Tayangan CCTV Sepasang ABG Mesum di Taman-Kota Hebohkan Palembang

Posted on Updated on

Kemarin, Makassar dihebohkan dengan video bugil mahasiswi. (Lihat “Video Mahasiswi Bugil Gemparkan Makassar“.) Kini, Palembang dihebohkan dengan tayangan CCTV sepasang ABG berbuat mesum di Taman Kota. Hmmm… Pelajaran apa yang dapat kita ambil?

Keberadaan taman di tengah kota, terutama kota yang berudara panas seperti Palembang, tentu sangat berguna. Disamping sebagai “paru-paru” bagi warga kota, taman itu bisa pula dimanfaatkan untuk rekreasi bagi para warga. Namun bagaimana kalau taman itu disalahgunakan untuk berbuat mesum? Tentu kita tidak menghendakinya, bukan? Nah, silakan simak beritanya sebagai berikut.

Pasangan Mesum Kepergok dalam Tayangan CCTV
Rabu, 20 Mei 2009 | 03:23 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com – Petugas Satuan Pol Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang menjaring sepasang remaja yang kedapatan sedang berbuat mesum di Taman Kambang Iwak, tidak jauh dari rumah dinas wali kota setempat. Kasat Pol PP Palembang, Herman, di Palembang, Selasa, membenarkan, petugas jaga kawasan Taman Kambang Iwak berhasil mengamankan sepasang remaja yang sedang berbuat asusila di taman tersebut.

“Petugas lebih dulu melakukan pengintaian sekitar satu jam melalui kamera CCTV yang dipasang di taman yang menjadi lokasi wisata warga kota tersebut,” kata dia. Pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, apalagi ditengarai selama ini banyak pasangan muda mudi menjadikan taman itu sebagai tempat berbuat asusila.

Padahal taman tersebut merupakan tempat umum dan selalu ramai dikunjungi warga, baik penduduk Kota Palembang maupun pendatang dari luar kota. Ia juga mengaku, sangat miris karena pelaku mesum tersebut masih berusia remaja dan salah satunya bahkan masih tergolong anak-anak.

Sepasang remaja tersebut tampak tidak risih berbuat mesum di siang bolong dan di tempat umum yang terbuka itu pula. Herman menjelaskan, pihaknya tidak menahan sepasang remaja tersebut tetapi melepaskan mereka, dengan sebelumnya membuat perjanjian tertulis untuk tidak mengulangi kejadian serupa dimana pun.

“Petugas kemudian menyerahkan kembali pelaku mesum tersebut kepada orangtua mereka untuk dididik dan diawasi, sehingga tidak melakukan hal serupa,” ujar dia. “Sat Pol PP Palembang juga perlu menambah personel dan mengintensifkan penggunaan delapan CCTV yang dipasang di kawasan taman tengah kota itu, sehingga diharapkan kejadian serupa tidak kembali terulang,” kata Herman lagi.

–Sumber: Antara

About these ads

35 thoughts on “Tayangan CCTV Sepasang ABG Mesum di Taman-Kota Hebohkan Palembang

    julz said:
    20 Mei 2009 pukul 07:01

    wah ide bagus tuh,

    harusnya di jakarta jg dikasi kaya gtuan, trus upload di Narsis.tv

    khehehehehehehehehe….

    Dalmuji said:
    20 Mei 2009 pukul 08:36

    kirain ada rekaman nya..
    nice post..

    v2love said:
    20 Mei 2009 pukul 08:56

    “Salah tempat”

    maya said:
    20 Mei 2009 pukul 08:59

    Wew. Maunya tuh rekaman. Mao baca brita ape n0nt0n gitu2, mas. Hwhw

    Abdul Cholik said:
    20 Mei 2009 pukul 09:18

    -kayaknya mereka kebanyakan browsing addult pictures deh
    -memprihatinkan yaaa…

    alfaris said:
    20 Mei 2009 pukul 11:47

    bagus itu, seharusnya lebih diperbanyak lagi kamera CCTV. saya sebagai mahasiswa PTN di palembang sangat resah melihat anak masa depan kita sudah menjadi korban blue film. kepada para pol PP kalau mengintai jangan kelamaan (sampe 1 jam lg) ntar udah…………….?
    kalo gue sekalian aja dihukum rajam biar pada mampus n bikin contoh bagi yang lain..biar nggak ngelakuin hal yang sama……….

    smadapozoner said:
    20 Mei 2009 pukul 14:30

    subhanallah ramaja sekarang,
    harus diberantas atau di beri pengarahan nich!!!

