Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009)

Posted on

logo Indomaret

Indomaret, sebuah perusahaan minimarket terkemuka, membutuhkan:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Pria, usia maks. 25 tahun, berpenampilan menarik, komunikatif
Sarjana lulusan universitas terkemuka dengan akreditasi A/B
IPK>2,75, menguasai komputer

R & D MANAGER (R & D)
Pria, Sarjana/Diploma Tata Boga (Bakery), usia maks. 40 tahun
Sangat menguasai pembuatan roti & bisa membuat resep roti
Sanggup bekerja keras & ulet, berpengalaman min. 3 th. di Bakery

BAKERY SUPERVISOR (BAKERY)
Pria, Sarjana, usia maks. 25 tahun, menyukai bidang Bakery
Menguasai komputer, memiliki jiwa kepemimpinan, sanggup bekerja keras & ulet

IT (IT)
Pria, S1/D3 Informatika, usia maks. 30 tahun
Menguasai program Visual Basic, MS Access, Oracle
Bersedia ditempatkan di luar kota/pulau

DESIGN (DSN)
Pria, D3 Desain Grafis, usia maks. 23 tahun
Menguasai Photoshop, Flash, Freehand, Dream Weaver
Berpengalaman min. 2 tahun di bidang animasi/grafis

FAD/TAX (ACC/TAX)
Pria, D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan/Pajak, IPK min. 2,75
Usia maks. 23 th, menguasai komputer, mengerti pembukuan
Diutamakan yang memiliki sertifikat Brevet A & B
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

PROJECT (PRJ)
Pria, D3 Teknik Sipil/Listrik, IPK min. 2,75, usia maks. 23 tahun

ADMINISTRASI (ADM)
Pria/wanita, SMU/SMK. usia maks. 20 tahun
Menguasai MS Office, teliti, cekatan, komunikatif
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

Cara Mengajukan Lamaran

Surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah & transkrip nilai, fotokopi KTP/SIM, surat keterangan kerja, dan pasfoto terbaru, dikirim ke:
Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat, Jakarta 14430

——
Sumber: Kompas, 13 Juni 2009, hlm. 40.

About these ads

110 pemikiran pada “Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009)

    nia berkata:
    13 Juni 2009 pukul 22:11

    saya sudah umur 24th masih boleh melamarkah?

      mia berkata:
      13 Juni 2009 pukul 22:12

      saya juga hanya lulusan smk mohon balasanya,terimakasih.

      choka-choki berkata:
      14 Juni 2009 pukul 14:23

      ada kemauan pasti ada jln

      benny cahaya tullah berkata:
      21 Desember 2009 pukul 18:27

      komentar saya kalo kerja di indomaret bagus lumayan enak n saya boleh masuk kerja di indomaret

    dwi berkata:
    15 Juni 2009 pukul 10:38

    saya hanya lulusan smk dan umr saya 19th dapat melamar disana ga’?

    Dody Yudiawan P berkata:
    15 Juni 2009 pukul 18:46

    Saya mau melamar MT tolong spesifikasinya di kaji ulang
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Data Pribadi
    Nama : DODY YUDIAWAN P
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/Tgl lahir : Jakarta, 01 Desember 1977
    Agama : Islam
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal : Jl.Kp. Utan Gg.Musollah Rt.002/05 No.31
    Sekarang Ciputat Banten 15412
    Nomor Telpon : 021-27333777 / 743.2865
    Hp : 0859.77.5757.92
    e-mail : dyp_st@yahoo.co.id

    Riwayat Pendidikan
    • 1989 s-d 1990 : Sekolah Dasar
    • 1992 s-d 1993 : Sekolah Menengah Pertama
    • 1995 s-d 1996 : Sekolah Menengah Kejuruan
    • 2003 s-d 2004 : Strata Satu

    Pendidikan Tambahan
    • 2001 s-d 2001 : Paket Office 97 Jakarta
    • 2002 s-d 2002 : Technician Computer Jakarta

