Heboh Video Clip Peterpan Terbaru (Tontonan untuk dewasa saja?)

Posted on Updated on

Baru-baru ini, Peterpen meraih dua penghargaan “Dahsyatnya Award“. Namun ternyata, video klipnya yang terbaru menuai kontroversi karena dinilai tak selayaknya ditayangkan. Apakah karena video tersebut hanya layak tonton bagi yang sudah dewasa saja? Silakan buktikan sendiri, khususnya bila sampeyan sudah dewasa. Ini dia Official Video Clip Peterpan yang menghebohkan:

Ini dia berita hebohnya:

Video Klip Terbaru Peterpan Dikecam
Jumat, 24/4/2009

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah kegembiraan menerima penghargaan di ajang Dahsyatnya Awards beberapa waktu lalu, grup band Peterpan menerima kecaman dari sebuah instansi pemerintah. Video klip untuk lagu berjudul Tak Ada yang Abadi dituding menampilkan adegan kekerasan.

Klip yang mengisahkan seorang gadis yang tengah balas dendam dan melancarkan tembakan membabi buta itu juga dianggap tidak layak ditayangkan ke publik. Ketika dikonfirmasi, Ariel, sang vokalis berkilah, pembuatan klip sepenuhnya wewenang sutradara.

Cowok yang santer dikabarkan menikahi Luna Maya di Pulau Bali ini juga menegaskan, sebuah karya seni mestinya tidak ada batasan untuk berkreasi. “Karena dia seniman tak ingin dibatasi juga,” begitu tutur Ariel.

Diakui, Peterpan memang mestinya menyeleksi tayangan klip mereka. Namun tambah ayah beranak satu itu, bila dia dan teman-teman kehabisan ide, sehingga penggarapan video klip diserahkan ke sang sutradara. Ariel, Lukman, Uki, dan Reza serta sang model tak ubahnya aktor yang mengikuti arahan sutradara.

Secara garis besar, menurut Ariel, isi video klip menyampaikan pesan moral dan religius. “Mengingatkan bahwa di dunia ini tak ada yang abadi. Apapun itu,” tegas Ariel. Meski begitu sangat disayangkan bila adegan tak layak ditonton lantas ditayangkan. Sebuah adegan tak jauh beda pernah ditampilkan di video klip Kerispatih berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu. (SURYA/PRA)

Ini dia klip video Kerispatih, “Bila Rasaku Ini Rasamu”:

Bagaimana menurut sampeyan?

92 respons untuk ‘Heboh Video Clip Peterpan Terbaru (Tontonan untuk dewasa saja?)

    Vry said:
    14 November 2009 pukul 02:11

    hoalah…
    kalo buat para sp ce g msalah am VC tk ad yg abadi…
    PETERPAN NEVER DIE…

    Hendri said:
    19 Desember 2009 pukul 07:56

    Peterpan Lanjjuuuttt’s. . .
    PETERPAN eMANX g ADA 2’y. . .
    I ❤ 100% For PETERPAN

    Maya Chio Chio SP said:
    11 Januari 2010 pukul 10:34

    jah………….
    mnurut w biasa z……
    malah keren abiezt…..

    lanjout……….

      mochvidi said:
      20 Januari 2010 pukul 21:16

      tak ada yang abadi …
      ada apa dengan mu …

      kapan peterpan ganti nama nya tuh udah gak sabar nih …

    Izzul said:
    25 Januari 2010 pukul 19:52

    Sirik tanda tak mampu

    sahabat said:
    11 Februari 2010 pukul 16:48

    ga usah dipikirin tuch kontroversi,emg dr dulu2
    indonesia kerjanya itu trus, ga mau lihat orang
    senag, lanjut trus Ariel cs kpn ganti nama?

    sha said:
    19 Februari 2010 pukul 12:08

    mnurut w c krenz bgt toh g da unsur2 pornografi’y kan…..?

      Itong said:
      16 Januari 2011 pukul 17:30

      kalu kmu yg diminta jd model video klipx mw ga?????????????????

    Santy Marlina said:
    24 Februari 2010 pukul 09:48

    Peterpannya sih hebat… tapi videonya kalau yang nonton anak kecil mana dia tau arti lagunya. yang dia ngerti ada adegan tembak menembak. bagi yang belum punya anak tidak resah.

    ryo said:
    9 Maret 2010 pukul 14:54

    ai,,klw vidio,,klip ini,,,recehan,,,dh basi,,?msh bgs lh vidio klip peterpan? tak ad yg abadi

      samm said:
      23 April 2010 pukul 12:33

      lanjut trus ariel

    erie said:
    21 Maret 2010 pukul 18:41

    kapan album peterpan yang baru keluar di tunggu neh,aku sahabat peterpan yang fans berat

    dea said:
    21 Juni 2010 pukul 09:22

    aril lanjutin perjuangan lu walau pun nama ludah tercorenk

    mikael simbolon said:
    30 Juli 2010 pukul 22:16

    jgn jd pengecut ngaku aja atas apayg loe perbuat
    ok

    dikey said:
    7 Januari 2011 pukul 10:57

    Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sepi.. ^_^

    PETERPAN is BIG BAND… The Real Music itu yg dipunyai PETERPAN…^_^

    dikey said:
    7 Januari 2011 pukul 10:58

    Peterpan is Real Music…

    Itong said:
    16 Januari 2011 pukul 17:25

    Peterpan tetap jd band FENOMENAL sampai kapanpun.

    Wieldans Arivanseven said:
    19 Juni 2011 pukul 20:56

    PETERPAN TETEP NO 1………………………………

    saifuddin said:
    25 Oktober 2011 pukul 08:54

    peterpan aq slalu mendukungmu.

    munk shandy said:
    6 November 2011 pukul 02:39

    peterpan emang keren…….
    ingat ARIEL juga manusia biasa,,,,,,,,,
    jangan bis’y mengkecan orang lain padahal belum tentu kitq sendiri lebih bae dari dia

    edi said:
    11 Desember 2011 pukul 22:34

    bkannya vc krispath yg jdil lgunya bila rasa ku ini rasa muu it ngkut2 vc pterpan yg bntang di surga. iyaaa kan ?

    surya said:
    15 Januari 2012 pukul 00:17

    peterpan gk da mati nya wlpun voklis nya di jeruji besi cpt bbs lh kw ariel

    fajar said:
    22 Mei 2012 pukul 17:18

    lanjut………………………………

    ellias nanggut said:
    30 Juli 2012 pukul 13:08

    peterpan : nama yang indah, seindah karya-karyanya.
    i’ll support u all the time

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s