Lowongan Kerja PT Kraft Foods Company Indonesia (S1 semua jurusan, 25 Juni 2009)

Posted on

PT Kraft Foods Company Indonesia, Kraft Foods is the world’s second largest global food company headquartered in Northfield Illinois. For more than 100 years, Kraft has been dedicated to help people around the world eat and live better. In more than 150 countries, consumers reach for their favorite Kraft brands which mostly are leaders in the markets such as Kraft, Oreo, Ritz and Toblerone.

We invite highly motivated individuals like you to join PT Kraft Foods Indonesia to be a part of our team in this position below:

Customer Service Coordinator
(Jakarta Raya)

Responsibilities:
BASIC PURPOSE OF THE POSITION
This position is accountable for Customer Order Management by implementing Customer Roadmaps and Supply Chain programs in order to ensure Customer Orders are processed and delivered smoothly and efficiently. It will also be responsible for selling and convincing ideas to customers and assess which programs is “best fit” with the need of customer plus finding and driving resolution of customer’s issues.

RESPONSIBILITIES

  • Volume, Revenue, OC
  • Planning Inventories
  • Warehousing & Transportation
  • Product Change Management
  • Organizational Excellence
  • Compliance

Requirements:
EDUCATION
College graduate preferably major in Business Administration, Accounting or related degree with Minimum of two (2) years experience in Customer Service or Logistic professional/analyst role

KNOWLEDGE, EXPERIENCE OR SKILLS REQUIRED

  • Having knowledge of Supply Chain Management
  • Having knowledge in computer operating systems (pref: SAP, JDE, AS400 query, Microsoft business software)
  • Must have customer service skills and presentation skills
  • Having an excellence communication and interpersonal skills
  • Proficient in written and spoken English

Warehouse Supervisor
(Jakarta Raya)

Responsibilities:
BASIC PURPOSE OF THE POSITION

To be assigned in Finish Good Warehouse, this position will be accountable for planning, organizing and monitoring the efficiency of inventory management. It will also be responsible for maintaining the warehouse’s management and performance to achieve the cost-effective delivery of shipment volume objectives to ensure that its compliance to Kraft’s warehousing standard.

RESPONSIBILITIES

  • Warehouse Management & Operations
  • Shipment and Distribution Operations
  • Inventory Replenishment and Control
  • Cost Management and Control
  • Industrial Hygiene and Sanitation
  • Safety and Security
  • Project management

Requirements:
EDUCATION
University graduated or minimum College graduated from any discipline with at least 1-2 years experience, both experience in the same / related field.

KNOWLEDGE, EXPERIENCE OR SKILLS REQUIRED

  • Having knowledge of inventory management, warehousing, distribution and transportation.
  • Understanding of the wider food industry customer base and the drivers of their service delivery expectations.
  • Knowledge in computer operating systems (SAP, Microsoft Office).
  • Having knowledge about warehousing systems (e.g. FIFO system, Rework and Warehouse sanitation).
  • Proficient in written and spoken English.

HOW TO APPLY?
Please submit your resume / CV to HRIndo@KraftAsia.com before 25 June 2009

93 pemikiran pada “Lowongan Kerja PT Kraft Foods Company Indonesia (S1 semua jurusan, 25 Juni 2009)

    Asep berkata:
    11 Maret 2010 pukul 21:47

    Saya juga dapat undian dari pt kraft,kalau itu benar penipuan tolong dong di tindak lanjuti orang2 yang tidak bertanggung jawab

    santoso berkata:
    15 Maret 2010 pukul 13:43

    apakah PT. Kraft menyebarkan kupon berhadiah langsung berupa mobil ?

      juanda berkata:
      1 September 2012 pukul 22:26

      ya ada. saya saja mendapatka kupon yang berisi hadiah langsung berupa Mobil

    rika berkata:
    31 Maret 2010 pukul 13:57

    saya membeli produk biskuat energi yang di kemasan luarnya tdk tertera sayembara apapun tapi
    di dalam kemasan terdapat kupon hadiah mobil suzuki swift dan disuruh menghubungi nomor ini :
    08001333555/021-44446768
    saya yakin ini penipuan….tolong bapak/ibu cek ke nomor tsb…agar penipunya malu dan jera.

