Lowongan Kerja Golden Rama Tours & Travel (D3/S1, 30 Juni 2009)

Posted on Updated on

“Golden Rama Tours & Travel” is currently looking for:

Web Admin: female, max. 25 years old, S1 or D3

Junior Secretary: female, max. 25 years old, S1 or D3, fluent in English

Accounting Staff: male or female, max. 25 years old, S1 or D3

Audit Staff: male, max. 35 years old, S1 or D3, min. 1 year experience

Sales & Marketing: male or female, max. 35 years old, S1 or D3, fluent in English, min. 2 years experience in hotel/travel/service industry

How to Apply

Please send your complete resume before June 30th, 2009 to:
HRD
Golden Rama Tours & Travel
Jl. Tanah Abang II no. 75 Jakarta Pusat

or eMail to: hrd@golden-rama.com

5 thoughts on “Lowongan Kerja Golden Rama Tours & Travel (D3/S1, 30 Juni 2009)

    juli said:
    19 Juni 2009 pukul 16:35

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Medan, 19 Juni 2009
    Kepada Yth,
    HRD
    Golden Rama Tours & Travel
    Jl. Tanah Abang II no. 75
    Jakarta Pusat

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwasanya perusahaan Bapak/Ibu merekrut beberapa tenaga kerja sebagai accounting staff. Dengan ini saya ingin melamar dengan posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang saya miliki.
    nama saya Julianti Marbun saya Tamatan AMIK STIEKOM SU (D3) dengan IPK 3.21(skala 4) saya mempunyai pengalaman bekerja dibidang farmasi di PT.Pharos Indonesia sebagai medical representatif dan di CV.Dairi Prima Mineral sebagai administrasi. saya mampu bekerja dengan dibawah tekanan dan kondisi saya juga bekerja secara kooperatif dan saya dapat memberikan dan mampu bekerja dengan baik demi membangun perusahaan Bapak/Ibu.

    Besar harapan saya agar kiranya saya dapat diterima diperusahaan bapak/ibu. demikianlah saya ucapkan terima kasih.

    Julianti Marbun
    (081376154781)

    suhaeni said:
    22 Juni 2009 pukul 15:19

    audit staff kl cewe gmn ?

    Lowongan Kerja » Daftar Lowongan Kerja said:
    6 Juli 2009 pukul 04:35

    […] 26.19.09Lowongan Kerja Golden Rama Tours & Travel (D3/S1, 30 Juni 2009) […]

    LOWONGAN KERJA TERBARU 2009 « Portal Wong Sukses said:
    1 Agustus 2009 pukul 19:18

    […] 36.19.09Lowongan Kerja Golden Rama Tours & Travel (D3/S1, 30 Juni 2009) […]

    kamal said:
    8 November 2009 pukul 12:11

    Saya atasa nama

    Nama : m kamal
    No telp :98015277

    saya inginmelamar pekerjaan sebagai’MESSENGER’di perusahaan Golden Rama Express tours&travel.
    saya berpengalaman sebagai messenger di K.I.A tours&travels.saya berminat untuk bergabung di Golden Rama,saya tahu perusahaan ini perusahaan besar.terima kasih

Silakan sampaikan pemikiran Anda

