Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009)

Posted on

logo Indomaret

Indomaret, sebuah perusahaan minimarket terkemuka, membutuhkan:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Pria, usia maks. 25 tahun, berpenampilan menarik, komunikatif
Sarjana lulusan universitas terkemuka dengan akreditasi A/B
IPK>2,75, menguasai komputer

R & D MANAGER (R & D)
Pria, Sarjana/Diploma Tata Boga (Bakery), usia maks. 40 tahun
Sangat menguasai pembuatan roti & bisa membuat resep roti
Sanggup bekerja keras & ulet, berpengalaman min. 3 th. di Bakery

BAKERY SUPERVISOR (BAKERY)
Pria, Sarjana, usia maks. 25 tahun, menyukai bidang Bakery
Menguasai komputer, memiliki jiwa kepemimpinan, sanggup bekerja keras & ulet

IT (IT)
Pria, S1/D3 Informatika, usia maks. 30 tahun
Menguasai program Visual Basic, MS Access, Oracle
Bersedia ditempatkan di luar kota/pulau

DESIGN (DSN)
Pria, D3 Desain Grafis, usia maks. 23 tahun
Menguasai Photoshop, Flash, Freehand, Dream Weaver
Berpengalaman min. 2 tahun di bidang animasi/grafis

FAD/TAX (ACC/TAX)
Pria, D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan/Pajak, IPK min. 2,75
Usia maks. 23 th, menguasai komputer, mengerti pembukuan
Diutamakan yang memiliki sertifikat Brevet A & B
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

PROJECT (PRJ)
Pria, D3 Teknik Sipil/Listrik, IPK min. 2,75, usia maks. 23 tahun

ADMINISTRASI (ADM)
Pria/wanita, SMU/SMK. usia maks. 20 tahun
Menguasai MS Office, teliti, cekatan, komunikatif
Diutamakan memiliki SIM A / C, penempatan di Jabodetabek

Cara Mengajukan Lamaran

Surat lamaran, daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah & transkrip nilai, fotokopi KTP/SIM, surat keterangan kerja, dan pasfoto terbaru, dikirim ke:
Jl. Ancol I No. 9-10, Ancol Barat, Jakarta 14430

——
Sumber: Kompas, 13 Juni 2009, hlm. 40.

110 thoughts on “Lowongan Kerja Indomaret (SLTA/D3/S1, Juni 2009)

    izmi said:
    18 Desember 2009 pukul 11:13

    masih ada lowongan ga?? buat yg masih kuliah??
    di bagian technical support / staff IT
    boleh dong info_y
    di tunggu ya…
    081313049901-02192086460
    izminyahilman@yahoo.com
    thanks..

    aan wahyuni said:
    21 Desember 2009 pukul 17:34

    saya ingin melamar sbg bagian administrasi apa masih ada lowongan apa tidak?

    benny cahaya tullah said:
    22 Desember 2009 pukul 13:37

    BAPAK PEMIMPIN SAYA MAU BEKERJA DITEMPAT KERJA BAPAK PEMIMPIN,SAYA MAU JADI KASIR/DRIVE SAYA SANGAT MEMERLIKAN PEKERJAAN INI.

    Armediyudha Ibnu Pamungkas said:
    23 Desember 2009 pukul 09:29

    Yth Kepala HRD…

    Saya berharap bisa kerja di Indomaret dan saya telah memiliki pengalaman kerja di retail sebagai kepala toko di Circle K selama 3 tahun.

    mohon untuk di pertimbangkan…

    siti nur laila said:
    23 Desember 2009 pukul 10:34

    nama :siti nur laila
    ttl :jakarta 30 april 1987
    jenis kelamin :perempuan
    agama :islam
    kewarganegaraan :indonesia
    status :belum nikah
    peendidikan terakhir:smk negeri 47 jakarta selatan
    alamt :jl. mochamad kafhi 1 rt003/04 no:62b
    kel.jagakarsa kec. jagakarsa jak-sel 12620
    telp : 02178891929

    riwayat pendidikan
    tahun 1999 tamatan mi tarbiatul islamiah jak-sel
    tahun 2002 tamatan sltp negrei 166 jak-sel
    tahun 2005 tamatan smk negeri 47 jak-sel