    rika berkata:
    31 Maret 2010 pukul 14:00

    bapak asep dan bapak santoso sptnya kita punya cerita yg sama n saya yakin ini penipuan
    jangan percaya pak

    fadhilah berkata:
    22 April 2010 pukul 21:05

    saya mendapat 1 kertas dari PT. KRAFT INDONESIA dengan alamat yang sama dimana pt.craft berada!!saya membeli oreo lalu saya mendapatkan kertas dan disitu tertulis saya memenangkan 1 unit mobil apa itu benar???dan dikertas itu ada tandatang dari PT.CRAFT , POLDA METRO JAYA, DEP. KEUANGAN RI, DIDUKUNG OLEH DEPKES RI. didalam kertas itu tertera RCTI dan METROTV!!!tolong beri saya jawaban tentang hal ini….terimah kasih

    Cahyono hariyadi berkata:
    8 Juni 2010 pukul 19:29

    Saya juga mendapat undian berhadiah satu mobil kijang inova. Disertakan juga surat kepolisian atas nama kapolda jen.Pol.Mulyono,sh..Dan undian bertanda tangan lengkap dirut kraft (drs ibrahim),kapolda (irjen.Pol.Mulyono,sh), notaris (wahyuni natali,sh,mh), dan dirjen pajak (akbar hidayat,sh). alamat yg sama dgn alamat head office pt kraft indo. Dgn no layanan 021-40250133. Masa promo s/d 30juni 2010. Harap penjelasannya. Trims

      juanda berkata:
      1 September 2012 pukul 22:29

      sama lah kayak gitu, saya pun ada tanda tangan Polda Metrojaya katanya orang itu yang bertanggung jawab atas hadiahnya

    Malaikat mimpi berkata:
    18 Juni 2010 pukul 22:32

    wah sama nih gun saya juga dapet hadiah mobil inova kayak mas cahyo.
    Disertakan juga surat kepolisian atas nama kapolda jen.Pol.Mulyono,sh..Dan undian bertanda tangan lengkap dirut kraft (drs ibrahim),kapolda (irjen.Pol.Mulyono,sh), notaris (wahyuni natali,sh,mh), dan dirjen pajak (akbar hidayat,sh). alamat yg sama dgn alamat head office pt kraft indo. Dgn no layanan 0852 4000 5572. Masa promo s/d 30juli 2010. Harap penjelasannya. Trims

    Jufri Jacob berkata:
    28 Juni 2010 pukul 00:29

    Minggu lalu saya mendapat kertas undian di dalam Biskuat. terdiri dari surat pemberitahuan yg ditandatangani GM PT.Kraft Drs. Ahmad Sulistio, SE, Dirjen Pajak Sudarmin, MM, Notaris Bachtiar, SH.MH, Polda Metro Jend Wahyono; Surat Keterangan Kepolisian yang ttd oleh Drs. Wahyono Wibowo, MSi; Peemberitahuan dari Kraft, Asli No ID402 JN834 LP dgn Nomor layanana 02150404084. Mohon PT. Kraft menjelaskan kepada publik ttg kebenaran Undian ini, karena sudah banyak yg mendapatkan pemberitahuan ini. Kalau PT Kraft tidak menjelaskandalam waktu dekat, kami akan menggalang massa untuk menolak menkonsumsi Produk2 PT Kraft.

    resfiane berkata:
    29 Juni 2010 pukul 19:23

    saya juga mendapatkan kupon hadiah 1 unit mobil kijang inova, di dalamnya ada foto direktur utama PT KRAFT (Drs. H. Ibrahim), KAPOLDA (Irjen. Pol. Mulyono, SH), NOTARIS (Wahyuni Natali, SH, MH), DIRJEN PAJAK (Akbar Hidayat, SH), dan tandatangannya. dan juga disuruh menguhubungi no 085240005572 atau 085240005573 dan sama promo berlaku s/d 31 juli 2010.
    kalau memang benar, tolong dijelaskan. tetapi jika tidak benar mohon ditindak lanjut. thnx.

