Lowongan Kerja Perusahaan Agribisnis (D3/S1 berbagai jurusan, 30 Mei 2009)

Posted on

Group perusahaan agribisnis (kelapa sawit) yang berkembang pesat di Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah membutuhkan tenaga kerja yang dinamis, menyukai tantangan, senang kerja lapangan, memiliki kemampuan kontrol lapangan, dan sanggup bekerja keras untuk ditempatkan sebagai:

1. Plantation Head (PH)
S1 Pertanian/Kehutanan, menguasai kultur kelapa sawit mulai Land Clearing, pembibitan s.d. panen, berikut administrasinya.
Lebih diutamakan yang mengetahui proses legalitas, pembangunan kebun, pelaksanaan CSR, dan implementasi RSPO.
Pengalaman minimal 2 tahun, di posisi yang sama, dengan membawahi 3-4 Estate (Estate Manager).
Umur maks. 45 tahun.

2. Manager Operasional Kontrol (MOK)
S1 Pertanian, menguasai kegiatan operasional dan kontrol mulai dari perencanaan, pengelolaan, teknik lapangan, proses di pabrik kelapa sawit, pembuatan SOP (Kebun dan Pabrik Kelapa Sawit) dan administrasi/keuangan perkebunan kelapa sawit.
Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.
Umur maks. 45 tahun.

3. Chief Security (CS)
Purnawirawan TNI/Polri, minimal berpangkat perwira, diutamakan berpengalaman dalam bidang pembinaan teritorial.
Umur maks. 58 tahun.

4. Asisten Kepala Pabrik (AKP)
S1 Teknik, menguasai proses operasional dan administrasi bidang produksi dan maintenance pabrik kelapa sawit.
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai asisten maintenance.
Umur maks. 40 tahun.

5. HRD Officer (HO)
S1 Psikologi, diutamakan mengetahui bidang competency development, performance management, recruitment, training, dan industrial relation.
Umur maks. 35 tahun.

6. Programer/Analyst (PRO)
S1 Teknik Informatika/Komputer, menguasai IT Project Management, Teknik Application Development Cycle, program SQL, VB/PHP.
Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.
Umur maks. 35 tahun.

7. Staff Pajak (SP)
S1 Akuntansi/Perpajakan.
Memiliki sertifikat Brevet A & B, bisa membuat laporan-laporan perpajakan dalam bentuk e-spt, mengerti peraturan-peraturan perpajakan di Indonesia.
Umur maks. 30 tahun.

8. Asisten Finance & Accounting (AFA)
S1 Ekonomi Akuntansi/Manajemen, diutamakan fresh graduate, mengetahui dasar-dasar akuntansi.
Umur maks. 27 tahun.

9. Asisten Proses Pabrik Kelapa Sawit (APPKS)
S1 Teknik Mesin/Elektro/Kimia.
Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama.
Umur maks. 35 tahun.

10. Asisten Maintenance Pabrik Kelapa Sawit (AMPKS)
S1 Teknik Mesin/Elektro.
Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama.
Umur maks. 35 tahun.

11. Asisten Personalia & Umum (APU)
S1 semua jurusan, diutamakan mempunyai pengalaman dalam bidang personalia dan umum.
Umur maks. 27 tahun.

12. Asisten Opnaam (AO)
S1 Teknik Sipil/Ekonomi/Pertanian/Kehutanan, diutamakan fresh graduate, IPK min. 2,75.
Umur maks. 27 tahun.

13. Management Trainee
13a. Asisten Kebun (AK)

S1 Pertanian/Kehutanan, diutamakan mempunyai pengalaman PKL di perkebunan kelapa sawit.
Umur maks. 28 tahun.
13b. Asisten Teknik (AT)
*S1 Teknik Sipil: diutamakan mempunyai pengalaman PKL di kontraktor infrastruktur untuk bangunan, jalan, dan jembatan.
*S1 Teknik Mesin: mempunyai pengalaman PKL di pabrik kelapa sawit atau workshop alat berat.
*S1 Teknik Pertanian: diutamakan fresh graduated. IPK min. 2,75.
Umur maks. 35 tahun.
13c. Management Trainee Operasional (MTO)
S1 semua jurusan, diutamakan fresh graduated. IPK min. 2,75.
Umur maks. 27 tahun.

