Wow, Pria Amerika Lahirkan Anak Kedua

Posted on

Wow, Pria Amerika Lahirkan Anak Kedua
Kamis, 11/06/2009 01:35 WIB
E Mei Amelia R – detikNews

Oregon – Masih ingat dengan Thomas Beatie? Pria Amerika yang setahun lalu melejit namanya lantaran melahirkan anak perempuan kini ternyata hendak melahirkan kembali. Menurut dokter, Beatie akan melahirkan anak laki-laki dalam minggu ini.

“Saya merasa bukan pria atau wanita yang menginginkan anak. Ini adalah kebutuhan manusia. Saya adalah manusia dan saya punya hak untuk memiliki anak biologis,” kata Beatie seperti dilansir Ananova, Rabu (10/6/2009).

Beatie sebelumnya adalah seorang wanita yang menjalani operasi transeksual menjadi seorang pria pada 2008 lalu. Namun, dia memutuskan untuk tetap menyimpan organ seksual kewanitaannya.

Juli 2008, Beatie melahirkan seorang anak perempuan. Kini, dia melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Beatie mengaku terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. “Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya,” kata dia.

Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.

(mei/anw)

Iklan

35 thoughts on “Wow, Pria Amerika Lahirkan Anak Kedua

    V2love said:
    11 Juni 2009 pukul 10:05

    Masa ampiuuun..

    Rizal Ibnu Qosim said:
    11 Juni 2009 pukul 11:02

    Apakah dia mempunyai 2 alat kelamin. karena secara logika nggak ada lk2 yang bisa punya anak. emang bisa sich, anak anjing kaleeee….

    nggak ada yang bisa mengalahkan apa yang telah tuhan rancang…

    Titah said:
    11 Juni 2009 pukul 11:20

    MasyaAllah!!!! ternyata dunia ini memang ajaib yah!!!

    tea said:
    11 Juni 2009 pukul 13:31

    dunia mau kiamat…..

    Bogalakon said:
    11 Juni 2009 pukul 15:07

    mungkin inilah tanda2 akhir zaman

    ayang said:
    11 Juni 2009 pukul 15:48

    Gila ya neh orang

    yesi said:
    11 Juni 2009 pukul 16:07

    Jangan pernah bangga dengan sebuah kemusyrikan..
    mengubah apa yg tuhan ciptakan adalah musyrik..
    namun sekali lagi jika kita ingin belajar dan mentafakuri kuasa ALLAH..sekalipun manusia bisa berubah jenis kelamin dan yang lainnya tapi manusia tidak akan bisa merubah kodratnya..
    sekalipun dia ingin merubah menjadi laki-laki..
    tunggulah azab ALLAH untuk orang-orang yang memungkiri ciptaanya..
    Biarlah mereka orang-orang YAHUDI Bangga dengan Kemusyrikannya, karena mereka memang tercipta untuk menjadi penghuni Neraka.
    Kita orang-orang Muslim tetap ISTIQAMAH di jalan ALLAH..
    semoga ALLAH selalu melindungi Kita semua..

    m.habibi said:
    11 Juni 2009 pukul 16:10

    boleh kenalan g’

      m.habibi said:
      11 Juni 2009 pukul 16:14

      ini memang sudah jalan hidup dari dunia ini lok g gini kan g jadi kiamat,trus lok g kiamat kapan kita masuk surga .

    neng said:
    11 Juni 2009 pukul 16:24

    na’udzubillahi mindzalik
    semoga Allah mengampuni dosanya

    Chastinz said:
    11 Juni 2009 pukul 17:07

    kug bsa yah.. ,subhanallah!!

    t-ties said:
    11 Juni 2009 pukul 17:43

    wow…dibenarkankah hal itu?lalu, anaknya manggil dengan sebutan apa?gimana perkembangan psikologis anaknya ya?

    go,,,ri said:
    11 Juni 2009 pukul 23:27

    Stupid Boy or Stupid Girl….Insya Allah jd penghuni teteap dNeraka,,,Amin!!!

      gottie said:
      12 Juni 2009 pukul 07:04

      ta’elah… koq malah nge’doain orang msk neraka sih… itu yg diajarkan sm agama dan ortu loe ya?..
      ck..ck..ck… merasa orang suci kali yee..

