Berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemudian

Posted on Updated on

Pose bugil Kim Bassinger di Majalah PlayBoyKita mengenal peribahasa: Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Namun bagi Kim Bassinger, sang bomseks pada era ’80-an, peribahasa tersebut tampaknya tidak dia kenal. Buktinya, dia berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemudian.

Apa sih yang membuat Kim Bassinger malu? Ini dia beritanya:

Adegan Bugil Bikin Kim Basinger Merasa Lemah

Kapanlagi.com – Minggu, Maret 22

Kim Basinger kini nampaknya harus menuai buah dari apa yang dilakukannya di masa lalu. Kim mengaku ‘lemah’ saat teman-teman remaja putrinya menyaksikan adegan telanjang yang dilakukannya di film. Bintang berusia 55 tahun ini jadi buah bibir teman putrinya, Ireland (13). Dan sebagai akibatnya kini dia dilarang turun [oleh putrinya itu] saat mengantarkannya ke sekolah.

“Di sekolahan putriku, anak-anak lelaki, yang sekarang berusia 13 atau 14 tahun dan mereka tahu soal urusanku, lebih dari yang seharusnya. Sekarang saat aku mengantarkannya ke sekolah, aku tidak dizinkan turun dari mobil. Tapi lucunya anak-anak lelaki ini akan mengenaliku dan melambaikan tangan,” terang mantan istri Alec Baldwin ini.

“Kadang, Ireland pulang ke rumah dan menceritakan cerita yang tak ingin kudengar. Kadang Anda merasa lemah, khususnya saat filmnya akan keluar,” tambah wanita seksi ini. (msc/erl)

Iklan

77 thoughts on “Berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemudian

    BowIcha210209 said:
    16 April 2009 pukul 10:43

    KcIaN…….. nYrI DuIt Ko AmpE s9TunY…,,

    cAy9i DeDeNy DoNk, JgN amPe IkUtAn Jd “ARTIS BUGIL” n LbH BuGiL Lg & KaLaHiN MaMi Na ^_^,

    BowIcha210209 said:
    16 April 2009 pukul 10:48

    Astgfirullah,,

    KcIaN yA…….. nYrI DuIt Ko AmpE s9TunY…,,

    cAy9i DeDeNy DoNk, JgN amPe IkUtAn Jd “ARTIS BUGIL” n LbH BuGiL Lg TLus n9aLaHiN MaMi Na ^_^,

    _INGAT MATI TANTE_

      ajie said:
      17 April 2009 pukul 01:00

      IYA YA…. AQ JG KCAN ME MRK. MG2 AJA MRK BISA INSYAF. AMIIIIIIIIIIIN

    Ahmad Yamany Arsyad said:
    16 April 2009 pukul 16:57

    terkadang kita merasa nikmat dan nyaman dengan apa yang kita lakukan sekarang, tapi apakah kita berpikir akan dampaknya di masa yang akan datang???

    Sesuai dengan dalil yang ada,,”syetan akan menghiasi jalanan ke neraka dengan kenikmatan dan keindahan,tetapi syetan akan menghiasi jalanan ke syurga dengan kesengsaraan dan penderitaan”

    pepatah mengatakan “siapa yang menanam, dia yang akan menuai”

    apa yang terjadi dengan Kim Basinger adalah cerminan diri yang harus disadari dari sekarang…!!!

    salam, yamany arsyad

      aep edi said:
      16 September 2009 pukul 00:31

      BiaRin J4 mas… uRusin Ja dirI sndirI… Kita jg suka Berbu9il ria, dEngan fiTnah, Ria, deNgki, SomBong.. Na;UzuBillah…..

    ardi said:
    17 April 2009 pukul 09:24

    seperti itulah contoh kecil penyesalan di akherat ,hendaklah anda membuatnya jadi pelajaran jangan anda sendiri menjadi pelajaran orang lain,pikirkan sebelum berbuat renungkanlah…..!