    solihin, S.H.I berkata:
    13 Juli 2010 pukul 12:23

    Dengan rasa was-was saya mendapatkan kupon biskuat berhadiah mobil honda jezzzzzzzzzz terdapat di bungkus biskuat oreo.dengan rasa heran PT yang besar setingkat kraf bisa keboboalan pihak-pihak yang merusak nama baik PT. masukan kpd pihak perusahaan, krn penipuan ini menggunakan nama perusahaan Kraft, mngkn dari pihak perusahaan Kraft harus lebih selektif dalam menangani SDM dan PT Kraf seharusnya melindungi Keyamanan konsumen dengan bekerja sama dengan pihak kepolisian agar bisa melacak pengguna nomor para penipu ini. karena jika dibiarkan akan membuat konsumen yg tidak begitu paham dengan modus penipuan ini, akan terjebak sebagai korban yang dirugikan. bersama ini saya sertakan nomor telpon yang terlampir pada kupon yang saya temukan. 02150444599 / 081220474599. dengan harapan semoga ada keseriusan pihak perusahaan dalam meenanggapi penipuan yang menggunakan nama PT. KRAFT FOOD. dan semoga saja belum ada korban dari penipuan ini.

    consumen

    gunawan berkata:
    13 Juli 2010 pukul 16:11

    jika masih terus begini tidak ada yang membeli produk kraft karna penipuan msh terus berjalan, halo kraft ditindak dong jangan merusak citra sendiri. jika begini produk tiadak bagus telah beredar di pasaran. tks

    Bangga al hakim berkata:
    31 Juli 2010 pukul 11:02

    kalau aku juga dapat, biarpun nomor 08001333555 penipu, tapi masih pintar aku, dia tak tipu sendiri, tak suruh ambilkan Toyota Yaris, trus tak suruh menjualkan, nanti hasil uang penjualan 50 juta tak suruh transfer ke rekening saya, 20% untuk pajak, dan sisanya untuk panitia di nomor tersebut tak kasih bagian uang yang banyak dari hasil penjualan mobil Yaris tersebut, tapi udah hampir 1 bulan rekening saya belum terisi 50 jt, jadi yang tertipu aku apa penipunya. hehehehehe

    Resni berkata:
    3 Agustus 2010 pukul 08:13

    apa benar sih PT. Kraft Foods Company Indonesia lagi ada undian hadiah sebuah mobil???
    di dalam nya terdapat no layanan konsumen kraft foods indonesia 021-5030-1575..
    jdi aku telpon,,kta na benar…
    tapi aku di suruh ambil langsung ke tempat Head Office na dgn alamt yg sama dengan PT. Kraft..
    tolong konfirmasi na apa ini benar atau hnya penipuan????

    hida berkata:
    3 Agustus 2010 pukul 16:58

    waaahhhhh bener-bener kurang diajar penipunya saya juga dapat kupon berhadiah mobil di produc biskuat,,,tolong cepat ditindak lanjuti sebelum ada korban berikutnya,,,,,

    rebel evolution berkata:
    21 Agustus 2010 pukul 11:44

    memang benar……Cs atas nama linda di nomer 02126364888/02140008999…….saya disuruh transfer 3.950.000,- hadiah akan diantar…….mau diambil sendiri gak boleh…..transfer bank lain juga gak boleh…..jelas bgt penipuanya……mana ada hadiah segede itu gak da pajak hadiahnya??? cuma suruh bayar 3.9 jt…..ente pikir sendiri hayal gak tuh???hati-hati dengan penipuan…..

    ree berkata:
    1 Oktober 2010 pukul 16:03

    aq barusan dapet kupon berhadiah dari kraft biskuat..
    wktu tak tlp katanya,untuk mempertanggung jawabkan atas hadiahnya,aq d suruh beli voucher simpati 100 ribu sebanyak 5 buah,setelah itu d suruh hubungi kembali,setelah itu hadiah kan d kirim k alamat pemenang langsung,biaya administrasi & pajak di tanggung perusahaan katanya..
    kyak beneran lawong ada tanda tangan dirut(cahniago,se.msi),jendral pajak,notaris, & polda metro jaya..

    tuh bener g sich..??
    ato penipuan..??

