Free Sex Berkedok Ibadah (Aliran Sesat)

Posted on Updated on

Sebuah aliran yang diduga sesat kembali muncul di Jakarta. Namanya: Satrio Piningit Weteng Buwono. Jemaahnya mengaku pimpinan mereka, Agus Imam Solihin (40), sebagai tuhan. Terbongkarnya aliran ini bermula dari keresahan warga yang merasa terganggu dengan keberadaan kelompok yang dianggap telah menyimpang dari ajaran Islam ini. (Sumber: Liputan6)

Diantara penyimpangannya adalah perbuatan mesum sebagai ritualnya. Aliran tersebut mengajarkan sekitar 13 jenis ritual ibadah yang mereka yakini untuk berdialog dengan tuhan. Salah satu ritualnya adalah bertukar pasangan saat melakukan persetubuhan. Aliran tersebut diduga melakukan ritual persetubuhan dengan bertukar pasangan. Bahkan, para pengikut aliran tersebut biasa melakukan ritual tanpa sehelai pakaian. “Biasanya dilakukan pada malam Jumat,” kata Jumadi, warga sekitar. (Sumber: Viva News)

Aliran ini bermarkas di rumah salah satu pengikutnya, A Kusmana (58), di Jakarta Selatan. Kusmana mengungkapkan, ajaran yang dibawa Agus dan diajarkan kepada pengikutnya itu semula mirip dengan pengajian agama Islam. Namun lama-kelamaan, ajarannya bertambah aneh dan menyimpang. Kusmana mencontohkan, adanya ritual harus memandikan pengikutnya, suami istri disuruh berhubungan intim di depan Agus, dan melarang kewajiban agama Islam seperti Salat, puasa dan Zakat. (Sumber: OkeZone)

Begitulah berita yang baru saja kusimak. Apa komentar Anda?

95 thoughts on “Free Sex Berkedok Ibadah (Aliran Sesat)

    chi2 said:
    24 Februari 2009 pukul 12:03

    Makin haRI makin aneh aja…!!!

    cOba pake logika doong,, mana bertukar pasangan itu benar!!
    selingkuh dalam agama itu saja sdh haram apalagi sampai bertukaran..

      M Shodiq Mustika responded:
      24 Februari 2009 pukul 12:45

      @ chi2
      yah begitu lah dari judul nya saja sudah kelihatan kan?
      “aliran sesat”

    jipajip said:
    24 Februari 2009 pukul 15:09

    kok mau ya para pengikutnya disuruh begituan??
    apa gak dipikir dulu tuh sebelum ikut ke aliran itu..

      M Shodiq Mustika responded:
      24 Februari 2009 pukul 20:11

      @ jipajip
      yah, orang tersesat biasanya nggak sadar kok🙂 peace

        abok said:
        14 Januari 2012 pukul 18:25

        gak sadar apa sadar cuma kenakan toh ..

    linlin said:
    26 Maret 2009 pukul 12:08

    apa mereka g tao tha?
    lo perbuatan itu sama j dg menyekutukan Allah…
    dan sangat d’benci Allah,,,,,,,,
    masa seh percaya gto j lo dia itu Tuhan???….
    naudzubillahimindzalik,,,,,
    iiiiiih nyebelin bgt deh,,,,,
    amit,,,amit

    semoga dosa2 mereka d’ampuni Allah Amien,,,,,,

      redo said:
      19 Maret 2010 pukul 20:29

      gimana mau diampuni Alloh,mereka sndiri ga mau bertobat

    lembong said:
    3 Agustus 2009 pukul 07:38

    TERKUTUKLAH HAI ORANG ORANG BEJAD IMAN DAN BEJAD MORAL !

    sadad said:
    5 Agustus 2009 pukul 09:04

    dasar orang bodoh ndak make akal bodooooooooooooh
    binatangggggggggggggggg

    Imas sumarni said:
    5 Agustus 2009 pukul 11:24

    Itlah jelmaan syaitan yg menjelma menjadi AGUS IMAM SOLIHIN..TDK TANGGUNG2 SYaitan turun lgsung ke dunia untk menyesatkan manusia yg yg sdg jauh dari Tuhan nya.

