Video Porno Manohara Odelia Pinot di youtube.com

Posted on Updated on

Hari-hari belakangan ini, sebagian masyarakat kita disibukkan dengan gosip tentang seorang “selebritis” bernama Manohara Odelia Pinot, yaitu mengenai dugaan adanya kekerasan dalam rumahtangganya. Kasus seperti ini biasanya membuat nama sang “artis” meroket. (Sebelum ini, aku belum mengenal dia sama sekali.) Lalu di youtube.com, bermunculanlah video-video mengenai dirinya. Bagi yang otaknya ngeres, mungkin video pornonya dicari pula. (Emangnya ada?)

Tapi tak usahlah kita ikut-ikutan mencari video porno. Cuman nambah dosa, padahal bekal amal kita untuk akhirat nanti masih kurang banyak, bukan? Kalau mau nonton videonya, yang tidak porno berikut ini sudah menarik. (Dan kita tak perlu main hakim sendiri. Lebih baik kita beri kesempatan kepada sistem hukum untuk menyelesaikan kasus ini. Kalau suami Manohara bersalah, biarlah dia dihukum. Andai ibu Manoharalah yang menipu, biarlah kelak dia mendapat ganjarannya.)

——————

– start search results –

Model Asal Indonesia Manohara Odelia Pinot Alami Kekerasan di Malaysia

5:38
Setelah berbagai kasus yang melibatkan TKW, dan model cantik Mongolia Altantuya Saribuu kini giliran model asal Indonesia
no rating 56 minutes ago 0 views MalaysianConscience no rating
Skandal Raja Kelantan | Ibu Manohara Pengsan

7:16
Malaysia Manohara Odelia Pinot Indonesia Model Disilet Diselet Silet Pengsan
20 hours ago 557 views malaysianews
Manohara Odelia Pinot Menangis Dalam Telefon

4:13
no rating 20 hours ago 9 views izyandotcom no rating
Luahan Hati Ibu Manohara Odelia Pinot, Desi Fajarina

5:33
3 days ago 278 views izyandotcom
Model Indonesia Dianiaya Suami di Malaysia

5:33
SAKIT hati dan sedih dirasakan Daisy Fajarina. Ibunda Manohara Odelia Pinot, model asal Indonesia itu diduga diculik
no rating 3 days ago 187 views MalaysianConscience no rating
Ibunda Manohara Pingsan di Komnas Perempuan

7:16
? Sudah nyaris sebulan Daisy Fajarina, ibunda model Manohara Odelia Pinot, tak mendapat kabar, apalagi bertatap
3 days ago 1,087 views MalaysianConscience
Najib

6:44
[TRANSLATED] Najib
[TRANSLATED] Najib
17-year-old Indonesian-American model Manohara Odelia Pinot. A startling allegation recently surfaced in an
3 days ago 795 views MarkChuaKlang
Skandal Raja Kelantan | Perbualan Telefon

4:13
Malaysia manohara odelia pinot telephone conversation cry sedih menangis Sultan Raja Kelantan Pangeran
4 days ago 3,046 views malaysianews
Skandal Kerabat Raja Kelantan : Percakapan Manohara Odelia Pinot dengan Ibunya

6:44
KLIK DISINI tinyurl.com
4 days ago 870 views membangunlah
Skandal Kerabat Raja Kelantan : Pengakuan Ibu Manohara

5:33
KLIK DISINI tinyurl.com Manohara Odelia Pinot Tengku Muhammad Fakhry Indonesia Malaysia Kelantan Model
4 days ago 1,700 views membangunlah
Skandal Kerabat Raja Kelantan

1:40
KLIK DISINI tinyurl.com Manohara Odelia Pinot indonesia Kerajaan Kelantan Sultan Raja Kerabat Pangeran Skandal
4 days ago 625 views membangunlah
Manohara Odelia Pinot  Juga Alami Kekerasan Fisik ?