    [...] pelanggaran asusila. Baru kemarin Video Mahasiswi Bugil Gemparkan Makassar. Baru tadi pagi Tayangan CCTV Sepasang ABG Mesum di Taman-Kota Hebohkan Palembang. Kini, Trenggalek pun mengalaminya. Ini dia beritanya: Trenggalek Geger Video Mesum Siswi Cantik [...]

    Okky Zulindra said:
    20 Mei 2009 pukul 14:46

    parah…

    bams said:
    20 Mei 2009 pukul 18:29

    Ada Bisnis Menarik Nih. !!
    Kita Bisa Mendapatkan Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS
    Info Lengkapnya Kunjungi : http://www.komisiGRATIS.com/?id=b2b

    Casrudi said:
    21 Mei 2009 pukul 02:25

    Pak Shodiq, apa engga ada artikel lain yang lebih layak di posting?… Saya perhatikan postingannya engga jauh dari ngesek, mesum, bugil, etc…

      M Shodiq Mustika responded:
      21 Mei 2009 pukul 03:10

      @ Casrudi
      Isi situs ini beraneka macam. Silakan pilih yang sesuai selera.
      Kami tidak menganggap tabu pembicaraan tentang seks, asalkan tidak keluar dari norma agama dan etika.

    aguspranoto said:
    21 Mei 2009 pukul 06:40

    …digilir…

    daffamedia said:
    21 Mei 2009 pukul 09:11

    Kalau di hotel harus pakai uang, kalau di rumah pasti ketahuan ortu, kalau di sekolah pasti ketahuan guru, kalau pinjam kosan teman pasti minta jatah. Ya, itu jadinya…..di taman.

    faris said:
    21 Mei 2009 pukul 11:33

    kyknya prlu Ketegasan SANKSI dr UU/PERDA lg tntng perbuatan Asusila?? ni adlh bagian dr Produk Westernisasi dan Globalisasi???

    [...] pelanggaran asusila. Baru kemarin Video Mahasiswi Bugil Gemparkan Makassar. Baru tadi pagi Tayangan CCTV Sepasang ABG Mesum di Taman-Kota Hebohkan Palembang. Kini, Trenggalek pun mengalaminya. Ini dia beritanya: Trenggalek Geger Video Mesum Siswi Cantik [...]

    unlimitedtourism said:
    22 Mei 2009 pukul 15:26

    Wah posting sampeyan ketinggalan, di kebun tengah kota sih biasa, di lapangan sepak bola, di kuburan cina, rel kereta kalau semua dipasangi cctv apalagi yang mempuyai fasilitas infra red capture akan tambah rame postinge sampeyan. Yang di Palembang sudah lama terjadi tapi sang operator cctv tidak menceritakan kepada orang lain, karena dia menikamati adegan buat dirinya sendiri.
    Aku pernah lihat video rekaman cctv aksi sepasang pelajar di kabin warnet, di ruang sesempit itu melakukan adegan oral sek, ganti orang hanti adegan apa gak hebat.
    Itu expressi kemerdekaan orang, jadi mau bersetubuh didepan taman kota kalau tidak mengganggu ketertiban umum, tidak melanggar aturan, karena yang ada aturananya adalah berdangang sembarangan dapat digusur aparat, bukan ngesek ditaman kota.

    diazhandsome said:
    22 Mei 2009 pukul 16:12

    wah… udah parah semuanya ya? kebanyakan sih! ckckck…

    Om Shodiq nggak ikutan tho?? (pertanyaan gak penting)

