Lowongan Kerja PT Summit Oto Finance (SLTA/D3 semua jurusan, Desember 2009 – Januari 2010)

Posted on Updated on

PT. SUMMIT OTO FINANCE: Kami perusahaan pembiayaan otomotif Moot dan Motor, anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN. saat ini membutuhkan tenaga profesional yang akan ditempatkan di cabang SEMARANG, KENDAL, KUDUS, PATI, PURWODADI, SALATIGA. SRAGEN, SOLO, KLATEN, YOGYAKARTA, MAGELANG, KEBUMEN, PURWOREJO, PURWOKERTO, CILACAP, TEGAL, PEKALONGAN untuk posisi :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Tugas Utama: Melakukan survey kelayakan customer dan membina hubungan dengan dealer
Kualifikasi: Pria. Usia maks 28 tahun. Pendidikan min D3, berminat di bidang marketing, Dinamis & komunikatif, memiliki sepeda motor & SIM C, Menyukai pekerjaan Lapangan

FIELD COLLECTOR (FC)

Tugas Utama: Melakukan penagihan angsuran & menjaga hubungan dengan customer. Kualifikasi: Pria, usia 26 tahun, Pendidikan min SLTA, Dinamis dan komunikatif, sepeda Motor dan SIM C, Menyukai pekerjaan lapangan

ADMINISTRASI STAFF (ADM)

Pria/Wanita, usia maks. 25 tahun, Pend. min D3, IPK min 2.75, Menyukai pekerjaan administratif, Dapat mengoperasikan MS Office

Benefit yarig didapat:
Kesempatan berkarir yang luas dengan fasititas Gaji pokok, insentif, asuransi kesehatan.

Kirimkan lamaran. CV, FC KTP (Wajib), FC SIM (FC & CM0), Foto 4×6 & lampiran pendukung kode ke:
PT. SUMMIT OTO FINANCE
Jl. Dr. Soetomo No. 548 Gondokusuman – Yogyakarta

atau via e-mail ke: recruitment@oto.co.id

Cantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan pada sudut kiri alas amplop atau subjek-email.
Hanya larmaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Formulir Lamaran Kerja (FLK) dapat didownload di sini.

92 thoughts on “Lowongan Kerja PT Summit Oto Finance (SLTA/D3 semua jurusan, Desember 2009 – Januari 2010)

    sepriono said:
    18 April 2010 pukul 13:14

    sepriono jln sadewa rt3rw1 ds kedungsukun kec adiwerna kab tegal hp088215218447.
    colector.pendidikan terakhir stmkimia yanitas palembang

    Apriansyah Ramadhan said:
    20 April 2010 pukul 15:08

    Apriansyah
    Jl.Raya Sultan Agung KM 27 Rt. 05/007 No. 51
    Kelurahan Medan Satria-Kecamatan Medan Satria Pondok Ungu II

    ALIYUDIN said:
    27 April 2010 pukul 11:18

    ALIYUDIN
    Kp.Rancabali wetan 05/12, Cianjur
    Kec.Cianjur
    Mobile (0263)9232993

    Cianjur, 6 Juni 2010

    Untuk:
    PT. SUMMIT OTO FINANCE
    Jl. Dr. Soetomo No. 548 Gondokusuman – Yogyakarta

    Di
    yogyakarta

    Dear Sir / Madam,

    Saya menulis kepada Anda tentang niat saya untuk menerapkan sendiri sebagai salah satu karyawan Anda. Saya sangat tertarik dalam penerapan untuk perusahaan Anda, dan saya berharap bahwa Anda serius akan mempertimbangkan lamaran saya.

    Saya telah menyelesaikan studi saya di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cilaku Cianjur Juni 2010 di Cianjur. saya mengambil jurusan teknik pmesinan. Saya kenal dengan teknik pmesinan, dan Komputer.

    Silakan menemukan tertutup salinan riwayat hidup saya dengan data pribadi Anda untuk diperiksa, termasuk foto. Saya akan sangat senang untuk mempresentasikan diri pergi untuk interview pada setiap waktu di masa depan. Jika Anda ingin menggunakan saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan layanan teliti dan dapat diandalkan setiap saat.