    FARLINA WAHYUDI said:
    23 Desember 2009 pukul 15:00

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Farlina Wahyudi
    Tempat/tanggal lahir: Tasikmalaya, 22 juni 1989
    Umur: 20 tahun
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Alamat : Komp.Alvita Utama Blok C-6a,Pondok Sawah Lama Ciputat-Tangerang Selatan
    No.Tlp : (021)74634892
    Email : varlynawahyudi@yahoo.co.id
    Status: Mahasiswi

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMA PGRI 56 Ciputat (2007)
    saat ini saya mahasiswi Universitas Budi Luhur Cileduk, jurusan akuntansi semester 3

    Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini perkenankan saya untuk dapat dapat berkarya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Farlina Wahyudi

    azis nurman said:
    26 Desember 2009 pukul 16:52

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Azis Nurman
    Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 26 juni 1989
    Umur: 20 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Jl KH Wahid Hasyim No. 9 RT2/4
    No.Tlp : (021)33342622
    Email : nurmanazis@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMA Manba’ul Ulum (2007)

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Azis Nurman

    Rudi Juandi said:
    28 Desember 2009 pukul 10:50

    Saya lulusan S1 sosek, lagi mencari kerja. bila ada lowongan mohon di beri tahu

    Rudi Juandi said:
    28 Desember 2009 pukul 10:55

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Rudi Juandi
    Tempat/tanggal lahir: Banjar, 10 Juli 1984
    Umur: 25 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Cigadung Rt. 07/03 Kec. Pataruman Kota Banjar 46327
    No.Tlp : 085223063656
    Email : rudycipe@yahoo.co.id
    Status:

    PENDIDIKAN FORMAL
    SI Pertanian UNIGAL CIAMIS 2007

    Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini perkenankan saya untuk dapat dapat berkarya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Rudi Juandi

    intan said:
    6 Januari 2010 pukul 12:18

    kalao ada informasi lowker yang baru buat lulusan smu, tolong dikirim ya ke mail qu, thankz…………..

    haikal said:
    6 Januari 2010 pukul 19:39

    kpd bpk.manager apa ada lowongan pekerjaan saya lulusan SMA,SIM A ada pengalaman kerja 1th….
    di tunggu informasi nya
    domisili,bandung
    hub:02291521664
    terima kasih

    rojali said:
    8 Januari 2010 pukul 17:49

    sy rojali mengajukan permohonan lamaran di bidang adm.persyaratan saya telah memenuhi.saya asli bekasi bantargebang.di desa sy belum ada indomart. jl pamgkalan 2 km5.ciketing,kel sumur batu rt3/rw3 bantargebang bekasi.terima kasih

    Hirlamtah Sarpial said:
    16 Januari 2010 pukul 04:08

    Nama: Hirlamtah Sarpial
    Ttl : Jakarta, 23 agustus 1989
    Jenis kelamin: Laki-laki
    Status : Mahasiswa
    pendidikan terakhir : SMAN 10 Bekasi (2007)
    Alamat : jl. Pejuang IX blok A, Harapan Indah, bekasi barat

    Dengan ini menyatakan bahwa saya ingin melamar di perusahaan waralaba yang Bapak/Ibu jalankan. Dan apabila ada informasi dapat menghubungi saya di nomor 085719811411, atau via e-mail phial_evolution@yahoo.co.id
    Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    eka said:
    16 Januari 2010 pukul 10:50

    aku pegen kerja di indomart bisa ndak ya?

    Muhammad Arif said:
    18 Januari 2010 pukul 12:59

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Muhammad Arif
    Tempat/tanggal lahir: Naga Timbul, 03 Januari 1988
    Umur: 22 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Tanjung Siporkis DSN. II
    No.Tlp : 081370393841
    Email : mainet_com@yahoo.co.id
    Status: Lajang

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMA Sederajat ( Aliyah Petumbukan )

    Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini perkenankan saya untuk dapat dapat berkarya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Muhammad Arif

    antaniuz said:
    20 Januari 2010 pukul 17:30

    apakah ada lowongan untuk surabaya?