14. Staf Administrasi (ADM)
D3 semua jurusan, diutamakan fresh graduated. IPK min. 2,75.
Umur maks. 25 tahun.

PERSYARATAN UMUM:
No. 1-6 & 8-13: Laki-laki
No. 7 & 14: Laki-laki dan Perempuan
No. 1, 3-4 & 8-13: Bersedia ditempatkan di lokasi kebun Kalimantan Timur & Kalimantan Tengah
No. 2 & 5-7: Penempatan di Jakarta dan siap ditugaskan ke lokasi perusahaan
No. 14: Penempatan di Jakarta dan Kalimantan Timur

Surat Lamaran beserta CV, transkrip nilai dan pendidikan terakhir, pas foto 4×6 (2 lembar), referensi kerja, sertifikat khusus, gaji terakhir dan yang diharapkan, serta nomor telepon dikirim ke
HRD Manager PO Box 1579 JKT 13015
Lamaran paling lambat diterima 30 Mei 2009
Cantumkan kode jabatan pada bagian kiri atas amplop lamaran

43 pemikiran pada “Lowongan Kerja Perusahaan Agribisnis (D3/S1 berbagai jurusan, 30 Mei 2009)

    Mohamad Ludfi berkata:
    17 Mei 2009 pukul 16:46

    Saya Mohamad Ludfi, saat ini saya bekerja sebagai Kepala Tata Usaha di perkebunan Tanjung Lingga Group (PT. Kalimantan sawit Abadi) sejak tahun 2005 sampai sekarang, saya sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan perusahaan bapak, jika ada informasi untuk karis dan penghasilan yang lebih baik mohon dikonfirmasikan lewat hp saya : 081349199008 atau email saya ludfimohamad@rocketmail.com saya menunggu tanggapan positif dari bapak, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Baihaqi. A.Md berkata:
    19 Mei 2009 pukul 13:14

    Saya Baihaqi.A.Md,Saat ini saya berkerja sebagai ADM dan Keuangan di perusahaan PT.ANDESMON SAKTI GROUP sejak tahun 2005 sampai sekarang,jika ada informasi untuk lowongan di perusahaan bapak sudikiranya menerima saya menjadi karyawan di perusahaan bapak.kotak person hp.08126948433 atau email saya.boyhaqie@rocketmail.com. Atas perhatianyan saya ucapkan terima kasih.

    Ir. Subakti berkata:
    20 Mei 2009 pukul 13:29

    Saya Ir. Subakti bekerja sejak tahun 1991 sampai dengan sekarang dibidang kehutanan atau HPH, dengan dibukanya lowongan kerja di sektor perkebunan sawit, kalau diperkenankan saya juga akan ikut melamar di perusahaan ini, karena bekerja di perkayuan sudah tidak prosfektip lagi, gaji sering macet, kontek person HP. 085749100645 emaill subakti65@yahoo.com, demikian dan terima kasih

    Wahyu Sukendar, A.Md berkata:
    22 Mei 2009 pukul 10:06

    Saya Wahyu Sukendar, A.Md lulusan D3 IPB jurusan Teknologi Ternak Unggas th 2007 telah bekerja di PT. Wonokoyo Grup Unit Hatchery selama l0 bulan dari 01 Januari 2008 s/d 28 Oktober 2008 jabatan Kasie Seleksi, sekarang saya bekerja di perusahaan yang mengelola kemitraan dan berharap seandainya ada lowongan bagian Administrasi atau yang se
    kiranya cocok di Perusahaan yang Bapak pimpin saya bersedia mengisinya, terimakasih

    Wahyu Sukendar, A.Md berkata:
    22 Mei 2009 pukul 10:13

    Maaf Saya lupa kontak Person saya, Wahyu sukendar HP : 085691246472 email wahyu_yahoo.com.300486sukendar@, terimakasih

    RIA RIANI,S.KOM berkata:
    22 Mei 2009 pukul 11:54

    saya Ria Riani,S.Kom saya lulusan S1 jurusan sistem informasi.
    jika ada informasi untuk lowongan di perusahaan bapak sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan bapak. contak person 081348452223 or e-mail ria_23girly@yahoo.com.
    atas perhatianya saya ucapkan terimakasih

    Mohd Azman Basiri berkata:
    25 Mei 2009 pukul 09:18

    To,
    The hrd manager-recruitment section

    I am very interested will joint to your company As a new candidate if you will give change for my application below .