    Hormat kami,

    ALIYUDIN

    RIWAYAT HIDUP

    Rincian pribadi
    Nama Lengkap:ALIYUDIN
    Seks:LAKI_LAKI
    Tempat, Tanggal Lahir:CIAMIS,13 DESEMBER 1990
    Kebangsaan:INDONESIA
    Kedudukan perkawinan:BELIM MENUKAH
    Tinggi, Berat:169CM,55KG
    Agama:ISLAM
    Alamat:Jl.Hos.Cokroaminoto
    gg.Darma bakti rt05\rw12
    Mobil:02639232993
    Telepon:-
    E-mail: graduationlee@yahoo.com
    Latar belakang pendidikan
    1989 – 2004
    2004 – 2007
    2007 – 2010
    : SD Lemburtengah 3
    : SMP N 2 CIANJUR
    : SMK N 1 CILAKU CIANJUR

    Kualifikasi
    1. menguasai mein bubut,fraise,bor dll
    2. Komputer melek huruf (Word MS, MS Excel, MS Point Power, Akses MS, MS Outlook).
    3. Melek internet

    sidik kholifah said:
    12 Mei 2010 pukul 13:14

    HRD MANAGER
    Di –
    Tempat

    Dengan Hormat,

    saya tertarik dengan lowongan pekerjaan yang di iklankan di (website).saya berusia 25 tahun dan lulus dari smk wiyata mandala tahun 2002 jurusan tekhnik mesin. dan dengan senang hati untuk dapat bertemu dalam wawancara dan test.
    Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Indra Hermunawan said:
    17 Mei 2010 pukul 22:54

    Indra Hermunawan
    Jl. Babakan Tarogong No. 162
    Rt 001 / 005
    Bandung 40232
    Phone : 083829092108

    wahyudin said:
    31 Mei 2010 pukul 20:21

    saya tertarik dengan lowongan sebagai cmo.

    devi komarudin Amd said:
    24 Juni 2010 pukul 11:10

    saya tertarik dan ingin menhadi karyawan domisili saya bandung

    supriyanto said:
    20 Juli 2010 pukul 11:15

    saya supriyanto saya tertarik sebagai kolektor/remedial di PT Summit Oto Finance saya asli magelang

    DUDI GEMPA said:
    1 Agustus 2010 pukul 21:53

    SAYA TERARIK DENGAN IMFO LOKR PT SOF,DAN SAYA BERNIAT U/BERGABUNG DI POSISI FO,SAYA LULUSAN SMK,USIA 29 THN.MUDAH2HAN DPT PERTMBANGAN DR BPK/IBU.TRIMAHKASIH.

    Fahmi Firmansyah said:
    28 Agustus 2010 pukul 14:27

    untuk lowongan dicikarang ada ga…trims.

    mega indri setyaningsih said:
    4 September 2010 pukul 01:42

    Mega Indri Setyaningsih
    Perum Borobudur, Jl. Panataran Blok.I1 No.11
    Rt 08/04 Aren Jaya Bekasi Timur 17111
    Telepon : 0218810848
    082110074420
    Bekasi, September 2010
    To : Head of Human Resources Development
    Dear Mr./Mrs.
    According to your information needs an employee from bachelor degree. I have been
    seeking just such an opportunity. I think my background and your requirements may
    be a good match. I would really like to place the position that you offered.
    I am 27 years old, single and have an excellent health. I have graduated from
    Akademi Bina Insani, Bekasi, D3 Secretary with satisfied predicate. I am a self
    motivated person and creative individually who constantly looking for ways to
    improve and develop my creativity. I can work either individually or teamwork. I am
    glad that I can learn many valuable aspects, give my best performances, and improve
    my skills at your company.
    Finally, I greatly appreciate for the time you have spent for reading this letter. For
    your references, all of the relevant and important information is available in my
    resume. I am really looking forward to join with your company.
    Best regard
    Mega Indri Setyaningsih

    Muhammad Syaifullah said:
    6 September 2010 pukul 13:14

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Muhammad Syaifullah
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Ttl : jember , 20 – 02 – 1988
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Sentra Niaga Kalimalang Blok B IV NO 16 Bekasi
    No hp : 0813 8672 4263
    dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya juga melampirkan data sebagai berikut :
    Pendidikan:
    SD NEGERI 1 Rambipuji tahun 1994 – 2000
    SMP NEGERI 1 Rambipuji tahun 2000 – 2003
    SMK N 2 jember (stm negeri 1) 2003 – 2006
    Pengalaman kerja :
    PT SINERGI CIPTA SEJAHTERA Sebagai DRAFTER Dengan menggunakan Solid Word Selama 4Tahun
    Saya juga menguasai:
    Microsoft exel,word,las listrik,milling,bubut dan juga assembly (Pneumatic & Hydrolic)
    Demikian surat lamaran ini saya buat.Atas perhatian Bapak / Ibu ,saya ucapkan terima kasih

    hendrik agustius,tp said:
    19 September 2010 pukul 00:32

    HENDRIK AGUSTIUS.TP,SH
    jl.Pemuda 124 paju Ponorogo
    Kec.Ponorogo
    Mobile 085649025406

    Ponorogo18 September 2010

    Untuk:
    PT. SUMMIT OTO FINANCE
    Jl. Dr. Soetomo No. 548 Gondokusuman – Yogyakarta

    Di
    ponorogo

    Dear Sir / Madam,

    Saya menulis kepada Anda tentang niat saya untuk menerapkan sendiri sebagai salah satu karyawan Anda. Saya sangat tertarik dalam penerapan untuk perusahaan Anda, dan saya berharap bahwa Anda serius akan mempertimbangkan lamaran saya.

