Tokoh Idola

Inter Milan Berhasil Mengalahkan Bayern Muenchen (Ini fakta, bukan prediksi)

Posted on Updated on

Internazionale Milan sudah berhasil mengalahkan Bayern Muenchen (Munich) di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu, 19 Mei 2010. Ini fakta, bukan prediksi. Kedua tim bertemu di ajang UEFA Champions League Under-18 Challenge.

Pertarungan ini digelar tiga hari sebelum tim senior mereka saling berhadapan di final Liga Champions. Pertarungan akan dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Tim muda Inter dalam pertandingan tadi bermain dalam tempo cepat sejak awal pertandingan. Hasilnya masuk menit kedua mereka sudah bisa mencetak gol pertama lewat gol Denis Alibec. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Munich ingin cepat-cepat bisa menyamakan kedudukan. Kapten mereka Mino Kayser ikut membantu serangan dan beberapa kali bisa mengirimkan umpan matang. Sayang tidak ada yang berujung gol.

11 menit sebelum pertandingan usai justru Inter yang kembali menjebol gawang Munich. Gol ini juga disumbangkan oleh Alibec. Skor akhir 2-0. (UEFA)

Sebelumnya, tim senior Inter Milan juga telah mengalahkan Bayern Muenchen, tetapi di ajang lain: Baca entri selengkapnya »

Profil Mama Lauren dalam pandangan para blogger

Posted on Updated on

Inna lillaahi wa inna ilayhi raaji’uun… Tadi malam, Mama Lauren dikabarkan meninggal dunia. Sejumlah anggota masyarakat, termasuk para blogger di dunia maya, tampak merasa kehilangan. Walau terkadang kontroversial, rupanya Mama Lauren mendapat tempat tersendiri di mata masyarakat. Ini dia sepatah dua patah kata dari beberapa blogger mengenai meninggalnya Mama Lauren:

Baca entri selengkapnya »

Nikita Willy suka gonta-ganti cowok…

Posted on Updated on

Gonta-ganti cowok tuh kayak tantangan soalnya. … Kalau cuma sama satu cowok sih kurang…

Demikian pengakuan dari Nikita Willy, bintang sinetron ‘Safa dan Marwah’.

nikita-willy

Mengapa satu cowok saja kurang?

Dari situ peran dibangun.

Ooo… Rupanya gonta-ganti cowok itu berlaku untuk akting di layar kaca. Setiap kali mendapat tawaran akting baru, Nikita lebih suka berganti pasangan. Baginya, hal tersebut sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang.

Terus, bagaimana dengan kehidupan pribadi Nikita? Apakah Nikita suka gonta-ganti pacar (atau pun suami) lantaran “sangat menantang dan bisa membuat Nikita makin berkembang”?

Wallaahu a’lam. Tuhan lebih tahu.

Dongeng “1001 Malam” (Arabian Nights) HARAM karena mengumbar seks …!?

Posted on Updated on

Pernah dengar cerita/dongeng “1001 Malam”? Kalau pun mengaku “belum”, tentunya kita pernah mendengar kisah Sinbad Si Pelaut dan Aladdin dengan lampu ajaibnya. Itulah antara lain kisah-kisah yang terhimpun dalam dongeng klasik “1001 Malam” (1001 Arabian Nights). Selama ini kupikir tak ada masalah dengan cerita semacam itu. Toh hanya fiksi, dalihku. Namun kini aku jadi berpikir, layakkah dongeng “1001 Malam” diharamkan? Soalnya, sejumlah cendekiawan muslim di Muslim baru-baru ini mengusulkan pelarangannya. Bagaimana menurut dirimu?