    Pengalaman kerja
    • 27 November 2006 – 27 November 2008 Staff EDP Support di PT. Primajaya Pantes Garmen. di Jakarta dan Bintan
    Rincian Kerja : Mentraining Kasir, Bertanggung jawab pengiriman data penjualan dan program kasir, perbaikan Hardware dan software, management, memasang, mengecek dan merawat Jaringan Internet
    Office Jakarta Phone.0215456944/02154390619 Fax.0215413478/0215402090
    Office Bintan Lagoi Phone. 0770.692401 Fax.0770.692399
    • Juli 2004 – Oktober 2006 Staff Merketing di CV. PELITA dibidang Lift dan Escalator di Jakarta
    Rincian Kerja : Mempromosikan Unit Lift Baru/lama Di Gedung-gedung baru/lama
    Phone. 021.5720031/Fax.5747945 E-mail: pltcv@yahoo.co.id
    • Juli 2002 – Januari 2004 Staff Trainer di PT. Usahajaya Fico Oprational dijakarta
    Rincian Kerja : Memotifasi Para Member baru Dalam menjalankan Suatu Wiraswasta.

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya

    Dody Yudiawan P.ST

    meylissa berkata:
    15 Juni 2009 pukul 20:06

    ada gx yang di daerah ciledug.. thx…

    nGGot berkata:
    18 Juni 2009 pukul 23:44

    itu yang ngirim surat lamaran bagus amat,,,
    ga salah tuh,,,
    dah jelas2 alamat bwt ngirim nya,,
    malah di tauh disini,,,

    hahahahahahhahahahaaa,,,,,,,,,

    asan berkata:
    19 Juni 2009 pukul 10:33

    mas yang nulis lamaran tu ko terbuka banget lo,ati2 ya kalo ntar banyak orang yang hubungi kamu, he……………

    ariyawan berkata:
    19 Juni 2009 pukul 14:01

    apa bisa sedang kuliah bekerja diindomaret 2009

    susan berkata:
    19 Juni 2009 pukul 17:00

    Medan, 19 Juni 2009
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Indomaret
    Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat,
    Jakarta 14430

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Susan Sitangggang
    Umur : 24 tahun
    Alamat : Jl. aluminium raya no. 57 krakatau ujung
    Pendidikan : SMK
    Agama : Protestan
    No. HP : 081264409251
    status : belum menikah

    Dengan ini saya melamar diposisi sebagai administrasi.saya memiliki loyalitas yang tinggi dalam bekerja. saya mampu bekerja dengan baik dan saya memiliki disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab demi membangun perusahaan dan memperbesar perusahaan tersebut.

    besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. demikianlah saya ucapkan terima kasih.

    susan sitanggang

    081264409251

    DWI ATMOKO berkata:
    21 Juni 2009 pukul 15:55

    Dear,
    I am writing to apply for the positions of MT in your company. As requested. My name: Dwi Atmoko, age : 24 years old. I am enclosing a completed job application, and I will enclose my certification with graduate from Muhammadiyah University of Surakarta with a Bachelor of Arts (S1) degree in English, My resume and three references in further connecting. The opportunity presented in this listing is very interesting, and I believe that my strong technical experience and education will make me a very competitive candidate for MT position. I can be reached anytime via my phone, 02196676331 and my email address: dwi_atmoko85@yahoo.com. Thank you for your time and consideration. I look forward to speaking with you about this employment.
    Sincerely,
    Dwi Atmoko

    friska berkata:
    24 Juni 2009 pukul 14:16

    ya,aq kalah donz
    aq dah kalah ni soalnya aqnya ja tamatan s3
    kan dah lebih s nya
    kwakwakwak

    Afif Mustafa berkata:
    26 Juni 2009 pukul 23:45

    Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini ingin mengajukan lamaran pekerjaan, agar saya dapat bekerja sebagai staff administrasi di Perusahaan Mini Market Indomaret.

    Nama : Afif Mustafa
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Juli 1987
    Alamat : Jln. Belimbing 1 No.10 Blok AH4, RT.002/004, Kec.
    Bekasi Barat, Kab. Kota Bekasi
    No. Telp : (021) 8861851 / 085693644698
    Pendidikan Terakhir : SMU Bani Saleh Bekasi

    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Fotocopy Ijazah SMU Bani Saleh yang telah di legalisir
    3. Fotocopy Transkip Nilai SMU Bani Saleh yang di telah legalisir
    4. Fotocopy Transkrip Nilai (IPK) Sementara dari Universitas Islam Jakarta yang telah di legalisir
    5. Pas Foto Terbaru (2X3)
    6. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    7. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    8. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning)
    9. Sertifikat lain-lain