    julia perez » julia said:
    21 April 2009 pukul 23:59

    […] Berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemudian Kita mengenal peribahasa: Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Namun bagi Kim Bassinger, sang bomseks pada […] […]

    foodnature said:
    25 April 2009 pukul 15:30

    3 Menit Nikmat 9 Bulan Derita.

      adhy mutou said:
      21 Oktober 2009 pukul 20:51

      kenikmatan sesaat menyebabkan kesengsaraan yang begitu lama,dan tak terlupakan.tp harus hati2,kenikmatan itu pula bisa menyebabkan penyakit yg menyiksa diri kita sendiri.kiotsekete kudasai neeee!yoroshiku ne

    pesonajakarta said:
    25 April 2009 pukul 17:19

    emang sih, yang namanya dosa itu pasti enak, yang pahala atau berbuat baik itu pasti ga enak, tapi ya begitulah, tinggal kita pilih yang mana, mau enak di dunia atau enak di akirat. it your choice people, vote now, ketik REG[spasi]SURGA kirim ke 24434 (rakaat shalat 5 waktu) atau ketik REG[spasi]NERAKA kirim ke terserah anda dah. hehehe

    bluesavana said:
    27 April 2009 pukul 07:30

    menurutku suruh mampir di penjara nanti kan insaf

    indah said:
    16 Juni 2009 pukul 12:26

    idih…….sgtunya amat c….
    nyari duit yang halal j mbak
    bugil2an ntar masuk angin lo
    hihihihi……

      asyifa said:
      20 September 2009 pukul 17:53

      ya iya lah klo ga gtu entr gak makan dong

    heny said:
    16 September 2009 pukul 04:48

    yaaaah…………….namanya jg menus lg cari doku……………….

    asyifa said:
    20 September 2009 pukul 17:50

    ah biasa tu ga ad yang perlu di bhs brani berbwt hrs tnggung jwb dong

    Randit said:
    3 Oktober 2009 pukul 16:41

    Ga perlu malu,..klo brani berbuat..

    Glitterfy.com – Photo Flipbooks

    agus said:
    14 Oktober 2009 pukul 09:43

    dasar kurang kerjaan banget yaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
    apa g takut dosa yaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    klw aq mah tkuuuuuuueeeettttttt

    sains said:
    29 November 2009 pukul 10:14

    sadis tuh… apalagi klo yang ngadepin hari akhir… tambah malu sama sang kholik

    Blog Piala Dunia said:
    16 April 2010 pukul 16:17

    fotonya jadul amat. model 80 an. he he he

    […] 1.730 Inilah Tokoh Muslim Yang Ditakuti Obama 1.542 Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pe 1.531 Berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemu 1.474 7 Video Goyang Sexy ala PKS, PKB, PAN, G 1.277 Ternyata Alya Rohali mirip Tukul Arwana 1.160 […]

    […] 1.730 Inilah Tokoh Muslim Yang Ditakuti Obama 1.542 Video Porno Terbaru: Adegan Mesum ABG Pe 1.531 Berbugil-bugil dahulu, bermalu-malu kemu 1.474 7 Video Goyang Sexy ala PKS, PKB, PAN, G 1.277 Ternyata Alya Rohali mirip Tukul Arwana 1.160 […]

    ser..ser said:
    11 September 2010 pukul 20:55

    ah…biasa aja tuh…
    orang barat kan udh biasa bugil…ga aneh…
    resiko jadi artis kan harus profesional dan sesuai dgn skrip…
    yg pada komen paling juga suka kalo liat yg bugil2…xixixi

    maceq said:
    29 September 2010 pukul 05:25

    kt smua gk usah muna,, klo suka ya liat az, klo gk suka ya jngan liat donk, bingung amat,, ahmad aza gk bingung,

    yudi utomo said:
    27 November 2010 pukul 00:34

    Bugil halal asal jgn memperlihatkan, bersetubuh jg halal asal jgn zinah.sst!jgn bilang-bilang ya ga enak ama anjing temen gue takut kesinggung.uhuy

    solihin said:
    2 Januari 2012 pukul 21:26

    akhir zaman…….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s