Lowongan Jodoh: Cari calon istri yang murah senyum

Posted on Updated on

Nama : Achmad Purwanto
lahir : Rembang, 19 sept 1977
status : Bujang
pekerjaan : Staf keuangan Perusahaan Cargo di jakarta
alamat : Ciracas JakTim

kekurangan ana, al :
1. pendiam (nggak banget2)
2. perawakan sedang (gak gemuk gak kurus, gak pendek gak tinggi)

menginginkan pendamping :
1. wanita yang sopan dan santun
2. wanita yang mau diajak dijalan agama
3. siap lahir batin menjadi ibu rumah tangga
4. wajah manis dan murah senyum

Yang mau berta’aruf dengannya, silakan hubungi akh Purwanto di Ta’aruf Network.

About these ads

221 thoughts on “Lowongan Jodoh: Cari calon istri yang murah senyum

    ayu said:
    16 September 2009 pukul 12:22

    nama saya ayu umur 20 , saya ingin cepat cari pendamping/suami yg bisa terima saya apaadanya,saya tinggal di medan,bagi yg berminat bisa hubungi saya,ke no :08196099409

      Abdullah said:
      23 September 2009 pukul 10:22

      saya ingin berkenelan dengan ayu, umur saya 30 tahun

      koko said:
      25 September 2009 pukul 12:40

      benar km lagi nari pasngan hidup

        ayu said:
        14 Maret 2010 pukul 15:43

        hai koko saya ayu yang kemaren maaf saya baru baca balasn kamu ….. apa kah kamu masih berniat dengan saya ..

          wa2n said:
          20 Oktober 2010 pukul 11:44

          kalau situ mau saya lebih mau

      hamka said:
      30 September 2009 pukul 04:46

      saya minat sama ayu tapi tinggal saya di surabaya nti klo kita nikah ayu say bawa ke surabaya soalnya pekerjaan saya tidak bisa saya tinggalkan saya muslim taat penghasilan tetap klo mau nikah th ini gnm?

        ayu said:
        14 Maret 2010 pukul 15:47

        hai hamka maav baru sempat baca situs ini … ayu berminat saja apakah hamka masih berminat …

      yuni said:
      26 Oktober 2009 pukul 21:00

      saya orang rembang yang nganggur jangan asal cari pasangan standarkanlah pada agama antum akan bahagia apalagi melalui cara seperti ini ntar ga barakah

        wawan said:
        4 November 2009 pukul 20:43

        mkasih…semoga atas berkat doa ukhti… saya cepat menemukan jodoh saya, JAZAKALLOH

      bima said:
      12 Desember 2009 pukul 13:24

      boleh ngak aku kenal am kamu

      iskandar said:
      18 Desember 2009 pukul 04:15

      nm sy iskandar umur 27 {bujang},berkerja bagian teknik
      ,ingin mencari istri yang jujur,setia,memahami,lembut dan penyayang menerima aq apa ada nya.dr banda aceh,
      hp:081362882228.

      iskandar said:
      18 Desember 2009 pukul 04:27

      ayu mn fb km klo ada kirim ke no hp aq 081362882228.aq serius cari jodoh ni.

      suryadinata said:
      10 Juli 2010 pukul 04:12

      saya ingin jg mencari istri yg baik dn setia tidk memndang materi dr harta tapi dr cinta dn sikap kpada suami ny umur q muda 21 thn aj q udh bosan masa muda q gk pngen tua kwin ja klu muda bisa liha2x cucu dari anak 2x g”tccc hehehe slm knlllll

        aisyah said:
        20 Desember 2010 pukul 16:49

        lebih cepat lebih bgus yaa…
        hehehe

    Abdullah said:
    23 September 2009 pukul 10:26

    saya ingin berkenalan dengan ayu umur saya 30 tahu. no hp 081360074556

    Yoga said:
    1 Oktober 2009 pukul 21:38

    Buat wanita serius cantik di bawah usia 25 thn please call me 081919115088

    reni said:
    13 Oktober 2009 pukul 22:27

    nama saya reni umur tahun ingin segera menikah yang bermina hubungi saya 081345056992

