Bang, aku boleh minta cium, nggak?

Posted on Updated on

Aku mengenal gadis ini melalui chatting 7 bulan yg lalu. Usianya 25 tahun.Usiaku 29 tahun. Pada pertemuan pertama aku ga ada rasa apa2 kepadanya. Pada pertemuan kedua di rumahnya gadis ini menunjukan reaksi bahwa dia suka aku dan dia bilang “bang aku boleh minta cium ga ?”. Tanpa sadar aku menuruti permintaanya, hingga tiba2 aku tersadar dan mendorongnya. Ada rasa jijik, aku merasa wanita ini gampangan sekali.

Lalu aku pulang ke rumahku. Sesampainya di rumah, gadis ini menelponku menyatakan maaf, menyesal dan mengatakan bahwa itu dilakukannya krn dia sayang padaku dan ingin menjadi kekasihku.

Pada pertemuan ketiga, aku menerima cintanya walaupun dengan sedikit rasa aneh, resmilah gadis itu menjadi pacarku yang ke 25. Hari2 selanjutnya kamipun terlarut dalam gelora asmara yang penuh warna. Hingga pada bulan kedua aku mendapat pengakuan yang sangat berat darinya.

Dia menunjukan hasil test laboratorium yang menunjukan bahwa ada tumor di rahimnya, yang harus segera diangkat. Tentu saja dengan resiko akan menyebabkan tingkat kemungkinannya untuk hamil akan menurun menjadi sekitar 20 persen saja. Itu pun kalau tumornya tidak tumbuh lagi.

Akhirnya rahimnya pun dioperasi untuk mengangkat tumornya.Dengan ikhlas saya mendampinginya di RS mulai dari persiapan sampai proses penyembuhan. Beberapa kali aku juga sempat kecipratan muntahannya. tapi aku bahagia bisa mendampinginya.

Setelah dia pulang dari RS dokter menyatakan bahwa tumornya bisa tumbuh lagi kalau dia tidak mengatur makannya. Dia tidak boleh makan makanan berkolesterol tinggi seperti daging, telur, bakso dan harus banyak makan sayur dan buah.

Sebulan pertama setelah operasi rahimnya dia masih menuruti saran dokter utk mengatur menu makananya. Tapi mulai bulan kedua dia sudah sering melanggar larangan dokter. Aku dengan sabar menasehatinya, mengingatkanya agar disiplin dalam mengatur makanya. Tapi dia selalu membandel, membuat aku pusing harus melakukan apa agar dia bisa disiplin soal makanya.

Suatu hari aku sudah kehabisan akal, dan mengatakan kepadanya kalau aku ga siap untuk menikah tanpa anak. Tapi sebenarnya itu bohong, melalui pergelutan seru dibatinku sebenarnya didalam hatiku aku sudah rela tidak punya anak kalau menikah dengannya nanti. Aku berkata begitu hanya agar supaya dia bisa disiplin dalam mengatur menu makananya. Aku ga mau tumornya tumbuh lagi, aku sedih banget kalau ingat penderitaanya selama tumor itu dulu ada dirahimnya. Aku ga mau lagi kalau dia harus dioperasi lagi.

Malam Senin minggu lalu dia kirim sms ke aku, dia bilang kalau dia terpukul sekali mendengar pernyataanku, merasa terhina, direndahkan, dsb. Entah mengapa aku marah sekali membaca sms tsb, aku merasa dia bodoh sekali karena telah mengatakan itu. Aku merasa dia tidak menghargai semua perhatianku kepadanya selama ini.

Saat itu juga iblis membisikkan kata putus di telingaku, tanpa pikir panjang kukirim sms balasan kepadanya; “Aku merasa kamu ga menghargai aku, aku jadi yakin skrg kalau selama ini kamu tidak benar2 mencintaiku, MULAI DETIK INI JUGA KITA PUTUS.”

Tapi hanya 5 menit setelah sms itu kukirimkan kedia, langsung timbul penyesalan dihatiku.Ya Tuhan apa yang telah kulakukan, Aku telah menyakiti hatinya. Lalu kutelpon lagi dia utk minta maaf, tapi hpnya ga aktif.

