Kado Terindah untuk Muslimah Hamil

Posted on Updated on

Panduan Spiritual KehamilanKehamilan merupakan topik yang sering kita perbincangkan dalam kehidupan sehari-hari. Di televisi, radio, majalah, tabloid, buku, atau pun media lain, topik ini sering muncul. Lantas, mengapa sekarang kami tampilkan buku mengenai kehamilan ke hadapan Anda?

Sebab utamanya, perbincangan mengenai kehamilan saat ini tampak terlampau didominasi oleh sudut pandang lahiriah. Sudut pandang batiniah dan spiritual jarang sekali ditonjolkan. Akibatnya, indahnya masa kehamilan sering kurang dihayati. Alih-alih, tak jarang para wanita takut hamil dan merasa cemas saat menanti kehadiran si buah hati. Padahal, masa kehamilan merupakan peluang emas bagi wanita-wanita tertentu untuk lebih disayangi Tuhan. Sebab, wanita hamil itu mengandung “ayat cinta”.

Oleh karena itu, kami hadirkanlah buku ini ke hadapan Anda. Inilah buku yang kami maksudkan sebagai kado istimewa bagi kaum muslimah yang sedang hamil.
***

Buku ini terdiri dari 14 bagian. Masing-masing berisi beberapa bab yang pendek-pendek.

Empat bagian pertama (Bab 1-28) mengundang Anda menikmati indahnya kehidupan dalam rahim. Mula-mula kami terangkan bahwa hamil itu pertanda disayangi Tuhan. Lalu kami lukiskan betapa ajaiibnya tempat dan proses pertumbuhan janin di rahim Anda. Puncaknya, yang paling menakjubkan, adalah ketika ruh Tuhan ditiupkan ke rahim Anda, ke dalam janin Anda.

Empat bagian kedua (Bab 29-52) mendorong Anda melejitkan kecantikan batiniah Anda. Kami mengajak Anda menikmati gejolak-gejolak perubahan pada diri Anda, terutama setelah ruh Tuhan ditiupkan ke rahim Anda. Caranya terutama dengan membugarkan raga dan menenangkan jiwa.

Empat bagian ketiga (Bab 53-73) membawa Anda memanfaatkan kecantikan batiniah Anda yang telah melejit itu untuk mengembangkan keindahan cinta Anda selama kehamilan. Jalan yang kami tawarkan kepada Anda untuk itu adalah manajemen emosi, komunikasi emosi, komunikasi cinta, dan manajemen cinta.

Besar harapan kami, pengembangan cinta Anda itu berbuah manis melalui indahnya persalinan di bawah naungan Sang Maha Penyayang. Inilah puncak kesuksesan yang hendak kita nikmati di dua bagian terakhir (Bab 74-84).

Untuk melapangkan jalan Anda menuju puncak kesuksesan itu, kami melengkapi pembahasan topik-topik tersebut dengan dua jenis tulisan yang menarik bagi pembaca pada umumnya. Pertama, kisah-kisah nyata pembawa inspirasi dan kehangatan bagi para calon ibu. Kedua, kiat-kiat praktis yang efektif, seperti: tips menikmati perubahan, tips meredam stres, tips berpenampilan menarik, tips menjaga kedamaian suasana, dan lain-lain.
***

Buku ini sudah tersedia di toko-toko buku terkemuka sejak tiga bulan yang lalu. Kalau kesulitan mencarinya di toko buku, silakan membeli secara online melalui PestaBuku.

Iklan

3 thoughts on “Kado Terindah untuk Muslimah Hamil

    Pertanyaan said:
    11 Maret 2009 pukul 18:00

    Salam kenal … tanya2 donk di sini … Makasih banget kalo di blogroll

    Pertanyaan said:
    11 Maret 2009 pukul 18:00

    sayang nih … belum punya istri.he3

    bursabatik said:
    12 November 2009 pukul 10:26

    terima kasih. tulisannya memotivasi saya kembali untuk mensyukuri nikmat kehamilan yang telah Allah berikan, dan agar selalu kuat dan sabar menjalani perubahan2 yang dirasakan sebagai reaksi dari kehamilan dan pertumbuhan janin yang berkembang. semoga ibu dan bayi nya ini sehat2 dan slu dalam lindungan Allah. terima kasih

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s