Koleksi SMS-SMS Cinta Yang Paling Romantis

Posted on Updated on

Ternyata banyak juga pengunjung situs ini yang mencari SMS cinta romantis, terutama menjelang “Valentine’s Day”, hari yang diperlakukan oleh sejumlah orang sebagai hari kasih sayang. (Bagi pemeluk agama Islam, harap “Rayakan Hari Kasih-Sayang secara Islami“.) Sebetulnya, aku sudah beberapa kali menulis SMS-SMS cinta romantis. Diantaranya: SMS Cinta Romantis, SMS Mesra yang tak terlupakan, SMS Mesra #1, SMS Mesra #2, SMS Mesra #3.

Untuk melengkapi tulisan-tulisan tersebut, aku himpunkan di sini SMS-SMS cinta romantis dari berbagai sumber. Tentu tidak perlu semuanya kusalin. Cukuplah kusalinkan saja 12 SMS cinta yang paling romantis. OKe?

Ini dia:

1) Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

2) saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

3) The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

4) Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

5) Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U. salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..
HOW ARE U?

6) Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

7) tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

8] Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

9) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

10) bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

11) hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

12) Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu.

Iklan

758 thoughts on “Koleksi SMS-SMS Cinta Yang Paling Romantis

    May said:
    9 Desember 2011 pukul 21:25

    Eachhhhh,,, lumayn leacccch tuee!!!!

    andri said:
    11 Desember 2011 pukul 18:54

    yang lain dong

    ardansyahlove said:
    14 Desember 2011 pukul 16:15

    Wauw,…

    hermansyah said:
    17 Desember 2011 pukul 22:58

    bagusssss

    Riea said:
    20 Desember 2011 pukul 13:58

    GóòD wôRd ,.,.,.,

    gunawan. said:
    21 Desember 2011 pukul 16:07

    Lebih bnyak lg do0nkk…

    Xnuxer said:
    23 Desember 2011 pukul 02:30

    Ra mbois

    raja said:
    23 Desember 2011 pukul 16:29

    Lumayan..
    Bsa Bwat Cweq Saiia..
    Hahaha…

    love said:
    6 Januari 2012 pukul 14:55

    kereeennn,…….

    benarkah kamu cintaku said:
    22 Januari 2012 pukul 21:53

    wah mksh byk y sob smsnya bagus2 greeting blogger

    jona said:
    13 Februari 2012 pukul 14:07

    ea keren bgt

    Kent said:
    15 Februari 2012 pukul 22:17

    Bgus bget beb.
    Bsa l.a
    untuk cwee gua.?
    Thanx bgettt ea

    Mirna said:
    14 Maret 2012 pukul 19:42

    smua’y mnakjubkan…..

    i like….

      abiel said:
      27 Juli 2012 pukul 14:29

      menakjubkan apa mau di pakai buat pacar nih heheee

    "HERDA" said:
    21 Maret 2012 pukul 07:00

    apik bgt …
    pas dingg0 pacar qu …

    RyLisAtA said:
    10 Juni 2012 pukul 13:55

    ad lgii gx ya cmz romantis.a.
    klau ad ksih tw aq ya?

    _I LOVE U RyLiSaTa_

    Lisa said:
    11 Juni 2012 pukul 22:35

    semuanya kren ap lagi yg no 2, 9, & 11……. woww..
    i like…… (^_^)

    abiel said:
    27 Juli 2012 pukul 14:27

    bagus lah kreatif kok

    reni azizah septriyana said:
    5 Desember 2012 pukul 00:30

    yyyyyyyyyyy

    candera wijaya said:
    12 Januari 2013 pukul 20:27

    ,GOXILLLLZZ BEUD BZA JADI SUMBER INSPIRASI PALINK GOXILZZZ

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s