    Saya telah menyelesaikan studi saya di Perguruan Tinggi Merdeka 20o8 di Ponorogo. Saya ingin mnawarkan diri saya untuk di pkerjakan di CREDIT MARKETING OFFICER (CMO).

    Saya akan sangat senang untuk mempresentasikan diri pergi untuk interview pada setiap waktu di masa depan. Jika Anda ingin menggunakan saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan layanan teliti dan dapat diandalkan setiap saat.

    Hormat kami,

    HENDRIK AGUSTIUS.TP,SH.

    NUR EFFENDI said:
    20 September 2010 pukul 13:42

    masih aktif sebagai surveyor wom finance-pemalang

    Jaka Pratama said:
    19 Oktober 2010 pukul 06:01

    Saya tertarik untuk bergabung dengan PT. Summit Oto Finance
    Untuk wilayah Bandung 3, sebgai CMO.
    Thanks…

    ramdani said:
    31 Oktober 2010 pukul 10:44

    ramdani
    cianjur, Jl. bandung No 143
    Rt 02/01 kp mareleng
    Telepon : 087721443626
    cianjur,31 oktober 2010

    To : Head of Human Resources Development
    Dear Mr./Mrs.
    According to your information needs an employee from bachelor degree. I have been
    seeking just such an opportunity. I think my background and your requirements may
    be a good match. I would really like to place the position that you offered.
    I am 19 years old, single and have an excellent health. I have graduated from
    smk pgri 3 otomotif cianjur,. I am a self
    motivated person and creative individually who constantly looking for ways to
    improve and develop my creativity. I can work either individually or teamwork. I am
    glad that I can learn many valuable aspects, give my best performances, and improve
    my skills at your company.
    Finally, I greatly appreciate for the time you have spent for reading this letter. For
    your references, all of the relevant and important information is available in my
    resume. I am really looking forward to join with your company.
    Best regard
    ramdani

    Yoseph Dhani Arifianto said:
    15 November 2010 pukul 16:34

    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan,

    Saya, Yoseph Dhani Arifianto, Umur 25 tahun, domisili di Semarang, pendidikan terakhir SMA (pernah kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual, tidak lulus), terakhir bekerja di salah satu Perusahaan Pembiayaan Kredit sepeda motor Honda sebagai field collector. Ingin bekerja di PT. Summit Oto Finance sebagai Surveyor/Verifier. Saya menguasai wilayah Semarang-Salatiga. Terima kasih.

    Mobile phone: +6285640477188

    AMI NUDIN said:
    3 Desember 2010 pukul 20:02

    UNTUK HRD PUSAT.
    PT.SUMMIT OTO FINANCE.

    SAYA SUDAH MELAKUKAN PSIKOTEST SAMPAI 2X TAPI BELUM DITERIMA KERJA DI PT. SUMMIT OTO FINANCE CAB.SERANG, BAGAIMANAKAH YANG HARUS SAYA LAKUKAN????
    YAH MUNGKIN KEMARIN BELUM BISA DIRERIMA MUDAH-MUDAHAN BESOK BISA DITERIMA SAYA TIDAK BOLEH PUTUS ASA
    TETAP SEMANGAT UNTUK MENGGAPAI SEMUA ITU
    PANTANG MENYERAH…..
    SAMPAI SAAT INI PUN SETIAP 1 MINGGU SEKALI SAYA KIRIMKAN LAMARAN KE PT. SUMMIT OTO. ALHAMDULILLAH SAMPAI SAAT INI BELUMDAPAT PANGGILAN JUGA!!
    TETAP AKAN SAYA KIRIM SAMPAI SAYA BISA DI TERIMA KERJA DI PT. SUMMIT OTO FINANCE.
    MUDAH-MUDAHAN HRD PERSNALIA MEMBACA SURAT SAYA INI DAN TERKETUK HATI BELIAU UNTUK MEMBERI REFRENSI KEPADA PT.SUMMIT OTO CAB. SERANG-BANTEN. UNTUK MENERIMA SAYA BEKERJA DI PT.SUMMIT OTO FINANCE
    SAYA HANYA MELAMAR POSISI : FIELD CCOLLECTOR
    SAYA TAHU WILAYAH SERANG-CILEGON.