    My c.v

    Name : Mohd Azman Basiri
    Addrr: Sampit kalteng
    Place&date of birth: Makassar, 05 May 1977
    Age: 32 years
    Nationality: Indonesia
    Status: Maried with 2 chijdren
    hp :085751727777/081250918888
    email: mohdazman.basiri@gmail.com
    mrxmdazman@yahoo.co.id
    Experiances: 13 years at oil palm plantation sector
    Tittle now: Kepala kebun
    Salary: Rp 6,650,000
    Application for the post of: Askep kebun
    Loc: Kalbar
    Experiances and educational backgroud : staff/exutive 8 years old in sabah malaysia 4 years in Kalimantan & General Malaysian Educational Of Certifacation .
    Skills: Can to managing of Estate operatinal
    Certifacation: SPM ( Malaysian educational)
    PORLA ( Ffb grading course-Malaysia)
    SAMPIT TRAINING CENTRE OF CERTIFACATION For EXECUTIVE . ( Pt.Mustika sembuluh),

    Thank you
    Best Regards
    MOHD AZMAN BASIRI

    M. Ihsan berkata:
    26 Mei 2009 pukul 02:12

    Kpd Yth HRD. Manager

    Salam hormat
    Saya mulai bekerja di kbn sawit tahun 1998 (LC,TBM dan TM). Saat ini msh bekerja di Perkebunan sawit SUMUT. Apabila Bpk/Ibu berkenan menerima saya dg posisi ASKEP Bisa calling ke 081376252925 or email m.ihsan77@yahoo.co.id. Tq

    Dedy Rahmadani HSB Sp berkata:
    26 Mei 2009 pukul 10:47

    Saya seorang alumni UISU, dengan IPK 2.90, PKL di PTPN II Sawit seberang. Kegiatan saat ini saya: wirasuasta, bergerak di bidang pembibitan kelapasawit dan budi daya ikan gurame, lele jumbo dll saat ini saya ingin bekerja sama dengan perusahan yang bapak pimpin, atas perhatianya saya ucapkan terimakasi.

    Cornelius Ary Susilo, ST. berkata:
    26 Mei 2009 pukul 18:35

    AMPKS
    Kepada : Yth. HRD Manager

    Saya, Cornelius Ary Susilo, ST adalah alumni Universitas Tidar Magelang jurusan Teknik Mesin, dengan IPK 3,14 dan pernah mengikuti PKL di DPU bagian UPTD Alat Berat, Purworejo. Pernah bekerja sebagai Operator Plastik di Selangor, Malaysia. Saya bertempat tinggal di Magelang, dengan nomor HP. 085729999224 atau email carysusilo@yahoo.co.id. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Siti Soimah, S.Pd. berkata:
    26 Mei 2009 pukul 18:43

    Kepada: Yth. HRD Manager

    Saya, Siti Soimah, S.Pd adalah alumni Universitas Tidar Magelang Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan jurusan Bahasa Inggris. Berpengalaman kerja sebagai pengajar Bahasa Inggris di MI Ma’arif Donorojo selama 4 tahun. Saya bertempat tinggal di Magelang, dengan nomor HP 085643118811 atau email soy_aja@yahoo.co.id.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    diki heryanto berkata:
    27 Mei 2009 pukul 12:39

    saya sangat tertarik dengan info yang bapak berikan, saat ini saya bekerja di salah satu PMA bergerak dibidang pabrik kelapa sawit sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang. jabatan saya sekarang adalah staft shift enginnering

    Agung DS,S.Hut berkata:
    28 Mei 2009 pukul 20:30

    buat anda2 yang sudah punya pekerjaan sebaiknya jangan lagi mendaftar di perusahaan ini, berilah kesempatan bagi orang lain utk memulai karirnya, khususnya bagi para fresh graduated…. trima kasih….