Semalaman itu aku ga bisa tidur, aku coba terus menghubungi hpnya. akhirnya jam 6 pagi aku bisa terhubung menelpon kehpnya. Tapi mamanyalah yg menjawab tlpn itu, mamanya menceritakan semua tangisan dia semalaman td, mamanya marah kepdku dan meminta agar aku tidak lagi mengganggu putri satu satunya itu.

Kamis pagi kemarin aku datang ketempat kerjanya utk minta maaf dan memohon diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku tsb.
Tapi dia tidak mau menemuiku dan menyuruh satpam agar mengusirku. Aku coba melawan tapi gagal kedua satpam itu menyeretku keluar dari tempat kerjanya. Tapi aku masih sempet berkata kepadanya bahwa aku akan menunggunya diHalte Bis tempat dia biasa menunggu bis setiap pulang kerja..

10 jam aku seperti anjing kurap menunggu dihalte bis hanya untuk bertemu dia, memohon maaf dan memohon untuk kembali lagi.
Dia tidak datang juga, akhirnya aku langsung kerumahnya.
Aku disambut mama papanya dengan segala ocehan yang sangat menyakitkan, lalu gadis itu berkata bahwa dia sudah memaafkanku, tapi tetap saja dia ga mau lagi melanjutkan hbgn kami, air matanya semakin deras waktu dia bilang tidak akan ada lelaki didunia ini yang bisa menerima keadaanya. Aku lgsg berdiri dan didepan ortunya kukatakan dengan tegas kalau aku siap menerima segala kekuranganya.
Tapi itu sia sia saja, dia malah menyuruhku untuk cepat2 pergi dari rumahnya saat itu jg.

Malam itu aku menyerah, aku jabat tanganya lama sekali kami saling menggengam, dia masih menggengam tanganku waktu aku berusaha menarik tanganku dr genggamanya. Dia masih menangis di depan pintu rumahnya sewaktu taksi yg kutumpangi berjalan meninggalkan rumahnya, malam itu.

Aku pulang kerumah, kucoba tidur tp ga bisa. Aku pergi kecafe kuminum Long island sampai mabok, sampai muntah barulah aku pulang kerumah dan bisa tertidur.

Tapi besoknya sewaktu aku bangun tidur wajahnya kembali terbayang, membuatku sakit kepala, dadaku sesak seperti ada yg akan meledak didalamnya.

Kucoba melupakannya, aku sibukan diriku dengan bermacam2 kegiatan2. Tapi nonsen, aku tetap ga bisa lupa dia. Sampai detik ini wajahnya msh jelas terbayang dimataku, dan kayaknya malam ini dan malam selanjutnya aku masih butuh alkohol agar bisa tidur.

Pak Shodiq yang terhormat,
[1] Cintakah aku kepada gadis itu ?
[2] Cintakah dia kepadaku ?
[3] Mungkinkah dia bisa menerimaku kembali ?
[4] Apakah yg harus kulakukan agar dia bisa menerimaku kembali ?

Terimakasih banyak atas bantuan dari bapak..

Jawaban M Shodiq Mustika:

Dari namamu, aku menduga kau adalah seorang nonmuslim. Karena itu, aku akan menjawabnya secara umum saja. Masalah ciuman dan mabuk-mabukan tidak kubahas.

1) Ya, kau mencintai gadis itu.

2) Ya, dia pun mencintaimu.

3) Ya, mungkin saja dia bisa menerimamu kembali, tetapi prosesnya mungkin akan membutuhkan waktu lama.

4) Hatinya amat sangat terluka. Sekadar permintaan maaf belum akan membuatnya dia mau menerimamu kembali. Yang kau butuhkan adalah seorang “agen cinta“, yakni seorang penengah yang dia segani. Mungkin hanya orang seperti itulah yang dapat membuat dia memahami emosimu.

