Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jebolnya Tanggul Situ Gintung

Posted on Updated on



About these ads

147 pemikiran pada “Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jebolnya Tanggul Situ Gintung

    sampoerna ,cell-kaltim berkata:
    3 April 2009 pukul 10:59

    ak jg ikut turut berduka cita atas kejadian yg menimpa warga situ gintung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    frieda berkata:
    3 April 2009 pukul 16:28

    ya Allah lindungilah mereka semua, brikan ketabahan buat mereka. amin

    jack berkata:
    3 April 2009 pukul 18:04

    Yang pertama 2 gw turut berduka cita atas musibah yang terjadi di situ gintung, tragedi tersebut mengingatkan gw pada saat tsunami aceh dan benar 2 mirip, karena gw eks relawan pendidikan di Aceh selama 3 bulan dan sempat merasakan tidak enaknya hidup di pengungsian. Buat para korban yang sabar ya, untuk eks relawan puas gw tunggu partisipasinya di situ gintung.

    gadis berkata:
    3 April 2009 pukul 20:55

    Ya Allah…… innalillahi wa innalilahi roji’un

    Top Posts « WordPress.com berkata:
    4 April 2009 pukul 07:17

    [...] Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jebolnya Tanggul Situ Gintung (update: 30 Maret 2009) [...]

    yuyun berkata:
    4 April 2009 pukul 20:22

    Saya turut prihatin dan berduka cita atas tragedi ‘Situ Gintung’. Mudah2an musibah yang terjadi ini menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua. Dan semoga saudara-2 kita yang tertimpa musibah ini diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Karena bagaimanapun kita semestinya bersyukur, berterima kasih kpd Allah atas musibah ini, karena sesungguhnya manfaat dari musibah itu adalah: Yang pertama, merupakan peringatan dari Allah, itu artinya kita masih disayang Allah. Yang kedua, musibah bisa melebur dosa. Dan yang ketiga, mempunyai derajat disisi Allah. Semua itu jika kita sabar dan tabah dalam menghadapinya. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik. Amiin…

    Bam berkata:
    4 April 2009 pukul 21:00

    Buat kita skrg marilah mengevaluasi diri…karena sudah saatnya. Janganlah saling tuduh dan menyalahkan.Ini semua adalah “…Kehendak Allah SWT…”, kita sebagai manusia hanyalah berikhtiar dan berdo’a.
    Kita di beri 2 pilihan oleh-NYA.
    1. Ber-Iman dan Taqwa kepada-NYA !
    2. Atau ingkar terhadap nikmat yg sudah diberi-NYA ?

    Allah Maha Tahu apa yg ada di hati kita…Mari kita berdo’a semoga ruh org meninggal yg menjadi korban diterima oleh-NYA, krn memang milik-NYA.

    Kita yg msh hidup,,,diberi kesabaran dan ketabahan serta ridlo atas segala kehendak-NYA.

      natanael wibowo sunarya berkata:
      5 April 2009 pukul 01:25

      itu komentar yg bagus bro……

    YOO RIN berkata:
    7 April 2009 pukul 09:46

    Subhanallah .. kita harus cepat2 sadar dan tobat,kelak bukan hanya si tu gintung , tapi seisi dunia akan hancur bila saatnya tiba(kiamat)

      Ngatemi berkata:
      25 April 2009 pukul 12:36

      Yow lawas

        N1@ berkata:
        29 Mei 2009 pukul 08:59

        G sopan banget deh ……….. pakek bahasa indonesia kek ……. warga mana sih kamu itu ????????
        Agama kamu iu apa????????
        Sok banget jadi orang…….
        Ingat kamu itu di dunia g punya apa-apa… kamu itu hanya numpang di dunia ini………jd jgn sombong jadi orang…….

    firgo berkata:
    8 April 2009 pukul 10:05

    introspeksi diri lah kita semua selaku umat yang beragama, maut rezki dan jodoh ada di tangan tuhan. kita tidak tau kapan maut akan datang khususnya bagi para pejabat di negara kita ini Indonesia. jangan mengobankan jiwa warga kita hanya untuk kesenangan sendiri seperti korupsi….

    LESTARI berkata:
    11 April 2009 pukul 09:30

    kita memang harus mengenali alam disekitar kita, yang terjadi tidak boleh disesalkan, mungkin sudah takdir dari yang Maha Kuasa.tragedi situ gintung yang terjadi akibat dari kelalaian manusianya juga. yang lebih terpenting kita sekarang lebih mendekatkan diri pada allah, jadikan peristiwa ini sebagai pekajaran untuk kita semua. yang selamat mari kita tingkatkan iman kita kepada allah yang maha kuasa,yang tidak selamat semoga diterima disisi allah. amien……

      Ngatemi berkata:
      25 April 2009 pukul 12:37

      Rame ae Gacor ae Yo2 lah mosok yo2 dong

        N1@ berkata:
        29 Mei 2009 pukul 09:02

        Jadi orang jangan sombong…..
        Kamu itu g ada apa-apanya…
        Dan kamu itu g punya apa-apa….
        kamu hnya minjem ……….

