Lowongan Jodoh: Duda/Da’i/Pengusaha Muda Cari Akhwat Yang Terima Apa Adanya

Posted on Updated on

Assalamu’alaykum.. nama ana Edy Suprianto, Direktur Islamuda Center n Pengusaha muda muslim, umur 29 thn, duda dg 2 bayi kecil…. jika boleh n ada akhwat yang pengen taaruf, ukhti liat dulu profil ana di friendster dengan alamat Email: Edyislamuda@yahoo.co.id. Syukron wa afwan jiddan sebelumnya.

Iklan

39 thoughts on “Lowongan Jodoh: Duda/Da’i/Pengusaha Muda Cari Akhwat Yang Terima Apa Adanya

    mawar biru-jogja said:
    20 Juni 2009 pukul 19:17

    bersabarlah…..allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan kita…dan pahala yang besar allah sediakan untuk hambanya yang bersabar yang dinamis kala ujian menerpa…

    Alifa dewi said:
    20 Juni 2009 pukul 20:08

    Jangan salahkan keadaan n menjelekan mantan istri sekalipun ia melakukan kesalahan besar.Banyak mohon ampun pd allah.Mungkin dirikita sendirilah yang melalukan kesalahan besar yang tidak disadari.

    Arie said:
    20 Juni 2009 pukul 20:40

    Semoga mendapatkan istri yang sholehah, dan menerima semua kekurangan anda. Amien…

    dinda said:
    21 Juni 2009 pukul 20:20

    smoga cepat bertemu jodohnya ya =)

      ipuk said:
      30 Juni 2009 pukul 11:19

      dinda tinggal di daerah mana?

    Yuliapril said:
    22 Juni 2009 pukul 14:22

    Semoga segera bertemu jodohnya yach….yg bisa menjadi ibu yg baik bagi anak2 skg

    Wassalam

    utk yg ingin berkenalan bisa japri ke yulia.april17@gmail.com

    eva@l said:
    22 Juni 2009 pukul 17:02

    Ass….!
    Percayalah setiap manusia ditakdirkan hidup dalam keadaan berpasangan. Mungkin saat ini jodoh telah menanti Antum.
    Chayooo ……

    eva@l said:
    22 Juni 2009 pukul 17:07

    Mas jga anaknya baik – baik ya …..

    wawan purwanto said:
    24 Juni 2009 pukul 08:53

    SABAR YA ANTUM, JIKA SEMUA USAHA SUDAH DIUSAHAKAN, YANG DZOHIR MAUPUN BATIN, TAWAKALTU ILALLOH YANG TINGGI AJA, BENER2 YAKIN AJA ALLOH AKAN MEMBERIKAN PENGGANTI YANG BAEK, SABAR YA SYEH, YANG PENTING GIMANA NI ANAK BESOK NANTINYA IKUT SEPERTI AYAHNYA, YAITU MENJADI DA’I PEWARIS ALLOH, BANYAK ISLAH DIRI AJA ANTUM, COBA DATANGLAH KE MASJID KEBON JERUK JAKARTA ( KALO DOMISILI JAKARTA ), ANTUM AKAN MENEMUKAN BANYAK TEMAN2 DA’I ILALLOH, JAZZAKALLOH, WASALLAM

    aLit said:
    25 Juni 2009 pukul 02:46

    Jgn prnh bLng syg kLw Tdk pduli..jGn pRnh mMbcRaKn pRasAan yG TdK pRnh ada..jGn pRnh mNyntuh hdup sSeOrg kLw haL itu aKn mNghncuRKn Hti nY..jgN pRnh mNatap mata’y kLw sMw Yg Km LaKuKn HnYA KebohongN.HaL yG pLng kEjM Yg sSeorg LaKuKn Kpd ORg LaiN adLh mMbiaRKn’y jtuh ciNta,sMntRa Km TdK b’Niat mNangkp’y ..

