Lowongan Kerja Optik Tunggal (SMU/D3/S1 semua jurusan)

Posted on Updated on

Optik Tunggal adalah perusahaan di bidang retail optikal yang sedang berkembang pesat, dengan jaringan store yang tersebar di seluruh Indonesia. Mencari tenaga profesional, handal, dan berkualitas untuk bergabung bersama pada posisi:

1. Finance & Accounting Supervisor (FA-SPV)
Pria/wanita, maks. 30 th.
Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
Memiliki pengalaman min. 2 tahun di perusahaan retail

2. Supervisor GA (SV-GA)
Pria, usia maks. 30 th., pendidikan min. S1 semua jurusan
Pengalaman di bidangnya min. 2 tahun, pengalaman di bidang retail lebih disukai
Menguasai permasalahan perijinan, legal sistem, dan lainnya di bidang GA

3. Staf Recruitment & Training (S-RT)
Pria/wanita, usia maks. 27 th.
Pendidikan Psikologi
Pengalaman di bidang recruitment & training min. 2 th.

4. IT – Programmer (IT-P)
Pria, maks. 27 th.
Menguasai Delphi, SQL Server
Pengalaman di bidang programmer min. 1 tahun

5. Merchandiser (M)
Pria/wanita, usia maks. 30 th.
Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
Pengalaman retail lebih dari 2 tahun

6. Auditor (A)
Pria/wanita, usia maks. 27 th.
Pendidikan Akuntansi

7. Store Manager (SM)
Pria/wanita, usia maks. 30 th.
pendidikan min. S1 semua jurusan
Pengalaman retail lebih dari 2 tahun
Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Surabaya, Medan, Batam, Bali, dan Makassar

8. Refraksi Optisi (RO)
Pria/wanita, usia maks. 28 th.
D3 Refraksi Optisi
Fresh Graduated / Berpengalaman

9. Asisten Refraksi Optisi (ATRO)
Pria/wanita, usia maks. 25 th.
Pendidikan min. SMU
Pengalaman retail optik lebih min. 3 tahun

10. Sales Consultant (SC)
Pria/wanita, usia maks. 22 th.
Pendidikan min. SMU

Persyaratan Umum

  • Energik, berkepribadian dan berpenampilan menarik
  • Memiliki orientasi pencapaian hasil (7,8,9,10)
  • Menguasai komputer aktif, terutama MS Office (1,2,3,4,5,6,7)
  • Komunikatif & mampu berbahasa Inggris (2,3,5,7)
  • Tinggi dan berat badan proporsional (1,2,3,4,5,6,7,8,9)
  • Bersedia melakukan dinas keluar kota (3,6)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di seluruh Indonesia (8,9,10)

Cara Mengajukan Lamaran

Kirimkan lamaran disertai CV, fotokopi KTP, ijazah dan nilai serta pasfoto terbaru. Cantumkan kode posisi di sudut kir atas amplop, ke:
HR RECRUITMENT
Jl. Pintu Air Raya no. 36 KL
Jakarta Pusat 10710

17 thoughts on “Lowongan Kerja Optik Tunggal (SMU/D3/S1 semua jurusan)

    fadly juhri pinem said:
    5 Juni 2009 pukul 02:50

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi

    Nama : Fadly Juhri Pinem
    Tempat/Tgl lahir : Medan 27 september 1989
    Jenis Kelamin : Pria
    Alamat : Jl.dongkal rt.03 rw.03 No.11 Cimanggis – Depok
    No. Telp : 085691259249 / 085691428463
    Kesehatan : Baik
    Tinggi Badan : 172 cm
    Berat Badan : 58 kg
    Status Perkawinan : Belum Kawin
    Agama : Islam
    Hoby : Main musik
    Pendidikan

    2005 – 2008 : Lulusan SMK Pelayaran Pembangunan – Jakarta Timur
    2002 – 2005 : Lulusan SMP Negeri 11 Depok – Depok
    1996 – 2002 : Lulusan SD Negeri Sindangkarsa 1 – Depok

    Pengalaman Kerja

    PT. ELITE Advertising – Jakarta Selatan ( Agustus 2008 – November 2008 )
    PT. ACE Hardware ( Dept. Tools ) – Balikpapan ( Januari 2009 – Maret 2009 )

    hormat saya.