4:13
RCTI 22 Apri 2009
4 days ago 3,489 views B2O6BS
Manohara Odelia Pinot

5:33
Make free money.visit. http://www.surfjunky.com
4 days ago 912 views superweb09
Skandal Raja Kelantan | Pengakuan Ibu Manohara

5:33
Kronologi Kes manohara odelia pinot Tengku Muhammad Fakhry Indonesia Malaysia Kelantan
4 days ago 4,408 views malaysianews
Eksklusif! Percakapan Manohara Odelia Pinot  dengan Ibunya

6:44
Model cantik Manohara Odelia Pinot yang diduga diculik Pangeran Kesultanan Kelantan, Malaysia, Pangeran Tengku Muhammad
4 days ago 14,477 views mappln
Manohara Odelia Pinot

5:33
SAKIT hati dan sedih dirasakan Daisy Fajarina. Ibunda Manohara Odelia Pinot, model asal Indonesia itu diduga diculik dan
5 days ago 8,990 views mappln
Putra Raja Kelantan Culik, Sekap dan Silet Model Indonesia! Manohara Odelia Pinot

3:06
Putra Raja Kelantan Culik, Sekap dan Silet Model Indonesia! Manohara Odelia Pinot
5 days ago 7,434 views didin666
About these ads

273 pemikiran pada “Video Porno Manohara Odelia Pinot di youtube.com

    yandi berkata:
    16 Juli 2009 pukul 20:13

    Manohara tu cantik tp…… Kya yang aji mumpung

    azroel berkata:
    17 Juli 2009 pukul 07:54

    abis dpt siksaan lsng ketimpah rejeki… mgnkn inilah istilah “berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian…

    kalo ga da penyiksaan sebelumnya apa mungkin bisa tenar seperti sekarang?

    Topan berkata:
    17 Juli 2009 pukul 08:33

    _Manohara pinot,
    yg TaBah NeCH..
    Itu sMuA CObaAN Dr. YAN9 KUASA,
    _Kamu hrZ saBar…
    Ada H¡kmah d Bal¡k sMUa Ini..

    [081356777177]

    novi berkata:
    18 Juli 2009 pukul 12:00

    jng pernah menyerah dlm menghadapi maslah ini by novi

      taurusboy berkata:
      20 Juli 2009 pukul 00:25

      hidup ni misteri nov,kadang kt bs ngomong A tp pd kenytaan hdp yg d jlani ternyta B….bnerkn????

        tre berkata:
        10 Agustus 2009 pukul 21:20

        sebagai manusia kita harus tau doks tentang hidup kita

      ari berkata:
      21 Juli 2009 pukul 14:36

      yang benar

        Pay berkata:
        18 Agustus 2009 pukul 09:48

        Kog pada poseng mikirin manohara mbok mikir manoke dewe ae rek!

      hari berkata:
      14 Agustus 2009 pukul 00:17

      yg bnr nov….?

      maulana berkata:
      22 Agustus 2009 pukul 00:25

      yoi….

    agus adam maharani berkata:
    23 Juli 2009 pukul 21:15

    huh

      dian berkata:
      11 Agustus 2009 pukul 14:36

      gila

    didi_horison berkata:
    26 Juli 2009 pukul 11:51

    sabar n tabah ya menghadapi hidup

      teguh berkata:
      3 Agustus 2009 pukul 18:39

      yang sbr

    nurul berkata:
    26 Juli 2009 pukul 18:59

    huh…tp klo ada masalah cowo nghamilin gwe gmn.?gwe uda merasa hamil nie..gw di kurung sma pacar gwe terus di racunin..dan saya di perkosa..masalah na gmn tu

      Adjie berkata:
      28 Juli 2009 pukul 22:57

      Bunuh aja thu cowok.. >:)

      Sonia berkata:
      29 Juli 2009 pukul 17:37

      sekalian di mutilasi,terus dikasih jeruk purut yar arwahnya gentayangan,dan kapok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Betul kan aji?????????

        sevi berkata:
        5 Agustus 2009 pukul 18:21

        g sah segitu na X,
        ntar lo yang d smpern dluan ma tuh arwah
        coz khan lo dah nyumpahin dia

          gyan berkata:
          11 Agustus 2009 pukul 19:23

          biarin dsmprin!! Kan bisa meluk km…..

          jk berkata:
          14 September 2009 pukul 02:35

          yang udah udahlah

      rafly berkata:
      30 Juli 2009 pukul 14:15

      laporin aj ke hansip

      seno berkata:
      2 Agustus 2009 pukul 22:10

      mang u d daerah mn seh…..?????
      ntar biar aq yg ngbisi tu cow………….

      nana vidiana firdausy berkata:
      3 Agustus 2009 pukul 16:33

      dracunin sm apa tuh,,,diracunin cinta,, enakan nurul gawenya,same2 enak,,hehe,,klo d racunin racun tikus,,,mati dong loe,,

      hadi berkata:
      11 Agustus 2009 pukul 14:40

      enaknya tuh burung nya dipotong ampe abis……
      supaya ntu cowo nga bisa ngewe lagi…..

