Irfan Hakim: Ayah Idaman Anak-Anak

Posted on Updated on

Dulu, beberapa tahun yang lalu, boleh dibilang Irfan Hakim tuh cowok idaman cewek-cewek. Udah cakep, ngetop, tajir (kaya), alim pula. Kini, seandainya anak-anak kita tahu bagaimana Irfan Hakim menjadi ayah bagi anaknya, bisa saja mereka akan menetapkan Irfan Hakim sebagai ayah idaman mereka. Mungkin para ayah (termasuk diriku) perlu siapkan mental supaya nggak dilanda kecemburuan.

Mau tahu prestasi Irfan dalam membesarkan anaknya? Mau tahu bagaimana Irfan menjadi orangtua penyayang bagi anaknya? Ini dia berita-beritanya:

Anak Irfan Hakim Pecahkan Rekor
Selasa, 31 Maret 2009, 08:13 WIB

Irfan Hakim adalah seorang ayah yang bangga. Putri sematawayangnya, Aisha Maydina Hakim berhasil mengukir prestasi. Dengan berapi-api Irfan yang kocak menceritakan kisahnya.

“Anak gue itu cucu ke-32. Dia sudah bisa jalan di umur 9 bulan. Lebih cepat dari ke-31 cucu lainnya,” kata Irfan dalam perbincangan dengan VIVAnews di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 30 Maret 2009 malam.

Selasa, 31/03/2009 07:34 WIB
Irfan Hakim Ajari Anak Belajar Jatuh

Aisha Maydina Hakim, buah hati Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri kini telah berusia 10 bulan. Irfan mengajarkan putrinya itu untuk tidak manja.

“Kalau dia jatuh ya biar aja jatuh karena dia bisa belajar nantinya,” ujar Irfan ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2009).

Walau dalam sehari presenter itu hanya sempat bertemu anaknya selama 2 jam, Irfan mengaku ia sangat dekat dengan Aisha. Ia juga membuatkan arena bermain untuk putri tercintanya itu.

“Aku ngebuatin tempat bermain untuk dia. Dinding-dindingnya, di lantainya dikasih busa. Kalau dia jatuh tuh nggak sakit,” jelas Irfan.

Minggu 24 Agustus 2008 00:18
Irfan Hakim Pilih Rawat Sendiri

Irfan Hakim dan istri berkomitmen untuk tidak menggunakan jasa baby sitter. Ia memilih mengasuh anak bareng istri. Apa alasannya?

Meski sibuk, Irfan Hakim tetap memperhatikan dengan rinci kondisi buah hatinya. Irfan bahkan rela begadang demi sang anak. “Seru karena aku dan istri ganti popok dan mandiin bayi sendiri,” jelas Irfan…

Rabu, 27/02/2008 11:56 WIB
Irfan Hakim Rencanakan Kuliah Anak

Bayangkan, belum lahir saja, Irfan sudah memikirkan masa depan si kecil, yang menurut dokter berjenis kelamin perempuan.

“Sampai-sampai gue udah nyiapin kuliah anak gue,” gurau presenter ternama itu saat ditemui di Jakarta City Center, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2008) malam.

Bersama sang istri, Della Sabrina Putri Indah, Irfan mempersiapkan sederet nasihat untuk anaknya kelak.

Bukan hanya itu, Irfan yang terkenal religius juga punya rencana khusus untuk sisi kehidupan yang satu ini. “Mungkin sampai balita nanti gue akan cekokin ilmu agama. Kalau dia udah gede gue bisa tenang,” jelas seleb kelahiran 15 Oktober 1978 itu.

Menurut Irfan, dengan bekal agama yang cukup, keselamatan anaknya terjamin. Karena ia tak bisa mengikuti kemanapun si anak pergi.

7 thoughts on “Irfan Hakim: Ayah Idaman Anak-Anak

    zefka said:
    31 Maret 2009 pukul 10:53

    mudah2an gw juga bisa jadi ayah idaman, khususnya buat anak dan istriku🙂

    footprint1980 said:
    31 Maret 2009 pukul 16:16

    duh mas shodiq sangkain ada sesuatu yang bombastis, kalau menurut saya memang sudah seharusnya ayah secara standard seperti itu,

    no offens, saya juga berharap menjadi ayah yang baik untuk anak saya, setidaknya untuk anak saya

    engeldvh said:
    1 April 2009 pukul 09:08

    Wah, belum mikirin nikah ma punya anak mas..
    http://engeldvh.wordpress.com

    yesha said:
    9 April 2009 pukul 21:16

    mudah2an tar laki gw juga bisa jadi kayak irfan hakim…Amienn..

    yesha said:
    9 April 2009 pukul 21:21

    mudah2an tar laki gw bisa kayak irfan hakim,,,Amieen…

    nining said:
    13 April 2009 pukul 17:09

    oke juga ya jadi seorang ayah yang baik smoga Allah memberikan aku suami seperti mas irfan ….amiennnnnnnnnnnnnnnn

    pito said:
    25 Juni 2009 pukul 15:33

    aku mulai mencoba menjadi ayah idaman.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