    2 Images | View Slideshow | Download Selected | Download All

    [View _DSC0020.JPG]

    _DSC0020.JPG
    (1214KB) [View dsc.jpg]

    dsc.jpg
    (3KB)

    vega indra utama said:
    5 Juni 2009 pukul 09:01

    Dengan Hormat

    Kepada,yth.bapak/ibu

    saya:
    nama :vega indra utama
    umur :23thn
    tgl lahir:pekalongan,17mei,1988
    saya mau bekerja di perusahaan bapak,apakah masih ada lowongan buat saya.Saya lulusan SMA thn 2006,saya dapat menguasai komputer MS.office,MS.excel,MS.power point,saya mohon atas bantuan bapak/ibu untuk bisa memberikan pekarjaan buat saya,terima kasih.

    fauzi ismail said:
    8 Juni 2009 pukul 13:04

    Assalamualaikum wr, wb,

    Sehubungan dengan iklan lowongan kerja yang bapak/ibu pasang di Stikes Dharma Husada Bandung, maka dengan ini saya :

    nama : fauzi ismail
    TTL : Balikpapan 20 April 1987
    pend. : SMU, D3 Refraksi Optisi Stikes Dharma Husada Bandung (smt.4)
    No.tlp : (022) 93015611 / 5435210

    mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin (OPTIK TUNGGAL) sebagai sebagai Refraksi Optisi atau Asisten Refraksi Optisi.

    Meskipun saat ini saya masih kuliah di Stikes DHB Bandung, saya berharap sekali agar bisa dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan apabila saya diterima bekerja, saya berjanji akan bisa membagi waktu dan berusaha sekeras – kerasnya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk OPTIK TUNGGAL.

    Sekian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat bisa bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    wassalamualaikum wr, wb,

    andrian.stevanus said:
    8 Juni 2009 pukul 15:53

    Jakarta, Juni 2009

    Hal : Lamaran Kerja

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu
    Departemen HRD
    Di tempat,

    Dengan Hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Andrian. Stevanus
    Umur : 23 Tahun
    Agama : Kristen
    Alamat : Jl.Rawa Bebek Blok C No.27, RT.06 / 011, Bekasi-Barat
    Handphone : ( 021 ) 94829151.

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
    1.Fotocopy Ijazah + Surat Keterangan Lulus + Surat Keterangan Kuliah.
    2.Fotocopy KTP + SIM C + Mempunyai Motor Pribadi thn 2008.
    3.Pas Foto.
    4.Daftar Riwayat Hidup + Foto Copy Pengalaman Kerja.
    5.Foto copy Sertifikat Komputer + IP Semester .
    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    Andrian Stevanus

    A. Pengalaman Kerja

    A.Collector + Kurir PT. Thendy Citra ( Tahun 2002 – 2003 FreeLands ) Waktu kerja ( Pkl. 14.00 – 18.00 seusai sekolah )
    B.ADMINISTRASI di lembaga pendidikan EASY ENGLISh ( Bulan Mei 2004 – Januari 2006 ) waktu kerja ( Pkl 12.00-18.00 ).
    C. ADMINISTRASI di lembaga pendidikan sekolah TB / TK. Pelangi Kids ( Bulan Juni 2004 – Januari 2006 ) waktu kerja ( Pkl 07.00 – 12.00 ).
    D. Data Entry LCD TV , Accounted For Brands ; AOC TV. PT. MITRA Sumber Berkat di bawah bendera PT.Agis Electronic.Tbk. ( 01 Februari 2006 – 01 Mei 2009 ).

    B. Job Description
     Collector + Kurir :
    1. Penagihan & penukaran Faktur
    2. Delivery percetakan ke Kalbe Farma, Landson, dll
     ADM Easy English & TB / TK Pelangi Kids :
    1. TU pembayaran Bulanan sekolah, dll
    2. ADM Guru & Kbm Murid
    3. Gaji Staff Pengajar, dll
     Data entry PT. Mitra Sumber Berkat :
    1. Input & Output(Report sales) data Order sales
    2. Input & output data barang.
    3. Input & output Target Sales.
    4. Mengurus Konsinansi & Booth di setiap modern
    Store & Tradisional market,dll.