    Richards Requel said:
    5 September 2009 pukul 23:03

    biasa aja tuch….toch nanti yang tanggung dosanya khan mereka…tapi yang pastinya kita2 nggak boleh ngikutin ajaran itu…semua orang punya hak untuk memilih toch sudah diatur UU koq….masing2 manusia punya jalan hidupnya sendiri2..mana yang hendak dia pilih…….khan kita2 bukan robot

      retno said:
      16 Desember 2013 pukul 12:35

      ya g boleh tinggal diam dong…
      agus salim itu bagai penyakit kanker yang harus di sembuhin,, kalau tidak bisa ya di basmi biar tak menyebar ke tubuh lainya…
      walaupun sudah di atur oleh UU,, UU tersebut tidaklah sempurna, selalu dirubah, ..

    Attinvicky said:
    9 September 2009 pukul 16:08

    Betul banget… I2 hak mereka kan….manusia pnya hak untk memilh…jaln dan nasib di takdirkan ole tuhan…

    agus riadi said:
    30 Oktober 2009 pukul 10:23

    Benar-benar waras and sinting, tuh orang, Satrio Piningit Weteng Buwono, dia kebanyakan nonton film blue, kali ya, sehingga dia mencari jalan sex gratisan dan menguntungkan..buat dirinya. itu harus dimusnahkan..ayo..hancurkan!

    Agus Sukoco said:
    3 November 2009 pukul 14:35

    free sex = ibadah..sering free sex = sering ibadah

    trims..

    asul said:
    5 November 2009 pukul 11:44

    weleh weleh gawat

    elvis swandi said:
    20 Desember 2009 pukul 10:25

    makanya jgn asal terima aja suatu ajaran , gunakan terlebih dahulu otak yg Allah SWT berikan untuk menyaaring semua paham yg masuk, karena setan itu mempunyai 1001 cara untuk mengelabui manusia.

    Sabar Mendrofa said:
    29 Desember 2009 pukul 21:45

    sangat menyesatkan

    samsul cR said:
    11 Januari 2010 pukul 10:49

    waddduuuuuhhh
    _dunia ne issinya b’mCam2,,
    ade yg bner n ade yg tag bner aliyas mNyimpang tdiii..

    t’gntung pribd msing2 bGaimn mnghindRii yg mnYmpang ntuuu

    m irfan said:
    14 Januari 2010 pukul 21:45

    gila

      Onie Oneil said:
      26 Juli 2011 pukul 20:51

      memang aneh manusia abad ini

    gusti prabu said:
    15 Januari 2010 pukul 12:37

    Oleh karena belajar sesuatu hrs kepada ahlinya apalagi belajar tntang agama, disini tentunya peran yg paling menentukan adlah para ulama apalagi yg termasuk ddalam MUI, buat lah sesuatu sehingga pemahaman Agama menjadi benar sesuai dgn apa yg dihendaki Allah swt,yg telah tersurat dan tersirat ddalam Al-qur’an. Tugas MUI menentukan umat di Indonesia tercinta ini.

    iia said:
    11 Februari 2010 pukul 11:53

    edan

    p_kalang said:
    14 Februari 2010 pukul 09:31

    ngapain pusing2,lihat aja diri kita sendiri dah benar apa blum

    satriani said:
    13 Maret 2010 pukul 09:58

    satu lagi tanda2 kiamat sudah dekat

    Jordan said:
    29 September 2010 pukul 14:42

    Zaman sekarang banyak orang2 bodoh yg mengaku2 sebagai tuhan atau nabi…
    kurang kerjaan…
    semoga allah memberikan hidayah kepada orang2 tersebut…

    djarot said:
    26 Januari 2011 pukul 12:15

    busyet ritualnya wah ada gangbang jg dong. Kebayangkan klo miyabi masuk kesekte itu bisa2 pengikut yg cwok2 pada keropos dengkulnya. Kualat deh.

    yora motor said:
    8 Februari 2011 pukul 23:59

    aku yakin yang buat acara itu jomblo miskin.mau ke tpt placuran gak kwat byr,cari gratisan dgn modus ritual.besok ngikutlah mumpung msh ada diskon 100puersen.