    kabariberita berkata:
    28 Juli 2009 pukul 15:35

    mano noway deh

    CyberCutes berkata:
    30 Juli 2009 pukul 17:44

    Mano kamu cantik deh..
    Mo ga kawin sama aq…
    @_@…

      ari berkata:
      7 Februari 2010 pukul 11:07

      wedew ada saingan baru neeeech

    dherha berkata:
    31 Juli 2009 pukul 12:52

    ka mano .
    cantik bngt sihh .
    aq ska sma pnampiln ny .
    skss dlam berkarir ya?

      didik aptrias berkata:
      8 Agustus 2009 pukul 11:34

      hay derha,lg ap?mang keseksiannya melebihi sexsi tubuhmu
      positif aza kali?BTW km anak mana nic

    suloyo berkata:
    1 Agustus 2009 pukul 13:34

    permasalahan manohara berawal dari ketika ibunya menyetujui manohara menikah dengan putra kerajaan kelantan dengan usia yg begitu dini…..
    ada apa dengan mereka????
    GK USAH TERLALU DIBESAR-BESARKAN MASALAH YG DIALAMI MANOHARA,,,, SEBAIKNYA KITA LEBIH PRIHATIN DENGAN TINDAK KEKERASAN YG DIALAMI TKI ….. MANA SWARAMU IBU PERTIWI,,,, ANAK MU KINI MENJERIT DI NEGERI ORANG . . .

      didik aptrias berkata:
      8 Agustus 2009 pukul 11:40

      kelemahan kita hanya ada pada kepribadian negara kita?yang terlalu
      muluk menyebar janji2 manis doang
      dan tak pernah ada bukti yang REEL untuk kita rasakan
      PLOITASI BUNGKAM FREDESAB

    teguh berkata:
    3 Agustus 2009 pukul 18:55

    jgn dihbsi tar waktuny jg ada

    Deidara berkata:
    3 Agustus 2009 pukul 20:27

    Kupikir ada video bokep nya manohara

    irsant berkata:
    4 Agustus 2009 pukul 00:33

    ber-MUHASABAH-lah bu DESI

    ini smua kran ksalahn anda

    mau tukeran link ga?? berkata:
    8 Agustus 2009 pukul 10:57

    salam kenal …saya kesini gara2 keyword :porno..hebat yah…hihihih kabuuuuuuuuuuurrrrrrr

      RM WILDAN NL berkata:
      10 Agustus 2009 pukul 11:53

      GILE loe,,,,,,,,,,,,,

      Fenna berkata:
      20 Agustus 2009 pukul 23:03

      Sama gwe jg lg buka keyword porno ni. Mano… gwe g bgt merhatiin buang2 waktu.Salah makny kali,malem pertama menikmati g’ jgn2 udh g perawan.Trz d siksa.Mano2 padahal loe kan g cntik cuma putih coba item g laku kali

    didik aptrias berkata:
    8 Agustus 2009 pukul 11:30

    ga semua itu bener,cari popularitas aia kali

    via berkata:
    9 Agustus 2009 pukul 13:36

    jangan karna cantikan atau kegagahan seseorang,atu kekayaannya lalu dijadikan bahan untuk menjadi tenar atau ditenarkan.coba kita lihat yg tidak cantik dan tidak kaya.tapi dihinakan.???

      serly berkata:
      11 Agustus 2009 pukul 12:40

      ASLIII aku setuju buanget…….

    mursalinaceh berkata:
    9 Agustus 2009 pukul 21:42

    assalamualaikum soudaralong yg ada di indonnesia,toubatlah sesungguh nya

    andre berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 04:38

    pegangan hidup belum tentu kata-kata.

    RM WILDAN NL berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 11:52

    IKTAN DWONK

    mahzar berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 15:10

    hai suadar sekalian semu@ sadarkah engkau apa yang kamu lakukan,,,??? ketahuilah perbuatan kamu…ingat NERAKA bagi orang yang melangar perintah ALLAh SWT…

    mahzar berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 15:15

    manohara harus ingat pa itu Hukum …….???????????????