    Assalamualaikum. . .
    Lam kenal to smua,
    Saya alit kbetulan saya lgi lht2,eh trnyta ada lowongan jodoh ya udah saya pngen mencoba mencr higt quality jodoh.
    Profil saya tntang memilih Higt quality jodoh, mempunyai ilmu agama,seimbng n mempunyai pemikiran ya sama,menerima apa adany.
    Mau knl saya lbh jelas
    Bisa buka friendster alit_forhe@ven.com

    Aq Cowo loh bukan cw:)

    Alhamdulilah Jaza khumullahu khoiro. . .

    Alitch manshurin

      Sisca said:
      27 Oktober 2016 pukul 08:40

      Assalamuallaikum kak alit
      Boleh kenalan gak ?
      Boleh minta pin bb nya kak ?
      Alhamdulillah jaza khaullahu khoiro

    aini isy karima said:
    25 Juni 2009 pukul 17:27

    bismillah…………………
    ambillah waktu tuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan……….
    ambillah waktu tuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan……….
    ambillah waktu tuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan……….
    ambillah waktu tuk mencintai dan dicintai,itu adalah hal istimewa yang diberikan Allah untuk kita…………

    inna zikra tanfa’ul mukminin
    in my great hope…. i’ve been waiting who could be my soulmate to lead the way of dakwah……………..

    maiyesni said:
    26 Juni 2009 pukul 16:06

    Assalamualaikum wr.wb. kalo blh sy ingin taaruf dg antum.jazakallah

    sasa said:
    26 Juni 2009 pukul 16:16

    aku tk begitu mengerti tentang agamaku, mohon bimbingannya ?

    www.afternewparadigm.blogspot.com said:
    27 Juni 2009 pukul 01:46

    Many books have been written about LDII, Generally, most of those books only wrote about negative sides of LDII, and almost none pay attention to the possitive sides. As a result, there is a bias public opinion against this organization, especially since there were suspicions that organization was linked with Islam Jama’ah.

    This book tried to cover both positive and negative sides of LDII with opinions from a number of ulemas and non-formal leaders (public authorities), who were either pros and cons, toward LDII.

    Therefore,readers of this book will be able to see how LDII differs than other Islamic organizations; whether those differences were major or just minor ones; and whether those differences were tolerable or not.

    http://www.afternewparadigm.blogspot.com

    Semoga membrikn manfaat n barokah

    Alhamdulilah Jaza Khumullahu khoiro

    Many books have been written about LDII, Generally, most of those books only wrote about negative sides of LDII, and almost none pay attention to the possitive sides. As a result, there is a bias public opinion against this organization, especially since there were suspicions that organization was linked with Islam Jama’ah.

    This book tried to cover both positive and negative sides of LDII with opinions from a number of ulemas and non-formal leaders (public authorities), who were either pros and cons, toward LDII.

    Therefore,readers of this book will be able to see how LDII differs than other Islamic organizations; whether those differences were major or just minor ones; and whether those differences were tolerable or not.

    http://www.afternewparadigm.blogspot.com

    Smoga membrikn manfaat n barokh

    Alhamdulilah Jaza khumullahu khoiro

    zuhry said:
    28 Juni 2009 pukul 12:26

    allah menciptakan manusia berpasang2,,,dan setiap insan pasti akan bertemu dengan jodohnya,,,bila kita mampu melewati ujian yang dibrikan Allah maka kita akan berada setingkat lebih tinggi dari derajat kita sebelumnya

    izzatunnisa said:
    29 Juni 2009 pukul 12:20

    Asslm.wr.wb
    ana sudah baca profil antum dan subhanalloh……. sangat bagus sekali tujuan menikah antum, sebenarnya ana tertarik akan tetapi ana merasa tak sebanding dengan antum, kelebihan antum subhanalloh begitu banyak tapi berbanding terbalik dengan ana.

    karunrung said:
    30 Juni 2009 pukul 14:01

    pernikahan hanya akan terjadi jika kedewasaan telah hadir…
    so,muhasabah keinginan kita untuk menikah, jika jodoh yang dicari adalah jodoh yang memiliki kriteria duniawi maka,yakinlah pernikahan hanya akan menjadi angan2 belaka….