    NURAVNI said:
    30 Januari 2010 pukul 20:37

    KEPADA HRD INDOMARET
    DI DAERAH CITRA RAYA
    CIKUPA
    SAYA MELIHAT ADA SEBUAH INDOMARET DI DAERAH CITRA RAYA CIKUPA YANG SEKARANG MASIH DALAM PROSES PEMBANGUNAN,SEHUBUNGAN DENGAN ITU SAYA BERMAKSUD MENGAJUKAN LAMARAN KERJA SEBAGAI KASIR,MOHON KONFIRMASINYA SAYA HARUS MENGHUBUNGI SIAPA, KARENA RUMAH SAYA BERDEKATAN DENGAN TEMPAT ITU, MOHON DIPERTIMBANGKAN, SEBELUMNYA TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

    yusuf supriyadi said:
    3 Februari 2010 pukul 11:59

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: yuduf supriyadi
    Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 10 oktober 1989
    Umur: 20 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Jl pondok cabe 1 rt05 rw 004
    No.Tlp : 02191554855
    Email : yusuf_supriyadi10@yahoo.co.id

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMk islam ruhama (2008)

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    yusuf supriyadi

    jerni hasibuan said:
    17 Februari 2010 pukul 21:14

    Nama: Jerni Hasibuan
    Ttl : Medan, 02 Juli 1988
    Jenis kelamin: Wanita
    Pendidikan terakhir : SMAN 1 Barumun (2007)
    Alamat : jl. Dharma wanita IV,Rawa Buaya, Cengkareng

    Dengan ini menyatakan bahwa saya ingin melamar kerja di pt. Indomaret sebagai administrasi, besar harapan saya untuk bekerja pada perusahaan ini,atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
    Sudi kiranya menghubungi saya di nomor 081385362251
    atau via e-mail jerni_hasibuan@yahoo.co.id

    Hormat saya

    jerni Hasibuan

    Indah Lestarie said:
    17 Februari 2010 pukul 22:27

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Indah Lestarie
    Tempat/tanggal lahir: bekasi, 9 november 1987
    Umur: 22 tahun
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.bougenville 4 no 44 bekasi barat
    No.Tlp : 085717109372
    Email : Nikita_Jrockstars@yahoo.co.id
    Status: Mahasiswi

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMIP ADHY WISATA (2006)
    saat ini saya mahasiswi Universitas UNISMA Bekasi jurusan komunikasi

    Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini perkenankan saya untuk dapat dapat berkarya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    indah lestarie

    tondil said:
    19 Februari 2010 pukul 20:28

    ada Lowongan Untuk indomaret Lampung ga ya…?

    Rajiv Hendra said:
    9 Maret 2010 pukul 14:25

    Masih ada lowongan apa tidak?
    Saya lulusan STM/SMK Yosonegoro jurusan (TI) Teknik Informatika. Saya ingin melamar di ADMINISTRASI (ADM). Apakah masih ada lowngan?
    Ditunggu Infonya. rajivhendra2010@gmail.com

    ratna febrianti said:
    10 Maret 2010 pukul 21:02

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Ratna febrianti
    Tempat/tanggal lahir: Jakarta, 08 febuari 1991
    Umur: 19 tahun
    Jenis kelamin : perempuan
    Agama : Islam
    Alamat : Jl tegal rotan
    no.telp:085710709240
    Email : nana_yuhuu@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMA kartika x-1 (2008)

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ratna febrianti

    ratna febrianti said:
    10 Maret 2010 pukul 21:08

    maav
    kepada pimpinan yang saya hormati
    saya ratna 085710709240
    saya mau tau info lowongan kerja di indomaret yang bapak pimpin.
    saya seorang mahasiswa perguruan tinggi negri di jakarta jurusan akutansi
    saya mau ngelemar pekerjaan di tempat bapak apa masih ad lowongan?
    saya mau bantu orang tua saya,saya mau sukses dalam kuliah saya tanpa membebani orang tua saya mohon bapak atau ibu terhormat.
    balas

    martien rayadi said:
    26 Maret 2010 pukul 15:23

    saya lulusan smk 2008-2009 umur 20 tahun
    jnis klamin laki**
    kira** da lwngan ga di indomaret cbng labuan or pandeglang.
    terima kasih.

    taopik andriana said:
    30 Maret 2010 pukul 20:31

    ada lowongan ga di bagian gudang?
    kalo ada kasih tau ya…
    087871851720

    rahma romadloni said:
    7 April 2010 pukul 22:48

    malam… maaf saya berminat melamar diperusahaan bapak untuk bagian adminitrasi tapi apakah masih boleh lo umurnya melebihi 20 th (-+23th)… trimakasih… tlng balas di email saya (econan87@yahoo.co.id)sebelum dan sesudahnya trimakasih banyak…

    ilham hadi said:
    5 Mei 2010 pukul 11:20

    Jakarta, 5 Mei 2010
    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Personalia
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : IIham hadi
    Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Juli 1986
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan : SMK
    No. Telpon : (021) 80870254 (telpon)
    085714064005 (Hp)

