Inilah cewek-cewek cantik “teman dekat” Ariel Peterpan

Posted on Updated on

free download beautiful wallpaper | gambar wallpaper terbaik gratis | gosip artis populer | selebritis idola | Ariel Peterpan | foto cewek | wanita-wanita tercantik | Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, Ratu Felisha, Andhara Early, Melly “SHE” Herlina, Jennifer Arnelita, Sarah Amalia | heboh video porno mirip Ariel Peterpan – Cut Tari | video mesum mirip Ariel – Luna Maya

Pria populer, tampan, dan kaya-raya ini memang bak magnet buat para wanita. Beberapa nama beken sempat digosipkan punya hubungan istimewa dengan vokalis grup Peterpan ini. Sebut saja Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, Ratu Felisha, Andhara Early, Melly “SHE” Herlina, Jennifer Arnelita. Mereka semua sempat digosipkan ‘dekat’ dengan mantan suami Sarah Amalia ini. Benarkah mereka teman-dekat Ariel? Kita tidak usah sok tahu. Tidak perlu pula ikut-ikutan heboh perihal gosip video porno mesum yang pelakunya mirip mereka. Cukuplah kita ambil hikmahnya saja. Yang jelas, Ariel selalu menghindar dari pertanyaan semacam itu.

Berikut ini adalah gambar-gambar gratis wallpaper terbaik mereka. Silakan download kalau suka.

wallpaper-ariel-peterpan

wallpaper-luna-maya

wallpaper cut_tari

wallpaper aura kasih

wallpaper ratu_felisha

Untuk tiga cewek lainnya (Melly “SHE” Herlina, Jennifer Arnelita, Sarah Amalia), aku belum menjumpai gambar wallpaper-nya. Tapi lumayan, fotonya masih ada:

Melly "SHE" Herlina

Jennifer Arnelita

Sarah Amalia & anak

***** Bookmark or Share *****

About these ads

174 pemikiran pada “Inilah cewek-cewek cantik “teman dekat” Ariel Peterpan

    Muljem berkata:
    12 Februari 2012 pukul 17:42

    Enak eah jd ariel bsa nyicipin smua cwe” cAntik

    The_Frank's berkata:
    14 Februari 2012 pukul 12:53

    _Dari Sahabat Untuk Sahabat_
    _FPI sok jadi Tuhan_
    _Bongkar aj FPI_

    boencelL suka" berkata:
    17 Februari 2012 pukul 07:29

    tetap swmangat bwt kag ariel …
    berikan karya” yg baik bwt smua shabat peterpan ..

    Evi ApriYanti berkata:
    25 Februari 2012 pukul 16:59

    kok ga ada gue yach…hahahaha

      erik berkata:
      20 Maret 2012 pukul 13:50

      ya gx ada

        haha berkata:
        4 April 2012 pukul 00:48

        mw jga yh di tduri aril????

    muh4mm4d panggoaran berkata:
    27 Februari 2012 pukul 03:51

    hey…dah lma ne gak nampk 4riel mudh2an sht aj kabrny… yng nmny keslahn dan keklahan dah djlani ,ap lge maju terus 4rielll..bangkit kembali ~

    muh4mm4d panggoaran berkata:
    27 Februari 2012 pukul 03:57

    cept kluar arielll ..kmu hrus blz kkalhan yg tertnggl..PETERPEN menunggu dll..

    naila berkata:
    27 Februari 2012 pukul 21:42

    ariel…aku kangen saat”kmu mnggung,,nyanyi,,,gayamu…suaramu…msa lalu biarlah berlalu..jlni hdup bru mu dgn kebaikan,keimanan,…..

    WAWAN APRIADI berkata:
    29 Februari 2012 pukul 18:49

    kita orang para SAHABAT SEJATIMU, Slalu MENUNGGUMU wahai ARIEL.

    SEGERALAH bersiap MELAWAN DUNIA.

    Evi berkata:
    2 Maret 2012 pukul 11:47

    Gokil bnget ariel.. Tngktkn ncg

    Logwap Blog berkata:
    2 Maret 2012 pukul 21:28

    ariel memang mantap banget deh,the best banget dia gan

    Baraenggerboger@yahoo.co.id berkata:
    3 Maret 2012 pukul 15:37

    Q mhn m areil segrlh bngkt kmbl.k dnia msk

    Benjo josua berkata:
    3 Maret 2012 pukul 23:12

    Ka aRiel kpn peterpan launching album lagi nih.

