SMS Cinta Romantis

Posted on Updated on

Menulis SMS romantis tidaklah sulit-sulit amat. Kalau kita kekurangan ide, kita pinjam saja ungkapan atau peribahasa yang sudah populer. Tentu kita tidak menirunya mentah-mentah. Kalau sudah klise, gak romantis lagi dong. Jadi, kita perlu mengubahnya walau sedikit. Yang penting, unik dan bikin surprise.

Mau contoh? Ini dia:

Dalam lautan dapat diduga,
dalam hatiku tak perlu diduga-duga;
sudah pasti, aku cinta …. (sebutkan namanya)

Kasih ibu sepanjang jalan,
kasihku padamu
sepanjang hayat dikandung badan.

Dahulu parang, sekarang baja;
dahulu sayang, sekarang cinta.

Ringan sama dijinjing,
berat aku pikulkan.

Ada uang, Abang kusayang;
tak ada uang, Abang kutimang.

——
Artikel Terkait:

Iklan

26 thoughts on “SMS Cinta Romantis

    omiyan said:
    19 Desember 2008 pukul 10:57
    melandri said:
    19 Desember 2008 pukul 15:08

    assalamu’alaikum,,,,,,,mampir baca2…boleh kan? artikelnya berbobot bgt neh

    M Shodiq Mustika responded:
    19 Desember 2008 pukul 17:15

    @ omiyan
    Terima kasih. Always romantis lah.

    @ melandri
    wa’alaykumussalaam. Silakan baca2. Aku senang sekali. Terima kasih.

    p u a k said:
    20 Desember 2008 pukul 13:43

    Sayang..daku bukan orang romantis mas.. hehehe
    Thanks ya sudah mampir..salam kenal.

    Miko said:
    2 April 2009 pukul 19:38

    wah mantap nih, bermanfaat banget buat saya yang gak pernah romantis…
    salam kenal pak ya…. 🙂

    dymash said:
    2 April 2009 pukul 19:41

    assalammualaikum akhi,
    puisinya romantis euy..

    sheila said:
    8 April 2009 pukul 11:33

    ada uang abang kusayang…
    tak ada uang abang kutendang..

      Al-fath said:
      30 Juni 2009 pukul 15:15

      sssssssssseeeeeeeeeeetttttttttttt………………..

    dora said:
    8 April 2009 pukul 11:34

    romantis tp q ga orang yg romantis

      Al-fath said:
      30 Juni 2009 pukul 15:14

      kamu kyak nya orang yg rmantiz….

      Lam kenal yah…

    v2love said:
    3 Mei 2009 pukul 04:52

    Buah rambutan buah durian
    buah mangis buah delima itulah buah buahan…hehehe

    Bicerpayco said:
    12 Juni 2009 pukul 18:01

    aq brharp basa mnjadi tinta dalam kehidupanmu.
    to dindaku

    Al-fath said:
    30 Juni 2009 pukul 15:13

    seseorang it memang tdk bisa d lupakan,,karna seseorang it sudah menjadi kenangan dalam hidup kita,,,dan hanya cinta yang bisa melupakan seseorang tersebut,,,

    Riky Cavalera said:
    10 Juli 2009 pukul 21:53

    ringan sama dijinjing,,berat aku kasih buat kamu

    sheza said:
    14 Agustus 2009 pukul 18:33

    malam yang telah larut menghantarkan rasa rindu di hati,yang mana rasa itu adalah sebuah kenangan manis yang abadi bersama orang yang aku sayangi dan tak pernah terlupakan

    sheza said:
    14 Agustus 2009 pukul 18:36

    Cinta itu seperti rantai emas yang selalu mengikatkan kita berdua.jika kau memutus rantai itu,kamu telah menghancurkan hatiku selamanya…………..