    herlan berkata:
    25 Oktober 2010 pukul 10:05

    wah bener” nih PT.CRAFT FOODS INDONESIA telah di rusak nama baiknya oleh orang yg tidak bertanggung jawab, btw saya juga barusan kena seperti itu dapet kupon undian hadiah langsung berupa 1 unit kijang inova, setelah saya baca” dan melihat no hp dan no tlfn rumah 021 40232206/ 0852 88657999 langsung saya tlfn setelah saya tlfn orangnya bilang bener anda mendpt 1 buah mobil inove warna hitam seri G, setelah saya berapa lama bicara dengan orang tersebut minta transfer uang sebesar Rp 3.000.000 saya langsung kaget trus mikir bener ga kupon dengan selebaran itu akan dpt mobil hehehe. setelah itu saya putuskan tlfnnya dan akan nlfn 10 menit lg setelah 10 menit saya mikir akhirnya saya nlfn lg dan menanyakan nomor rekening nya setelah saya tanya agak suara meragukan akhirnya orang tersebut marah dan dia mengakhiri tlfnnya hehehe hampir saja saya ketipu jg thx ya all atas infonya hehehehe

    dedhy berkata:
    1 November 2010 pukul 10:44

    saya barusan dapet udian dari pt.craft foods compeny apakah ini juga penipuan

    ione berkata:
    1 November 2010 pukul 11:03

    PT.KRAFT FOODS COMPANY…Tolong dong ikut di bantu menyelesaikan masalah penipuan spti ini sering terjadi,karena kasihan juga costumer mu yg bgt setia dng produk2 Mu….

    mashudi berkata:
    16 November 2010 pukul 10:20

    saya jg dpt kupon kijang innova…..tp gk prcaya
    saya mainkan aja no itu dan katanya dari Drs.gunawan
    malah sampe berani bersumpah keluarga nya mati seketika kalau dia menipu
    sumpah kok dibuat mainan……..jaman skarang orang pintar tp dibuat kejahatan
    Saya cmn kasihan jk ada yg bener2 prcya oknum2 ini……….smoga yg demikian dpt azab dr Allah swt.
    hati2 aja kawan “akeh wong pinter tp keblinger”

    Santoso berkata:
    4 Januari 2011 pukul 23:36

    Emang benar, PT. KRAFT FOOD COMPANY tidak ambil tindakan atas nama besar perusahaan dan kemasyuran produknya. Terbukti banyaknya kupon2 berhadiah tersebar bebas di sejumlah wilayah indonesia atas nama perusahaan tersebut di atas. Bahkan saya sendiri mendapatkan kupon tersebut,dengan berakhir berlaku tgl 31 januari 2011. Andai saja saja saya tergiur, pasti saya akan tergiring perangkap penipuan.Jelas saya telpon, diminta saya suruh di kantor pos untuk kirim uang senilai 3 juta untuk mengurus administrasinya mobil innova dikirim langsung… jelas saya minta mobil diantar setelah sampai, baru saya kasih uangya. PT KRAFT….., AYO AMBIL TINDAKAN DONG.!! senang kalo pelanggannya pada ketipu atas namamu.?

    Monumen jendral sudirman berkata:
    19 Januari 2011 pukul 15:44

    terima kasih,atas informasinya..
    kami kira PT itu sendiri sudah bekerja sama dengan oknum yang membohongi kita..
    jadi POLISI pasti gak mau karena gak mau dibayar

    ezty berkata:
    7 April 2011 pukul 15:46

    waduuch,,w k’tinggalan berita yaa!! tentang penipuan yang atas nama kan KRAFT. adik w kemarin beli biskuat dan dapet kupon berhadiah “kijang innova”.

    awalnya penasaran banget,,tapi s’belum rasa penasaran itu makin gedhe..w nyoba cari di internet dulu.sapa tau ada jawabannya….
    tereeetttttttttttttttttt!!
    terbukti kalu itu penipuan. .
    haaaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . . .
    untung belum tlp k 081384212888 atau ke 021-7777777