    Amril Romdhani, S.Hut berkata:
    29 Mei 2009 pukul 20:50

    Saya Amril Romdhani, S.Hut. Pada saat ini saya bekerja di PT. Anugerah Mustika Ostindo (2003-sekarang) yang bergerak dibidang produksi dan distribusi pupuk organik sebagai Koordinator Area Marketing untuk wilayah Kalimantan Barat, sebelumnya tahun 1997-2003) saya bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit PT. Sapta Karya Damai sebagai Assisten. Dengan berbekal pengalaman tersebut, dengan ini saya mengajukan lamaran di Perusahaan ini pada posisi Manager Operasional Kontrol (MOK). Apabila berkenan dapat menghubungi saya di HP 0812 509 6117 atau E-mail: amrilromdhani@yahoo.co.id. Atas perhatian dan kesediaannya saya ucapkan terima kasih.

    Pelamar,

    Amril Romdhani, S.Hut

    Sugiantoro berkata:
    29 Mei 2009 pukul 23:31

    Yth Pimpinan Bpk Pimpinan
    Saya adalah sarjana Pertanian jurusan Agronomi Univ. Lambung Mangkurat Banjarbaru, dengan IPK 3,70. sekarang saya sedang bekerja di PT Smart Tbk, kalimantan Barat. Dengan adanya lowongan di perusahaan bapak dengan lokasi di kalimantan timur dan tengah, membuat saya tertarik untuk melamar pekerjaan diperusahaan bapak. mengingat lokasi tersebut dekat dengan domisili saya di banjarbaru. Saya sudah 2 tahun menjadi assisten agronomi, semoga ini menjadi pertimbangan bagi bapak agar sudikiranya menerima saya untuk bergabung diperusahaan bapak. saya memiliki pengalaman kerja di bidang perkebunan kelapa sawit. oleh karena itu apabila ada kesempatan mohon hubungi saya di No 081352541484 atau email saya sugi_annisa@yahoo.com.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    alas

    wildan hermawan berkata:
    2 Juni 2009 pukul 10:17

    saya adalah waildan hermawan, saya pernah menempuh pendidikan di fakultas tekonologi industri pertanian UNPAD Bandung, saya sedang membutuhkan pekerjaan, saya siap menghadapi tantangan di era global crisis sekarang, oleh karena itu jika dibaerikan kesempatan mohon hubungi saya di 085320097700 atau di wildan_hermawan@yahoo.com. terima kasih.

    AHMAD NUKMAN berkata:
    3 Juni 2009 pukul 21:27

    saya sekarang memerlukan ,beberapa orang tammat smpa atau sma yang jujur dan mau bekerja keras,untuk posisi mandor dan krani,di perkebunan kelapa sawit lokasi kalimantan tengah pangkalan bun 085828536669,hub saya kalau berminat

    Rakhmat Bondan Wisaksono berkata:
    4 Juni 2009 pukul 07:42

    Saya Rakhmat Bondan Wisaksono 28 thn, belum menikah, S1 Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara IPK 3,18. Pengalaman sebagai asisten lapangan di PT Asiatic Persada Jambi (2006-2008), asisten lapangan PT. Multi Jayantara Abadi Kaltim. Ingin bergabung dengan perusahaan Bapak sebagai asisten kebun, bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia. No.HP 081361527846.

    muhammad berkata:
    5 Juni 2009 pukul 16:39

    saya Muhammad, alumni fakultas kehutanan universitas lambung mangkurat banjarmasin.

    Saya mempunyai pengalaman kerja di HTI sebagai asisten plantation selama 4 tahun pada PT. Adindo Hutani Lestari, Kal-tim, Group RGMI.

    Saya sangat tertarik untuk bisa bergabung pada perusahaan yang bapak pimpin

    Muhammad Fathoni Lubis berkata:
    8 Juni 2009 pukul 10:35

    Saya Muhammad Fathoni Lubis, alumnni dari AMIK-MBP MEDAN
    Jurusan Manajemen Informatika Komputer Program D3

    Saya belum mempunyai pengalaman kerja,karena saya baru menyelesaikan pendidikan saya ini,pada bulan 6 tahun 2008 kemaren
    jadi Bapak harap maklum.