      Harrie said:
      6 November 2009 pukul 17:53

      reni liat difb qu ya qta kenalan lewat fb

      sayyid abdillah said:
      25 November 2009 pukul 12:53

      Slm knl wat reni..yaa. Nm qu Sayyid Abdillah umr 26 thn pekrjn adm di sebuah perusahaan klp sawit di kalbar. qu orang jawa/sunda.qu tertarik dengan kriteria u.Trmksh lam knl ya.

      iwan said:
      19 Juni 2010 pukul 12:43

      pengen cari calon istri

      angga said:
      6 Maret 2011 pukul 20:42

      klu blh tau km tinggalnya dimn?

    lina said:
    21 Oktober 2009 pukul 10:05

    asalamuakum…! saya lina ,saya igin berkenalan dengan ahi..saya ingin jalani hidup dalam ikatan pernikahan . insya allah saya ingin jadi istri yang soleh ,dan senyiman ku kan slalu ku beri pada suamiku kelak .kalo ahi berkenan hub lina, di 081372456330 / 07787853280

      Harrie said:
      6 November 2009 pukul 17:44

      hub fbqu ya aq jg nyari jodoh nih

        Harrie said:
        6 November 2009 pukul 17:46

        nie no hpqu 085641815978 harie

      wawan karep said:
      6 Juni 2010 pukul 20:51

      assalamualaikum ukhti.. aku pengen taaruf ma ukhti.. lihat fb aku wawanwungkul@yahoo.com

    Niefah said:
    21 Oktober 2009 pukul 15:18

    Assalamualaikum,saya niefah panggilan saya,saya ingin berkenalan dengan anda. Umur saya 25 tahun berjilbab pernah tinggal di pondok pesantren,,,,,,,

      uus said:
      28 Oktober 2009 pukul 15:10

      Saya ingin berkenalan dengan niefah , ini no hp saya 021-93033312

      erik said:
      7 November 2009 pukul 10:22

      ass. nama saya erik lajang 28 th, muslim,tujuan saya menikah murni karena ibadah….face aku ada di FB erik_ps2@yahoo.com atau 085722077067

      adin said:
      16 November 2009 pukul 12:17

      mb niefah blh knln g??? q jg prnh di pesantren, y kita nanti bisa slg berbagi ilmu pengatahuan y… adin 085642557891

      SAIFULLAH said:
      11 Agustus 2010 pukul 12:21

      saya ingin berta’aruf niefah boleh saya minta no Hp

    rekno heni purwanti said:
    23 Oktober 2009 pukul 19:00

    ass….aku eno umurku 29 tahun aku wanita berjilbab ingin mencari calon suami yang penyanyang, lemah lembut dan bisa emnjadi imam untuk aku. hub aku di no. 02273413522

      Harrie said:
      6 November 2009 pukul 17:47

      aqjg nyari jodoh …nie noqu 085641815978

    tania said:
    26 Oktober 2009 pukul 19:43

    afwan…saya tania,,,,,,saya ingin mencari calon suami yang sholeh,brtnggung jwab,bisa jdi imam yang baik.mapan.akhlak baik

      Edi said:
      29 Oktober 2009 pukul 09:40

      Tania aku edi, ingin berkenalan dengan tania no hpku 021 30532253

      Harrie said:
      6 November 2009 pukul 17:48

      tania aq hari…ingin cari jodoh hub aq ya 085641815978 atau di fb aja

    tania said:
    26 Oktober 2009 pukul 19:48

    afwan….saya tania di jakarta….saya ingin mencari pendamping hdup yg sholeh,brtnggung jawab,bisa jd imam yg baik,.prhtian.mapan,akhlak baik….yg sesuai,hub:085860002209

    wina said:
    29 Oktober 2009 pukul 07:57

    assalamualaikum…..??ana tertarik dgn kriteria antum.ana pgen taaruf lbh dket lg.klo pgen ngobrol langsung hub 081253617649jazakillah

    zahra said:
    5 November 2009 pukul 10:51

    Mohon maaf pak atas komentar saya…
    saya agak gaptek dengan situs ini, saya minta dihapus mengenai komentar2 saya….
    mohon….syukron katsir…

