Biadab! Ayah memperkosa 3 putrinya selama 32 tahun!

Posted on Updated on

Ungkapan peribahasa “pagar makan tanaman” mungkin terlalu halus untuk kasus semacam ini. Jangan-jangan, kiamat memang sudah dekat! Bagaimana tidak? Tega-teganya seorang ayah memperkosa 3 putrinya selama 32 tahun. Bahkan, …. (silakan baca sendiri berita di bawah ini.)

Kamis, 28/05/2009 16:25 WIB
Ayah Perkosa 3 Putrinya Bertahun-tahun!
Rita Uli Hutapea – detikNews

Buenos Aires – Sungguh bejat! Seorang pria Argentina memperkosa tiga putrinya selama bertahun-tahun. Salah seorang anak perempuannya bahkan melahirkan 7 anak akibat hubungan incest itu!

Pria bernama Armando Lucero itu saat ini mendekam di penjara dengan pengamanan maksimum. Pria berusia 67 tahun itu dituduh telah memperkosa ketiga anak perempuannya sejak kanak-kanak.

Peristiwa ini terjadi di Mendoza, sekitar 1.000 kilometer sebelah barat Buenos Aires. Lucero ditangkap pada 11 Mei lalu atas tuduhan “kekerasan seksual parah dan berulang.” Atas perbuatannya, dia dijuluki sebagai “Monster Mendoza.”

Otoritas Argentina saat ini tengah menunggu hasil tes psikologis Lucero. Jika terbukti bersalah, Lucero terancam hukuman penjara maksimum 50 tahun. Demikian seperti diberitakan kantor berita AFP, Kamis (28/5/2009).

Kasus ini akhirnya terkuak setelah seorang putri Lucero, yang kini berumur 35 tahun melaporkan perbuatan ayahnya. Wanita itu mengaku telah berulang kali diperkosa selama 20 tahun. Hubungan itu pun membuahkan 7 anak.

Setelah sekian lama merahasiakan penderitaannya, wanita itu akhirnya berani untuk melapor ke polisi. Keputusannya ini dikarenakan Lucero mengancam akan memperkosa salah seorang anaknya.

Seorang putri Lucero lainnya, yang kini berusia 40 tahun, bahkan mengaku mulai diperkosa ayahnya sejak usia 8 tahun.

Kasus ini mengingatkan publik akan kasus Josef Fritzl di Austria. Pria berusia 73 tahun itu pada Maret lalu telah divonis penjara seumur hidup karena memperkosa seorang putrinya selama 24 tahun. Pemerkosaan berulang itu membuahkan 7 anak.

(ita/nrl)

Iklan

15 thoughts on “Biadab! Ayah memperkosa 3 putrinya selama 32 tahun!

    starlight21 said:
    28 Mei 2009 pukul 21:06

    Aku rasa sebenarnya banyak kejadian serupa di Indonesia, tapi mungkin tidak separah dan berlarut-larut hingga puluhan tahun seperti itu. Mungkin karena kepedulian masyarakat sekitarnya yang masih kuat, sehingga begitu ada hal-hal yang terlarang, bisa segera diketahui dan dilaporkan pada pak RT atau pihak berwenang. Sedangkan di negara-negara maju, orangnya kan cuek-cuek.
    Kalau di Indonesia, hukuman untuk kejahatan pemerkosaan seperti itu kayaknya lebih ringan. Kira-kira maksimal berapa tahun penjara ya? 15 tahun?

      nico said:
      13 Agustus 2009 pukul 20:41

      benar tapi hubungan antar jenis itu gak boleh kecuali sudah suami istri klo masih d lkukn itu dosa besar krn bkn muhrimnya.

    pulsamurah86 said:
    29 Mei 2009 pukul 06:21

    SepertinYa zaman dah mau kiamat dech. kelakuan orang2 dah bnyk yg bejat. film porno, 3gp, foto seronok. apa lagi sampe memperkosa anak sendiri. sangat biadab bgt. apa gak nyadar itu darah daging sendiri.

    *geleng2 kepala*

    nitip info
    indosat20=19100
    http://pulsamurah86.wordpress.com

    sailormoon said:
    29 Mei 2009 pukul 08:39

    dasar binatang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    v2love said:
    29 Mei 2009 pukul 09:15

    Melebihi dari binatang x…

    fu** Police said:
    29 Mei 2009 pukul 19:33

    edan…gemblung…gila…hukum mati aja tuh

    […] ini, berita mengenai sikap sosok ayah tampaknya memprihatinkan. Kemarin, di sini diberitakan “Biadab! Ayah memperkosa 3 putrinya selama 32 tahun!” Hari ini, diberitakan bahwa seorang ayah menelantarkan anak balitanya dengan cara […]

    budi said:
    30 Mei 2009 pukul 12:57

    kesel banget gw… perkosa anak nya geblek tuh orang…..

    Reni said:
    31 Mei 2009 pukul 16:52

    asstagfirullah halazim,,,, tu orang dah dikelilingin setan x,,, darah daging sendiri di rusak,,

    kie sari said:
    31 Mei 2009 pukul 19:46

    ya ampun..sudah tua bukane bnyak2 ibadah..malah maksiat yg diutamakn.ELING TO PAK..PAK..

    wk24 said:
    5 Juni 2009 pukul 04:34

    namanya juga org kafir mana mungkin kenal .etika moral apalagi dosa …

    linathulin said:
    5 Juni 2009 pukul 16:59

    bener bener zaman edan……!! cek cek cek

    hery said:
    9 Juni 2009 pukul 14:15

    gila………………
    dasar laki2 binatang……….
    anak sendiri juga dperkosa……..
    kasus spt ini memang sudah banyak tapi tidak terlalu brlarut sampe bertahun2…ayah spt t sih jangan dianggap lgi…
    biarin aza ampe busuk di penjara…

    Rey said:
    24 Agustus 2009 pukul 02:48

    Macan aj gak ampe makan anak . So? Maybe bpak ni PSIKOPAT . . smoga dapat AZAB

    Jack said:
    16 Desember 2009 pukul 00:36

    tu tanda-tanda dunia mau kiamat….
    bertaubatlah sebelum pintu taubat di tutup….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s