    Mutiara said:
    12 Juni 2009 pukul 00:01

    Aneh2 saja yang diperbuat manusia di muka bumi ini 🙂

    lil said:
    12 Juni 2009 pukul 00:06

    najis tralala,,,,!!!

    mafiasabuncolek said:
    12 Juni 2009 pukul 02:11

    bencong ato waria ato apa y??

    ricky rismanto said:
    12 Juni 2009 pukul 05:29

    Lewat mana yah….?????

    anton said:
    12 Juni 2009 pukul 14:19

    Informasi yg menarik..Mau kiamat tuh kayana!!

    juraganproyek said:
    12 Juni 2009 pukul 14:33

    oh dulunya cewek toh…… ya wajarlah….. tapi dari siapa benihnya? hehehehe

    Yep said:
    12 Juni 2009 pukul 14:33

    Peribahasa “Sorga Ada dibawah Telapak Kaki Ibu” karena Ibu lah yang melahirkan sang anak… ?
    Bagaimana dengan peribahasa ini ya Pak ?
    Lha ini yang melahirkannya Bapak ? 🙂

      kevien said:
      13 Juni 2009 pukul 01:19

      aduh benar” aneh dan ajaib bngt

    direnez said:
    12 Juni 2009 pukul 14:51

    waduh………..ngak perlu di tiru he..he….

    raditya angga said:
    12 Juni 2009 pukul 15:00

    wihh,,ngeri juga yah,,
    ku kira beneran cowok melahirkan nih pak,,awhahwahw

    Ph!duT said:
    12 Juni 2009 pukul 15:53

    dulunya khan dia cewek, ya wajar aja kaleeee….tapi tapi tapi itu benih dari mana yah ????? emang nikahnya sama cewek ato cowo ???

    aspal07 said:
    12 Juni 2009 pukul 15:57

    ahahahai bikin bingung aja 😀

    fery finish last said:
    12 Juni 2009 pukul 17:36

    Jaman udah canggih…

    Sekarang kita hidup di era biologi…

    Rekayasa genetika, kloning, dsb udah jadi hal biasa…

    may said:
    13 Juni 2009 pukul 10:29

    hiiii….tp tetep aja, ,
    SEREEEEEEEEEEEEEEEEEM…………

    Lina Andriani said:
    13 Juni 2009 pukul 14:46

    gimana yach perasaan orang tuanya..?? aq pikir tadi emang cowok beneran hamil, eh ternyata transeksual. yach jalan hidup orang beda-beda, kita hanya bisa mendoakan aja..semoga diberi jalan yang lurus.

    taufik ismail said:
    17 Juni 2009 pukul 06:15

    atuh nya heueuh da hakekatnamah awewe, teu aneh tapi nirca we etamah…

    Julax laraw said:
    25 Juni 2009 pukul 23:47

    Dimana masuknya seperma ya, kan apa alatnya bongkar pasang. Kalo lgi kebelet dia pke alat lgalnya. N kalo enjoy dia pke batangn.

    sRie Marlina said:
    9 Juli 2009 pukul 15:56

    Hmmmmmmmmm……
    Aq mw donk punya suami yang bisa gantikan aq ngelahirin anak!!
    Biar aq yg nyari duit aja …

    symantec said:
    23 Juli 2009 pukul 02:58

    Ya Allah sdh dikasih nikmat menjadi manusia normal kok pengen menjadi yang AbNormal!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    semoga kelak dibukakan mata dan hatinya dan semoga Allah mengampuni dosa” yang telah diperbuatnya!!!!!!!!!!!!!

    hesty said:
    23 Juli 2009 pukul 10:46

    masyyallah…dunia mang bener-bener mau kiamat mungkin…
    inilah salah satu pertandanya…

    jangan ditiru…

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s