    Didik maryanto berkata:
    10 Mei 2011 pukul 21:56

    Saya mendapat kupoN Dari oreo,dan mendapat hadiah mobil honda jaz.apa itu benar

    vievie berkata:
    6 Juni 2011 pukul 14:10

    wah..wah..pt. kraft kayaknya benar2 g peduli ma suara konsumen, kbltn ma2 gw jg baru dapat kupon dgn hadiah langsung mobil inova, tp gw g langsung percaya, gw cb cari info di internet, ternyata bener2 penipuan!!!….hai para penipu,!!! klo mo dapat duit kerja dunk!!! yang HALAL…

    pEaCe berkata:
    15 Juni 2011 pukul 11:12

    PT KRAFT……………………………………………………???????????????? gA usah di prcaya,,

    Alfst Af berkata:
    15 Juni 2011 pukul 11:14

    PT KRAFT……………………………………………………???????????????? gA usah di prcaya,,semuanya penipu

    VyRay berkata:
    13 Oktober 2011 pukul 20:08

    PT. Kraft yang terhormat,
    saya pelanggan setia anda, dan saya membeli oreo kemasan mini, didalam kemasan tsb terdapat kertas hadiah mobil kijang inova dan surat keterangan dari kepolisian,,, yang ingin saya tanyakan apakah saya jg mengalami hal yg sama seperti teman2 diatas???? bagaimana bisa pihak penipu memasukkan kertas hadiah kedalam kemasan oreo????
    Tolong ditindak lanjuti agar penipuan ini tidak berkelanjutan….
    thx

    wahyu eko priyono berkata:
    21 Februari 2012 pukul 00:56

    Sy ingin melamar di pt kraft indonesia,dengan pengalaman kerja di BUMN selama 14 th,dan sekarang masih bekerja di perusahaaan logistic transportation dgn jabatan Staff operasional,umur 45 th,apakah sy bisa masuk didalam manajemen di pt kraft?

    toffa berkata:
    9 Mei 2012 pukul 12:12

    apakah benar kraft berhadiah mobil,,karena marak sekali penipuan yg berlatar belakangkan perusahaan untuk penipuan,,klo benar ada ny hadiah tsb tolong di share lewat media cetak atau media informasi agar orang tidak banyak yg tertipu tolong di tindak lanjuti para pelaku kejahatan tersebut karena sangat meresahkan sekali,bagi consumen
    thx

    HAMBA ALLAH berkata:
    4 Mei 2013 pukul 07:09

    ASSALAMU ALAIKUM
    AL – HIKMAH
    PUSAT ILMU GOIB
    ==============
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN BERKAT RAHMAT SERTA HIDAYAH ALLAH S.W.T KAMI DATANG UNTUK MEMBANTU, BAGI ANDA YG PUNYA MASALAH EKONOMI ,HUTANG,BANGRUT USAHA,BUTUH MODAL,DI CACI MAKI,
    DIHINA,MENYENGSARAKAN ANDA,JANGAN PUTUS ASA…MARI BESAMA KH.WAHID ABDUSSALAM,DENGAN IZIN ALLAH,RENTANGKAN
    SAYAPMU,GAPAI DUNIAMU,KEJAR CITA CITAMU,RAIH SEMUA IMPIANMU,AGAR ORANG LAIN TIDAK LAGI MENGHINA ANDA. KAMI SIAP MEMBANTU KESULITAN ANDA DENGAN….
    =JUAL MUSUH(JM)
    =UANG MATENG(UM)
    =UANG GOIB
    =KAWIN JIN
    =GENDAM PENAKLUK
    =SANTET MATI
    =PELET PUTIH
    =UANG BALIK
    =ANGKA JITU
    =BULU PERINDU
    =MENGHILANGKAN BERKAS” KASUS
    =PEGBTN JARAK JAUH
    =…DLL
    DI JAMIN 100% BERHASIL
    PROSES CEPAT TEPAT TERPERCAYA
    BAGI YANG BERMINAT

    SILAHKAN HUBUNGI

    KH.WAHID ABDUSSALAM
    PAJURANGAN – GENDING -
    PROBOLINGGO – JATIM
    NHP : 081235990992

    bila anda telfon tidak di angkat,mohon tinggalkan pesan,berarti bpk sibuk tamu
    TERIMA KASIH
    WASSALAM

Silakan sampaikan pemikiran Anda