    CV. SAYA

    CURICULUM VITAE

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : AMI NUDIN
    Tempat : Serang
    Tanggal lahir : 14 Mei 1985
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    No. Hp, email : 081908487812/085717466952, amyveb12@yahoo.co.id
    Tempat tinggal: Kp. Kemertan Rt 10/03 Ds.Pejaten Kec.Kramat watu Serang – Banten.

    Menerangkan dengan sebenarnya dan apa adanya !
    PENDIDIKAN
    1. Tamatan : SDN Giri Pada. Pada Tahun 1999 ( berijazah )
    2. Tamatan : MTSN Cibeber . Pada Tahun 2002 ( berijazah )
    3. Tamatan : SMU (Paket C ). Pada Tahun 2005 ( berijazah )

    Pengalaman Kerja :
     PT.City Bank, Jakarta ( 3 Bulan )
     PT.Hardi , Cikarang, Bekasi ( 7 Bulan )
     PT.Fastrata Buana Serang , ( 1 Tahun )
     PT. Manohara Cab.Serang (3 Bulan )
     CV. Ampatex cileungsi, Bogor ( 3 Bulan )
     PT. Surya Madistrindo Cab.Serang ( ± 2 tahun )

    Serang ,03 Desember 2010
    Saya yang bersangkutan.

    ( AMI NUDIN )

    LAMARAN SAYA :

    Hal : Lamaran Pekerjaan Serang, 03 Desember 2010

    Kepada Yth,
    HRD PT. SUMMIT OTO FINANCE .
    Ruko Titan Arum Kepandean Serang.
    Jl.Raya Serang-Cilegon Km.3 Legok.

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. SUMMIT OTO FINANCE, Saya mengajukan diri untuk menjadi karyawan di summit oto finance,
    sebagai Collector / All position.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : AMI NUDIN
    Tempat & tgl. Lahir : Serang 14 mei 1985
    Pendidikan Akhir : Sma Kramatwatu ( Paket C )
    Alamat : Kp. Kemertan. Ds.Pejaten. Rt.10/03
    HP, e-mail : 081908487812 / 085717466952, Amyveb12@yahoo.co.id
    Status Perkawinan : Belum Nikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan Latar belakang pendidikan saya yang cukup.walau tidak memuaskan,serta memiliki kemampuan manajemen marketing dan lapangan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer dan dilapangan.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    AMI NUDIN

    Tri yuni setiawan said:
    7 Desember 2010 pukul 00:59

    Hal : Permohonan
    Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth. HRD PT.SUMMIT OTO FINANCE
    Di tempat

    yang bertanda tangan dibawah ini
    Nama : Tri yuni setiawan
    Tempat dan tanggal lahir : 23 Juni 1982
    Alamat : Kebonsai Gg 1/679 Kebonsari Tuban
    No Hp : 085648742335
    Jawa timur,07 november2010
    sehubungan dengan ini saya mengajukan permohonan kepada PT.SUMMIT OTO FINANCE agar dapat hendaknya ditrima sebagai karyawan diperusahaan yang bapak pimpin. Saya siap ditempatkan di bagian collector/All position.
    – Saya siap bekerja keras dan membantu kelancaran kerja di perusahaan bapak
    – Pengalaman kerja saya di bidang collector selama 5 tahun
    – tak diraggukan lagi dalam menangani/membina nasabah,dan bisa saya buktikan
    Demikian permohonan ini saya buat,dan saya sampaikan terimakasih.

    Hormat saya,

    ( Tri yuni setiawan )

    Ninadwiwijayanti said:
    8 Desember 2010 pukul 00:22

    Hal : Permohonan
    Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PT. SUMMIT OTO FINANCE
    di tempat.

    Dengan hormat,
    yang bertanda tangan di bawah ini
    Nama : Nina dwi wijayanti
    Tempat dan Tanggal lahir : Tuban,27 April 1990
    Jenis kelamin : Perempuan
    Alamat : Dsn sundulan Rt 002/005 Ds Sumberagung plumpang
    Tuban
    No.hp : 085655268096
    Jawa Timur,07 desember 2010
    Sehubungan dengan ini saya mengajukan permohonan kepada PT.SUMMIT OTO FINANCE agar dapat hendaknya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak pimpin,dan saya bersedia ditempatkan sebagai administrasi/all position.
    PENGALAMAN KERJA
    – Sebagai sales di dealer HONDA ADAM JAYA PLUMPANG selama 1 tahun
    – Di dealer YAMAHA RAJAWALI MOTOR TUBAN selama 2
    tahun sebagai sales counter sampai sekarang masih aktif.
    Demikian surat lamaran ini saya sampaikan,besar harapan saya untuk diterima di PT.SUMMIT OTO FINANCE sudilah kiranya Bapak menerimanya,dan saya sampaikan terimakasih.

