Heboh! Foto Cinta Laura Cium Pacar Beredar di Internet

Posted on Updated on

Berita ini menunjukkan bahwa ciuman dengan pacar merupakan tindakan yang memalukan. Bahkan walaupun pelakunya ialah aktris yang sudah “biasa” beradegan ciuman di film, tetap saja ciuman pacar itu memalukan! Aku sendiri merasa risih mendengar berita ini:

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Cinta Laura Kiehl lagi-lagi tersandung masalah. Dua foto Cinta berciuman bibir dengan seorang laki-laki bule beredar luas di internet. Mendapati foto-foto yang seharusnya tersimpan rapat itu tersebar luas, Cinta pun kesal.

Cinta mengaku kecewa karena ada rekannya yang iseng menyebarkan foto-foto pribadinya. Buntutnya, pikiran Cinta terbelah sehingga syuting sinetronnya terganggu. ”Cinta jadi terganggu sekaligus kesal karena foto-fotonya tersebar,” kata Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, saat dihubungi Warta Kota

Cinta juga mengkhawatirkan pandangan miring dari publik terkait foto-foto ciumannya tersebut. ”Pastinya Cinta sebel banget karena foto itu. Tapi, mau diapain lagi. Kalau ditanggapi nanti malah jadi besar,” kata Herdiana.

Telepon Herdiana terus berdering. Banyak wartawan yang menanyakan kebenaran dua foto Cinta berciuman itu. Herdiana sampai bosan menjawab pertanyaan tersebut. ”Nggak penting deh. Tapi, kami marah kenapa (foto-foto itu) disebarluaskan di internet,” ujar Herdiana. Menurut dia, adegan di foto itu lebih tepat jika disebut Cinta hampir ciuman.

Latihan

Herdiana membenarkan bahwa wanita di foto-foto itu memang putrinya. Foto tersebut diambil sekitar setahun lalu ketika Cinta sedang mempersiapkan syuting film Oh… Baby.

Cowok bule di samping Cinta, kata dia, merupakan teman dekat Cinta. Herdiana menceritakan, ketika itu Cinta tidak mau banyak mengulang adegan ciuman di depan kamera. Oleh karena itu, Cinta belajar berciuman di balik kamera dengan teman dekatnya tersebut.

”Daripada harus retake berkali-kali sewaktu syuting, Cinta belajar (ciuman) sambil bercanda di depan teman-teman dan kru. Saat itu memang ada yang memotret,” kata Herdiana.

”Cinta dan cowok bule yang jadi lawan mainnya di film Oh…Baby, juga teman-teman dan kru film, sih tertawa geli,” imbuhnya. Begitu syuting film berlangsung, Cinta tidak lagi kaku saat beradegan ciuman.

Bagi Herdiana, tersebarnya foto-foto Cinta berciuman ini tidak perlu ditanggapi dengan serius. Dia juga tidak mau kegiatan putrinya terganggu karena berita-berita miring. Apalagi, saat ini pemain sinetron Air Mata Cinta di RCTI itu sedang mempersiapkan album solo terbarunya bersama Sony BMG. ”Minggu depan Cinta sudah harus memasuki masa persiapan pembuatan album baru,” kata Herdiana.

Pada Oktober tahun lalu, Cinta Laura mengakui hubungan seriusnya dengan pria bule bernama David Richard yang juga teman sekolahnya. Pengakuan terbuka itu disampaikan Cinta lantaran sang kekasih cemburu. ”Banyak cowok yang deketin aku sehingga dia (David) tidak suka. Terus dia bilang, kasih tahu aja ke orang-orang kalau kita sudah jadian,” katanya.

Sedangkan Herdiana menganggap David sebagai teman dekat Cinta. Oleh karena itu Herdiana belum memikirkan pernikahan putrinya itu. ”Siapa pun pacar Cinta, tante anggap mereka teman dekat [yang bukan sungguh-sungguh pacaran]. Jadi jangan coba-coba tanya masalah nikah, mereka masih kecil,” katanya. (Irwan Kintoko)

Iklan

31 thoughts on “Heboh! Foto Cinta Laura Cium Pacar Beredar di Internet

    starlight21 said:
    28 Mei 2009 pukul 22:48

    Ada-ada saja. Kalau nggak foto ciuman tersebar, ya nggak usah ciuman.

      dwi said:
      25 April 2010 pukul 16:28

      betul tuh gak usah malu maluin

    starlight21 said:
    28 Mei 2009 pukul 22:53

    ralat:
    Ada-ada saja. Kalau nggak mau foto ciuman tersebar, ya nggak usah ciuman.

      rere said:
      29 September 2009 pukul 15:34

      g jelas…

        ayo'ee said:
        3 Desember 2009 pukul 15:52

        apa yg ga jlas??

      ayo'ee said:
      3 Desember 2009 pukul 15:50

      kalau ada yg foto diam2 gmna??

        Erny said:
        29 April 2011 pukul 13:43

        iya…! gimana lw ada yg foto mreka itu diam-diam….