Begitulah. Kurasa, banyak pelajaran berharga yang dapat kau petik sendiri dari kasus ini, bukan?

Iklan

32 thoughts on “Bang, aku boleh minta cium, nggak?

    Darojatun said:
    20 April 2009 pukul 18:30

    oyeee. kerenm kisahnya, tapi aku tak terharu lagi denger kisah percintaan seperti ini. kasian banget. awas lho, jadi gila. 😛

    creativesimo said:
    20 April 2009 pukul 18:54

    butuh agen cinta ya…?

    Rindu said:
    20 April 2009 pukul 22:05

    Lupain aja kalo belum apa2 udah minta cium mas … yang bener itu Taaruf bukan ciam cium gini 🙂

    *dibekep, sok tahu*

      masquito said:
      22 April 2009 pukul 10:53

      ass,kmu manis dech

        foodnature said:
        25 April 2009 pukul 15:28

        lam kenal masquito,, ngomong2 masquito ini orang jawa atau orang jepang?

      foodnature said:
      25 April 2009 pukul 15:27

      Rindu diriku akan dirimu,,hehe,, salam kenal aja,,

      malik said:
      26 April 2009 pukul 21:58

      Allah maha besar!!!!!!!!!!,diciptakan-Nya seorang wanita yang begitu indah parasnya sepertimu…
      Salam kenal ya..

    Billy Koesoemadinata said:
    21 April 2009 pukul 09:33

    cinta atau bukan, sepertinya sudah ada semacam rasa yang dalam di antara laki2 dan perempuan ituh. tapi, hanya caranya saja yang terkadang kurang bener.

    begitu menurut saya.. 😉

    ranti said:
    21 April 2009 pukul 13:54

    iya bener tuh si rindu

    budi said:
    21 April 2009 pukul 15:02

    waduh2 ko sad ending gitu to…
    jadi ikut sedih hiks….
    tp ko si lelaki tega bs blg gitu jg ya??!!!
    se-emosi2ny org cinta kyakny ga harus sebegitu banget dech
    banyak bedoa mas…biar d beri petunjuk sama Tuhan Yang Maha Esa
    Kalaupun jodoh gak akan kemana ko..
    minimal sampeyan dah menyadari kesalahan n mg2 ga ngulangin lg…(kl msh cinta lo ya?)
    Kasih jeda waktu…biar colling down..baru bicara lagi dari hati ke hati…kl perlu pakai makelar yg netral n kompeten (ky jual bl mobil aja). Soale kl menurut sy yg sampeyan omongin tu prinsip banget buat seorang wanita….

    manja said:
    24 April 2009 pukul 11:02

    menyedihkan bgt kisah cintanya,,,knapa sih si cwe’a gak mau dengerin dlu penjelasan cwo itu,,,mudah2an ini bisa jadi pelajaran buat kita,,,

    JS said:
    24 April 2009 pukul 21:39

    Apa itu cinta, yang penting tanggung jawab. Hajar terus……..

    kawanlama95 said:
    26 April 2009 pukul 06:55

    ya bagi orang yang sedang mengalami memang sulit. Tapi harus berpikir secara rasional. jadi tidak perlu berlebih-lebihan.ya aku setuju dengan memakai jasa penghubung (agent Cinta)
    barangkali itu bisa diselesaikan.

    v2love said:
    27 April 2009 pukul 09:29

    Ga usah sedìh masih ad ko RINDU menungGumu.Hehe ya emang sih penyesalan datang nya terlambat tapi kita hadapi aja dgn lapang dada dan penuh rasa asa dan cinta.Buat Rindu salam kenal ya

    hidayat2 said:
    28 April 2009 pukul 12:37

    Kisah yang mengharukan…. Tapi kok belum apa2 ud minta di cium” mendingan cari yang lain aja… Klik http://hidayat2.wordpress.com

    irna said:
    28 April 2009 pukul 16:16

    lupain aja mas, masa baru ketemu dah minta cium, jagan2 ama cowo lain jg kaya gitu tar pas ketemu. mending cari yang lain aja

    v2love said:
    30 April 2009 pukul 22:30

    Kalo mau tau cocok atau tidak ama kamu ya istikhorah aja tau kan ama istikhorah..