    Besar Harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Pendidikan Formal :
    • Lulus SD Negeri Pulogebang 04 Pagi Jakarta Timur (1992-1999)
    • Lulus SLTP Negeri 13 Bekasi (1999-2002)
    • Lulus SMU Bani Saleh Bekas (2002 – 2005)
    • Sedang Menempuh Kuliah di Universitas Islam Jakarta Fakultas Hukum (2005 – Sekarang)
    Pendidikan Non Formal :
    Kursus Bahasa Inggris pada Lembaga Pendidikan New Concept. Kursus komputer pada Yayasan Pendidikan Komputer Parahyangan, pada tahun 1999 Kursus komputer di Pusat Pendidikan Terpadu Zenith, pada tahun 2002 Kursus komputer Di Lembaga pendidikan Bani Saleh Bekasi, pada tahun 2005.
    mohon kiranya saya dapat bekerja di perusahaan minimarket indomaret.

    budi amalia berkata:
    28 Juni 2009 pukul 19:55

    saya lulusan S1 Management 2000 Ipk 3,30 umur 30 tahun domisili di Bogor, bisa melamar di bagian staff ?????

    ardiyansah berkata:
    29 Juni 2009 pukul 17:36

    Eh ba jangan terlalu lengkap dong dlm lampiran d internet,tar banyak yang hubungi kamu lo tar kamu sendiri yang jadi ribet he..he..!pokoYA tuk kamu mg sukses deh!?

    HARRY NEGARA HARAHAP berkata:
    1 Juli 2009 pukul 10:34

    untuk wilayah SUMATERA UTARA kapan dibuka Lowongannya Bapak/Ibu???

    ida.nurdianingsih berkata:
    2 Juli 2009 pukul 22:06

    ida.nurdianingsih,01-05-1988,jl.tanah tinggi barat no 5 RT 012/10 ASRAMA YON ANG RAT JAKPUS,No telp;02195307375,lulusan SMU Negeri 5 SUMUR BATU 2003-2005,Pengalaman;1.SPG CEMPAKA MAS 2.SPG SOGO KLAPA GADING -PLAZA SENAYAN 3.EVENT PRJ

    Herul Nara berkata:
    4 Juli 2009 pukul 20:14

    Kalw untuk karyawan na ada gag?mau donk

    Lowongan Kerja » Daftar Lowongan Kerja berkata:
    6 Juli 2009 pukul 04:36

    [...] 186.13.09Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009) [...]

    dimas prihatmoko berkata:
    7 Juli 2009 pukul 13:38

    daerah pamulang n ciputat da lwongan gak bt nak kuliahan msuk pagi?????

    Tri Wahyuni berkata:
    9 Juli 2009 pukul 14:32

    Pandeglang, 09 Juli 2009
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Indomaret
    Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat,
    Jakarta 14430

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Tri Wahyuni
    Tgl,Lahir: Pandeglang, 29 Agustus 1991
    Alamat : Jl. Kabayan Cibunut No. 29 RT/RW. 03/04 Kelurahan
    Kabayan Pandeglang 42212
    Pendidikan : SMA ( IPA – berizasah thn. 2009 )
    Agama : Islam
    No. HP : 081910883410
    EMail : nie_slap@yahoo.com
    status : belum menikah

    Dengan ini saya melamar diposisi sebagai administrasi.saya memiliki loyalitas yang tinggi dalam bekerja. saya mampu bekerja dengan baik dan saya memiliki disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab demi membangun perusahaan dan memperbesar perusahaan tersebut.

    besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang bapak/ibu pimpin, harapan dapat ditempatkan disesuaikan dengan tempat tinggal. demikianlah saya ucapkan terima kasih.

    ttd
    Tri Wahyuni

    subroto berkata:
    22 Juli 2009 pukul 12:49

    Jakarta, Juli 2009 posisi :adm

    Kepada Yth.

    Manajer Personalia

    DI –
    J A K A R T A

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan harapan jika Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya.