    RifkyPanzer™ said:
    29 Mei 2009 pukul 05:34

    yah lagi lagi nih orang..jalan nya masih panjang, masih kecil ojok neko2

    sugiwastiyo said:
    29 Mei 2009 pukul 14:30

    biarin aja ciuman, kata cinta lauran enak kok, kenapa orang pada usil, mau, ngomong aja ama cinta laura!!!heeeeeee!@@@@

    chika said:
    30 Mei 2009 pukul 09:57

    ya itu kan urusan Cinta knp jd kita yang repot emangnya kenapa?jgn2 loe loe pada cemburu ya???????????maju terus Cinta itu salah satu resiko jd selebriti……….

    wiwiK said:
    1 Juni 2009 pukul 17:07

    cinta mau gag ciuman ama bonekaku lebih mantap loo,katanya cinta mau belajar ciuman,kalau ama boneka ku kan gag masuk internet,ihh hehehhh gesek terus,ikut……ikut….ikut

    richard said:
    12 September 2009 pukul 00:11

    cuman ciuman sih ,,,,,,engak masalah
    jadi jangan…
    terlalu di beberkan ya ,,,,,,,,,,,,,,,

      ayo'ee said:
      3 Desember 2009 pukul 15:47

      ap kamu yakin??? dgn komen qm???

    grace said:
    18 September 2009 pukul 14:47

    itu urusan artis jgn marah marah kalau yang marah tu jeles lah……… tetapi aku minat sangat cinta laura muah love u cinta laura…..

    alvian said:
    19 September 2009 pukul 08:20

    EGP….

    grace said:
    20 September 2009 pukul 14:10

    apa egp tu?

    vira said:
    1 Oktober 2009 pukul 16:30

    klo gx mau d sebarn jgn mau ciuman donk kak,o kak q nge-fans abiz ma kaka .mnta no tlfn nya donk ?????????????

    vira said:
    1 Oktober 2009 pukul 16:32

    klo cma masalh ciuman sich itu kn spngn orangny ………….
    jdi jgn d bebern dech????????

    vira said:
    1 Oktober 2009 pukul 16:35

    ada ada saja,klo gx foto ciuman trsebar,y gx usah ciuman?

    wulan purwodadi said:
    25 Oktober 2009 pukul 15:47

    Bener tuch kata SUGISWASTIYO. Emang ngapain ngurusin orang apalagi tentang ciuman emang kalau ciuman kenapa? kan gax ada yang nglarang ……………………………………………………………

    heheheheheheheheheheheheheh…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    oktaviany said:
    17 November 2009 pukul 16:09

    halo kak cinta klu ak blh saranin sich emenk trlalu bnyk gosip gosip yg kdng bener kdng ya gt dech kak cinta jngn slh ya kak dunia it tmbh maju jd orng jaman skrng it trllu ikt campur dan orng jaman skrng it sukannya gosip jd klu kak cinta pngn ngelakuin apa yg udh kak cinta inginin enth it belajar mwpun apapun smua it gk da salhnya toh nti kt klu udh menikah jg akn ngerasain

    he..he……..he

    ayo'ee said:
    3 Desember 2009 pukul 15:45

    udah ga’usah di urus kalau emg gaa’ ngp’i di urus yg pnting bhgia kn dl mamaMu

    vhina said:
    6 Desember 2009 pukul 15:07

    masalahx org gak usah diurusin lah…………..

    anggitasari said:
    9 Desember 2009 pukul 18:23

    hai kak nie q anggitasari dari mgl wah q dah liat cmua foto2 kak cinta d internet…………………..q liat kakak ciuman 5 bule ………………………….. tp gk ap kak wajar orng pcran kyk gitu hehehehehehehehehehehehehehee tp kakak tetep cantik kok

    zanwar said:
    2 Januari 2010 pukul 03:29

    hai cinta gue vans beray kam,namk dezanwar

    zafri said:
    17 Januari 2010 pukul 10:10

    tolong ADD saya dekat MYSPACE
    cintalauraloezafri@yahoo.com ini saya punya email

    tria .N said:
    2 Februari 2010 pukul 09:12

    dkt2 d gspn. dsr da ja yg srk ma ka cinta tuch. gx usah d anggap kaq abaikan lah saja.Oc ???????

    robi ilham nur hakim said:
    24 Februari 2010 pukul 17:34

    kak cinta memang cantik dan pintar …kak cinta aku…t’rus do’ain….
    dan aku..berharap agar kak cinta bis memilih dance yang terbaik menurut kak cinta

    bernadithajewell said:
    20 Juni 2010 pukul 14:02

    kalau ciumaannya di pipi sih gak apa-apa. tapi,kalo this I am dont now?because,ciumannya di pipi atau di mulut!

    yolanda said:
    3 November 2010 pukul 20:29

    mkin cekci ja nicccccccccchhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,…………………

    anis said:
    28 Februari 2011 pukul 16:34

    ya

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s