      M Shodiq Mustika responded:
      6 November 2009 pukul 05:13

      @ zahra
      Baiklah. Kami hapus komentar ukhti yang berisi no hp & email

        zahra said:
        10 November 2009 pukul 14:41

        Alhamdulillah syukron atas tanggapan bapak

    imran said:
    14 November 2009 pukul 11:05

    ana mau taaruf dg niefa karna karna ana pengen mencari pasangan yg dari pesantren,karna ana sendiri ngajar agama smp dan hub.085239821597

    abi saputra said:
    16 November 2009 pukul 12:53

    Asslm.. aq cow, profesi Composer/pncipta Lagu, Arangger,Exekutive Muda. berikhtiar Cari Pendamping hdp yg baik,cnta Allah,jjr apa adanya n setia di dunia /akherat. Hub Aq (081574668833) Motto:dlm hdp ini cm ada 2 keputusan =Tentukan Pilihan n Jangan Pernah Menyesal. Yupzz Wassalam

      nn said:
      8 Desember 2009 pukul 13:30

      banyak pria yang mendambakan istri yang terbaik tapi pada kenyataannya tdk memberi apa yang terbaik untuk pasangannya

        girl said:
        12 Januari 2010 pukul 14:57

        brtuul…

    Elwis said:
    17 November 2009 pukul 22:15

    Salam bwt teman2q smoga karir n harapan qt yg lg cr jodoh tkabul n keputusan Tuhan adalah yg tbaik bwt qt.

    Elwis said:
    17 November 2009 pukul 22:18

    Tuhan slalu beserta qt. 085247494081

    abi saputra said:
    18 November 2009 pukul 06:08

    yupz…

    dian said:
    18 November 2009 pukul 12:38

    asallam…hai salam knl. sy dian lg nyari calon suami…

      sayyid abdillah said:
      25 November 2009 pukul 12:49

      salam knl wat lina. Nm q Budi qu krj di sebuah perusahaan klp sawit. islam.26 thn.pekerjaan sebagai ADM kantor. mksh. yaa lin.

        erni said:
        2 Februari 2011 pukul 19:46

        saya wanita berjilbab,srius nikah dg lelaki sabar,soleh,penyayang,bs jadi imam dan punya penghasilan yg gk kurang,.,.trimakasih,.085733255956

      bima said:
      12 Desember 2009 pukul 13:26

      hai boleh kenal ngak?

      angga said:
      6 Maret 2011 pukul 20:46

      tinggal dimn?……….

    dian said:
    18 November 2009 pukul 12:40

    yg ga macem2…suami yg bisa ngemong,jadi imam dlm kluarga…br minat lihat fb…aj

      Edi said:
      19 November 2009 pukul 09:35

      dian fb kamu apa, aku mau berkenalan dengan kamu…

    devi said:
    21 November 2009 pukul 22:06

    ingin mencari mendamping hidup yg serius dan ingin menikah tahun ini juga..

      anisa said:
      23 November 2009 pukul 16:22

      aq ciap qo MaZZZZ !!!!!
      wakakakkak….

      rudy rochmansyah said:
      30 November 2009 pukul 22:34

      fb’x mn?

    abi saputra said:
    21 November 2009 pukul 22:28

    DIAN….no hp km brp?

    abi saputra said:
    21 November 2009 pukul 22:29

    devi hub aq 081574668833, aq serius, berdoa aja ya?

    ela nurlaela said:
    30 November 2009 pukul 19:53

    Asslm… mas shodiq.. knapa y… janda tuh dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakt, aku tinggal suami dah 3 tahun, fitnah dan godaan selalu ada, aq ingin buktikan bhw aq janda yg bersahaja, dan alhamdulilah gelar sarjana telah kutempuh dgn biayaku sendiri, mas shodiq..aq ingin sekali mendapatkan suami yang bekerja baik hati dan sholeh yg bisa membimbingku ke arah yang lebih baik, saat ini aq mengajarar bahasa inggris di slah satu smk di Subang,pak shodiq bisa cariin ga…. apa perlu cantumkan no hpku? thnks before

      danang said:
      14 Desember 2009 pukul 16:31

      Namaku Danang, boleh kenal Ela lebih lanjut?

