal di dunia maka akan tersenyum dan gembira di akhirat,…. sahabat mari kita renungi…

        Nashar said:
        21 Juli 2011 pukul 10:05

        ini baru komentar jempolan

    SEDOT WC UNTUK WARGA BINTARO said:
    8 Februari 2010 pukul 13:03

    WC ANDA MAMPET WC ANDA BANJIRRRRrrr?¦!!!kami melayani sedot wc/tinja untuk warga warga BINTARO hub:02174631310/ 70492265(HARI MINGGU TETAP BUKA)

      Nyak Nyuk said:
      14 Mei 2011 pukul 23:48

      Tititku Mampet, Tolong di Sedot, Kwkwkwkwk….

      Org lg siru dia malah Promosi, Peler!!!

    naruto said:
    12 Februari 2010 pukul 01:32

    biarin

    haris ahmad said:
    17 Februari 2010 pukul 16:53

    wkwkwkwk

    eko said:
    3 April 2010 pukul 14:56

    ada yg lebih seru, lebih heboh, fullgar, fulscreen, bisa bikin…..?

    anang setyawan said:
    16 Mei 2010 pukul 07:41

    tembelek king kong……wuih guedhe……mpik-nya

    AKu said:
    18 Mei 2010 pukul 22:39

    Gila,gila,gila

    [...] Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jeb 16.674 Warga Lebak Temukan Alquran dan Pedang R 4.949 Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget D 4.005 Foto Aura Kasih di Majalah Sexy 2.462 Inilah foto porno mahasiswi berjilbab 1.910 shodiq.com [...]

    adry jps said:
    28 Mei 2010 pukul 10:47

    g ad bukti yg otentik….?…

    damar said:
    7 Agustus 2010 pukul 05:41

    dunia memang aneh, serba penuh kejutan dan diluar dugaan

    moeh said:
    17 Agustus 2010 pukul 22:38

    prekitiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    handri said:
    7 Oktober 2010 pukul 23:29

    monye mah wadul doraka siahhh

    Odanx said:
    21 Oktober 2010 pukul 10:20

    Hmmmm

    Aris said:
    27 Oktober 2010 pukul 13:10

    tobat

    Sewa Mobil Bali said:
    7 November 2010 pukul 14:37

    Berani juga…atau cewek gila….

    gadis-indonesia said:
    9 November 2010 pukul 22:57

    manteb jg tu cewek,……tambah hot,……….

    ferison said:
    15 Desember 2010 pukul 23:04

    Kalau kita perkembangan saat ini, para anak gadis sekarang kebanyakan
    terpengaruh dengan lingkungan. dan sebenarnya itu bukan salah anak, tapi kurangnya kontrol dari orang tua yang hanya memikirkan pekerjaan/kariernya sendiri. kalau perhatian orang tua kerang, akibatnya kepada anak…. SEBENARNYA PARA SAUDARA/SAUDARI YANG KOMENTAR DALAM ADENGAN ITU PERLU MALU, BUKAN MENDUKUNG APA YANG TERJADI….

    clung said:
    6 Januari 2011 pukul 01:26

    ku taklihat

    namit said:
    15 Januari 2011 pukul 23:29

    kalo kaya gitu banyak yang suka biar aja

    namit said:
    15 Januari 2011 pukul 23:30

    kalo lu brani , cob aja

    Tante Girang said:
    22 Januari 2011 pukul 23:46

    videonya asik yah
    keren abis

      andik said:
      2 Mei 2011 pukul 11:36

      yh niie bguuz bnget

    IN said:
    28 Januari 2011 pukul 03:51

    ‘waduuuh…qwa’gak nonton Live…’

    udyn said:
    1 Februari 2011 pukul 13:35

    kan nanti ia sendiri yg tnggung akbatx.stp org brtggung jwb ats perbuatanx.

    hari sugianto said:
    4 Februari 2011 pukul 21:44

    gue malah suka yg bugil2,soal nya obat awet muda . . .

    tonimunawar1978 said:
    8 Februari 2011 pukul 10:19

    tomaaaat….

    bima sena said:
    14 Maret 2011 pukul 11:33

    menyikapi hal seperti ini pihak mui harus tegas, karna itu melanggar udd pornografi. Jangan dianggap remeh negara kita mayoritas islam harus tau apa yg patut kita lakukan, islam itu indah dan sangat aman dan adil dan menyenangkan hati dan sanubari kalo kita patuhi aturan yg ada dalam kitab suci ALQUR’AN

    Gina Manis said:
    20 April 2011 pukul 11:56

    mantaf

    asir said:
    8 Mei 2011 pukul 11:36

    semakin akhir dunia ini akan semakin terlihat apa yang uda di sebutkan dalam alqur’an bahwa “dimasa yang akan datang manusia berpakaiyyan tapi sama saja dengan telanjang!

    seo,backlink said:
    12 Mei 2011 pukul 17:52

    dunia sudah tua kalau gini tingkag kita gimana azab nggak dtg bertubi-tubi.

    danar said:
    15 Mei 2011 pukul 13:26

    puasin aqhue donk

    gadis cantik said:
    16 Mei 2011 pukul 11:25

    memang edan tingkah anak skrg. Nggak punya malu

    Joko sing gak joko said:
    8 Juni 2011 pukul 03:57

    mereka yang telanjang kenapa kita yang rame o.0??
    yang telanjang aja ga bingung tuh :-D
    tggal kita nya aja gmna cara kita proteksi anggota keluarga kita masing2….

    eddy arhit said:
    17 Juni 2011 pukul 12:41

    halah mbruhlah..

    niko said:
    19 Juni 2011 pukul 15:04

    SABARRRR BOS SODARA2…. YG PENTING SALING INSTROSPEKDI DIRI AJA… APAKAH AKU INI SUDAH BAIK…..???????

    EKI said:
    18 Juli 2011 pukul 13:54

    ni baru band heboooooh!!

    EKI said:
    18 Juli 2011 pukul 13:56

    band kocak..gokil.. bin ancuuuur!!

    batam said:
    19 Juli 2011 pukul 13:26

    coploan,e bos

    jembut said:
    27 September 2011 pukul 15:11

    berita video ABG bugil berjoget pasti bohong.. karena gak ada buktinya

    ABG Bugil said:
    27 September 2011 pukul 21:01

    lagi narsis kali……

    hendry said:
    19 Oktober 2011 pukul 18:54

    mau bugil mau engga bodo amat nnnyyyaa mudah mudahan sadar akan apa yang dilakukan nya…..sing bener weh hirup mararaneh jeung aink da aink ge can tangtu bener

    yogi garut said:
    6 November 2011 pukul 15:38

    ha…..ha….ha….lucu…..aya naon ‘ono opo? Sama aja bhs indonesia

    tono said:
    8 November 2011 pukul 10:07

    aku sering banget nonton konser gituan…

    dan biasanya penyanyinya bisa kita ajak tidur….

    syaiful akhyar said:
    20 Desember 2011 pukul 22:17

    daripada mikirin orang telanjang bikin konak doang mendingan cobain pake oles herbal bikin istri
    minta meluluuuu….ketagihan di : http://www.tokopasutri.com/ipuldepok

    rudin said:
    24 Desember 2011 pukul 00:08

    trae edan,wes kakean duso malah nambah duso. ra dang tobat………..

    ekkk said:
    24 Desember 2011 pukul 01:27

    aseeeek

    muhammad mahnus said:
    27 Desember 2011 pukul 23:32

    itu mah sudah biasa….ga perlu di di ambil pusing hehehehehe

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s