Ketika cewek ABG pamer payudara di jalan raya, …

Posted on Updated on

Ini jangan ditiru dan jangan harap terjadi lagi, ya! Bukan hanya di jalan raya, di tempat lain pun jangan pamer payudara! Kalau ABG pamer payudara di tengah jalan raya, maka … (Tebaklah! Yang pasti, kejadiannya benar-benar di luar dugaan si ABG.) Ini dia berita di luar dugaan tersebut, di bawah gambar:

abg cantik cari tumpangan di jalan raya
ilustrasi: abg cantik cari tumpangan di jalan raya

Pamer Dada Berujung Celaka

Rabu, 16 Desember 2009 | 20:39 WIB

KOMPAS.com – Cherelle Dudfield menuai celaka lantaran dada. Soalnya, cewek 18 tahun ini malah tersambar mobil yang melaju kencang di tengah jalan di kotanya, Invercargill.

Ceritanya begini, ABG itu punya niat iseng. Ia melangkah ke tengah jalan. Tak cuma itu, aih..aih…, ia membuka kancing bajunya, ia menyibakkan bajunya…, dan ia memamerkan dadanya!

Maksud hati, siapa tahu, ada pengendara mobil nan ganteng berhenti dan memberi tumpangan. Tapi, hasrat itu tak kesampaian.

Sebuah mobil sedan yang melaju kencang justru menyambarnya. Kontan, Dudfield jumpalitan di atas kap dan menghantam kaca depan mobil itu. Untung, cuma luka ringan yang didapatnya!

Jadilah, seperti The Sun mewartakan, Rabu (16/12/2009), pengadilan mengkategorikan tindakan Dudfield sebagai berbahaya. Ganjaran untuknya, denda 120 poundsterling.

XVD

Editor: primus

About these ads

54 thoughts on “Ketika cewek ABG pamer payudara di jalan raya, …

    molinbangunan said:
    17 Desember 2009 pukul 19:04

    Mungkin saja ABG itu kelainan Jiwa

    Salam
    http://iklanbaris-gratis.org

    What's Up Man...!!!! said:
    17 Desember 2009 pukul 23:56

    wah… cwe stress thu masak telanjgan di tengah jalan…

    saya tunggu gambarnya mas…
    hehe

    numpang mejeng blog saya ya

    wasapman.blogspot.com
    satu lagi
    semproniac.wordpress.com

      solkah said:
      29 Desember 2009 pukul 10:51

      bleh knalan ga?

    piala dunia 2010 said:
    17 Desember 2009 pukul 23:56

    ABG indonesia aja udah kelewatan..apalagi dluar negeri..pasti lebih ngeri…

    penuai said:
    18 Desember 2009 pukul 00:19

    wahhhh dasarr kurang kerjaan……….

    FAKTA TERBARU MENGENAI YESUS !!!!TERNYATA YESUS ADALAH…
    http://www.penuai.wordpress.com

    Jupri said:
    18 Desember 2009 pukul 00:21

    Pak Shodiq… artikel nggak mutu kayak gini koq ya di copas to pak? Apa pantes seorang dosen dan penulis buku best seller memposting berita murahan kayak gini.
    Kalo niatnya cuma biar masuk botd wp, ngapain? kayak gak ada berita yg lebih bermutu aja pak Shodiq2….
    maaf ya pak kalo ada kata2 saya yg menyinggung.

      M Shodiq Mustika responded:
      18 Desember 2009 pukul 09:10

      @ Jupri
      Terima kasih atas masukannya. Sepertinya ada perbedaan antara kita mengenai apa yang kita pandang sebagai “berkualitas”.

    chachanpesulaphandal said:
    18 Desember 2009 pukul 00:49

    weiks, mau pamer malah musibah yang di dapat… ada-ada aja… hahaha

    Yoyox Computer said:
    18 Desember 2009 pukul 02:26

    Waduh aku kira pamer betulan, ternyata ….!!!!!! :D mampir ya ke blog aku..!!