    Iccank berkata:
    5 Maret 2012 pukul 19:09

    Ariel kpan kluar. ? Ku ingn peterpan yg dlu bersin seperti bntang dsurga.,

    peterpan adalah hidupku,…
    love you peterpan 4ever……..
    …….SEMUA TENTANG KITA………

    luluk berkata:
    7 Maret 2012 pukul 22:19

    ka’ ariel kpn yg m0 k’luar…..???
    kta smua kngen nie m kk ariel

    NoEr Laily's berkata:
    8 Maret 2012 pukul 10:21

    ku tak akan lelah tuk menunggumu…

    fifah boriell berkata:
    8 Maret 2012 pukul 14:19

    Laaaahh,, kok saya gak termasuk cewek-cewek yg lagi deket sama bang boriell yaaa,,, padahalkan aku deket bang boriell,,, hahaaaaa…

    bang boriell,, kau akan selallu hadir dalam hidupmu… ku tunggu bebasmu,,, LOVE YOU BORIELL,,,

    uve berkata:
    11 Maret 2012 pukul 13:21

    tetap semangat ariel……best 4 u….

    kucing berkata:
    12 Maret 2012 pukul 22:03

    mengalir seperti air…….

    Via cynk kamoeclalue berkata:
    14 Maret 2012 pukul 12:25

    I like aril kangen u mang9ung lg. . .i love ariel

    pieter ardin berkata:
    17 Maret 2012 pukul 21:14

    Bginilah pmikiran sbagian bsar generasi indonesia skr,generasi tanpa jati diri dan identitas. Latah,otak encer sperti udang yang tak bisa mmbedakan mana tai mana makanan,mana yg baik mana yg buruk. Sungguh miris melihat generasi yg latah,generasi yg tak tau indentitas dan budaya sendiri sampai lupa dengan kalimat undang2 negara sendiri,apatah lagi budaya malu.. Eropa mmbangun pemikiran mereka melalu technology tapi tak meninggalkan sisi pemikiran yang idealis dan indepenesi mereka..

    Aremania zibon berkata:
    18 Maret 2012 pukul 12:23

    Aku msh menyayikan lgu2 mu,uang bnyk yg aku dptkan.menunjukkan bahwa peterpan msh di hati setiap orang di dunia.kejayaanku bagai bintang di surga

    erik setiawan berkata:
    20 Maret 2012 pukul 13:53

    ka ariel tetap berkarya ya para sahabat akan menunggumu

    Mika berkata:
    21 Maret 2012 pukul 23:28

    Ariel adalah sosok yg berkarisma,dia memberikan inspirasi dan motivasi dlm hidup saya,pesan saya untuk ariel tetap berkarya karena kehadiranmu telah di tunggu fans2mu,ok

    Rfarera1 berkata:
    1 Mei 2012 pukul 00:17

    Ariel..Semangat kita semua para sahabat dkung lo..Kita ad dibelakang lo..Kita tunggu aksi bermusik..Peterpan..

    sausincan berkata:
    14 Juni 2012 pukul 18:32

    waduh klau cweknya ratu veleisa laki2 mna yg bsa nolak,byangin aja tuh lehernya yg bergaris itu bibirnya n tbuh yg sexi bkin si otong gue kgak nahan

    sugiyono berkata:
    15 Agustus 2012 pukul 11:59

    Ingat cantik dan ganteng itu anugrah maka gunakan pada fitrahnya. paling sementara jika tuk …. jadi Berprestasilah dalam keseimbangannya

    jon van mokk berkata:
    2 Oktober 2012 pukul 14:06

    ya jelas aja mau,,,cwe yg di atas kan selain ama ariel sering juga sama yg laennn..cwe 2 nya aja gampangan semua..Ariel kan ada kelainan sexxx…”Inget aril anakmu perempuan hukum karma berlaku”

    jon van mokk berkata:
    2 Oktober 2012 pukul 14:06

    ya jelas aja mau,,,semua cwe cwe yg di atas kan selain ama ariel sering juga sama yg laennn..cwe 2 nya aja gampangan semua..Ariel kan ada kelainan sexxx…”Inget aril anakmu perempuan hukum karma berlaku”

    Bang Uddin berkata:
    3 November 2012 pukul 23:55

    Seorang bapak dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta.

    Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta. 3 bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si bapak itu dan mendatangi si Ibu Kost.

    “Bagaimana ente …. saya beri tangunggjawab dan kepercayaan untuk menjaga anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini ..?”

    si Ibu Kost menjawab : “Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun bapak mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe…”

    Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah si bapak sejadi-jadinya “Bagaimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!”

    laskar pulang ke Mesiriah berkata:
    29 November 2012 pukul 15:31

    sayang, guegak doyan ama cewek yang doyan ama Nazril Ilham. Dan guerela memusnahkan si Busuk ini demi selamatnya adik gue yang cewek2

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s