    Saya sangat tertarik untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak Pimpin ini, saya berharap mudah2an Bapak menerima saya,,

    Saya siap untuk jadi apa saja karena saya ingin sekali bekerja dan membantu orang tua saya yang tinggal satu yaitu Ibu saya,karena Bapak saya sudah meninggal, jadi saya adalah tulang punggung keluarga…

    Harapan Saya adalah bisa bergabung di Perusahaan yang Bapak pimpin ini…

    Terima kasih

    Anggiat Rony P. Siahaan berkata:
    8 Juni 2009 pukul 16:04

    saya berminat bekerja di perusahaan PT. Mustika Sembuluh, saya berkarier di perkebunan sawit dimulai tahun 2001 sampai sekarang. jabatan terakhir saya adalah dipercayakan menjadi Assistant Manager di PT. Hutan Sawit Lestari, Cempaga Estate. apabila ada tanggapan dari PT. Mustika Sembuluh mengenai lamaran saya ini mohon dikonfirmasikan ke email saya yaitu niel_biru@yahoo.com atau di contact person 081528207592. terima kasih. dari Saya Anggiat Rony P. Siahaan

    Doddy Sandra, STP berkata:
    14 Juni 2009 pukul 22:46

    Saya lulusan program studi Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Jambi (Fresh Graduate) IPK 3,06, dan sangat berminat sekali bekarja di perusahaan perkebunan dan pengolahan kelapa sawit di wilayah Sumatera. Jika ada lowongan untuk saya harap hubungi 085266160801 atau email ke: doddy_85@yahoo.co.id

    ERWIN SORMIN berkata:
    16 Juni 2009 pukul 10:24

    Perkenalkan nama saya Erwin Sormin,umur 33 tahun, pendidikan terakhir saya Sarjana Pertanian jurusan Agronomi dengan IP.3.28 saya bekerja di perkebunan kelapa sawit mulai dari tahun 1999 s/d sekarang dengan jenjang Jabatan sebagai berikut sept1999s/d Juni2001 Kondukdor/Mandor I di PT TH Gambut Platations Jat Estate,kec Pelangiran Indragiri Hilir-Riau Juli 2001 s/d Juni 2005 sebagai Asisten Devisi Juli 2005 s/d Juni 2007 menjabat sebagai Asisten Kepala dan Juli 2007 s/d sekarang menjabat sebagai Estate Manager di tempat yang sama kalau ada lowongan untuk Manejer Estata di tempat Bapak saya ingin bergabang dan mancari suasana yang baru di perusahaan yang Bapak pimpin untuk informasi dapat dihubung ke HP 081268265992/081372456176 atau email: erwinsormin@gmail.com

    SUPRIANSYAH berkata:
    18 Juni 2009 pukul 09:51

    Nama panggil saya SOEP Kesibukan sy skrang di Bidang Politik dan Pergerakan Selain pengurus di sebuah salah satu parpol di KALTIM saya juga Pengurus DPW LASKAR KEBANGKITAN KUTAI dan DPW PAGUYUBAN BANJAR KUTAI DAYAK, maksud saya begini kalau kawan kawan di perusahaan berkenan dan perlu bantuan, Insya allah saya bisa membantu dari sisi legalitas.trims

    wan muhammad iqbal berkata:
    21 Juni 2009 pukul 22:45

    Saya Wan Mhd Iqbal 24 thn, belum menikah, S1 Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara Pengalaman sebagai asisten lapangan(Land Clearing,Bibitan, TBM I,II & TM I,II) di perkebunan kelapa sawit swasta di Kalimantan Barat)saya Ingin bergabung dengan perusahaan yangn Bapak/Ibu Pimpin sebagai asisten kebun, bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia. No.HP 081370181800 dan 085276564545 atau e-mail ke : wan_ibe@yahoo.co.id

    terima kasih.

    Noferiti Harefa berkata:
    30 Juni 2009 pukul 13:15

    Dengan hormat,
    Saya senang bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Nama Saya Noferiti Harefa, umur 35 tahun, pendidikan politeknik USU medan. Saya pernah bekerja di PT. WILMAR INTERNATIONAL GROUP di unit refinery/fractination dan POM selama 13 tahun dengan jabatan terakhir sebagai supervisor maintenance dan utility.
    Saya ingin mencari suasana baru di grup perusahaan yang Bapak /Ibu Pimpin. Jika ada kesempatan buat saya, saya bisa di hubungi di no. hp. 081367503468 atau 085245871874.