    My_SIska said:
    22 Mei 2009 pukul 16:28

    GAWAT…GAWATT….emang ga’ da tempat laen..!!!hehehe…

    ndri said:
    25 Mei 2009 pukul 09:02

    parah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Leni said:
    26 Mei 2009 pukul 14:59

    Itulah Gaya Trendseter Anak2 Sekarang….
    Kalo g’ Nyoba ini ngak Gaul….
    Apalagi Keknya Itu Khan Rada2 asyik…Padahal Dia Tahu Apa Resikony ..
    Tp Kalo Blom Nyoba Penasaran…Pas Ketahuan …..
    Ehh…Ampun-ampunan..,Nangis …Alias Pasang Tampang Memelas…
    Itupun Ma Masyarakatny Tp Tuch Org BLom Pasti diany Nyesal N minta ampunan Ma Allah SWT…..
    Mudah2n Temn2 Yang Lain Bisa Berfikir Lebih Jauh Dalam Mengambil Suatu Keputusan….

    stom said:
    27 Mei 2009 pukul 23:09

    Eh ada link buat download 3gp :D

    Ated said:
    30 Mei 2009 pukul 15:57

    mankanya jangan cari tempat yang gratisan

    Panglima Perang said:
    1 Juni 2009 pukul 17:31

    masya Allah, ngeri…

    aziz said:
    3 Juni 2009 pukul 09:27

    untuk menghindari agar tidak terjadi hal yang sama, sebaiknya palembang diperbanyak cctvnya, bila perlu diharuskan. untuk pemasangan dan pembelian cctv, silahkan hubungi saya di email: “boemipalembang@gmail.com”. HP: 0 87 88 1945 767.

    option said:
    4 Juni 2009 pukul 13:24

    ya ampun masa sih…. liat dong rekamannya… :))

    agus507 said:
    10 Juni 2009 pukul 11:45

    saya kecewa atas menyebarnya informasi ini, moga jadi pelajaran bagi mudamudi

    debo said:
    24 Juni 2009 pukul 11:35

    akibat tehnologi y maju akhirnya jd genne deh tuz pa bole buat y mang tu orang bedua jg ga dimana da kebiasan x tuz tiba2 da ksempatan jd deh wah …wah hebat juga mereka ya bisa gitugituan jd pengan deh (tp jaoh2 deh dr gue ne jan ampe la ).

    ghele said:
    30 Juni 2009 pukul 21:09

    yang bukan ketauan nya tapi gi mana ga terulang lagi

    tanggung jawab pemerintah oke, coyyy

    ghele said:
    30 Juni 2009 pukul 21:10

    yg penting bukan ketauan nya,..

    tapi gi mana ga terulang lagi

    itu tanggung jawab pemerintah
    oke, coyyy

    sahara said:
    21 Oktober 2009 pukul 12:00

    dari pada ngomongin sex…mendingan tak gendong to…ha ha ha
    eh …….. salah
    medingan ikutan bisnis,modal cuma 20 ribu potensinya nyampe 50rb per hari….MAU?
    buka aja…..http://investama.biz/?id=merdeka

    sahara said:
    21 Oktober 2009 pukul 12:02

    dari pada ngomongin sex…mendingan tak gendong to…ha ha ha
    eh …….. salah
    medingan ikutan bisnis,modal cuma 20 ribu potensinya nyampe 50rb per hari….MAU?
    buka aja…..http://www.investama.biz/?id=merdeka

    rizkyhermadoni said:
    12 Desember 2009 pukul 00:37

    nag kiamat nian bentar lagi…???

    [...] pelanggaran asusila. Baru kemarin Video Mahasiswi Bugil Gemparkan Makassar. Baru tadi pagi Tayangan CCTV Sepasang ABG Mesum di Taman-Kota Hebohkan Palembang. Kini, Trenggalek pun mengalaminya. Ini dia [...]

    Maylan said:
    10 Februari 2010 pukul 14:55

    Haduuuh,bnyk amat c yg ky gto,g nydr pa dunia mw kiamat.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s