    Posisi Yang Diminati
     Administrasi
     Marketing
     Desaign Grafik
     Visual Merchandiser
    Kemampuan dan Keahlian
     Mengoperasikan:
    o Ms. Office XP/LINUX,
    o Word 2003-2007 & Excel 2003-2007 ,
    o Corel Draw, PowerPoint,OpenOffice,Quikbasic,SQL Access & view, Internet.
    o B.Inggris ( Pasif )
    Kebiasaan
     Memiliki Disiplin Waktu
     Dapat Bersosialisasi di manapun
     Mampu Bekerja Dalam Tim & Cepat mempelajari sesuatu.
    Latar Belakang Pendidikan
     Sekolah Menengah Umum Negeri 36, Jakarta Tahun 2002-2004
     Universitas LP3I ( TI )
    Pelatihan dan Kursus yang diikuti
     Kursus Komputer Lembaga Magama Indonesia ( Desaign Grafik ) Tahun 2006

    Lowongan Kerja » Daftar Lowongan Kerja said:
    6 Juli 2009 pukul 04:37

    […] 45.30.09Lowongan Kerja Optik Tunggal (SMU/D3/S1 semua jurusan) […]

    subroto said:
    22 Juli 2009 pukul 13:01

    Jakarta, Juli 2009 posisi :tell

    Kepada Yth.

    Manajer Personalia

    DI –
    J A K A R T A

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan harapan jika Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya.

    DATA PRIBADI
    1. Nama : S U B R O T O
    2. Tempat / tgl. Lahir : Jakarta 12 Januari 1972
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Agama : Islam
    5. Kewarganegaraan : Indonesia
    6. Status : Sudah menikah
    7. Alamat : Jl. Nusa Indah IV Rt. 004 Rw. 04 No. 130 Perumnas Klender JAK – TIM (13460)
    8. Telepon : (021) 860-8537 – Hp. (021) 99914531

    PENDIDIKAN FORMAL
    – Tahun 1995 lulus D-III di Jakarta
    – Tahun 1990 lulus STM di Jakarta
    – Tahun 1987 lulus SMPN 199 di Jakarta
    – Tahun 1984 lulus SDN 027 di Jakarta

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    – Tahun 2001 lulus kursus computer Ms. Office di Jakarta

    Sekarang saya bekerja sebagai tenaga lepas pada instansi pemerintah yang bertugas melakukan penginputan data.

    Demikian permohonan ini, atas perhatian dan kebijaksanaan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    S U B R O T O

    eriany said:
    31 Juli 2009 pukul 17:11

    Assalamualaikum wr, wb,

    Sehubungan dengan iklan lowongan kerja yang bapak/ibu pasang di Stikes Dharma Husada Bandung, maka dengan ini saya :

    nama : eriany
    tempat,tanggal lahir : tanjung pandan,11 maret 1989
    pend. : SMU, D3 Refraksi Optisi Stikes Dharma Husada Bandung (smt.4)
    No.tlp : 087822251689

    mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin (OPTIK TUNGGAL) sebagai Refraksi Optisi atau Asisten Refraksi Optisi.

    Meskipun saat ini saya masih kuliah di Stikes DHB Bandung, saya berharap sekali agar bisa dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan apabila saya diterima bekerja, saya berjanji akan bisa membagi waktu dan berusaha sekeras – kerasnya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk OPTIK TUNGGAL.

    Sekian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat bisa bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    wassalamualaikum wr, wb,

    Bahri Patiyan Tanjung said:
    29 September 2009 pukul 20:59

    Tangerang, Juni 2009

    Hal : Lamaran Kerja

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu
    Departemen HRD
    Di tempat,

    Dengan Hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Bahri Patiyan Tanjung
    Umur : 27 Tahun
    Agama : Islam
    Alamat : jln.M.Toha.perum.pondok arum.blok D1 no.22
    rt/rw.03/03.kel. nambo jaya,kec.karawaci,Tangerang

    Handphone : ( 0813 ) 48030832

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Refraksi Optisi (ATRO). Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

    1.Fotocopy KTP
    2.Pas Foto.
    3.Daftar Riwayat Hidup + Foto Copy Pengalaman Kerja.

    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    Bahri Patiyan

    A. Pengalaman Kerja

    A.Grosir Optik UD.jaya .medan ( 2001 – 2004 ) sebagai Teknisi
    B.Optik Aneka .medan ( 2004 – 2005 ) sebagai Medis + Teknisi
    C.Optik Matahari .medan ( 2005 – 2006 ) sebagai Teknisi
    D.Optik Tri Jaya .medan ( 2006 – 2007 ) sebagai Medis
    E.Optik Tri Jaya .Kal Sel ( 2007 – 2009 ) sebagai Refraksionis Optik

    Kebiasaan:

     Memiliki Disiplin Waktu
     Dapat Bersosialisasi di manapun
     Mampu Bekerja Dalam Tim & Cepat mempelajari sesuatu.

