Film Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa telah beredar

Posted on Updated on

Kepada salah satu pemain film Menculik Miyabi, Hardi Fadillah, Miyabi menuturkan bahwa dia sudah lama tidak membintangi film porno lagi. … “Dia cuma nyari uang,” kata Hardi. … Karena Miyabi terikat kontrak kerja, dia wajib melakoni adegan seks. “Itu (kontrak) ada scene per scene,” ujar Hardi. Miyabi mengatakan, jika ada peran yang tidak mengharuskan untuk beradegan seks dan telanjang, dia mau sekali. “Dia gak akan “begitu”,” ujarnya.

Demikianlah kutipan berita dari astaga.com, “Miyabi Berhenti Main Film Porno”.

Oooo… begitu. Sudah tobat, ya? Mudah-mudahan. Selama kita belum sekarat, kita masih dapat bertobat, bukan?

film Menculik Miyabi

Nah, bila memang Miyabi alias Maria Ozawa sudah berhenti dari main film porno, maka itu berarti ada film porno terakhirnya sebelum ini. Apa judul film porno terakhirnya? Aku tak tahu dan tak mau tahu. Kalau kita mau tahu, jangan-jangan kita sendiri belum bertobat dari hal-hal yang menjurus porno. ;)

About these ads

67 pemikiran pada “Film Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa telah beredar

    aji.nurramdhani berkata:
    5 Februari 2012 pukul 22:41

    mau jdi apa sic nic dunia ini ,klo di adain vidio2 gk bner gtu .
    bkin nfsu aje .
    tlong dong hpus situs2 kya gt .

    ex.aji

    d1l3ma berkata:
    9 Februari 2012 pukul 04:25

    cuek bayki yaw situsnya tar

    Gresly berkata:
    24 Februari 2012 pukul 06:59

    Hapus donk situs” yg gak baik bagi remaja indonesia
    karena situs” kaya gitu hanya bkin rusak moral anak bangsa

    SOETRISNOEKODOK berkata:
    7 Maret 2012 pukul 14:19

    Pemuda/pemudi bangsa akan hancur bila negara ini tidak pnya moral.
    bagaimana dengan generasi penerus???

    basri berkata:
    8 Maret 2012 pukul 00:07

    baguslah kalo sudah banyak orang yang protes tentang negativ’y pengaruh film porno

    basri berkata:
    8 Maret 2012 pukul 00:18

    bagusnya situs porno dilenyapkan
    agar moral generasi muda tidak bejat

    Ariiz Cedott berkata:
    13 Maret 2012 pukul 13:10

    aseekk nii,,main” ye ke indnesia…

    asepsetiawan7946 berkata:
    20 Maret 2012 pukul 23:59

    Ga ada film baru lagi

    Indah keylle' berkata:
    3 April 2012 pukul 21:52

    Sebaiknya anda tobat aja ya

    Reficky berkata:
    12 April 2012 pukul 02:58

    Ancux

    Duta berkata:
    11 Mei 2012 pukul 20:45

    Wau!

    Jangan di biarin tuh klo bisa semua situs kayak itu di apus aj semua

    Biar gk merusak moral bangsa

    andhy maulana berkata:
    10 Mei 2013 pukul 21:16

    bnyak berdoa ja ea…

    ECA QWEN berkata:
    7 Januari 2014 pukul 15:49

    Nggak bgus klo kyak giniii…….. Dech bkin ancur msa dpan aja!!!

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s