    DATA PRIBADI
    1. Nama : S U B R O T O
    2. Tempat / tgl. Lahir : Jakarta 12 Januari 1972
    3. Jenis kelamin : Laki-laki
    4. Agama : Islam
    5. Kewarganegaraan : Indonesia
    6. Status : Sudah menikah
    7. Alamat : Jl. Nusa Indah IV Rt. 004 Rw. 04 No. 130 Perumnas Klender JAK – TIM (13460)
    8. Telepon : (021) 860-8537 – Hp. (021) 99914531

    PENDIDIKAN FORMAL
    - Tahun 1995 lulus D-III di Jakarta
    - Tahun 1990 lulus STM di Jakarta
    - Tahun 1987 lulus SMPN 199 di Jakarta
    - Tahun 1984 lulus SDN 027 di Jakarta

    PENDIDIKAN NON FORMAL
    - Tahun 2001 lulus kursus computer Ms. Office di Jakarta

    Sekarang saya bekerja sebagai tenaga lepas pada instansi pemerintah yang bertugas melakukan penginputan data.

    Demikian permohonan ini, atas perhatian dan kebijaksanaan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    S U B R O T O

    nur prastika sari berkata:
    27 Juli 2009 pukul 13:43

    dengan hormat,
    saya wanita kelahiran jakarta 2 juli 1991. saya lulusan smk negeri 44 jakarta jurusan adm.perkantoran
    dengan ini saya ingin mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.
    saya mempunyai keahlian di bidang komputer program ms.word,excel dan powerpoint.

    apabila bapak/ibu berkenan menerima saya, anda dapat menghubungi saya di no.085692808986
    atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

    leonina kusumaningtyas lahama berkata:
    31 Juli 2009 pukul 23:56

    jika sudah menaruh surat lamaran kpn dapat di interview???thx

    LOWONGAN KERJA TERBARU 2009 « Portal Wong Sukses berkata:
    1 Agustus 2009 pukul 19:20

    [...] 246.13.09Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009) [...]

    wisnu wardana berkata:
    22 Agustus 2009 pukul 16:22

    ingin mencari perkerjaan

    Erny Murniaty berkata:
    27 Agustus 2009 pukul 09:29

    Saya kecewa sekali dengan Perusahaan indomaret karena dari tahun 2007 sekitar bln Juni Saya mengikuti tes dan LULUS dan setelah 2 1/2 bln Saya dipanggil lagi dan ingin ditempatkan di Tanggerang dan Saya menyetujuinya, namun ternyata dari pihak Indomaret sendiri menyarankan supaya Saya menunggu saja lagi sampai ada tempat indomaret di depok karena khawatir kalau Di Tanggerang Saya tidak akan betah dan takut nama Saya di blacklist. tapi Sampai tahun 2009 ini Saya tidak di panggil2 jg. sia-sia Saya berusaha supaya lulus mengikuti test.Tapi sudahlah mungkin rezeki saya tidak ada di indomaret, namun saya sangat menyarankan agar PT. INDOMAREt jangan sampai mengecewakan orang seperti itu lagi, kalau memang sudah lulus dan berhasil mengikuti test jangan di gantung dan beri kepastian yang jelas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      abdul munir berkata:
      15 September 2009 pukul 22:03

      ya kalo lulus tes udah biasa kali,,,,,,,,,,,,,,,,,tapi kamu kan engak tau kalo kamu lulus tes waaaaaawancara atau enggak,,,jadi bukan tes tertulisnya aja yang menentukan tapi tes wawancara juga,,,,,,,so mungkin indomaret bukan jodoh tempat kerja kamu kali tapi tetep berusaha donk jangan ganpang menyerah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

        erny murniaty berkata:
        21 September 2009 pukul 17:19

        heh abdul munir klo mo komentar baca dulu supaya ngerti. ketikan gw jelas klo gw dah mo di tempati di tanggerang berarti gw dah lulus interview juga, jgn sok komentar lo pikir lo siapa? urusin aja diri lo sendiri!!!!!! gw cm gak mau klo ada yg sia-sia seperti gw. lo bkl rasain lebih2.sok tau!

        erny murniaty berkata:
        23 September 2009 pukul 18:00

        BUAT ABDUL MUNIR SI RAJA SOK TAHU GAK USAH NASIHAT-NASIHATIN ORANG SEGALA, JGN MERASA PALING SABAR & PINTER SEDUNIA. DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT. JANGAN SUKA MEREMEHKAN ORANG KRN SUATU SAAT LO BKL LEBIH2 DI REMEHKAN ORANG ABIS-ABISAN. JANGAN KOMENTAR SEENAKNYA LO! DI DUNIA MAYA AJA LO UDAH SEGITUNYA, DASAR ORANG BELAGU, SOMBONG, GAK BISA HARGAIN JERIH PAYAH ORANG! GW GAK PERNAH MINTA PENDAPAT LO APALAGI KOMENTAR LO, GW SAMA SEKALI GAK BUTUH! URUSIN DIRI LO SENDIRI, LO PIKIR LO UDAH JADI ORANG BENER! GW CUMA MENGHIMBAU PT.INDOMARET BKNNYA LO ORANG GAK JELAS YANG SOK TAHU, BELAGU, SOMBONG! JANGAN PERNAH IKUT CAMPUR LAGI MASALAH GW APALAGI KOMENTAR YANG GAK BERMUTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

          ryannae berkata:
          23 November 2009 pukul 13:32

          whatever……………..