Untuk bahan pertimbangan, berikut ini aku kutipkan beberapa gambar dari salah satu komik “1001 Arabian Nights” dan berita mengenai usul pelarangannya:

Baca entri selengkapnya »

Cinta Laura Khiel: Goodbye Indonesia

Posted on Updated on

Cinta Laura KhielCinta Laura Khiel mengucap selamat tinggal Indonesia. Ada apa? Rupanya dia mau meninggalkan dunia keartisan di Indonesia dan hendak berfokus pada studi ke luar negeri. Amerika Serikat menjadi pilihan utamanya. Baguslah kalau begitu. Toh hanya orang yang berfokus yang bisa sukses. Dan berani menentukan pilihan masa depan merupakan pertanda kedewasaan.

Meski sudah menetapkan pilihan untuk kuliah di Negeri Paman Sam, gadis ini tidak menutup kemungkinan masuk perguruan tinggi di negara lain. “Aku pilih di Amerika karena di sana banyak sekali siswa dari Indonesia dan mereka pintar-pintar. Aku juga ada sejumlah teman di sana, jadi merasa jadi lebih nyaman aja kalau bisa masuk sekolah di sana. Ini bukan buat gaya-gayaan, karena masuk sekolah di sana itu nggak gampang. Ada tes dan harus mengajukan aplikasi, serta dilihat nilainya Selama bersekolah di sini,” tutur gadis yang lahir di Quackenburk, Jerman, ini.

Sebelum mewujudkan keinginannya sekolah di luar negeri yang dimulai akhir 2010 ini, Cinta masih akan menyelesaikan pekerjaan pembuatan album baru dan nyanyi untuk iklan. Menurut dia, meninggalkan Indonesia akan menimbulkan kerinduan karena orang-orangnya yang baik.

Anang ingin segera menikah lagi

Posted on Updated on

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah

Kegagalan dalam menjaga keutuhan rumahtangga terdahulu tidak membuat Anang Hermansyah kapok untuk membangun rumahtangga baru. Sang duren (duda keren) ini justru ingin segera mendapatkan ibu baru bagi dua anaknya, buah dari pernikahannya dengan istri terdahulu, KD (Krisdayanti).

Diakui Anang, ia sebenarnya memang ingin segera menikah lagi. Kedua anaknya, Aurel dan Azriel pun mendorongnya melakukan hal serupa. “Single parent memang nggak enak dan nggak nyaman buat aku. Makanya kalau aku cepat mendapat pasangan akan lebih nyaman,” ujar Anang saat ditemui detikhot di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Nah, siapa mau jadi istri Anang? Ada lowongan nih.

Ketika Nia Ramadhani Kelihatan Belahan Dadanya

Posted on Updated on

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Bams (vokalis Samsons), mantan pacar Nia Ramadhani, memprotes kategori film esek-esek. Katanya, kalau cuma kelihatan belahan dada, masak dibilang porno. “Namanya film biar bagaimana pun bakal ke arah situ. Kalau lihat ada sedikit belahan dada kelihatan, terus dibilang porno, ya susah sekali. Itu kan sama saja menyempitkan pola pikir,” ujar Bams kepada Okezone.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).

Itu berarti, Bams tak keberatan bila pacar-pacarnya (seperti Nia Ramadhani) kelihatan belahan dadanya di muka umum. Apakah ia tak keberatan bila pacarnya menjadi “santapan” mesum bagi tatapan mata para lelaki hidung belang? Apakah ia pura-pura tidak tahu akan tatapan mesum para lelaki hidung belang ketika Nia Ramadhani atau pacar-pacarnya yang lain (dari kalangan selebritis) kelihatan belahan dadanya? Bagaimana menurut dirimu?