      andik said:
      17 Januari 2010 pukul 08:52

      assalam mualikum Lae,
      aku andik maaf kalau masih sendiri aku ingin serius kenal,bila Lae berkenan.sukron Wassalam

      SAIFULLAH said:
      11 Agustus 2010 pukul 12:17

      saya ingin berta’aruf dengan ela nurlela, boleh minta no Hp

      Bayu said:
      15 Desember 2013 pukul 21:39

      Hmm..aq boleh kenal lbh dekat sama ela…bayu solo

    djojo said:
    15 Desember 2009 pukul 04:16

    aq djojo. aq cari istri yg baik dan bisa menerima aq apa adax.hub di 087815157070—————————————————–

    Wiwinds said:
    15 Desember 2009 pukul 23:07

    Asslm..q ingn sgra menkh..tp blm dpt jdoh..add fbq y yg mw ta’aruf wiwinds_2009@yahoo.com

    Siti said:
    16 Desember 2009 pukul 01:02

    Assalamu’alaikum..
    Siti seorg muslimah sederhana, pgn nyari jodoh seorg ikhwah yg bs menerima siti dgn semua kekurangan siti.
    Wassalam

    Vitha said:
    16 Desember 2009 pukul 13:52

    Assalammualaikum.. Aku gadis 29 thn, muslim, ingin mencari pendamping hidup/suami usia 31-40, muslim, bekerja, wajah bkn prioritas aku untk mengenal org, yg penting setia, jujur, dan serius untk membentuk keluarga yg sakinah dan mawardah.

      ARIFIN BONE, S. A g said:
      3 Desember 2012 pukul 16:41

      saya lagi suda lama mencari jodoh , namun tidak ketemu sampai sekakarang kata mereke aku suda tua , ya maklumlah .

      Arifin Bone, S. A g said:
      3 Desember 2012 pukul 17:24

      Asslamuaalaikum saya juga ingin sekali punya calon istri yang saliha seperti vitha, mudah mudahan kamu juga menerima saya apa adanya. kapan dong ketemu. dan dimana tempatnya. balas ya cepat lebih baik.

    Hari said:
    22 Desember 2009 pukul 10:06

    Hai para gadis maupun janda2 manis,ak hari ni cowok kren pengen kenalan am kalian hub ak di no 087860008096 ok !

    Hari said:
    22 Desember 2009 pukul 10:09

    Ak hari ni cowo 30 th duren pengen cari kenalan cewe ato janda yg butuh temen curhat siapa tau cocok bs merried hub 087860008096

    yanto suyanto said:
    5 Januari 2010 pukul 12:18

    assalamu alikum,saya lg mencari seorang istri bagi yang minat kontak saya ke nomor hp 0857 9317 2977 status saya duda

    yanto suyanto said:
    5 Januari 2010 pukul 12:20

    saya gak pandang kaya,cantik yang penting dia muslim

      Erinna said:
      30 Januari 2010 pukul 17:22

      Ass…
      saudara yanto…
      kalau berkenan boleh aku tahu fb kmu ?

    yanto suyanto said:
    5 Januari 2010 pukul 12:23

    saya gak pandang kaya,cantik yang penting dia muslim,umur aq 35 TAHUN

    linda said:
    12 Januari 2010 pukul 14:28

    Ass. Boleh saya berta’aruf?

    Erinna said:
    22 Januari 2010 pukul 12:26

    Saya Erinna 35 th.Ciamis.mencari suami yang baik hati dan lembut.Insya Alloh kelak kebaktianku akan di persembahkan untuk suami.Sebab suami adalah satu satunya yang akan membawa pada pintu gerbang kemuliaan adalah sorga.