    Galau said:
    23 Maret 2011 pukul 20:46

    Ikutan enak kali ya..:)

    bahtiar said:
    28 Maret 2011 pukul 14:28

    kepada bapak ibu di mana pun berapa yang menjumpai anak didiknya terjebak dalam jerat ajaran sesat apapun, silahkan membuka website http://www.sempalan.wordpress.com untuk menyadarkannya

    adit said:
    27 April 2011 pukul 10:32

    kiamat udah dekat masih ja takabur,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,insyaf woy!!!!!!!

    sulaiman said:
    29 April 2011 pukul 14:52

    aliran ini mengajarkan menuhankan hawa nafsu dan sex bebas yang dilarang oleh agama. kapan sadarnya kalau lagi ketagihan sex bebas gitu. sampai berkembangnya penyakit Aids pun tidak akan sadar.

    ALVIAN said:
    7 Juli 2011 pukul 08:47

    menirunya keimanan suatu bangsa

    ALVIAN said:
    7 Juli 2011 pukul 08:49

    menurunya keimanan suatu bangsa

    dave shine said:
    11 Juli 2011 pukul 18:23

    enak juga kali ikutan seperti itu, tapi……..
    setelah dipikir-pikir, ga setuju banget tuh.. krn kegiatan free sex mereka itu membawa embel-embel sekte ibadah.
    Kalau mau membuat kelompok free sex gitu, yah… jangan pake nama ibadah dong!!
    Buat aja kelompok sex rame-rame tanpa membawa embel-embel ibadah, kan asik.
    Kita memang berdosa, tapi… mbok jangan nambah dosa lah yau.

    Nur said:
    5 Agustus 2011 pukul 06:49

    Memang benar hadits nabi bahwa di akhir zaman akan ada yang menghalalkan khamr,sutera,zina,dan musik.sungguh kiamat sudah dekat

    muhjayus@ymail.com said:
    7 Oktober 2011 pukul 17:56

    Assalamu’alaikum wr. wb
    Memprihatinkan sekali umat Nabi Muhammad,banyak sekali cobaan dan fitnah yg menyebar. Semoga umat ini dikuatkan oleh Alloh ‘Azza wajalla,amin. Salah satu penyabab orang mudah tersesat adalah karena tidak memahami Ilmu Nahwu dan Shorof dg baik. Sehingga memaknai Lafad lafad arab dengan nafsunya sendiri,bukan dengan kaidah kaidah yg ditetapkan. Bagi teman teman yg ingin mempelajari Nahwu & Shorof dg intensif saya kasih tahu yaitu di ASRAMA PESANTREN NAHWU SHOROF “MIFTAHUL ULUM” LIRAP. KEBUMEN JATENG. Dari jurusan manapun ambil Kebumen turun di SOKA BARU ambil jurusan PETANAHAN turun di PASAR DOROWATI trus mbecak ke Pesantren Lirap wetan.

    iwan said:
    16 November 2011 pukul 23:21

    ajaran tersebut adalah ajaran untuk orang orang paling tolol karna dia ga tau arti agama

    iwan said:
    17 November 2011 pukul 00:50

    hey agus tuhan satria bergitar… yang ga punya otak sekaligus tolol bin doclo…ha…ha…
    pindah dong dari muka bumi milik ALLOH ini
    bikin alam baru…masa ngaku tuhan numpang di tempat orang
    dasar tolol…

    iwan said:
    17 November 2011 pukul 00:58

    agus agus ahhhkkcuih
    udah entot juga tuh
    ibu lo

    raden arjuna said:
    17 November 2011 pukul 11:03

    agus gemblung…tak punya otak cuihhh

    VIDEO BOKEP INDONESIA said:
    6 Desember 2011 pukul 19:45

    aliran bego mah namanya itu… wkwkwkw

    musa hanbali said:
    1 Februari 2012 pukul 08:38

    bagus banget nyimpangnya…mau dibawa kmana Islam ama lho…agus(anak gurunya syetan)!!!!!

    ali said:
    11 Februari 2012 pukul 02:12

    na’udzubillah….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s