Yang mendapat hadiah buku

Posted on Updated on

Rupanya yang berminat mendapat hadiah buku cukup banyak juga. Saya jadi berminat mengadakan lagi, kapan-kapan. Sekarang, saya umumkan dulu, siapa yang berhak atas hadiah satu eksemplar buku Raihlah Surgamu.

Untuk menentukan pemenang, tidak mudah memilih satu komentar yang paling spiritual. Ada empat komentator yang komentarnya saya nilai paling spiritual, yaitu erander, Yaya, Sawali Tuhusetya, dan Donny Reza. Kualitasnya kira-kira setara. Namun berhubung saat ini saya hanya mampu memberi hadiah kepada satu orang, maka saya harus memilih the best of the bests.

Akhirnya, komentator yang saya nilai sebagai the best yang berhak atas hadiah satu eksemplar buku Raihlah Surgamu adalah erander alias Pak Eby. Silakan Pak Eby, melalui e-mail, memberi tahu alamat pengiriman buku. Terima kasih.

3 thoughts on “Yang mendapat hadiah buku

    Donny Reza said:
    28 Desember 2007 pukul 01:13

    Yah…nyaris 😀

    Hatim Gazali said:
    31 Desember 2007 pukul 01:49

    salam kenal dari saya

    Sok tahu !! « KU LETAK KAN KATA DISINI said:
    29 Januari 2008 pukul 14:18

    […] aku menerima paket buku Raihlah Surgamu, karangan Pak Shodiq bersama Aisha Chuang. Buku ini diberikan oleh penulis buku tersebut karena […]

Silakan sampaikan pemikiran Anda