    Latar Belakang Pendidikan:

     Sekolah Menengah Umum Nusantara, Asahan Tahun 1998-2000

    Balas

    wisnu ernawan saputra said:
    13 Oktober 2009 pukul 14:13

    saya yang bertanda tangan dibawah ini
    nama : wisnu ernawan sautra
    alamat : jl rebana VI no.8 depok II tengah

    sehubungan informasi yang saya terima melalui akun email bahwa di perusahaan ini sedang membutuhkan tenagas kerja,pengalaman kerjas 2 tahun sebagai operartional pruduksi di PT.MUliakeramik indah raya.

    persyaratan lebih lengkap akan menyusul
    atas kebijasksanaan dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    hormatsaya

    wisnu ernawan saputra

    danu setiawan said:
    6 November 2009 pukul 18:13

    dh,
    saya ingin mengajukan lamaran di perusahaan optik tunggal dan sebagai pertimbangan saya pernah bekerja di:
    1. pt wendy’s cita rasa bln agustus thn 2006 – juli thn 2007
    2. abn amro bank sebagai sales bln agustus thn 2007 – april thn 2008
    3. pt optik melawai sebagai sasro bln mei thn 2008 – sekarang masih bekerja di perusahaan tsb.

    dan lulusan:
    1. sd gumelar 1 jember thn 1994 – thn 2000 (berijazah)
    2. sltp 1 sukodono lumajang thn 2000 – thn 2003 (berijazah)
    3. smu muhammadiyah 8 ciputat tangerang thn 2003 – thn 2006 (berijazah)

    mudah-mudahan dengan pertimbangan ini saya dapat bekerja sama di optik tunggal, terima kasih atas perhatiannya.

    danu setiawan said:
    6 November 2009 pukul 18:16

    kalau berkenan bisa hubungi ke no: 085695140905 / 02194429887

    aris umbara said:
    21 November 2009 pukul 16:11

    kepada Yth,
    Bapak/ Ibu HRD Recruitment

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapat saat ini, dengan ini saya ajukan lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/ Ibu kelola pada saat ini.

    Saya berpengalaman bekerja di OPTIK MELAWAI kurang lebih 5 tahun sebagai ASRO,dll

    Saya mohon pertimbangan Bapak/ Ibu untuk menerima saya bekerja di perusahaan ini, karena saya memiliki sifat leadership,salesmanship dan friendship.

    terima kasih.

    telpon : 0254 7225697
    handphone : 08787 148 6974
    E-mail : arisumbara@ymail.com

    Diah bagus said:
    24 November 2009 pukul 17:57

    kepada Yth,
    Bapak/ Ibu HRD Recruitment

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapat saat ini, dengan ini saya memberanikan diri untukmengajukan lamaran pekerjaan diperusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.

    Saya berpengalaman bekerja di OPTIK TIARA DEWATA DENPASAR kurang lebih 4 tahun sebagai ASRO, OPTIK DIPONEGORO DENPASAR 2TH. Saya menguasai faset manual ataupun otomatis. pemeriksaan alat poruptor, trial lens, maupun refrakto komputer

    Saya mohon pertimbangan Bapak/ Ibu untuk menerima saya bekerja di perusahaan ini, sebagai tenaga faset maupun sale

    terima kasih.

    handphone : 081 233 109 738
    E-mail : wisnu_20072000@yahoo.com

    Dedi Muhaedi said:
    29 Desember 2009 pukul 08:09

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi

    Nama : Dedi Muhaedi
    Tempat/Tgl lahir : Jakarta 11 september 1982
    Jenis Kelamin : Pria
    Alamat : Jl. sama rasa 1 dlm RT004/04 NO.28 JAKARTA BARAT
    Telp : 085691259249 / 085691428463
    Kesehatan : Baik
    Status Perkawinan : Kawin
    Agama : Islam
    No. Hp : 081388724706 – 087877507807
    Pendidikan
    – Akademi Refraksi Optisi Surabaya (D3) berijazah
    – SMU Qothrotul Falah (Banten) berijazah
    – SMP Al-Mukhlisin (Jakarta Utara) berijazah
    – SDN O3 Angke ( Jakarta barat)
    Pengalaman Kerja

    – RSU. BANGIL Di optik terang sebagai refraksi optisi
    – Opik Hibaru sebagai refraksi optisi
    – CV. Mitra Utama Global sebagai refraksi optisi

    mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin (OPTIK TUNGGAL) sebagai sebagai Refraksi Optisi