    C. PENGALAMAN KERJA
    1. Hotel Darmawangsa 6 bulan
    2. PT. Angke Gading sejahtera jakarta (2005 s/d 2006)
    3. PT. Sirad pangan (2006 s/d 2008)
    4. PT. Sumber Alfaria Trijaya Branch Cileungsi (2009 s/d 2010)
    5. PT. DGS Cabang FFI (Susu Bendera)

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian, pertimbangan serta kebijaksanaan Bapak/Ibu dengan ini saya ucapkan terima kasih.

    kiki rifkiah said:
    29 Mei 2010 pukul 16:31

    bapak/ibu pimpinan masih menerima karyawati,saya baru lulus SMK mau bekerja diperusahaan Bapak/Ibu.ada lowongan tidak buat saya yang beralamat di sawangan,Depok.
    maaf kalau tidak sopan,tetapi kalau ada lowongan harap menghubungi 085781376657.terima kasih atas perhatiannya.

    Yani Yuliani said:
    4 Juni 2010 pukul 11:25

    saya seorang wanita singgle berminat untuk bekerja d indomaret. saya domisili d kota Banjar. apabila masih ada lowongan utuk cabang banjar mohon hub. saya d nomor 085292984666
    terimakasih

    martin rayadi said:
    9 Juni 2010 pukul 14:14

    saya lulusan smk automotif..
    kl da lwngan kerja tlng kbarin saya.
    terima kasih.

    awaliyah said:
    16 Juni 2010 pukul 20:10

    AWALIYAH
    Jakarta, 16 Juni 2010

    Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Personalia
    Di tempat

    Hormat saya.

    Yang bertanda tanggan di bawah ini :

    Nama : AWALIYAH
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat /tanggal Lahir : Jakarta, 12 Desember 1987
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. H.Kiboen Tanah Koja Rt 12/02 No. 46
    Kel : Duri Kosambi Kec : Cengkareng Jakarta Barat 11750
    Kewaganegaraan : Indonesia
    No. Telepon : 085714285113

    PENDIDIKAN TERAKHIR :

    1. Tamat SD Tahun 1998 s/d 2000 berijazah
    2. Tamat SMP Tahun2000 s/d 2003 berijazah
    3. Tamat SMK Tahun 2003 s/d 2006 berijazah

    PENGALAMAN KERJA :

    1. Sebagai karyawan di Sekolah sejak Agustus 2006-2007
    2. Sebagai karyawan di Rental Komputer 2007-2010

    Demikian surat keterangan ini saya buat. Atas perhatian bapak / Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya.
    AWALIYAH

    mariyam said:
    17 Juni 2010 pukul 20:02

    saya pernah ada panggilan interview di ancol barat saya tidak bisa hadir di karena kan kondisi tubuh yang kurang vit terus gi mana cara nya saya bisa di panggil lagi .
    hubungi 5447774

    iyam said:
    17 Juni 2010 pukul 20:08

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada Yth,
    HRD MANAGER
    Dengan hormat,
    Sehubungan dengan informasi yang telah saya dapatkan bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan administrasi. Maka dengan dengan ini saya Mariyam ingin mengajukan permohonan untuk diterima sebagai karyawati di perusahaan Bapak/Ibu sesuai dengan kemampuan dan latar belakang pendidikan saya, maka dengan ini saya lampirkan Curriculum Vitae (CV) sebagai bahan pertimbangan.
    •1 (Lembar ) Pas foto
    •1 lembar fotocopy kTP
    •1 lembar fotocopy SKL ( Surat Kelulusan)
    •1 lembar fotocopy sertifikat Prakerin
    •1 lembar foto copy sertifikat pelatihan kewirausahaan
    •Ijasah menyusul juni- juli 2010
    Oleh karena itu balasan email atau konfirmasi via telepon sangat saya tunggu untuk curriculum lanjutan dan lampiran-lampiran lainnya.
    Atas perhatian Bapak/Ibu serta terkabulnya permohonan saya, saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya
    MARIYAM
    ……………………………