    ahmad surya said:
    6 Juli 2009 pukul 17:59

    gmn teman2 komentarnya dia tu non muslim, jgn dicium mas, itu sebagai tanda bahwa kita tu menghormati wanita,bukan berarti mencintai harus mencium, ntar aja klo dah nikah minta lebih dari cium jg bleh, malahan lebih enak , halal, syah, dapat pahala dari tuhan yg maha esa

    lia said:
    14 September 2009 pukul 13:53

    Lagian mas ini aneh jg , klo syg g msti ngumbar2 kjelekn ceN dnk , misalny wkt dy minta cium , mstiny d rahasiain , g d publikasikn gn

    single gurlzz said:
    27 September 2009 pukul 11:42

    bang tak el0k AMEK ALK0H0L
    BRD0SA..SYEW PN JHAT GAK…
    TPI XJHAT ANEW PN…NAKAL
    JEW LBIH…ABNG JNGAN NAGIS
    TWW…CIAN ABNG…CRIK LAEN JEW
    LA BANG…RMAI LGI P0MPUAN..

    dedy irawan said:
    12 Oktober 2009 pukul 16:22

    keren abis. .
    gua blm bsa comen,
    krna cwe gua blm siap ciuman sma gua…

    d' cweet girl said:
    18 November 2009 pukul 10:33

    Mmmhh… Q g’ da comen clam knal ja ez dr Q…,

    d' cweet girl said:
    18 November 2009 pukul 10:37

    Mmmhh… But lo’ d pkr2 c kacian jg y U
    “Sbar za.. Lo’ mank dy mch
    Cnta n cyang ma u dy pzti kn kmbli…
    Lo’ g’ kmbli brarti ya bkan jdh u…
    Okleck…

    d' zzzoo said:
    18 November 2009 pukul 10:41

    Muach…
    Just kiding brow…
    Bizx ru ktemu dah mint’
    kiss.. Qja lom pernh jg..:-)

    nanda said:
    24 Desember 2009 pukul 19:57

    ciuman it biasa bwat smua orang yang saling mencintai

    delicous25snow said:
    30 Desember 2009 pukul 20:00

    saya ngga ngerti,
    kenapa sih orang pada pacaran?
    kenapa nggak temenan aja hayo?

    ayu said:
    10 Juli 2010 pukul 13:29

    bener qmu cinta dya terus datangi rmh na and terus qmu yakinin dya law qmu cinta dya…081275758834.

    Riana said:
    26 Desember 2010 pukul 19:30

    Sesak dadaku baca ceritanya….

    tary said:
    8 Maret 2011 pukul 20:18

    hampir seperti kisah saya, saya mengenal seorang lelaki dr facebook, hingga akhirnya kmi menjadi kekasih dan ‘melakukan suatu hal yg terlarang’ , 4 bulan kemudian, setelah laki” itu tau saya mengidap neurofibrom laki” itu langsung meninggalkan aku tanpa sebab yang jelas dan dia pernah berkata kepada saya “gapai cita”mu, aku tak ingin merusakmu, aku ingin kau bahagia tanpa aku disisimu yang hanya bisa menyakitimu, gapai cita”mu, buat orang tuamu bangga atas prestasimu, lupakan aku, aku tak pantas untukmu” ,
    dari kata” dia, apakah dia mencintai saya?
    aku sungguh membencinya dan bahkan sangat membencinya, dan aku merasa dihina, dicampakkan,

    olivia caiianqk kkm said:
    6 September 2012 pukul 21:18

    Menyendri

    DL 4EVER said:
    11 April 2013 pukul 18:27

    Wow … Soswit tw …
    Jdi trhru bcana. Lma2 kmu memng bkl gila mkirin dia mulu ayo loh.

    pujie d'loeva said:
    3 Juli 2013 pukul 12:17

    woww, . .jg ikut cdih, . .hiikssz

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s