Megawati Mencoba Bunuh Diri

Posted on

Megawati Cemburu, Nekat Bakar Diri
Kamis, 18 Juni 2009 03:04 WIB

Makassar (ANTARA News) – Seorang ibu rumah tangga, Megawati (22), warga jalan Daeng Tata III Makassar, Rabu, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan minyak tanah.

Megawati (22) menyiramkan minyak tanah yang berasal dari kompor minyak miliknya, sekitar pukul 23.00 Wita, di rumahnya, jalan Daeng Tata III, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate Makassar. Sekujur tubuh Megawati pun mengalami luka bakar sangat serius.

Percobaan bunuh diri ini baru diketahui setelah tetangga korban mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah Megawati. Teriakan ini membuat warga sekitar jalan Dg Tata yang tertidur pulas terbangun dan segera menyelamatkannya.

Akibat menderita luka bakar yang sangat parah ini, terpaksa Megawati dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Mappa Oudang untuk mendapatkan perawatan medis, sekitar pukul 23.30 Wita. Sebelumnya, tetangganya sempat memberi penanganan.

Aksi nekat Megawati ini, diduga karena termakan api cemburu, apalagi suaminya, Daeng Unjung telah meninggalkannya sejak tiga hari yang lalu.

Tetangga Korban, Daeng Gau, mengatakan tidak mengetahui persis permasalahan yang menimpa keluarga mereka. Ia menduga, ada masalah dalam membina keluarganya, karena akhir-akhir ini memang sering bertengkar dan sudah beberapa hari ini suaminya meninggalkannya. Sementara warga sekitar kompleks ini, banyak yang tidak menyukai perilaku Dg Unjung, yang kesehariannya penjual bakso keliling.

“Sepertinya ada masalah dengan mereka. Sering bertengkar. Megawati sempat lari dari rumah dan saat ini suaminya sudah tiga hari tidak ada dirumahnya, ” kata Dg Gau.

Sementara Kepala kepolisan Sektor kota (kapolsekta) Tamalate, AKP Suaib A Majid, juga telah menerima informasi ini dan langsung terjun ke RS Bhayangkara.

“Dugaan sementara, korban percobaan bunuh diri. Karena juga tidak ada saksi dalam hal ini suaminya. informasi yang kami temukan korban bertengkar dengan suaminya karena mencoba meninggalkannya, ” kata Suaib

Kondisi korban kini dirawat intensif di ruang Instalasi Rawat darurat (IRD). Menurut dokter RS Bhayangkara yang menanganinya, Hendra, luka bakar yang diderita Megawati sekitar 90 persen dan pihak RS akan segera memasukannya di ruang ICU untuk membersihkan luka bakarnya.(*)

COPYRIGHT © 2009

Iklan

13 thoughts on “Megawati Mencoba Bunuh Diri

    Abdul Cholik said:
    18 Juni 2009 pukul 06:21

    -Bu Mega tahu nggak ya masalah ini ?Kalau tahu mungkin akan nengok kesana.he.he.he
    -Selamat berkarya mas
    -Salam dari Surabaya

    oneees said:
    18 Juni 2009 pukul 14:03

    haha saya kira ibu megawati, aduh ini yg punya blog kok kurang lengkap sih judulnya, bikin orang jadi salah kaprah, hati2 lho..

    hery said:
    18 Juni 2009 pukul 14:52

    walah.. kirain capres ibu mega loh.. hahaha.. untung aja bukan..

    Yudakuzuma said:
    19 Juni 2009 pukul 13:57

    mmm… yang namanya susilo dan jusuf juga pernah melakukan bunuh diri…

    elsen21 said:
    19 Juni 2009 pukul 15:41

    hehehe, pintar…

    anggun said:
    19 Juni 2009 pukul 16:41

    ahahaha. pas baca judulnya langsung “HAH???” ahahaha. kirain beneran loh. ahahaha

    fery finish last said:
    20 Juni 2009 pukul 10:50

    Judulnya membuat saia penasaran….

    pemudamasakini.wordpress.com

    starlight21 said:
    20 Juni 2009 pukul 19:37

    he he… kirain bu megawati capres itu.
    kecele aku…

    celotehanakbangsa said:
    20 Juni 2009 pukul 21:46

    waduh.,,,

    kaget saya Gan,,

    btw salam kenal dan salam Perjuangan Juragan.,. 😉

    celotehanakbangsa said:
    20 Juni 2009 pukul 21:50
    fhebyo said:
    22 Juni 2009 pukul 11:47

    wah,bapak bikin kaget saja..
    heheheheh

    meme said:
    23 Juni 2009 pukul 15:17

    sialan gue pikir bu mega capres……………
    huakaaaaa huakaaaaa huakaaaaa

    KangBoed said:
    25 Juni 2009 pukul 22:44

    Huuuuuuuwaaaaakaakaakakak.. Meganya nyang laen toooh..
    Salam Sayang

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s