Lowongan Jodoh: Dosen PTS di Medan cari muslimah yang terima apa adanya

Posted on Updated on

update 27 Agustus 2009:

puji syukur sy sampaikan ke hadirat ALLAH karena kini sy sdh menemukan seorang wanita yang bisa menerima saya apa adanya.Terima kasih sy sampaikan kepada Bapak Shodiq atas bantuannya.Oleh karena itu boleh sy minta lowongan jodoh sy di situs Bapak untuk ditutup dengan nick Efendi dan Judul profil Dosen PTS Medan Cari Muslimah Aapa Adanya.Saya mohon hal ini spy tidak menimbulkan fitnah ataupun sakwasangka dari fihak yang lain dan demi eratnya silaturahmi.Semoga Allah merahmati kita semua

Baiklah. Lowongannya kami tutup dengan cara menutup komentar-komentar di bawah postingan ini.

—-Naskah semula:

Saya adalah anggota baru di Taaruf network dengan nick Efendi. sy tinggal di medan dan bekerja sebagi dosen di salah satu PTS di Medan dan berusia 31. Sy ingin membina keluarga sakinah mawaddah warrahmah bersama seorang muslimah yang bersedia menerima sy apa adanya, bekerja dan kl bisa tinggal di Medan berusia 27 – 31 Tahun. Yg serius bisa menghubungi sy di fendyy78[at]yahoo[dot]co[dot]id

10 thoughts on “Lowongan Jodoh: Dosen PTS di Medan cari muslimah yang terima apa adanya

    imelda said:
    17 Juli 2009 pukul 14:49

    sy kbtln jg lg cri jdh..tp sblmnya kita knln dulu dong

      Efendi said:
      18 Juli 2009 pukul 09:29

      Thanks sdh kirm e-mail.sy pengajar di salah satu PTS di Kota Medan.Imelda kerja dimana?Oh ya gimana cara cal kamu?

    mei said:
    18 Juli 2009 pukul 16:16

    Ass. saya mei 28 th dan saya tinggal di tanjungpinang, pekerjaan saya Guru TK juga guru ngaji, sebenarnya saya juga sedang berusaha untuk ikhtiar semoga salam ta’aruf ini antum terima. jika antum ingin menghubungi saya ini email saya media_ambarwati@yahoo.co.id

    wassalamu’alaikum wr wb

    atun said:
    6 Agustus 2009 pukul 14:19

    saya sri umur 28 thn, kebetulan saya saat mencari jodoh. saya seorang PNS, tinggal saya di Banjarmasin.

      Efendi said:
      6 Agustus 2009 pukul 16:29

      Thanks sdh kasi info.Boleh saya tahu no kontak kamu supaya kita bisa saling kontak?

    rosy said:
    7 Agustus 2009 pukul 11:45

    just call me 087 821330017

    imanku said:
    21 Agustus 2009 pukul 00:27

    Assalamu’alaikum ana juga lagi ikhtiar ni ana di jogja hp 02747821202 ana ikhwah

    metha said:
    21 Agustus 2009 pukul 15:37

    waduh saya cie juga mau kenalan tapi saya tinggal di jakarta terus lagipula kamu terlalu tua,mav yupz

    sobikin said:
    24 Agustus 2009 pukul 20:21

    kapan aku dapat jodoh aku telah berusaha tapi apakah jalanku ini belum tercapai aku bingung ya allah tunjukkanlah aku jalan.melalui email ini aku berharap dapat menemukan petuntuknya.

    yuli said:
    26 Agustus 2009 pukul 17:11

    Assalamu’alaikum
    sblumnya boleh nggak saya kenalan dengan kamu, saya juga seorng akhwat yg ingin juga ingin mencari pendamping hidup dunia dan akhirat. saya juga seorang dosen di PT. Swasta di Padang.

Komentar ditutup.