    Jl. Semanan Raya No.65
    Rt/Rw 04/08 Semanan Kalideres
    Jakarta Barat 11850
    tlp : (021) 5447774
    Hp : o8999314593,, (021) 9821 4058
    Email : iyammariyam45@yahoo.co.id

    Data Pribadi :

    Tempat, tanggal lahir: Jakarta , 07 September 1989
    Agama : Islam
    Jenis kelamin : Perempuan
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Alamat : jln.Semanan raya no .65 jakarta barat
    Tinggi badan : 160
    Berat badan : 40

    Riwayat Pendidikan
    Pendidikan Formal :
    • SMK Mutiara Bangsa, Jakarta (2007-2010) jurusan administrasi perkantoran
    • SMPN 187, Jakarta (2003-2007)
    • SDN 09, Jakarta (1996-2003)
    Pendidikan Unformal :
    Kursus Bahasa Inggris PEC Jakarta (Practical Education Center)
    Riwayat Kerja
    • Praktek Kerja Industri BPKP DKI Jakarta II
    Komputer Literatur
    • Microsoft Word, Excel, and Power Point
    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan benar.

    MARIYAM
    ……………………………

    panji fradana said:
    19 Juni 2010 pukul 23:27

    Hal : Lamaran Pekerjaan Bekasi,21 juni 2010
    Lamp :1 Lembar

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Personalia
    Di Tempat

    Dengan Hormat.
    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini
    Nama : Panji Fradana
    Tempat/tanggal lahir : Bekasi 9 april 1990
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : kp rawakalong rt03/05 no 32,desa karangsatria,kecamatan tambunutara,Bekasi
    No.Tlp : 08783086084/021-8846152
    Email : panjifradana@rocketmail.com

    PENDIDIKAN FORMAL
    SMK Karya Guna Bhakti 1 (2008)

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat.Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    panji fradana
    Balas

    cucun suryadi said:
    26 Juni 2010 pukul 10:52

    Saya mantan karyawan PT. Indomarco cabang JKT 2 cimanggis bagian TAX jabatan Officer
    bisa gak saya bekerja di Indomaret lagi.

    terimakasih

    mukhlis said:
    19 Juli 2010 pukul 13:46

    Hal : Lamaran Pekerjaan jakarta 19 juni 2010
    Lamp :1 Lembar

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Personalia
    Di Tempat

    Dengan Hormat.
    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Yang bertandatangan di bawah ini
    Nama : mukhlis
    Tempat/tanggal lahir : pemalang 05 mei 1986
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : jln lebak bulus V rt014/04 cilandak jaksel 12430
    No.Tlp : 085718392785/02199150741
    Email : muklis_mukhlis@yahoo.com
    PENDIDIKAN FORMAL
    SMK selagan jaya 74 2006

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat.Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    mukhlis
    Balas
    Balas

    teguh setiono said:
    10 Agustus 2010 pukul 12:29

    Batang, 10 Agustus 2010

    Kepada
    Yth, Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Di tempat

    Dengan Hormat,
    Saya beritahukan bahwa:
    Nama : Teguh Setiono
    Tempat,tanggal lahir: Batang, 29 maret 1992
    Jenis kelamin : laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Sojomerto RT03 RW o1 Kec. Reban Kab. Batang Prov. Jawa
    Tengah
    No. Hp : 085725204845

    Riwaya Pendidikan:
    1. SDN 1 Sojomrto 1999-2004
    2. SMPN 1 Limpung 2004-2007
    3. SMAN 1 Subah 2007-2010

    Status : Belum menikah

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya:

    Teguh Setiono

    yozev said:
    24 September 2010 pukul 02:25

    Bandung 24 September 2010

    Kepada
    yth,Bpk/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    di tempat

    Nama : yozev
    Ttl : bandung 27-11-1987
    Alamat : jl.bbk cianjur
    Jenis kelamin : laki-laki
    Agama : Islam
    Status : Belum menikah
    No hp : 022-9206 8989
    Email : yozevyojiihoo@ymail.com
    Riwayat Pendidikan : SDN Pasirkaliki 04 Bandung
    : SLTPN 47 Bandung
    : SMU Pasundan 1 Cimahi

    Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya:

    yozev

    Arif Rahman said:
    2 Oktober 2010 pukul 14:50

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu
    HRD Department
    INDOMARET
    Ditempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan ini saya :
    Nama: Arif Rahman
    Tempat/tanggal lahir: Jakarta,04 juli 1991
    Umur: 19 tahun
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Alamat : Perum.Reni jaya blok Ae.6 no.21 Rt.01 Rw.021 kec.pamulang barat.
    No.Tlp : 085693748777
    Email : pemuda_pancasila86@yahoo.com
    Status pekawinan: Belum Nikah
    pendidikan Terakhir: SMA Madrasah aliyah

    Sesuai dengan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka dengan ini perkenankan saya untuk dapat berkarya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat kiranya bisa diterima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Arif Rahman

    fauzy said:
    20 November 2010 pukul 22:22

    saya ingin melamar menjadi EDP ,,msih ada atau tidak ??

    saya pernah kerja di alfamart di bagian marchandiser selama 1 thun ,,apakh sy bisa melamar di indomaret untuk bagian EDP dalam.

    tolong di informaskan ke alamt e_mail saya y??

    thank……..

    halimah said:
    28 Januari 2012 pukul 14:24

    Jakarta, 27 Januari 2012
    Perihal : Lamaran Kerja
    Kepada Yth.
    Kepala Bagian Personalia
    PT. INDOMARCO
    di tempat.

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawa ini:
    Nama : Halimah
    Tempat/tgl lahir : Jakarta, 31 Desember 1987
    Alamat : Jln. Pembina Rt. 015/RW.05. Kelurahan Susukan Kec. Ciracas
    Jakarta Timur
    No. HP : 085780557983
    Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1. Fotokopi KTP
    2. Pas foto ukuran 4×6
    3. Fotokopi Ijaza terakhir
    4. Fotokopi surat keterangan kesehatan
    5. Fotokopi sertifikat kursus
    Besar harapan saya untuk diterima bekerja di perusahaan ini. Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak/ibu saya sampaikan terimakasih.

    Hormat saya

    Halimah

    riyan argiyansah said:
    11 September 2012 pukul 11:58

    Bekasi,11 september 2012
    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lamp :
    Kepada :
    Yth
    Bpk/Ibu . HRD
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Riyan Argiyansah
    Tempat, Tgl Lahir : Bekasi,31 maret 1993
    Agama : Islam
    Jenis kelamin : Laki – laki
    Tinggi – berat badan : 168cm – 57kg
    Alamat Asal : kp.sepatan rt/rw. 002/002 kel.sepanjang jaya kec.rawalumbu kota bekasi No HP : 089630175679
    Sebagai ketentuan diri saya :
    Keungulan saya Kelamahan saya
    1. Suka bekerja keras
    2. Berkemaun yang tinggi belajar untuk lebih baik
    3. Bekerja sebaik mungkin untuk mencapai prestasi
    4. Mudah beradaptasi / supel
    5. Sopan, pemaaf, tidak mudah marah. 1. Tidak mudah patah semangat
    2. Tidak malu bertanya, belajar kepada siapapun
    3. Suka bekerja sampai lembur
    4. Tidak mau menunda pekerjaan
    5. Selalu ingin hasil yang di capai lebih baik.
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan Diri sebagai karyawan di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin, semoga saya diterima atau setidaknya diberi kesempatan untuk ikut berkopetensi.
    Bersar harapan saya untuk dihubungi, dipanggil atau diterima bekerja
    Atas perhatianya dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasi.
    hormat saya
    Riyan Argiyansah
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    1. Nama : Riyan Argiyansah 2. Pria / wanita : Pria
    3. Warganegara : Indonesia
    4. Tempat, Tgl Lahir : Bekasi,31 maret 1993
    5. Agama : Islam
    6. Tinggi badan : 168 cm
    7. Berat badan : 57kg
    8. Status : Belum kawin
    9. Nama Ayah : Sugiarto
    10. Nama Ibu : Sriyantiningsih.(alm)
    11. Pekerjaan orang tua : Pedagang
    12. Alamat Asal : kp.sepatan rt/rw. 002/002 kel.sepanjang jaya kec.rawalumbu kota bekasi
    13. No. Telp : 089630175679 14. Pendidikan Formal :
    a. SD Negeri mustikasari 3: Lulus tahun 2005
    b. SMP N 8 Bekasi : Lulus tahun 2008 c. SMK Global Surya Mandiri : Lulus tahun 2011
    Daftar riwayat hidup ini dibuat dengan sebenar – benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan Keaslianya.
    Bekasi,11 september 2012
    Riyan Argiyansah

Silakan sampaikan pemikiran Anda