    Demikian saya sampaikan,
    Hormat saya,

    Noferiti Harefa

    Lowongan Kerja » Daftar Lowongan Kerja berkata:
    6 Juli 2009 pukul 04:39

    [...] 275.16.09Lowongan Kerja Perusahaan Agribisnis (D3/S1 berbagai jurusan, 30 Mei 2009) [...]

    kahimansyah berkata:
    19 Juli 2009 pukul 17:13

    asslam,,saya kahimansyah. S.St.Pi merupakan sarjana penyuluhan perikanan,,saya tertarik dengan lowongan pekerjaan yang ada,
    jika saya diberi kesempatan tuk bergabung saya kan bersedia,,ika
    jika ada kesempatan bisa hubungi saya di .HP.085283707448

    Sofian Ginting berkata:
    18 Oktober 2009 pukul 12:36

    Hal : Lamaran kerja

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari iklan di internet bahwa perusahaan ini membutuhkan asisten agronomi. Saya dapat mengoperasikan komputer microsoft word dan excel. Maka itu saya ingin bergabung di perusahaan ini sebagai asisten kebun.
    Data singkat saya sebagai berikut;
    Nama : Sofian Ginting
    Tempat & tanggal lahir : Nageri, 16 april 1981
    Agama : Islam
    Pendidikan akhir : S-1 Pertanian Universitas Winaya Mukti
    Alamat : Dsn. Pangkalan RT. 01/10 Ds. Margajaya Kec. Tanjungsari Kab. SUMEDANG
    Status : Single
    No. Tel : 081253711681
    email agri_cultur@yahoo.com

    Saya pernah bekerja di PT. Hamparan Perkasa Mandiri sebagai Asisten Agronomi. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Kalaupun ada persyaratan lain saya siap melengkapinya, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Sofian Ginting

    Setyono Soleh SP berkata:
    8 November 2009 pukul 23:13

    Saya lulusan serjana pertania universitas palangkaraya jurusan sosial ekonomi pertanian. sejak April 2005 hingga 2009 bekerja di perusahaan saiwit agro bukit sebagai staff administrasi dan purchasing. Kemudian Juli 2009 sampai sekarang bekerja di salah satu perusahaan group terbesar di indonesia sebagai PGA / HRD staff.
    Jika ada kesempatan saya mohon dapat di terima sebagai karyawan pada perusahaan bapak.
    Demikian terimakasih.

    S. Soleh 085252848409

    RAHMADSYAH berkata:
    21 November 2009 pukul 09:30

    Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :
    1. Kepala Tata Usaha ( 4 )
    2. Draftman
    3. Kepala IT
    4. Staf perpajakan
    5. Staf Accounting
    CV dapat dikirim ke rahmadsyah68@gmail.com atau fax ke 0532-28575.

    doli aji putra berkata:
    22 November 2009 pukul 12:25

    saya lulusan d3 pertanian jurusan agribisnis.saya ingin melamar sebagai karyawan di perusahaan perkebunan kelapa sawit.jika ada lowongan tolong hub.saya di 087878993451,atau email dolikeloh@gamail.com.

    Mujahidin berkata:
    29 November 2009 pukul 15:56

    Saya Nama Mujahidin bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit PT. Sinar Mas Group dan sekarang saya masih bekerja sebagai Mandor I selama 11 Tahun. Saya sangat tertarik dengan lowongan yang ada di Perusahaan Bapak dan jika ada kesempatan saya bersedia di hubungi lewat HP 081352923202 atau Email saya mujahidin_udin@yahoo.co.id terima kasih

    Tri Prasetyo K.,SE berkata:
    9 Desember 2009 pukul 19:59

    Saya berminat bergabung dengan Perusahaan Bapak dengan jabatan Kepala Tata Usaha/ Accounting, mengingat pengalaman saya lebih dari 5 thn di Perkebunan kelapa sawit. Hub. HP Saya: 081347849994. Thanks

    Hanif Suprayogie, SH berkata:
    18 Desember 2009 pukul 21:12

    Saya Hanif Suprayogie, SH 24 Th, Belum Meikah Saya lulus dari Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Hukum. Saya bermaksud mengajukan lamaran pada perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. familiyar dengan Micrisof Office, jujur, pekerja keras siap dalam bekerja secara team. Pengalaman Kerja di PT. CKA bergerak pada bidang HPH pada bagian Staf Personalia. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.
    HP. 085646721884 Email : hanipsuprayogi@yahoo.co.id

    sahid berkata:
    22 Desember 2009 pukul 12:50

    saya lulusan S1 kehutanan unmul Samarinda saya pernah bekerja di perkebunan kelapa sawit di muara badak kec. kukar saya berharap sya bisa bergabung di perusaan uang bapak pimpin dan ini adalah NO hp saya 085250838351.