    Erinna said:
    22 Januari 2010 pukul 12:30

    Assalamualaikum…Saya Erinna 35 th.Ciamis.mencari suami yang baik hati dan lembut.Insya Alloh kelak kebaktianku akan di persembahkan untuk suami.Sebab suami adalah satu satunya yang akan membawa pada pintu gerbang kemuliaan adalah sorga.Bagi yang serius hubungi ‘e_jrh26@yahoo.com’

    Erinna said:
    24 Januari 2010 pukul 20:15

    MENCARI SUAMI YANG BAIK HATI DAN LEMBUT.
    INSYA ALLOH KELAK KEBAKTIANKU AKAN DI PERSEMBAHKAN UNTUK SUAMI.SEBAB SUAMI ADALAH SATU SATUNYA YANG AKAN MEMBAWA PADA PINTU GERBANG KEMULIAAN ADALAH SORGA.

      jhoni kadira said:
      19 Juli 2010 pukul 17:24

      Neng Eri anu geulis …. boleh saya melamar dek Eri Insya Alloh saya akan jadi Imam dg segala keterbatasan , kalo oke aku tunggu di no hp 02171031356,,..umur saya 27 th kerja tetap sebagai akunting

    Erinna said:
    30 Januari 2010 pukul 17:25

    Assalamualaikum…Saya Erinna 35 th.Ciamis.mencari suami yang baik hati dan lembut.Insya Alloh kelak kebaktianku akan di persembahkan untuk suami.Sebab suami adalah satu satunya yang akan membawa pada pintu gerbang kemuliaan adalah sorga.Bagi yang serius hubungi ‘e_jrh26@yahoo.com’
    085659601148

      suwandi said:
      11 Maret 2010 pukul 11:32

      boleh qt ta”aruf dulu khan………

    nurhayati Idris said:
    11 Februari 2010 pukul 10:34

    Assalamu Alaikum, Wr, wb.

    Nama saya: Lia, Umur saya 37 tahun, saya bekerja sebagai sekretariat. Saya mencari pendamping hidup yang sholeh, mapan, pengeriin dan menerima saya apa adanya. Yang berminat kirim email atau balas kesini ya.

    Wassalam

      one94 said:
      18 September 2010 pukul 04:16

      Assalamualaikum
      sy duda usia 37 th, klo boleh kenalan dulu silahkan sms/call 085624150539 mksh

    neng tanjil said:
    21 Februari 2010 pukul 23:37

    asss,,,salam kenal saya cewe 24 tahun,,klo mau boleh liat dulu di facebook saya di cewe.santri@yahoo.com..mksh.wass atau hub;081323289554

      lian said:
      14 September 2010 pukul 03:04

      ku tahu tak da manusia yang benar but ku mencoba tuk slalu berada dalam jalan yang benar……ku tahu ku bermata but ku tak berharap melihat dengan mata …..ass …salam kenal semua na …….salam kenal juga neng tanjil…..pak M Shodiq Mustika

    mia said:
    26 Februari 2010 pukul 14:24

    Salam kenal
    Nama saya Mia
    saya anak Medan, umur 27 thn.
    saya gemuk, hitam manis.
    saya berharap tahun ini mendapatkan jodoh.
    kriteria saya : seiman(muslim), memiliki pekerjaan, mau terima kekurangan saya.
    Pendidikan saya S-1 dan telah bekerja di perusahaan konsultan.
    Jika ada yang berniat serius bisa hubungi saya di 08566195363

      syahriadi said:
      1 Agustus 2010 pukul 22:10

      Saya syahriadi ingin kenalan sama kamu dan srius cari pasangan, no kamu saya hubungi tidak terdaftar. infokan nomor yang pasti

    rahayu rezeki said:
    14 Maret 2010 pukul 16:01

    assalamualaikum …
    nama saya Rahayu rezeki ….
    saya tinggal di medan …
    saya 5 bersaudra saya anak ke 5 ,umur saya 21 tahun,kegiatan saya untuk sekarang ini hanya sebagai operator warnet,saya ingin mencari pendamping/suami yang bisa menerima saya dengan ikhlas dan mau menjalani semata-mata karena Allah , saya wanita yang tidak sempurnah namun berkeinginn punya seorang suami yg bisa mengayomi saya dalam berumah tangga dan endidik saya ke jalan Allah .. berminat bisa hubungi saya ke : 08566367577 ……., saya ingin menjadi istri yg baik dalam akhlak dan keluarga ….,kalau Allah mengizinkan saya ingin secepatnya menikah … amin ..