    sheza said:
    14 Agustus 2009 pukul 18:38

    KADANG KITA MERASA MEMILIKI DAN MERSA MENYAYANGI SETELAH KEHILANGAN.MAKA PELUK ETATLAH APA YANG KAMU YAKINI MENJADI MILIKMU.DAN JANGAN PERNAH KAMU LEPASKAN SELAM KAMU MASIH SAYANG DIA

    Haru said:
    13 Desember 2009 pukul 06:37

    Cintai Allah krn mencintai pemilik mahluk yg qt cintai brarti ga kan prnh kecewa seumur hidup, jiwa qt ada ditangan Nya & jiwa org2 yg qt cintai jg ada ditangan Nya..
    Allah ga pernah zalim sm hambaNya ga prnah mngkhianati hambaNya krn janji Allah slalu benar!
    mk’a qt ga kn prnh dibuat kecewa oleh Nya..
    Klo cm org mah ga bs ngapa2in,,jgn smpe memuja2 org melebihi Allah..

    By mantan budak cinta dunia

    Haru said:
    13 Desember 2009 pukul 06:38

    Cintai Allah krn mencintai pemilik mahluk yg qt cintai brarti ga kan prnh kecewa seumur hidup, jiwa qt ada ditangan Nya & jiwa org2 yg qt cintai jg ada ditangan Nya..
    Allah ga pernah zalim sm hambaNya ga prnah mngkhianati hambaNya krn janji Allah slalu benar!
    mk’a qt ga kn prnh dibuat kecewa oleh Nya..
    Klo cm org mah ga bs ngapa2in,,jgn smpe memuja2 org melebihi Allah..
    Jgn mw jd budak cinta buta..

    By korban cinta

    Haru said:
    13 Desember 2009 pukul 06:41

    Cintai Allah krn mencintai pemilik mahluk yg qt cintai brarti ga kan prnh kecewa seumur hidup, jiwa qt ada ditangan Nya & jiwa org2 yg qt cintai jg ada ditangan Nya..
    Allah ga pernah zalim sm hambaNya ga prnah mngkhianati hambaNya krn janji Allah slalu benar!
    mk’a qt ga kn prnh dibuat kecewa oleh Nya..
    Klo cm org mah ga bs ngapa2in,,jgn smpe memuja2 org melebihi Allah..
    Jgn mw jd budak cinta buta..

    By: mantan budak cinta dunia

    Haru said:
    13 Desember 2009 pukul 06:43

    Cintai Allah krn mencintai pemilik mahluk yg qt cintai brarti ga kan prnh kecewa seumur hidup, jiwa qt ada ditangan Nya & jiwa org2 yg qt cintai jg ada ditangan Nya..
    Allah ga pernah zalim sm hambaNya ga prnah mngkhianati hambaNya krn janji Allah slalu benar!
    mk’a qt ga kn prnh dibuat kecewa oleh Nya..
    Klo cm org mah ga bs ngapa2in,,jgn smpe memuja2 org melebihi Allah..
    Jgn mw jd budaknya cinta yg bkn krn Allah..

    By: mantan budak cinta dunia

    […] Islami“.) Sebetulnya, aku sudah beberapa kali menulis SMS-SMS cinta romantis. Diantaranya: SMS Cinta Romantis, SMS Mesra yang tak terlupakan, SMS Mesra #1, SMS Mesra #2, SMS Mesra […]

    ima said:
    4 Januari 2010 pukul 09:59

    siiiiip sudah …

    naraya said:
    14 Februari 2010 pukul 07:04

    makasih, sdh memberikan inspirasi

    Elsa said:
    21 Februari 2010 pukul 06:39

    Bandung dlu, bru jakarta, snyum dlu, bru dibaca.
    He”-)
    lumayan smz cinta’a

    yunda lestari said:
    17 Agustus 2010 pukul 08:29

    tolong kasih tips donk agar si dia bisa memahami arti cinta yg sesungguhnyakadang aq jg ingin di puji dengan xmx yg aq buat

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s