      albayt berkata:
      8 Oktober 2009 pukul 21:47

      ngelamar kerja di alfa mart aja,lebih puasssss……

    Indomaret berkata:
    29 Agustus 2009 pukul 09:50

    Stupid banget..ngapain coba di post disini resumenya..di poskanke alamat yang udah ada tuH..disini kan cuma informasiin kalo ada lowongan aja..gimana sih… : ))

      abdul munir berkata:
      15 September 2009 pukul 21:57

      ya jangan gitu donk namanya juga usaha,,,,siapa tau dia gak tau alamat untuk mengirim lamaran………………………………
      kamu juga pastinya kalo lagi kepepet pasti cari cara apa aja kan?

        erny murniaty berkata:
        23 September 2009 pukul 18:09

        LO ITU ABDUL MUNIR BKN CM SOK PINTER LO JG SOK BIJAKSANA, PASTI LO ITU DI KEHIDUPAN NYATA ADALAH ORANG YANG CARMUK ALIAS CARI MUKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GW BENER2 MUAK BACA KETIKAN2 LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

          benny cahaya tullah berkata:
          21 Desember 2009 pukul 18:57

          low iri aja ya…………..

          erny murniaty berkata:
          24 Februari 2010 pukul 11:51

          sape yang iri? lo baca tuch si abdul munir yang rese dluan

      qomaruddin berkata:
      29 September 2009 pukul 22:06

      boleh g klo saya ngelamar tp aku lu2san M.A……?

    ALI SOFYAN berkata:
    30 Agustus 2009 pukul 22:44

    ALI SOFYAN permalink
    Yth. Pimpinan Indomaret
    Dengan hormat,
    Saya bermaksud untukmelamar sebagai Management Trainee di perusahaan bapak/ibu.Sebagai bahan pertibangan saya cantumkan CV sebagai berikut:
    Nama Lengkap : Ali Sofyan
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat, Tanggal Lahir :Suarabaya,23 juli 1988
    Negara : Indonesia
    Status : Belum Menikah
    Tinggi , Berat Badan : 168cm, 53kg
    Kesehatan : Sehat
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Kendang Sari Gg 1 no 12,Rungkut industri,Surabaya
    telp : 085646223193
    E-mail : aleefyan@ymail.com

    Latar Belakang Pendidikan
    1995 – 2001 : SDN.2 Kendang Sari Surabaya
    2001 – 2004 : SMPN.13 Surabaya
    2004 – 2007 : SMAN 20 Surabaya
    2007 – 2009 : PPKB Unesa Surabaya (jur. Perbankan Syariah)

    mahmud berkata:
    14 September 2009 pukul 11:21

    saya mahmud, umur 21th,,bolehkah aku melamar?saya lulusan SMK Perhotelan.

    abdul munir berkata:
    15 September 2009 pukul 21:51

    indomaret memang perusahaan yang bergerak dalam bidang retail yang luar biasa di saat krisis global seperti ini tapi idm masih juga menjaring lulusan sma ataupun diatasnya untuk bisa mengembangkan bisnis retail ini, abdul munir
    M200906500(pramu)

      erny murniaty berkata:
      23 September 2009 pukul 18:05

      DASAR SOK PALING PINTER SEDUNIA! PINGIN MUNTAH GW BACA KETIKAN LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    engkoh nama dirahasiakan berkata:
    23 September 2009 pukul 00:35

    saya salah 1 dari milyaran karyawan indomaret. saya kerja di indomarethampir sudah 2 tahun. sekarang saya menjabat sebagai md sudah 5 bulan. tapi gaji pramu. tanggung jawab besar n bayaran kurang sesuai.
    kira2 trick ap biar saya lulus ujian dari am……..

    bagi yang poenya skill berlebih repply ya,,,,

    tks

      Area Manager berkata:
      19 Oktober 2009 pukul 16:28

      Kamu harus kawin dengan janda yang sudah bau tanah, tapi sangat kaya sekali,
      kalo bisa yang divonis dokter hidupnya tinggal 1 bulan lagi…

      Nah… satu bulan kemudian kamu akan jadi orang yg banyak duit, kamu beli deh
      Indomaret kira-kira 3-5 outlet sekalian.

