Award dari sesama blogger: Sejuta sahabat masih kurang…

Posted on Updated on

Konon, satu musuh terlalu banyak, sejuta sahabat teramat sedikit. Apalagi, lebih mudah mencari musuh daripada membina persahabatan. Karena itu, aku senang sekali mendapat uluran persahabatan di dunia maya ini, diantaranya dari Kwek Lina dan Herman S.Y. Untuk itu, aku sangat berterima kasih. Aku pun mohon maaf karena meskipun kedua blogger ini telah cukup lama memberiku award persahabatan (3 Februari dan 1 April 2009), baru sekaranglah aku bisa membalas penghargaan ini dengan mengerjakan PR mereka.

Jawabanku atas PR dari Kwek Lina

1. Darimana blog kalian berasal ?

Dari blog gratisan yang paling aman sedunia: WordPress.com.

2. Kapan dilahirkannya?

Udah lupa, tuh. Emangnya pernah lahir, ya? Oke deh, bagi yang penasaran, silakan periksa arsip (“Gudang Info”) di right sidebar.

3. Kesulitan apa saja dalam membuat Blog ini?

Tantangan dalam pembuatan blog ini buanyaaak. Kesulitan di hari ini berbeda dengan kesulitan kemarin, pekan lalu, bulan lalu, tahun lalu. Pada akhir-akhir ini, kurasa bahwa kesulitanku yang utama adalah sedikitnya waktu yang tersedia bagiku untuk menanggapi komentar pengunjung atau pun melakukan kunjungan balasan.

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

Berusaha menempuh jalan tengah antara realitas (selera pembaca) dan idealitas (selera diriku sendiri)

5. Kenapa menggunakan template ini?

Sebab, inilah yang terbaik saat ini menurut diriku untuk memenuhi selera pembaca dan sekaligus selera diriku. Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan klik di sini.

6. Apa yang kalian lakuin saat pertama kali Blog kalian jadi?

Aduh, lagi-lagi aku sudah lupa. Emangnya, sudah jadi, ya? Soalnya, aku ngerasa blogku belum pernah jadi, sehingga aku terus berusaha mengembangkannya.

Jawabanku atas PR dari Herman S.Y

1. Take your latest picture.
2. Take your picture as natural as possible.
3. Post your picture on your blog.
4. Post the rules as well.
5. Tag 10 people to do the same as above

Gambarku yang terakhir (seingatku) yang paling alami (menurut istriku) adalah yang di bawah ini.

M Shodiq Mustika in action

Selanjutnya, untuk soalnomor 5, maaf… sulit bagiku untuk menyebut 10 saja. Karenanya, daftar sahabat yang kuharap mengerjakan pula kedua macam PR di atas ialah mereka semua yang saat ini telah bertukar taut denganku, yaitu:

6 thoughts on “Award dari sesama blogger: Sejuta sahabat masih kurang…

    kweklina said:
    14 Mei 2009 pukul 08:02

    wah…buanyak bangat…yang dapat award…

    SELAMAT YA! 🙂

    blogmu, memang pantas mendapatkan anugerah BEST BLOG dan award persahabatan.

    terimakasih buat persahabatan ini, semoga dunia maya bisa terus memintal dan menenun benang persahabatan yang memiliki warna, makna dan manfaat buat kita semua.

    Salam persahabatan buat semua 😀

    adjiwae said:
    14 Mei 2009 pukul 09:04

    Terima kasih sudah berkunjung lagi di blog http://adjiwae.co.cc
    Ternyata berdasarkan abjad, daftar blog saya urutan pertama dengan nama Adjiwae!
    Salut untuk M. Shodiq Mustika..

    elindasari said:
    15 Mei 2009 pukul 13:13

    Salam kenal mas Shodiq, senang membaca artikel2 disini 🙂 🙂 🙂
    Best regard,
    Bintang

    mainintrnet said:
    16 Mei 2009 pukul 15:00

    saya seteju sekali sob shodiq, mudah-mudahan dengan award ini blogger indonesia semakin erat tali siraturahmi antar blogger,,,, bagi yang belum mengambil awardnya silahkan ambil di blog saya, terima kasih.

    vincensius said:
    10 Juni 2009 pukul 09:30

    iy…smoga tali persahabatan antar blogger kiaan membaik…..boleh tuker link gk??

    […] aku dapat secara estafet dari Mas Apria-Omblog.   Dua sebelumnya aku peroleh estafet juga dari Mas M. Shodiq Mustika dan  Mas RCO via blogspotku. Yah, aku baru bisa kasih tiga bonus itu buat kalian teman-teman. Gak […]

Silakan sampaikan pemikiran Anda