    085260202603

    Olganitha mokoginta berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 16:13

    SAYA TETAP SUPORT MANOHARA …

    zay berkata:
    10 Agustus 2009 pukul 19:53

    manohara hahahahahahahah. I LOVE YOU FULL

    alexandro hurek berkata:
    11 Agustus 2009 pukul 00:42

    Sebagai publik figur, seharusnya mereka labih selektif. Pokoe.. jangan LEBAI de…!!!

    serly berkata:
    11 Agustus 2009 pukul 12:24

    kecantikan di jual,setelah terjual,di permasalahkan…..
    dan permasalahan ini di jadikan objek tu mencari ketenaran…..
    EEEEENNNNNAAAAAAKKKKKK dong.
    Aib di jadikan DUIT……..

    dian berkata:
    11 Agustus 2009 pukul 14:38

    makanya lau jdi ortu jgn jodo2in anaknya.wslam

    haris berkata:
    11 Agustus 2009 pukul 21:14

    Kirain tuh ada..he…..

    Cintya berkata:
    12 Agustus 2009 pukul 10:56

    manohara odelia peot !!!!!

      Cintya berkata:
      12 Agustus 2009 pukul 10:59

      alus anzir goblog aink ka si mano

        yudha berkata:
        20 Agustus 2009 pukul 15:29

        kumaha atu… neng

    Bisnis Online Pemula berkata:
    12 Agustus 2009 pukul 13:41

    Hehehe… Ga taulah mana yang benar.

    Jothal berkata:
    14 Agustus 2009 pukul 06:51

    Smua, ortu pasti mw yg trbaik buat ankx, tp mreka g’ tau apa yg mreka lkukan itu dpt mmbhagiakn ankx/tdak,,,, saya snang klw ada ortu yg sdar stlah kjadian ini.

    Jothal berkata:
    14 Agustus 2009 pukul 20:44

    Via,, aq stuju ama pndaptmu, kyakx aq hrus bljar bnyak dec’h dri qm… Bisa g’ mnta no hp-mu…..?

    toyo berkata:
    19 Agustus 2009 pukul 01:43

    ndoknya

    T0M berkata:
    19 Agustus 2009 pukul 13:46

    PALSU

    yudha berkata:
    20 Agustus 2009 pukul 15:37

    Indonesia Merdeka….”!!!

    sasa berkata:
    21 Agustus 2009 pukul 13:07

    hai kak mita lg ngapainzzzzzz ni aq sasa oh ya chory ya kak tlong blang ma kak dara klau aq gak bisa ngasih kado untuk kak dara truzzzz aq jg mnt no tlf kak dara n kak mita kpn2 di sby i love u ful lllllllllllllllllllllllllllllllll muuaacccccccchhhhhhhhhh………….

      maulana berkata:
      22 Agustus 2009 pukul 00:33

      kado apaan y

    maulana berkata:
    22 Agustus 2009 pukul 00:31

    mana….? g ada tu….

    kapluk berkata:
    24 Agustus 2009 pukul 15:26

    abeh karampok teungku fakri

    yusuf berkata:
    26 Agustus 2009 pukul 06:42

    kenapa g’ nikah ma orang indo aja yaaaaaaaaaaa?
    apa karna orang indo kurang mrmuaskan XXXXXXX!

    budi berkata:
    1 Oktober 2009 pukul 10:37

    musnahakan tuh cowok………………………

    Ando berkata:
    1 Oktober 2009 pukul 11:59

    uhuiiiiiii… gampang aja tuh…. kaga usa di perhatiin…..

    Andy berkata:
    2 Oktober 2009 pukul 12:29

    aq trun prihatin atas musibah yg menimpa Mano,mdah2n orang yg mlakukanX d terima amal ibadahX………….

    Andy………..

    KRISDAYANTI berkata:
    31 Oktober 2009 pukul 08:57

    MANOHARAAAAAAAAAAAAAAA

    BOLEHHHHHHHHHHHHHHHHH GA MINTAAAAAAAAAA FBI(FACEBOOK)

    PLISSSSSSSSSSSSSSSSS YAAAAAAAAAAAAA

    DI TUNGGU BESOKKKK

    SECEPATNYA OKAYYYYYYYYYYY

      ari berkata:
      7 Februari 2010 pukul 11:08

      oooooooooooooooooooooggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa katanyaaaaaaaaaaaaaaaaa

    dila berkata:
    20 Februari 2010 pukul 13:08

    zaman skrng udh berbeda nggak sprt zaman kerajaan tp mbak mano sbr ya emang orng2 itu usil bngt sampai membuat video porno tntng manohara ha…ha…ha

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s