Koleksi paling-hot video-porno pasangan-artis Indonesia

Posted on Updated on

video porno terbaru | Heboh Skandal Video Porno Luna Maya – Ariel Peterpan | Luna Maya ciuman | koleksi video porno Miyabi Maria Ozawa | Nia Ramadhani | Manohara Odelia Pinot | film porno Lindsay Lohan | gambar porno | video porno ABG | gadis bugil ABG | video porno anak SMP | pelacur Korea | artis Korea | artis Jepang | foto artis wanita tercantik sedunia | video heboh | jilbab porno | ABG mesum | dangdut bugil |

Pagi ini, saat mengambil koran Jawa Pos, aku dikejutkan oleh headline-nya. Nah, apa yang paling diunggulkan oleh Jawa Pos hari ini untuk menarik perhatian pembaca, termasuk diriku? Ternyata, judulnya: Heboh Skandal Video Porno Luna Maya.

Kalau tabloid infotainment yang memberitakannya, aku tak terkejut. Tapi Jawa Pos? Koran yang [dulu] terkenal dengan berita politik dan perang? Aneh tapi nyata. Ataukah selera pembaca Jawa Pos sudah bergeser? Jangan-jangan, para pembaca koran kita sekarang tak lagi suka koleksi kliping berita atau artikel politik. Jangan-jangan sekarang kita lebih suka koleksi paling hot video porno pasangan artis Indonesia, Korea, Amerika, …

Kalau aku sih, koleksiku sekarang antara lain ini dia:

About these ads

109 thoughts on “Koleksi paling-hot video-porno pasangan-artis Indonesia

    hidayat said:
    4 Februari 2012 pukul 12:43

    aku

    Ajo said:
    6 Februari 2012 pukul 14:14

    Pepek babulu

      heri said:
      12 Februari 2012 pukul 22:50

      ah yang benar aja bos

      hanafi latief said:
      22 Februari 2012 pukul 00:58

      asyik aja lagi….

    Hedro said:
    6 Februari 2012 pukul 14:16

    Siap memuaskan tante_2 kesepian hub. 081266734169

    Hendro said:
    6 Februari 2012 pukul 14:18

    Siap memuaskan tante_2 kesepian hub. 081266734169, di jamin gk bkalan kecewa

    arman said:
    8 Februari 2012 pukul 13:08

    Pepek busux

    eno said:
    11 Februari 2012 pukul 19:53

    yaaaaaaaaaaa aslqn mantappppppppppp.hehe

    alfian said:
    1 Maret 2012 pukul 22:47

    Alfian

    LOI LOKAP_JR32@YAHOO.COM said:
    8 Maret 2012 pukul 12:06

    JANGAN BUAT KAYA GITU KARNA VATAL AKIBATMYA

    LOI LOKAP_JR32@YAHOO.COM said:
    8 Maret 2012 pukul 12:10

    BUAT TANTE TANTE YANG KESEPIAN BISA HUBUNGGI SAYA KE FB SAYA LOI LOKAP_JR32@YAHOO.COM

    Babaykuni said:
    10 Maret 2012 pukul 17:00

    Biasa jah

    ryan said:
    27 Maret 2012 pukul 13:07

    Kawin yuK..

    erick said:
    31 Maret 2012 pukul 21:32

    bagi yg mw knln silakn ke no hp 085283249913

    anis stiawan said:
    2 April 2012 pukul 17:41

    sya mau pesen tp yg murah, bwat nglgin stres aja, ada gx yg kyx gtu.

      andre said:
      23 Agustus 2012 pukul 14:00

      ada ya hub ak 02180226576

    fatir said:
    3 April 2012 pukul 05:32

    wauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu busuk banget tuhhhhhhhhhhhh

    taji eman said:
    4 April 2012 pukul 20:38

    jgn stres bila ketemu masalah hubungi aku dijamin aman deh…….

    hot said:
    4 April 2012 pukul 22:06

    lumayan wat latihan, biar bisa hot…

      dicky said:
      5 April 2012 pukul 08:42

      iya juga sih enaknya dipraktekin

    nude said:
    4 April 2012 pukul 22:09

    mantap…

    CELEBRITY said:
    4 April 2012 pukul 22:10

    pengen icip luna…

    arif said:
    11 April 2012 pukul 15:17

    siap memuaskan tante2 yg masih sendiri

    nalvin said:
    15 April 2012 pukul 18:49

    ah yg bnar aja

    pusat pasutri said:
    26 April 2012 pukul 12:01
    fransaesko said:
    28 April 2012 pukul 21:56

    gak enak

    doli said:
    2 Mei 2012 pukul 19:05

    dosa loh

    Ak psan tante said:
    2 Mei 2012 pukul 22:57

    Yg mantap d0nk

    loren hadi said:
    7 Juni 2012 pukul 23:47

    ngeri deh

    tutus said:
    19 Oktober 2012 pukul 16:24

    ya itu kan cuma ingin mencoba aja……………………………………………………………………… dari tutus

    aduka said:
    6 Desember 2012 pukul 04:02

    allahuakbar

    asengdany said:
    25 April 2014 pukul 01:51

    mantab

    bojone said:
    12 Juni 2012 pukul 01:04

    mau apa

    tono said:
    18 Agustus 2012 pukul 15:53

    los

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s