      rahayu rezeki said:
      14 Maret 2010 pukul 16:07

      ciri” saya tinggi : 164
      kulit : kuning langsat
      paras : hidung pesek,mata agak sipit ,alis tebal,bulu mata agak lentik …
      sifat : manaja N sedikit cerwet …

    ayu said:
    20 Maret 2010 pukul 12:35

    aku ayu di palembang umur 21 th aku lagi cari suami yg siap untuk merit tingginya 170an bersih badan berisi dan mapan.kl d hub aku ke 081271657491

      dadang said:
      27 Oktober 2012 pukul 21:34

      hai ayu…bole donk daftar

    handy handoko said:
    14 Juni 2010 pukul 16:31

    handy setuju aja kog ajang mencari jodoh ug penting positif,go ahead…… me 02198203001

    handy handoko said:
    14 Juni 2010 pukul 16:39

    handoko,28th,di jakarta,169/60,lumayan tampan ,mencari wanita yg polapikir dewasa,setia,status bebas,serius dan tdk iseng :021 – 98 -20-3001. thanks

    agung prayoga said:
    15 Juli 2010 pukul 14:08

    saya agung seorang guru agama. yang pengin knl agung hubungi 085643243962, lagi cari pendamping hdp yang setia…

    andy said:
    19 Juli 2010 pukul 18:30

    ku hanya ingin punya istri sholehah. hub di 081251194091 jika ingin kenal. alamt fb ku di andyharimukti@ymail.com

    dedy mandala putra said:
    7 Agustus 2010 pukul 01:54

    aku mencari janda kaya yang mau berkeluarga ama aku,,,,, aku di kalteng umur aku 22 thn aku serius aku tunggu ya hp: 081351523848

    Andinie said:
    25 Agustus 2010 pukul 06:59

    saya janda 42 tahun, dosen, cantik, 160/50, kuning langsat, rambut hitam panjang, berjilbab. anak 1 umur 12 thn. Mencari pria mapan usia 48 – 55 tahun. Lajang atau duda. Muslim sejati.

      angga said:
      6 Maret 2011 pukul 21:04

      tinggalnya andine dimn?………..

    ningsih said:
    13 September 2010 pukul 20:05

    sy ningsih,muslim,berjilbab,tnggi 154,kulit sawo matang,htm mns (kt orang) brt 45kg.penddkn s1,guru,umur 27. Sy ingn punya suami yg setia,seaqidah,pengertian,status lajang,punya pekerjaan tetap…kalo bs suku jawa n pend min D3. Tolong bila niatnya iseng atau coba2 jgn hub sy krn sy berniat serius taaruf ke jenjang prnikahan. Klo hub sy ke no 085721423878

    Ren Sanjaya said:
    6 November 2010 pukul 08:11

    perkenalkan ku ren tgl di samarinda umurku 26 perkerjaan ku lactore interpere IT samarinda…bagi cwk yang dapat menerima ku apa adaya n siap u serius n siap u menikah bisa berkenalan dengan ku ni fbku ren.4jha@gmail.com call me/sms 085228086200…ditunggu yaaa…thk u….

    endah said:
    21 November 2010 pukul 23:14

    Assalammualaikum.. Wr…Wb…
    Saya gadis 27 thn, masih kuliah dan bekerja sbagai administrasi d perusahaan swasta….. meskipun demikian setelah menikah saya ingin berhenti bekerja karna ingin fokus d rumah tangga, namun kuliah harus sampe lulus karna itu amanah dari kedua org tua saya.
    Saya ingin mencari seseorang yg memenuhi 3 konsep dasar pendamping hidup ideal menurut pemikiran saya
    1. Bisa jadi imam dalam ibadah dan agama
    2. Bisa jadi pemimpin dalam rumah tangga
    3. Bisa jadi sahabat dalam hidup

    dan serius untuk membentuk keluarga yg sakinah, mawardah dan warohmah.

    Yg serius bisa add saya di http://www.facebook.com/endah.chubby

    Wassalam….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s