    Hormat Saya,

    ( Nina Dwi Wijayanti )

    Teguh dwi saputra said:
    13 Desember 2010 pukul 13:31

    Saya teguh dwi saputra domisili semarang pengalaman collector dn surveyor pt luxindo semarang selama 5thun dn admin merangkap collector pt biosafe ind selama 3thun berminat menjadi collector di oto semarang.Tlpn02470320273

    Sanusi Candra Bayuda, S.Kom said:
    14 Desember 2010 pukul 16:08

    Sanusi Candra Bayuda, S.Kom
    jl.Proklamator Raya no. 1 Yukum Jaya
    Kec.Terbanggi Besar
    Hp: 085768792892

    Bandar Jaya, 14 Desember 2010

    Untuk:
    PT. SUMMIT OTO FINANCE
    Jl. Dr. Soetomo No. 548 Gondokusuman – Yogyakarta
    Di
    Bandar Jaya Lam-Teng

    Dengan hormat,
    Saya menulis kepada Anda tentang niat saya untuk menerapkan sendiri sebagai salah satu karyawan Anda. Saya sangat tertarik dalam penerapan untuk perusahaan Anda, dan saya berharap bahwa Anda serius akan mempertimbangkan lamaran saya.

    Saya telah menyelesaikan studi saya di Perguruan Tinggi DCC Lampung 2010 di Bandar Lampung. Saya ingin menawarkan diri saya untuk di pkerjakan di ADMINISTRASI STAFF (ADM)

    Saya akan sangat senang untuk mempresentasikan diri pergi untuk interview pada setiap waktu di masa depan. Jika Anda ingin menggunakan saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan layanan teliti dan dapat diandalkan setiap saat.

    Hormat kami,

    Sanusi Candra Bayuda, S.Kom

    Ipan Ripandi said:
    23 Desember 2010 pukul 09:33

    Ipan Ripandi
    Kp. Andir RT.003 RW.012
    Ds. Cikuya Kec. Cicalengka
    Kab. Bandung
    Telepon : 085220384380

    Bandung, 18 Oktober 2010

    Kepada :
    Yth. HRD Manager
    PT. Summit Oto Finance
    Komp. Ruko Kopo Mas Regency
    Blok ABYZ No. 18
    Bandung

    Dengan hormat,

    Bersama surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk bergabung dengan perusahaan yang anda pimpin sebagai Administrasi Staff.

    Saya adalah seorang laki-laki berusia 22 tahun lulusan Program Diploma III, Jurusan Manajemen Informatika, AMIK Al Masoem, Sumedang, tahun 2010.

    Sebagai bahan pertimbangan atas pengajuan permohonan kerja, bersama surat ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi surat keterangan lulus, fotokopi transkrip nilai akademik, fotokopi KTP, fotokopi SIM C serta pas foto 4X6.
    Besar keinginan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang anda pimpin, oleh karena itu saya siap diikutsertakan dalam tes dan interview secepatnya.

    Atas perhatian dan pertimbangan terhadap lamaran ini, saya ucapkan terima kasih.

    RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI
    NAMA LENGKAP : Ipan Ripandi
    TEMPAT LAHIR :Majalengka
    TANGGAL LAHIR :28 Nop 1988
    KEWARGANEGARAAN :INDONESIA

    TINGGI BADAN : 170 cm
    BERAT BADAN : 54 kg
    JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI
    AGAMA :ISLAM
    ALAMAT : Kp. Andir
    DESA :Cikuya KECAMATAN : Cicalengka
    KOTA : Bandung
    PROPINSI : JAWA BARAT
    TELEPON SELULAR : 085220384380
    E-MAIL : vanz_xx@yahoo.co.id
    PENDIDIKAN FORMAL
    SD Negeri Cinambo II, Majalengka – – Lulus 1995-2001
    SMP Negeri Talaga, Majalengka – – Lulus 2001-2004
    SMU Negeri Bantarujeg, Majalengka – – IPS Lulus 2004-2007
    AMIK Al Masoem, Sumedang – Manajemen Informatika Lulus 2007-2010

    Dengan ini saya menyatakan bahwa keterangan yang saya berikan di atas adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan ketidaksesuaian, saya bertanggung jawab penuh atas segala akibatnya.