    YOYOXCOMPUTER | DAFTAR ISI | TUKERAN LINK |

    mastermonkey said:
    18 Desember 2009 pukul 03:41

    sayang tidak ada pic..

    kalo ad tadi bisa nabrak pohon ane..

    tuh makanya jngan suka iseng.. Untung mobil, kalo pesawat gimana

    pukiss said:
    18 Desember 2009 pukul 08:29

    mas kayaknya tu orng stress gr2 tak putusin

    nurrahman18 said:
    18 Desember 2009 pukul 11:18

    kurang kerjaan tuh…

    mimivo said:
    18 Desember 2009 pukul 15:54

    Saya seragam dg pendapat mas jufri dan nambah mungkin karena aktrisnya luar negr kali ya enak untuk di wartakan he..he..

    hilton said:
    18 Desember 2009 pukul 16:27

    you stupid girl. less work.

    Timotius Jaya said:
    18 Desember 2009 pukul 20:00

    hahaha, ceritanya lumayan unik nih :) walaupun kayaknya ga penting banget sih.
    Trus kira-kira gimana nasib dada si cewek tersebut? menjadi ratakah, hahaha just kidding.
    Well, that’s girl quite bit crazy isn’t it? :D

    bersantailah sejenak di blog saya ;)
    SprucefirNetsphere

    adekasamawa said:
    18 Desember 2009 pukul 20:18

    geleuh juga tuch cwe,,

    joyhomework said:
    19 Desember 2009 pukul 00:37

    Coba klo bugil, bkn mobil lg yg nabrak tp helikopter.Ha5x

    geni said:
    19 Desember 2009 pukul 00:40

    Wah.. kurang anu tuh cewe.. maksudnya kurang punya rasa malu dan rasa bertanggungjawab ma peraturan lalu lintas.. tadinya pengen untunngg.. eehh malah buntung … kachiaaann dehh loo…

    4sudut said:
    19 Desember 2009 pukul 12:01

    Postingan ini jangan dilihat kontenya…tapi mari kita lihat hikmahnya….
    Baca juga “Film Porno Antasari dan Juliani Hebohkan Pasar Glodok”

    Agus Purwoko said:
    19 Desember 2009 pukul 13:54

    Waw kurang kerjaan aja tuch! Pamer dada ditengah jalan ya kena dech batunya!

    wyw1d said:
    19 Desember 2009 pukul 17:34

    Hehehe….postingan segar di sela-sela keseriusan. Jadi mak jreng! nih fikiran, gak bunek lagi. Fresshhh.
    http://wyw1d.wordpress.com/

    Agung F said:
    19 Desember 2009 pukul 20:31

    Yah,, pantes aja ditabrak. Bisa aja yang nabraknya cewek normal..

    aboe azka said:
    20 Desember 2009 pukul 10:05

    iya pa sodiq saya hanya mengomentari sedikit…… pandangan dan persepsi orang berbeda, tidak semua artikel yang berkwatas itu artikel yang memiliki berita yang idialis dan menghebohkan, tapi yang terpenting seberapa cermatnya kita menilai sebuah artikel dari kacamata hati kita. menurut saya artikelitu baik dan bagus banget dan TIDAK MURAHAN, justru banyak hikmah dan manfaat yang bisa kita ambil. film spongebob pun akan bernilai nasehat apabila kita punya interpretasi positip, bukan begitu pa, maaf saya kan orang bodoh heheheh

    alfurqoncell said:
    20 Desember 2009 pukul 23:11

    Betul-betul-betul!Ya moga yang pamer aurat cepet sadar dan bertobat!Yang lain nunggu giliran aja!

    m dedi said:
    21 Desember 2009 pukul 05:42

    ya, itulah tanda2 kiamat sudah dekat, bukankah Rasululloh Saw, pernah berkata”salah satu tanda2 kiamat orang sudah tidak malu lagi memperlihatkan auratnya dimuka umum”

    mia haura said:
    21 Desember 2009 pukul 10:10

    wah……
    g’bres cwek nich!!!!!!

    buraqmanari said:
    22 Desember 2009 pukul 22:58

    biasa aja………

    firdaus said:
    23 Desember 2009 pukul 10:51

    gitu aza ko repot, orang kan bebas untuk berbeda pandangan, yang penting kan menghibur. bukan begitu pak?

    marsya martia said:
    2 Januari 2010 pukul 00:40

    mna ga ada yg lucu

    dida maw lee donk syith said:
    3 Januari 2010 pukul 12:53

    ha…ha emank enak dasar ga punya otak..