    Sekian surat lamaran kerja ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat bisa bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    wassalamualaikum wr, wb,

    dedi muhaedi said:
    19 Januari 2010 pukul 14:45

    Hal : Lamaran pekerjaan Jakarta,
    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini, sebagai berikut :
    Nama : Dedi Muhaedi
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 11 September 1982
    Pendidikan terakhir : Akademi Refraksi Optisi Surabaya ( D3 )
    Alamat : Jl. Alam 2 Blok A/26 Villa Ilhami RT01/13 Kelapa dua – Curug. Tangerang
    Hp : 087852975843
    Email : dedi_mu28@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu maka saya sertakan lampiran sebagai berikut :
    1. Surat Lamaran Pekerjaan
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy Ijazah D3 AROS dan transkip nilai
    4. Foto copy SIRO
    5. Foto copy KTP
    6. Foto copy Akte Kelahiran
    7. Pas foto 4 x 6 = 2 lembar
    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya agar dapat bergabung dan diterima pada perusahaan Bapak / Ibu pimpin, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama : Dedi Muhaedi
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 11 September 1982
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Alam 2 Blok A/26 Villa Ilhami RT01/13 Kelapa Dua – Curug. Tangerang
    Hp : 081388724706
    Email : dedi_mu28@yahoo.com
    Pendidikan :
    1. SDN 03 Angke Jakarta Barat berijazah
    2. SLTP Al – Mukhlisin Jakarta Utara berijazah
    3. SMU Qothrotul – Falah Banten berijazah
    4. Akademi Refraksi Optisi Surabaya berijazah
    Pengalaman kerja :
     RSUD. Bangil di Optik Terang sebagai Amd. RO
     Optik Hibaru sebagai Amd. RO
     Optik Nagoya di Departemen Perdagangan sebagai Amd. RO
     CV. Mitra Utama Global sebagai HRD. ADM
    Demikianlah surat Daftar riwayat hidup ini saya buat yang sebenar – benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    dedi muhaedi said:
    9 Februari 2010 pukul 14:30

    Hal : Lamaran pekerjaan Jakarta,
    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini, sebagai berikut :
    Nama : Dedi Muhaedi
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 11 September 1982
    Pendidikan terakhir : Akademi Refraksi Optisi Surabaya ( D3 )
    Alamat : Jl. Alam 2 Blok A/26 Villa Ilhami RT01/13 Kelapa dua – Curug. Tangerang
    Hp : 081388724706
    Email : dedimuhaedi@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu maka saya sertakan lampiran sebagai berikut :
    1. Surat Lamaran Pekerjaan
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy Ijazah D3 AROS dan transkip nilai
    4. Foto copy SIRO
    5. Foto copy KTP
    6. Pas foto 4 x 6 = 2 lembar
    Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya agar dapat bergabung dan diterima pada perusahaan Bapak / Ibu pimpin, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama : Dedi Muhaedi
    Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 11 September 1982
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Alam 2 Blok A/26 Villa Ilhami RT01/13 Kelapa Dua – Curug. Tangerang
    Hp : 081388724706
    Email : dedimuhaedi@yahoo.com
    Pendidikan :
    1. SDN 03 Angke Jakarta Barat berijazah
    2. SLTP Al – Mukhlisin Jakarta Utara berijazah
    3. SMU Qothrotul – Falah Banten berijazah
    4. Akademi Refraksi Optisi Surabaya berijazah
    Pengalaman kerja :
     RSUD. Bangil di Optik Terang sebagai Amd. RO
     Optik Hibaru sebagai Amd. RO
     Optik Nagoya di Departemen Perdagangan sebagai Amd. RO
     CV. Mitra Utama Global sebagai HRD. ADM
    Demikianlah surat Daftar riwayat hidup ini saya buat yang sebenar – benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Alai said:
    30 Juni 2010 pukul 19:04

    pengalaman kerja
    2006-2007 dijakarta utara,cengkaren
    mall mutiara taman palem,optik leinz bagian teknisi n sales.
    2007-2008 di batam
    optik juwis bagian teknisi dan optik planet bagian pemeriksaan mata n sales.
    2008-2009 di medan
    optik surya bagian pemeriksaan mata dan teknisi
    optik 2000 bagian pemeriksaan n teknisi merangkap sales.
    085760848515.sekarang berada di medan.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