    Hormat saya,

    Ipan Ripandi

    Rano Panji Asmoro said:
    27 Desember 2010 pukul 00:03

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kpd Yth:
    HRD PT. Summit Oto Finance
    Di Tempat.

    saya yang membuat data dibawah ini:
    Nama : Rano Panji Asmoro
    Tempat/Tanggal Lahir : JAkarta,23-02-1986
    Umur : 24 tahun
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMA
    Alamat : Jl.Dana Bhakti 2 Rt01/02 No.39 kreo,larangan,tanggeranng.
    No Telpon : 021-91451087

    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan diperusahan yang Bapak/ibu pimpin.Dengan ini saya juga ingin menyampaikan pengalaman kerja saya selama berkarir,
    1. PT. Sigap Rima Astrea(Penempatan diPT. Astra Credit Company)
    2. PT. Linus Airways
    3. Grend Sahid Hotel
    4. PT. Bussan Auto Finance

    Saya berharap bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, dan saya siap menjalankan segala peraturan yang ditentukan perusahan.besar harapan saya untuk bergabung diperusahan yang bapak/ibu pimpin,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Saya Pelamar,

    Rano PanjiAsmoro

    Reyki Rukmana said:
    22 Januari 2011 pukul 12:45

    REYKI RUKMANA
    Jl.Kayu Manis Selatan
    RT.009/RW.009 No.19 Matraman (Jakrta Timur)
    Hp(08989822264)

    Perihal : Lamaran Kerja Jakarta, 22 Januari 2010

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi yang saya dapat tentang masih adanya kesempatan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan disiplin ilmu yang saya miliki.
    Saya ingin mencoba menerapkan ilmu yang saya miliki kiranya dapat diharapkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya siap menjadi bagian dari perusahaan dengan segala tanggung jawab yang saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan,berikut saya lampirkan dokumen-dokumen yang bisa menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu.
    Demikian atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu besar harapan saya agar dapat diterima pada perusahaan serta saya ucapkan terima kasih,dan saya menunggu informasi selanjutnya.

    Hormat saya,

    (Reyki Rukmana)

    REYKI RUKMANA
    Jl.Kayu Manis Selatan
    RT.009/RW.009 No.19,Matraman (Jakarta Timur)
    Hp(08989822264)
    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi :

    • Nama : Reyki Rukmana
    • Tempat / Tgl lahir : Jakarta / 16 Februari 1992
    • Jenis Kelamin : laki-laki
    • Agama : Islam
    • Status : Belum Menikah
    • Kewarganegaraan : Indonesia
    • Alamat : Jl.Kayu Manis Selatan
    RT.009/RW.009 No.19,Matraman (Jakarta Timur)
    • Hp : (08989822264)

    Pendidikan Formal :
    • SDN Pisangan Baru 15 Pagi, lulus tahun 2004 berijazah
    • SMP Negeri 97 Jakarta, lulus tahun 2007 berijazah
    • SMK Negeri 1 Jakarta, lulus tahun 2010 berijazah

    Ricco Satya Muktapala said:
    29 Januari 2011 pukul 13:43

    Saya lulusan SMA sedang melanjutkan studi kuliah jurusan ekonomi akuntansi, bisakah mendapat kesempatan untuk bekerja di bidang Staff ADM atau Surveyor ??? Dengan kemampuan yang saya miliki, saya yakin bisa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya,bila diberi kesempatan. Terima kasih

    syahrul said:
    3 Februari 2011 pukul 18:08

    Hal : Lamaran pekerjaan Jakarta, Februari 2011

    Kepada
    PT. SUMMIT OTO FINANCE
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : SYAHRUL
    Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Februari 1983
    Alamat : Jl. H. Domang Rt. 005/002 No. 81
    Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530
    Telephone : 021-99984848 / 085697692993

    Dengan ini saya menyampaikan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk di pekerjaan sebagai tenaga kerja, sebagai persyaratan lamaran pekerjaan saya lampirkan keterangan sebagai berikut :
    1) Daftar riwayat hidup
    2) Foto copy ijazah
    3) Foto copy transkrip nilai
    4) Foto copy sertifikat computer
    5) Foto copy surat keterangan catatan kepolisian
    6) Foto copy KTP dan SIM
    7) Pas photo 4 x 6

    Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas kerja sama dan perhatian Bapak / Ibu pimpinan saya haturkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (SYAHRUL)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Menerangkan dengan sesungguhnya :

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : SYAHRUL
    Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Februari 1983
    Alamat : Jl. H. Domang Rt. 005 /002 No.81
    Kebon Jeruk, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530
    Warganegara : Indonesia
    Agama : Islam
    Status : Menikah
    Pendidikan Terakhir : Diploma II
    Telephone : 021-99984848 / 08567984730

    PENDIDIKAN FORMAL :
    • Lulus SDN 10 Sukabumi Utara. Thn 1996-1997 Jakarta. Berijazah
    • Lulus SLTP AL – HUDA. Thn 1999-2000 Jakarta. Berijazah
    • Lulus SMK ASSA’ADATUL ABADIYAH.Thn 2002-2003 Jakarta. Berijazah
    • Lulus INSTITUT BINA MANAJEMEN INDONESIA. Thn 2003-2004
    Jakarta Berijazah

    PENGALAMAN KERJA :
    • PT. CHAMGROUP (Platinum Resto) Bag. Cook. Jakarta Thn 2005-2006
    • PT. SUMMIT OTO FINANCE Bag. Field Collector. Jakarta Thn, 2006-2008
    • ABADI MOTOR Bag. Marketing. Jakarta Thn. 2008-2010
    • PT. HD FINANCE) Bag. CMO. Jakarta Thn. 2010-2011

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatian dan kerja sama Bapak / Ibu pimpinan saya haturkan terima kasih.