    ima said:
    5 Januari 2010 pukul 15:31

    cntik” bungul …
    wkwkwkw ..
    bodok banar …

    kukuh said:
    6 Januari 2010 pukul 19:41

    kasihan banget yaw……

    catatan febri said:
    8 Januari 2010 pukul 07:51

    wah, kalau di Indonesia, jadi berita paling heboh…

    faloveshae said:
    10 Januari 2010 pukul 09:58

    hahaha
    udah gila ya mbak?

    omenasri said:
    10 Januari 2010 pukul 15:53

    yehhhh bego aja tuh yang nyetirrrrrr nsalah jauga yang minta tumpangan jangan dijalan raya tp di jalan tol; sambil memakam gelembung ikan paus atau bernyanyi ala teksa dijamin ga akan dapat tumpangan haaaa juts kidding

    arma said:
    14 Januari 2010 pukul 12:25

    Ngapa ngak Naik Taxi aja neng,

    aidt said:
    15 Januari 2010 pukul 01:37

    wah kirain ad gambar pelakunya..hihi lg buka kancing.. dh pengen ktawa neh.. :D

    nawawrad said:
    21 Januari 2010 pukul 11:03

    iya…nich bikin penasaran gue aje..gue kirain payudaranya terlihat bebas, tak tahunya ceritanye doang…tapi bagus sensasinya, tapi diblog ku ada sapi yang bisa berenang ..pecaya nggak..?

    SAUT BOANGMANALU said:
    25 Januari 2010 pukul 00:58

    TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

    toni said:
    29 Januari 2010 pukul 11:52

    cal me 08566473676

    johan prasetyo said:
    14 Februari 2010 pukul 17:55

    Kalau di australi bukan hanya memamerkan buah dada di jalan tapi bugil dijalan juga sering…dinegara liberal hal seperti itu sdh biasa. bahkan ada satu pulau di australi khusus diperuntukkan bagi mereka yang gemar ketelanjangan.

      tomo said:
      16 Februari 2010 pukul 15:35

      ANDA JANGAN MENGANGGAP BERITA INI SEBAGAI BERITA MURAHAN. JUSTRU BANYAK PELAJARAN YG DAPAT DI AMBIL DARI BERITA INI, APALGI BERITA INI DI AMBIL DARI SURAT KABAR KOMPAS KAN.

      1. BUDAYA DI NEGARA BARAT SUDAH SANGAT “KETERLALUAN” JADI HAL SEPERTI ITU ADALAH HAL BIASA, MASALAHNYA ANDA MELIHAT DARI PERSEPSI BUDAYA ANDA.

      2. JANGAN BERTINDAK SEENAK NYA. PIKIR DULU SEBELUM BERTINDAK. JGN KARENA MEMILIKI KELEBIHAN(TUBUH SEKSI) MERASA DI ATAS ANGIN.

    ernhie said:
    19 Februari 2010 pukul 13:44

    wah…..
    prah 2 msa gmbarx ega ade
    hehehehe

    ester galatia said:
    20 Februari 2010 pukul 18:29

    lagi mabok kali dia

      SILVI said:
      22 Februari 2010 pukul 14:35

      Ha….ha…ha… kocak abizzz makanya mbak kalo pamer dada jangan di jalan jd ksrempet dah…kenapa ga sekalian ja telanjang biar lebih heboh….

    Cheat Poker Facebook said:
    26 Februari 2010 pukul 22:02

    good post,, hot without pornograph.. i like it

    thit said:
    10 Maret 2010 pukul 06:32

    Apa jadinya kalo yang di buka tidak hanya bajunya saja. Bisa jadi kecelakaan jalan raya naik drastis tis

    Andung said:
    13 Maret 2010 pukul 08:42

    Aku gak meliat cerita lucu d dalam cerita

    punyaanik said:
    23 Maret 2010 pukul 12:02

    gila tuh cewek benar-benar dk punya moral

    sakinah said:
    14 April 2010 pukul 13:30

    sypa suruh sok”an…??? kasihan bgt sich dia..

    friska said:
    16 April 2010 pukul 14:26

    mampussssssssssssssssssssssssssss

    azmi waluyo said:
    19 April 2010 pukul 09:43

    cipz….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s