18 Foto Artis Korea Yang Paling Top Saat Ini

Posted on Updated on

Pada pekan-pekan belakangan ini, Korea sedang merajai dunia pertelevisian Indonesia. Aku jadi penasaran, ingin tahu siapa sajakah artis Korea yang paling top saat ini. Maka melalui Google gambar wajah dengan kata kunci “top popular korean artist”, hasilnya adalah berikut ini:

as the most popular

500 x 400 – 43k - jpg
koreanidols.com
in Best Korean

600 x 750 – 591k - jpg
sharingyoochun.net
top 10 artistes is

492 x 700 – 99k - jpg
icepluscoffee…
Most Popular Korean

581 x 441 – 67k - gif
korea-fans.com
CDTV’s “Top 10

400 x 345 – 21k - jpg
thenoonas.wordpress.com
10 artis top sudah

482 x 696 – 241k - jpg
elflovesuju.wordpress.com
female korean

450 x 408 – 27k - jpg
createblog.com
Choi Seung hyun -

300 x 332 – 33k - jpg
musicasia.net
Top 10 hottest

320 x 320 – 18k - jpg
top10stuffsofstuffs…
Walopun mata artist

333 x 500 – 99k - jpg
koreanwithajenk…
Choi Seung hyun –

300 x 362 – 24k - jpg
watchfreedrama.com
Korean artist

500 x 330 – 26k - jpg
allkoreangossip.com
korea but i think

329 x 372 – 58k - jpg
crunchyroll.com
Korean

500 x 441 – 32k - jpg
crunchyroll.com
He was one of the most

400 x 600 – 46k - jpg
twistedstars.wordpress.com
And the top

431 x 298 – 2497k - jpg
fayelafee.livejournal.com
2002 SBS Drama Awards: Best

450 x 675 – 124k - jpg
starkoreandrama…
Best New Artist

480 x 320 – 24k - jpg
asianaddictions…

Pertanyaan kita sekarang: Apakah para artis Korea yang wajahnya populer di google itu juga populer di televisi Indonesia pada masa kini?

Gus Dur Wafat

Posted on Updated on

JAKARTA | SURYA Online – Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur dipastikan meninggal dunia pukul 18.45 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kabar tersebut dibenarkan putri Gus Dur, Yenny Wahid, melalui telepon kepada Kompas.com.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Rabu (30/12/2009) petang. Presiden Yudhoyono tiba di halaman RSCM sekitar pukul 18.30 menggunakan mobil kepresidenan dengan pengawalan tidak terlalu ketat, yakni hanya dikawal lima mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Presiden Yudhoyono yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat tampak masuk dari pintu utama RSCM langsung menuju kamar tempat KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dirawat sejak beberapa hari lalu. Tidak tampak Ibu Negara Ani Yudhoyono mendampingi Presiden. Sekitar 10 menit setelah Presiden tiba, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih datang dengan tampak agak terburu-buru. Ia kemudian segera menyusul ke kamar tempat Gus Dur dirawat yang sedang dikunjungi Presiden.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini dirawat di Ruang VVIP Nomor 116 Gedung A RSCM. Sebelum dirawat di RSCM Jakarta, Gus Dur sempat menjalani perawatan medis di RS Jombang Jawa Timur, pada Kamis (24/12/2009), karena kelelahan setelah melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren di Jawa Timur. wah/kcm

Foto 10 Wanita Berbusana Tercantik 2009

Posted on Updated on

Majalah Vogue baru saja menetapkan wanita-wanita berbusana terbaik di sepanjang tahun 2009. Posisi 10 teratas ditempati oleh para selebritis ini:

1. Alexa Chung – Presenter
2. Audrey Tatou – Aktris
3. Sarah Jessica Parker – Aktris
4. Cheryl Cole – Penyanyi
5. Danii Minogue – Penyanyi
6. Emma Watson – Aktris
7. Sienna Miller – Aktris
8. Diane Kruger – Aktris
9. Freida Pinto – Aktris
10. Kate Moss – model

Berikut ini foto-foto yang menggambarkan kecantikan para wanita itu dalam berbusana.

10:

Kate Moss
Kate Moss

9:
Freida Pinto
Freida Pinto

8:

Diane Kruger
Diane Kruger

7:

Sienna Miller
Sienna Miller

6:

Emma Watson
Emma Watson

5:

Danii Minogue
Danii Minogue

4:

Cheryl Cole
Cheryl Cole

3:

Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker

2:

Audrey Tatou
Audrey Tatou

1:

Alexa Chung
Alexa Chung