    Jakarta, Februari 2011

    Hormat saya

    (SYAHRUL)

    MUHAMMAD SUPRIYATIN said:
    14 Februari 2011 pukul 10:49

    Lampung, 14 Februari 2011

    Kepada Yth

    Direktur PT. SUMMIT OTO FINANCE

    Di –

    TEMPAT

    Dengan Hormat,

    Saya yang bertandatangan di bawah ini :

    Nama : M. SUPRIYATIN

    T.Tanggal Lahir : Pringsewu, 18 September 1988

    Jenis Kelamin : Laki-laki

    Agama : Islam

    Pendidikan Terakhir : D3 Komputerisasi Akuntansi

    E-Mail : msupriyatin@gmail.com

    No.Handphone : 0813 7990 4198

    Alamat Rumah : Jl. Kesehatan No.1354 Pringsewu-Lampung.

    Dengan ini mengajukan permohonan kerja pada PT.KMK Global Sports. Saya lulusan tahun 2009 pada Perguruan Tinggi DCC Bandar Lampung. Meskipun saya belum memiliki pengalaman bekerja, akan tetapi saya akan menunjukan kinerja saya semaksimal mungkin demi kemajuan dan kesuksesan perusahaan Bapak/Ibu. Selain itu, saya pernah mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu-Lampung pada bagian Administrasi Pendaftaran dan Kasir.

    Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    M. SUPRIYATIN

    Budi Samyono said:
    28 Februari 2011 pukul 07:46

    Kepada
    Yth.
    HRD Manager
    PT Summit Oto Finance
    Cabang Purwokerto

    Dengan Hormat,
    Berdasark informasi yang saya terima dari rekan saya di oto finance ,bahwa di Oto Finance cabang Purwokerto membutuhkan lowongan Credit Marketing Officer. Saya tertarik pekerjaan ini,dan berharap untuk bisa di terima sebaga CMO di Oto Finance cabang Purwokerto.
    Pengalaman kerja saya di bidang marketing otomotif,elektronik dan keuangan,Pendidikan saya D3 Ekonomi dan sedang transfer kuliah S1 semester akhir. Besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai karyawan di Oto Finance cabang Purwokerto.

    Budi Samyono said:
    28 Februari 2011 pukul 07:47

    Kepada
    Yth.
    HRD Manager
    PT Summit Oto Finance
    Cabang Purwokerto

    Dengan Hormat,
    Berdasark informasi yang saya terima dari rekan saya di oto finance ,bahwa di Oto Finance cabang Purwokerto membutuhkan lowongan Credit Marketing Officer. Saya tertarik pekerjaan ini,dan berharap untuk bisa di terima sebaga CMO di Oto Finance cabang Purwokerto.
    Pengalaman kerja saya di bidang marketing otomotif,elektronik dan keuangan,Pendidikan saya D3 Ekonomi dan sedang transfer kuliah S1 semester akhir. Besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai karyawan di Oto Finance cabang Purwokerto.

    Hormat Saya

    Budi Samyono

    Budi Samyono said:
    28 Februari 2011 pukul 07:52

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama Lengkap : Budi Samyono
    TTl : Purbalingga / 2 Maret 1974
    Pendidikan : D3 Ekonomi / Mau selesai S1
    Alamat : Senon Kemangkon Purbalingga Jawa tengah
    Job Experience : Marketing , Sales Representatif , Surveyor.

    Budi Samyono said:
    28 Februari 2011 pukul 07:57

    Budi Samyono suka pekerjaan lapangan,suka pekerjaan yang menantang,pengalaman bekerja menjadi marketing 12 tahun– dan surveyor 3 tahun.
    Senang pekerjaan secara individu dan team.
    No HP : 085711106078 / 085714706129

    irvan rivai anwar said:
    25 Maret 2011 pukul 22:54

    saya ingin melamar menjadi cmo
    berbekal penglaman yang saya miliki
    di leasing lain.

    irvan rivai anwar said:
    25 Maret 2011 pukul 22:55

    alamat kp gandok rt2/55 condong catur yogyakarta

    UJANG WARDI said:
    12 April 2011 pukul 22:57

    pekerjaan di lapangan bagi saya sangat menangtang,apa lagi pekerjaan yang di belakangi sama target ,bagi saya”senang bekerja secara individu dan kerja sama taem ,bagi saya kerja di finance pekerjaan yang super tanggung jawab….