      Moga tip ini bermanfaat.

    dewi sari berkata:
    23 September 2009 pukul 08:14

    Saya ingin melamar di posisi MT,, bisa engga saya pake surat tanda lulus sementara (STLS) dari Universitas Gunadarma?
    Trima Kasih

    encep baden berkata:
    28 September 2009 pukul 10:22

    saya baru lulus D1 jurusan informatika.
    umur, 20 tahun
    tinggi, 170 cm
    bwerat, 55 kg
    saya berminat untuk bekerja di indomart.
    diutamakan indomart yang beralamat di sukabumi
    terimakasih.
    CP: 085723254496

    qomaruddin berkata:
    29 September 2009 pukul 21:59

    Apakah ada pusat untuk daerah Malang…

    qomaruddin berkata:
    29 September 2009 pukul 22:01

    ada g klo nglemar di Malang

    qomaruddin berkata:
    29 September 2009 pukul 22:03

    bisa g klo lu2san M.A masuk kerja

    JAYADI berkata:
    3 Oktober 2009 pukul 19:02

    ada lowongan pekerjaan gak di bandung

    dian saputri berkata:
    5 Oktober 2009 pukul 19:18

    saya sudah mengikuti tes tanggal 24 agustus di cikarang atas nama dian saputri dengan referensi Ibu Suyati kepala toko indomaret PKR.Dan tanggal 8 september dapat telfon dari kantor cabang Cikarang hanya di tanya sudah tes apa blm,tapi belum dapat panggilan interview.Bagaimana kelanjutannya????mohon di balas.terima kasih.

    silfany silih berkata:
    6 Oktober 2009 pukul 10:54

    ada ga low pekerjaan jakarta utara

    nur muhaniwati berkata:
    12 Oktober 2009 pukul 21:11

    kalo udah nikah boleh ga? umur 26 thn lulusan ipb perikanan

    antah brantah berkata:
    15 Oktober 2009 pukul 22:42

    Saya sebagai salah satu karyawan indomaret merasa agak kecewa dengan sistem managemen indomaret. Sudah hapir 10 tahun saya bekerja di indomaret. Tapi sangat disayangkan…. job class dan karir saya bisa di bilang tidak ada kemajuan. Jika dilihat dari loyalitas… saya merasa saya sudah cukup banyak mengorbankan waktu dan tenaga yang saya keluarkan diluar jam kerja.. tanpa dihitung lembur….. Tapi saya maklum, karena mungkin indomaret lebih mengutamakan karyawan yang lebih pandai berbicara dengan atasanya… dari pada karyawan yang bersungguh-sungguh bekerja demi kemajuan perusahaan. Dengan titel S1, penghasilan (GP) saya perbulan dapat dengan mudah dikalahkan oleh anak baru ….. Tapi saya hanya bisa berusaha untuk dapat hidup secara jujur dan sportif… Mudah-mudahan akan ada balasan yang lebih baik dibalik semua kejadian ini…. Amin…..

      handoyo berkata:
      4 Desember 2009 pukul 21:55

      10 th?????
      tu masalahe 1. anda g iklas. saya z baru 1,5 bulan mengundurkan diri. gara-gara si komo lewat,,,,,,, hahaha. anda hebat bertahan 10 th. besok pagi anda di pnggil ke TC, di angkat sbg super visor

    yuanita cipta kartika berkata:
    16 Oktober 2009 pukul 13:34

    saya beminat untuk bergabung di perusahaan bpk/ibu pimpin..
    saya lampirkan data diri saya sebagai bahan pertimbangan:

    nama : yuanita cipta kartika

    alamat :jl.danau tondano 10 no.104 Rt.02/003
    depok II Depok timur.08170131216

    tmpt/tgl lahir :Bekasi,16 juni 1989

    Diani suryaningsih berkata:
    17 Oktober 2009 pukul 16:58

    Saya lulusan D1 jurusan Manajemen informatika.
    umur, 22 tahun
    tinggi, 155 cm
    bwerat, 43 kg
    saya berminat untuk bekerja di indomart.
    diutamakan indomart yang beralamat di Bandung Selatan
    terimakasih.
    CP: 085222796819
    # Tolong Call me yach…Tks

