Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (SMK/D3/S1, 20 Juni 2009)

Posted on

Job Position : Category Manager / Product Group Manager
Location : National Office
Job Position : Category Development Manager / Business Development Manager
Location : National Office
Job Position : Senior Category Manager / Senior Product Group Manager
Location : National Office
Job Position : IS&T Commercial Analyst
Location : National Office
Job Position : Business Intelligence Analyst
Location : National Office

You are also welcome to submit your resume for any position in CCBI
Submit My resume

PT. COCA-COLA BOTTLING INDONESIA – JAKARTA PLANT, membutuhkan banyak tenaga muds yang memiliki motivasi don semangat tinggi untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:

1. OPERATOR PRODUKSI (OP)
– Mengoperasikan mesin sesuai prosedur serta target
yang ditentukan balk kualitas maupun kuantitas
– Melaksanakan GMP di area kerja
– Mengimplementasi kesehatan don keselamatan kerja di area kerja

2. QA ANALYST (QA)
– Memastikan kualitas produk dan semua parameter sesuai
dengan standar yang ditetapkan The Coca-Cola Company
– Melakukan controlling don monitoring selama proses
cleaning dan sanitizing
– Mengimplemetasi kesehatan dan keselamatan kerja di area kerja

Kualifikasi Umum:
– Pendidikan:
– Posisi (OP) minimal D3 Teknik Elektro/Mekanik/Kimia (min. IPK 2.75)
– Posisi (QA) minimal SMK jurusan Kimia (nilai rata-rata 7) atau D3 Teknik Kimia/Teknologi Pangan (min. IPK 2.75)
– Mempunyai kemampuan komunikasi, hubungan interpersonal yang balk don mampu berkerjasama dalam team
– Tanggungjawab, jujur, disiplin, teliti don mau bekerja keras
– Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, Excell)
– Menguasai bahasa Inggris suatu nilai tambah
– Bersedia bekerja dalam sistem shift (3 shift)
– Sehat Jasmani don Rohani

Lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi di sebelah kiri atas amplop ditujukan ke:
HR Department
PT. Coca-Cola Bottling Indonesia – Jakarta Plant
Jl. Teuku Umar km 46. Cikarang Barat. Bekasi 17520

atau e-mail: masyfufah@sea.ccamatil.com

paling lambat 20 Juni 2009
Hanya kandidat yang memenuhi qualifikasi yang akan kami proses

61 thoughts on “Lowongan Kerja PT. Coca-Cola Bottling Indonesia (SMK/D3/S1, 20 Juni 2009)

    umy said:
    7 September 2011 pukul 17:31

    sya lulusan smk ,jurusan kimia industri ,butuh pkerjaan . .hub saya 087834802069

    rahmat supriyanto said:
    12 Oktober 2011 pukul 10:03

    saya Rahmat supriyanto,lulusan SMK Negeri 2 Sukoharjo jurusan kimia industri.no hp 087879425087 Inggin menjadi OP.

    supanji said:
    12 Oktober 2011 pukul 10:53

    minuman dengan tingkat keasaman (ph) yang amat tinggi pasti merusak kesehatan.. walau tertutupi oleh kemanisannya… tetap saja seluruh keasamaanya itu merasuki tubuh kita.. bagaimana bisa lolos ujii??? hasil uji lab akan membuat anda geleng kepala… ada agenda apa dengan cocacola??? semoga segera dirubah.. menjadi lebih baik.

    Ellyda Siregar said:
    28 Februari 2012 pukul 21:08

    Saya Ellyda Siregar, lulusan Sekretaris dari Univ. Advent Indonesia Bandung 1991. Ingin joint kerja di CCBI. Sekarang saya berdomisili di Tambun Bekasi, jadi dekatlah dg Coca Cola Cibitung, tapi pd dasarnya di lokasi manapun saya bersedia. Jika qualifikasi saya masuk dalam kriteria Bapak/ibu, saya dpt dihubungi di 0817112808. Terima Kasih

    indirwan febrianto said:
    9 Juni 2012 pukul 19:10

    Yth. Manager Personalia

    ditempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bersangkutan dibawah ini :

    nama : indirwan febrianto

    tempat & tanggal lahir : jakarta,03 februari 1991

    alamat : Jl.borneo 3 no 53 duren jaya bekasi timur,17111

    Telp. : 085711551460 / 0878779711550

    pendidikan terakhir : SMK Bidang Elektronika

    dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Besar harapan saya bisa bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Maka dari itu saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan lamaran saya ini.

    Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Indirwan febrianto)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Saya yang bersangkutan dibawah ini :

    nama : indirwan febrianto

    tempat & tanggal lahir : jakarta 03,februari 1991

    jenis kelamin : Laki-laki

    agama : Islam

    status : Belum Menikah

    alamat : jl borneo 3 duren jaya bekasi timur rt 10 rw 10 ,17111

    telp : 085711551460 / 0878779711550

    Tinggi badan : 170

    Berat badan : 65

    Kesehatan Mata : Normal

    Ket.lainnya : Anak ke 2 dari 3 bersaudara

    Sehat Jamani & Rohani

    Pendidikan Formal :

    Tahun 2003 Lulus SDN Duren jaya VII ( berijazah )

    Tahun 2006 Lulus SMP Pgri 1 bekasi ( berijazah )

    Tahun 2009 Lulus SMK Karya guna 1 bekasi ( berijazah )

    Pengalaman Kerja :

    > PT alexindo alumunium indonesia 1 tahun sebagai operator produksi

    > PT Yamaha Motor manufacturing west java 1 tahun sebagai operator produksi

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta menurut

    keadaan yang sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan.

    Hormat saya,

    (Indirwan febrianto )

    ahmad sugih said:
    29 Juni 2012 pukul 15:11

    Yth. Manager Personalia

    ditempat

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    nama : ahmad sugih

    tempat & tanggal lahir : karawang, 30 agustus 1993

    alamat : dusun krajan 1 rt/rw 001/001 desa talagasari

    Telp. : 08568103556

    pendidikan terakhir : SMK Bidang Otomotif

    dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Besar harapan saya bisa ikut mengembangkan dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Ahmad Sugih)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Saya yang bersangkutan dibawah ini :

    nama : ahmad sugih
    tempat & tanggal lahir : karawang, 30 agustus 1993

    jenis kelamin : Laki-laki

    agama : Islam

    status : Belum Menikah

    alamat : dusun krajan 1 rt/rw 001/001 desa talagasari

    telp : 08568103556

    Tinggi badan : 170

    Berat badan : 53

    Kesehatan Mata : Normal

    Sehat Jamani & Rohani

    Pendidikan Formal :

    Tahun 2006 Lulus SDN 1 Telagasari ( berijazah )

    Tahun 2009 Lulus SMPN 1 Telagasari ( berijazah )

    Tahun 2012 Lulus SMK PGRI TELAGASARI ( berijazah )

    Pengalaman Kerja :

    > –

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta menurut

    keadaan yang sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan.

    Hormat saya,

    (Ahmad Sugih )

    MUHAMMAD ANDY SETYAWAN said:
    23 Oktober 2012 pukul 21:23

    SAYA LULUSAN SMTI JOGJA THN 2010 SKARANG SAYASEDANG MENCARI PEKERJAAN MENJADI QA/QC

    TELP 085712341560

    SYAMSUL RIJAL said:
    4 Februari 2014 pukul 11:07

    Yth.Manager Personalia
    Di tempat
    Dengan hormat saya yang brtanda tangan dibawah ini;
    Nama:Syamsul rijal
    Tempat Tgl Lahir:Bandung 13 agustus 1994
    Alamat:Kp.Cikoneng Rt 02/02 desa.Cibiru wetan Kec.Cileunyi Kab.Bandung
    No Tlp/hp:085797504650
    Pendidikan terakhir:SMK bidang mesin bubut
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/ibu saya mengucapkan terimakasih.
    Hormat Saya

    (SYAMSUL RIJAL)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Saya yang bersangkutan dibawah ini;
    Nama:Syamsul rijal
    Tempat Tgl Lahir:Bandung 13 agustus 1994
    Alamat:Kp.Cikoneng Rt 02/02 desa.Cibiru wetan Kec.Cileunyi Kab.Bandung
    Jenis kelamin:Laki-laki
    Agama:Islam
    Status:Belum menikah
    No Tlp/hp:085797504650
    Tinggi badan168
    Berat badan:55
    Kesehatan mata:normal
    Sehat jasmani&rohani
    Pendidikan Formal :

    Tahun 2007 Lulus SDN Cikoneng ( berijazah )

    Tahun 2010 Lulus MTs AR-ROSYIDIYAH ( berijazah )

    Tahun 2013 Lulus SMK LUGINA RANCAEKEK ( berijazah )
    Pengalaman Kerja :

    > –

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya serta menurut

    keadaan yang sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan.

    Hormat saya,

    (syamsul rijal)

Silakan sampaikan pemikiran Anda

