Lowongan Senior Manager BUMN Bank Mandiri (S1 semua jurusan, 26 Juli 2009)

Posted on Updated on

logo Bank MandiriBank Mandiri, bank terbesar di Indonesia mencari tenaga profesional untuk mengembangkan bisnis mikro yang akan mengisi posisi:

Unit Manager Bisnis Mikro – Senior Manager (UM-MBS)

Persyaratan:

  • Putra daerah: Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1, IPK minimal 2,5
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang kredit mikro, multifinance atau lembaga keuangan mikro dengan kewenangan memutus kredit
  • Memiliki pengalaman minimal 4 (empat) tahun pada level manajerial
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja sama secara independen maupun dalam tim
  • Memiliki disiplin tinggi, kepemimpinan, motivasi dan tanggung jawab dalam pencapaian target
  • Wilayah penempatan:
  • Kanwil III – Jakarta Kota: Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tangerang
  • Kanwil IV – Jakarta Thamrin: Jakarta Pusat, Bekasi
  • Kanwil V – Jakarta Sudirman: Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Sukabumi

Cara Mengajukan Lamaran

Kirimkan surat lamaran, CV lengkap, pasfoto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya paling lambat tanggal 26 Juli 2009.
Cantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan yang diharapkan di sudut kiri atas amplop:

HR Provider
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Wilayah III
Jl. Lapangan Stasiun No. 2, Jakarta 11110

HR Provider
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Wilayah IV
Jl. MH Thamrin No. 5, Jakarta 10340

HR Provider
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Wilayah V
Plaza Bapindo, Mandiri Tower Lt. 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55, Jakarta 12190

Hanya kandidiat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

Iklan

28 thoughts on “Lowongan Senior Manager BUMN Bank Mandiri (S1 semua jurusan, 26 Juli 2009)

    Ph!duT said:
    8 Juni 2009 pukul 08:04

    nyoba aaahhh… 😀

      Buyung said:
      8 Juni 2009 pukul 11:04

      hai manis, pha kbr?

      Riko said:
      19 Juli 2009 pukul 17:07

      ih cantik juga`km ya hewhe…..

      suta_nano said:
      8 Agustus 2009 pukul 10:02

      Hi Cinta……,,,,

      andi pupung said:
      25 Agustus 2009 pukul 08:29

      aku juga ahh cs yg nyoba cantik hehehe jadi cemangat

    vtrediting said:
    8 Juni 2009 pukul 11:05

    Ah aku mau juga melamar mudah-mudahan diterima dan dengan semangat tinggi bisa bekerja dengan baik di bank ini.

    gatot said:
    8 Juni 2009 pukul 13:01

    ya nyoba ja pindut sapa tau kan ketrima kan

    disari said:
    11 Juni 2009 pukul 18:09

    dengan hormat

    sayamau bekerja ditempat anda, pendidikan terakhir S1 Univ Islam Azzahra jakarta 2006

    saat ini masih nggur , saya laki-laki ini nomor saya 081267892578

    poetry said:
    17 Juni 2009 pukul 16:46

    medan gak ada yah…

    Rezqy said:
    2 Juli 2009 pukul 18:50

    Nggk da ya u/ posisi teller n daerah recrutx mksr?

    Lowongan Kerja » Daftar Lowongan Kerja said:
    6 Juli 2009 pukul 04:37

    […] 76.6.09Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (D3/S1 semua jurusan, 12 Juni 2009) […]

    Rusmini said:
    10 Juli 2009 pukul 12:40

    lo Bank Mandiri Cabang Samarinda ada nerima lowongan ga Ya…..?

    Ryan said:
    14 Juli 2009 pukul 15:49

    Bank Pasti menjurus ke Adm atau accounting
    sedangkan gw Teknik Civil masuk ga yah !!!
    kasih komentar donk

    […] Lowongan Senior Manager BUMN Bank Mandiri (S1 semua jurusan, 26 Juli 2009) […]

    […] Lowongan Senior Manager BUMN Bank Mandiri (S1 semua jurusan, 26 Juli 2009) Possibly related posts: (automatically generated)Lowongan Kerja Juli 2008Soal-soal CPNS (deplu, BI, BUMN, CPNS PEMDA, PERTAMINA, dll..)Lowongan CPNS BAPPENAS 2008PT PLN (Persero); LOWONGAN KERJA BUMN D3/S1 […]

    agus said:
    22 Juli 2009 pukul 14:13

    wah saya lulusan S1 kehutanan bisa ga ya kerja di bank,,kalau urusan komunikasi ya ga kalah lah sama lulusan ilmu komunikasi.

    kenapa semua yang di cari harus yang berpengalaman,kalau agkatan kerja baru yang belum punya pengalaman gimana dong…

    Nina said:
    22 Juli 2009 pukul 22:26

    Walah, napa hrs nge post in sgla rupa toh, enakan pake email. Y ga?

    narun said:
    22 Juli 2009 pukul 22:26

    saya s1 ekonomi akuntansi jd pegawai mau

    nur said:
    26 Juli 2009 pukul 15:50

    tes

    jo ir said:
    28 Juli 2009 pukul 09:24

    kerja di bank susah bangetz Brow, klo g ad orang dalam + uang ???

      Aniza said:
      31 Juli 2009 pukul 23:18

      Aku cewek,lu2san s1.Manajemen

    yokartiyati(ocha) said:
    1 Agustus 2009 pukul 14:51

    hai bank mandiri saya lulusan 2006akhir pendidikan terakhir S1 ekonomi akuntansi tapi fakultasnya fakultas pendidikan bisa ga ya…

    LOWONGAN KERJA TERBARU 2009 – PORTAL WONG SUKSES said:
    1 Agustus 2009 pukul 17:35

    […] 226.6.09Lowongan Senior Manager BUMN Bank Mandiri (S1 semua jurusan, 26 Juli 2009) […]

    boboto said:
    7 Agustus 2009 pukul 15:55

    numpang lewat

    tia said:
    12 Agustus 2009 pukul 04:50

    semua jurusan boleh tuh untuk masuk bank, cause aq aja jurusan perikanan bisa kerja dibank. moga sukses ya………………..

    erphan said:
    26 Agustus 2009 pukul 09:22

    Anu… kalau ada lowongan di Bojonegoro, mbok aku dikabari…
    nie emailku…tipa_daddo@plasa.com

    marketer said:
    29 Agustus 2009 pukul 20:26

    iklan nanggung pegawenya udh diangkat

    tomi said:
    29 Desember 2009 pukul 10:57

    untuk pendidikan manajemen sd perairan bisa digunakan syarat?

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s