    Wiwi wiarti berkata:
    17 Oktober 2009 pukul 17:03

    Dengan hormat,
    saya wanita kelahiran Bandung 22 Desember 1991. saya lulusan SMA Negeri.
    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.
    saya mempunyai keahlian di bidang komputer program ms.word,excel.

    apabila bapak/ibu berkenan menerima saya, anda dapat menghubungi saya di no.08987510073
    atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

    ardhi.prilistiadhi berkata:
    31 Oktober 2009 pukul 12:05

    klo da lwngan bru tlnk d beri tahukan
    ke almat e-mail saya
    yrma ksih

    yan berkata:
    7 November 2009 pukul 12:19

    klo da loker lagi tolong kabarin ya…
    ku 26th s1 eko manajemen

    Doan Wahyu Phermana berkata:
    13 November 2009 pukul 04:17

    Doan Wahyu Phermana

    Dengan Hormat,

    Bersama Ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.Oleh karena itu apabila ada kesempatan untuk bergabung menjadi Karyawan.

    Identitas diri sebagai berikut:
    Nama : Doan Wahyu Phermana
    TTL : Malang, 10 Oktober 1984
    Alamat : Jl Sultan Agung 81 Singosari 81 Singosari Malang
    Pnddkn Terakhir : D3 Manajemen Keuangan & Perbankan
    Universitas Muhammadiyah Malang 2007
    Telephone : 081230127137

    Pengalaman Kerja :
    1. Monitoring Reload Pulsa International di Jakarta
    2. Pengawas Pruksi PT KMJ Krian Sidoarjo Unit PT BERLINA Pandaan
    3. Adminitrasi Produksi PR. GAGAK HITAM Bondowoso

    Demikian Surat Lamaran pekerjaan saya buat dengan sebenar-benarnya dan atas perhatiannya terima kasih.

    Hormat saya,

    Doan Wahyu Phermana

    Jaki Umam berkata:
    18 November 2009 pukul 13:32

    Saya sudah 24 thn, lulusan SMA, boleh ga ikut ngelamar kerja.
    Kalau ada yang part-time, soalnya sekarang lagi kuliah juga..

    indra palus berkata:
    19 November 2009 pukul 09:34

    saya lulusan d3 tahun ini……..

    jika bapak/ibu membutuh kan tenaga harap hubungi 085692932670….

    terima kasih…….

    icha berkata:
    1 Desember 2009 pukul 11:29

    pa lowongan di bandung selatan donk!

    Samsul Arifin berkata:
    3 Desember 2009 pukul 11:08

    Samsul Arifin
    Dk. Pekandangan Rt 01/08 Kutamendala Tonjong, Brebes 52271
    Hp : 085287292121

    I. DATA DIRI
    Tempat, tanggal Lahir : Brebes, 08 Maret 1988
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Status : Single (lajang)
    Kewarganegaraan : WNI
    Suku : Jawa
    Golongan Darah : -
    Tinggi dan Berat Badan : 169 cm, 50 Kg
    Alamat Asal : Dk. Pekandangan Rt 01/08 Kutamendala
    Kec. Tonjong, Kab. Brebes 52271
    II. PENDIDIKAN
    1. Program Pendidikan Multi Pofesi 1 Tahun El Rahma Satria Purwokerto
    2. MA Assalam Buaran – Bantarkawung
    3. Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum, Karangsawah – Tonjong
    III. PENDIDIKAN INFORMAL
    1. Workshop komputer jaringan, desain grafis, pemrogramman,dll 2 ( dua ) hari di El Rahma Satria Purwokerto
    2. Pondok Pesantren Raudlatussu’ada Buaran – Bantarkawung

    IV. KETERAMPILAN
    1. Mengoperasikan Komputer Office (Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Design grafis, dll)
    2. Teknisi Komputer
    3. Mengajar
    4. Mengetik 10 jari
    5. Operator Forklif
    6. Operator timbangan
    V. PENGALAMAN PEKERJAAN
    1. Praktek mengajar di MAN 2 Brebes
    2. Karyawan PT Bumimulia Indah Lestari ( Werehouse )

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s