    Heri Wibisono berkata:
    28 Januari 2010 pukul 06:30

    saya S1 pertanian, pernah bekerja di pt binasawit abadi pratama (sinar mas) divisi riset selama tahun sebagai analis laboraturium dan adminitrasi riset,, saya ingin sekali bisa bergabung dengan wilmar, kalau ada perekrutan baru, mohon saya diberitahu. Hp 085646446200

    Hamzah Raup, S.P. berkata:
    12 Mei 2010 pukul 00:44

    Saya lulusan S1 Pertanian (Agribisnis) , Saya ingin bergabung di perusahaan Bapak pimpin. No. HP: 081944222678

    RONALD SMS berkata:
    28 November 2010 pukul 12:14

    RONALD S M SILITONGA, SST
    Perum Staff PT.GCM – MILL
    Desa Semantun,Kec.Permata Kecubung
    Kab.Sukamara – Kalimantan Tengah
    62819 499 35035
    62813 7654 9966

    CURRICULUM VITAE

    NAMA RONALD SELAMAT MARUDUT SILITONGA

    ALAMAT Perum Staff PT.GCM – MILL Desa Semantun.Kec.Permata Kecubung

    TEMPAT/TANGGAL LAHIR Aek Loba/ 15 Maret 1981

    AGAMA Kristen Protestan

    JENIS KELAMIN Pria

    NOMOR TELP.SELULAR 62819 499 35035, 62813 7654 9966

    HOBBY Membaca, Fitnes, Sepak bola

    IPK 2.91

    JUDUL SKRIPSI ANALISA KAJIAN SHIFT KERJA TERHADAP TIMBULNYA KELELAH
    AN KERJA PADA PEKERJA DI PT.SOCFINDO AEK PAMIENKE
    RANTAU PARAPAT
    PENDIDIKAN FORMAL
    2000 – 2006 Universitas Sumatera Utara,Fakultas Teknik,Teknik Manajemen Pabrik
    1996 – 1999 SMU Negeri I Sei Piring Asahan,Jurusan IPA
    1993 – 1996 SMP Negeri I Aek Loba
    1987 – 1993 SD Inpres Aek Loba Asahan
    PENDIDIKAN NON FORMAL
    2006 Pusat Pendidikan Komputer TRICOM,Medan
    PENGALAMAN KERJA
    Des 2004 – Feb 2005 PT. Socfindo Aek Pamienke Rantau Parapat, Production Department
    Praktek Kerja / Magang
    Jan 2007 – April 2007 PT. Nusa Pro Acount Officer Rantau Parapat
    Mei 2007 – Juni 2007 PT. Bank Mandiri Sales Center Consumer Loan Sebagai Sales Officer
    Juli 2007 – Sekarang (2010) PT.GCM – MILL Desa seamantun Kec.Permata Kecubang Kalteng
    Productions Department, Assisten Proses
    PENGALAMAN ORGANISASI
    2000 – 2006 Sebagai anggota dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Manajemen Pabrik
    (IM-TEMAPRI), USU
    KEAHLIAN KOMPUTER
    Operating System Windows
    Hardware PC Troubleshooting
    Software Microsoft Office
    Microsoft Visio
    Internet Browser
    KEMAMPUAN
    Manufacturing System SQC (Statistical Quality Control)
    Job Safety Analyze Methode
    PPIC (Production Planning and Inventory Control)
    Layout Planning
    Study of Business Properness
    Dibuat Oleh,

    RONALD S.M.SILITONGA

    Nakkok Jubliana Sinamo SP berkata:
    22 Januari 2012 pukul 14:40

    Saya bekerja di perusahaan Kaltim swasta di daerah Muara Kaman Sebagai Assistant Manager,bila saya di terima saya bisa membawa personil dr Mandor dan Karyawan saya hub saya di no 085247204721

    allaboutclothdiapers.com berkata:
    2 Oktober 2013 pukul 04:02

    Hurrah, that’s what I was seeking for, what a data!
    existing here at this website, thanks admin of this site.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