          NDUT CITEUPUS berkata:
          16 Juni 2009 pukul 14:18

          minjem apa nia?

    7 Keanehan Pada Tragedi Situ Gintung : BELAJAR berkata:
    13 April 2009 pukul 21:51

    [...] pada berbagai malapetaka lainnya, tragedi jebolnya tanggul Situ Gintung beberapa hari yang lalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. Apalagi, perhatian terhadap [...]

    julia perez » situ gintung berkata:
    22 April 2009 pukul 00:07

    [...] Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jebolnya Tanggul Situ Gintung, Banten [...]

    Yogi139’s Blog berkata:
    6 Mei 2009 pukul 07:18

    [...] pada berbagai malapetaka lainnya, tragedi jebolnya tanggul Situ Gintung beberapa hari yang lalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. Apalagi, perhatian terhadap [...]

    shelfy berkata:
    8 Mei 2009 pukul 08:44

    astagfirullah begitu kuasax allah mudah2han dengan kejadian ini kita bisa lebih sabar dan intrfksi diri karna allah ak kan ngasih cobaan yang umatx gk bisa ngelewatinya.

    Dwi puspa.A berkata:
    18 Mei 2009 pukul 16:04

    Subhanallah … Semua Hidup dan matiku hanya kuserahkan pada MU y Robb … bwt sodara2ku yg terkena musibah ini, sabar yach …. aku hanya bisa kirim doa agar korban yg tdk dpt diselamatkan arwahnya dapat diterima disisi Allah.Swt, amiii….n y robbal ‘alamin…..

    juli aspriansyah berkata:
    28 Mei 2009 pukul 19:56

    itu akibat ulah manusia andai manusia selalu mengerjakan
    apa yang di perintah yang kuasa semua itu tak akan terjadi !

    cuy berkata:
    10 Juni 2009 pukul 21:11

    vit…..????

    Agus Mike Hinganaday"s berkata:
    29 Juni 2009 pukul 16:46

    Menurut saya kita tidak usah terlalu jauh larut dalam kesedihan,tantangan hidup kedepan sungguhlah berat,mari kita evaluasi diri,menatap kedepan dengan mengapai harapan…….

    ade"rini''amelia berkata:
    9 Juli 2009 pukul 12:27

    woi…………pak sby kan dah tnntu jadi presiden jadi pak tlg itu situ gintung kasian kali dan jgn lupa medan kasi uang dong…………dan tragedi sitgin tung

    nur hafifa berkata:
    21 Agustus 2009 pukul 17:40

    untuk situ gintung saya juga ikut berduka cita atas kejadian yg menimpa kalian semua jangan bersedih ya…………………….

    bantuanya dari jakarta:

    nur hafifa
    virginia lovenia avendra chrisya nova
    rogaya arrestya
    izzati aqmarina
    jakarta-21-08-2009

      nur hafifa berkata:
      21 Agustus 2009 pukul 17:41

      ok kalian jngn bersedih ya?

    7 Keanehan Situ Gintung « Integrasi Studi Islam berkata:
    22 Agustus 2009 pukul 17:00

    [...] Keanehan Situ Gintung By isistia Sebagaimana pada berbagai malapetaka lainnya, tragedi jebolnya tanggul Situ Gintung beberapa hari yang lalu mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. Apalagi, perhatian terhadap [...]

    engkuz berkata:
    25 Agustus 2009 pukul 19:15

    aku sekedar mendoakan semoga orang orang yang terkna musiba tersebut yang tewas semoga saja amal ibadahnya di terima allah SWt

    Seks Bukanlah di Atas Segala-galanya | Blog Dewasa berkata:
    22 Mei 2010 pukul 08:40

    [...] Keanehan pada Tragedi Situ Gintung 22.488 Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jeb 16.674 Warga Lebak Temukan Alquran dan Pedang R 4.949 Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget D [...]

    Seks Bukanlah di Atas Segala-galanya | Blog Dewasa berkata:
    22 Mei 2010 pukul 08:40

    [...] Keanehan pada Tragedi Situ Gintung 22.488 Dokumentasi Foto & Video Tragedi Jeb 16.674 Warga Lebak Temukan Alquran dan Pedang R 4.949 Heboh!! Video Gadis ABG Bugil Berjoget D [...]

    zekhi css berkata:
    27 Februari 2013 pukul 18:52

    gue ikutan kaya nya rame thu wkwkwkwk……..??????/////

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s