    dody darmawansyah said:
    18 April 2011 pukul 19:38

    Kepada
    Yth.
    HRD Manager
    PT Summit Oto Finance
    Cabang Purwakarta-Jawa barat

    Dody darmawansyah,TTL Jakarta 20-07-1981,no telp 085717748757,
    Alamat:Bukit Panorama Indah Blok C2 no 14 Rt.10/13.kel.ciseureuh,Purwakarta
    Cepat beradaptasi dengan target baik individu ataupun teamwork,royalitas tinggi,mampu bekerja dilapangan dan dibawah tekanan,bisa berkomunikasi dengan Atasan,rekan,mitra atau customer

    pendidikan formal :
    Sekolah Menengah Kejuruan Karya Pembangunan jur .Teknik Industri – Berijasah
    Sekolah Tinggi Teknologi Bandung,jur.Teknik Industri – tidak berijasah

    Pengalaman Kerja :
    -PT.TEXMACO Divisi SUBANG (Perkasa Heavyndo Engineering-jab.Quality Control/Assurance)
    -PT.ATEJA TRITUNGGAL CORPORATION-BANDUNG (tekstile – Jab.Maintenance)
    -PT.MEGA CENTRAL FINANCE – KARAWANG (Finance – Surveyor)
    Besar harapan untuk bisa lebih lanjut/interview secara langsung oleh bapak pimpinan.saya bisa dihubungi di no telp 085717748757

    Hormat saya
    Dody Darmawansyah

    agus budiono said:
    15 September 2011 pukul 13:21

    nama.agus budiono.alamat jln.diponegoro.
    lulusan.smu bajiminasa makasar,
    no.hp.085432901403.pekerjaan yang mau dilamarcllektor.

    Lita harlena said:
    26 Januari 2012 pukul 11:33

    Lita Harlena
    Jl.Pam swadaya no. 66B Rt. 011/07
    Kel. Jatinegara, kec.cakung – Jakarta timur 13650
    Hp : 085695130120
    ________________________________________
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    Di-
    Tempat

    Perihal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya terima dari salah satu teman saya mengenai adanya lowongan kerja, maka saya berkeinginan melamar pekerjaan untuk posisi tersebut.

    Saya berkeinginan kuat untuk dapat bekerja dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya juga dapat bekerja sendiri ataupun bekerja didalam tim. Saya juga senang mempelajari hal-hal baru, karena hal itu dapat memperkaya wawasan dan pengetahuan saya.

    Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya sertakan beberapa lampiran pendukung yang kiranya dapat membantu saya melamar pekerjaan ini.

    Demikian surat lamaran ini saya buat, saya berharap Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Lita Harlena

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Lita Harlena
    Tempat/tgl lahir : Jakarta, 25 Juli 1990
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Status : Belum kawin
    PENDIDIKAN FORMAL
    SMA 71 LULUS TAHUN 2009

    hendra malessy said:
    17 Februari 2012 pukul 15:19

    Hendra malessy alamt jalan nilem v no 37 rt:005/rw:005 kel:cijagra bandung, ingin melamar pkerjaan: credit marketing officer… Penglaman kerja: marketing bpr.ks selama 4thun, supervisor 2thn… Trimaksh

    Andri herdiana said:
    26 Maret 2012 pukul 20:57

    Tasikmalaya 26 maret 2012

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    PT.Summit Oto Finance
    Cabang Tasikmalaya

    Perihal: Lamaran pekerjaan

    Dengan hormat,

    Bersama surat ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan
    sebagaimana dimaksud dalam situs internet dan rekomendasi salah satu karyawan
    di PT.Summit Oto Finance di cabang kota Tasikmalaya.

    Pendidikan terakhir saya SMK YPC Singaparna Kota Tasikmalaya,telah di selesaikan pada tahun 2008.Saya memiliki kendaraan sendiri (speda motor),dan telah mempunyai SIM C.

    Dalam surat lamaran ini saya lampirkan 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup beserta Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian (SKCK),Ijazah terakhir untuk di jadikan bahan pertimbangan selanjutnya.

    Besar harapan saya,agar bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehinga saya dapat memperkenalkan diri secara lebih baik dan terperinci.

    Atas perhatian bapa/ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Andri herdiana

    Lampiran:

    1 lembar Daftar Riwayat Hidup
    1 lembar salinan Surat Keterangan Berkelakuan Baik
    1 lembar salinan Ijazah terakhir
    3 lembar pas photo berukuran 3 x 4

Silakan sampaikan pemikiran Anda