    retno said:
    1 Juli 2009 pukul 11:02

    aku gadis, umur 27 tahun, cari suami yang bertanggung jawab, soleh, mau menerima aku apa adanya!!

      ary wp said:
      7 Juli 2009 pukul 01:35

      saya mencari pasanangan yang apa adanya and siap dengn semua hadangan

    Luna said:
    3 Juli 2009 pukul 14:51

    Masya Allah, Pria yang mapanlah yang aku inginkan
    tapi jarak terlalu jauh

    anNahl akhwat said:
    5 Juli 2009 pukul 20:10

    assalamu’alaikum,
    teteh2 smua, smga teteh2 sgra menemukn jodoh nya,
    utk para ikhwan slmat brjuang utk menemukan bidadari di dunia ini,,
    ttp semangat,
    slalu istiqomah,
    salam ukhuwah,

    ursula " lala " said:
    5 Juli 2009 pukul 21:53

    ASS,,smuax
    slm knl drq,,,bg yg pgn bershbtn dgq bka d
    ‘FB yaa..
    Q adh wnt yg sdrhn,simple,sk brcnda trm q pa dax..
    pgn mncri pria yg mapan,baek,pengertian,pa dax,simple..
    yg pntg jd imam…

    yusuf/aceh said:
    9 Juli 2009 pukul 16:03

    setiap manusia pasti ada cobaan dan ujian dalam rangka pengujian Allah SWT terhadap tingkat kualitas iman dari hasil sebuah ibadah /amalam yang kita kerjakan. semakin bertambah umur kita akan semakin selalu kita hadapi ujian Allah. Kunci Sukses orang beriman bila mendapat ujian adalah tawakkal “alallah, dan kesabaran adalah bahagian dari hidupnya. Siapapun kita, apapun provesi kita, latar belakang sosial ekonomi, yang pasti Allah akan selalu menguci hamba-hamba nya yang beriman. persoalan jodoh yakinlah tak akan kemana-mana. pasti Allah yang mempertemukannya baik hidup jangka pendek maupun jangka panjang.. Allah pasti akan mempertemukan laki-laki yang baik dengan wanita yang baik-baik pula, juga sebaaliknya Allah juga akan mempertemukan Wanita-wanita yang bai-baik-dengan laki-laaki yang baik-baik pula.
    bershalawatlah untuk nabi sebanyak-banyaknya atau sepuluh kali setiap shalat fardhu. niatkan berkat syafaat Nabi Muhammad SAW dan mintakan kepada Allah semoga kita diberi jodoh yang diberkahi Allah, jodoh yang ikhlas,taat,jujur,siap dalam segala kehidupan susah dan senang, tanggungjawab, penuh kasih sayang. Insya Allah lihat hasilnya dua atau tiga bulan yang akan datang. Subhanallah yang telah menciptakan laki-laki dan perempuan berpasang-pasangan sehingga mereka dapat ber”lita’arafu” membangun mahligai cinta dan rumah tangga yang penuh dengan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan. sehingga mereka menjadi sebuah keluarga yang membangun “Ketenangan/Litaskunu ilaiha, mawaddatau warahmah” Semakin cinta dengan Allah akan semakin merakan ketenangan cinta dalam rumah tangga. Amiiien yarabbal :Alamin

    rusni said:
    12 Juli 2009 pukul 00:34

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Bagaimana caranya kalau saya juga mau ikutan buat lowongan?

    Syukron

    ani said:
    15 Juli 2009 pukul 09:11

    bertawaqal kepada Allah Swt.
    tapi tu berita bisa di update kan, siapa tau sudah ketemu sama jodoh-y, maka jangan dilayangkan lagi, ntar kasihan org yg mau mndaftar, eeh.. teryata sudah dapat

      M Shodiq Mustika responded:
      15 Juli 2009 pukul 14:16

      @ ani
      Penayangannya adalah atas permintaan yang bersangkutan. Sampai saat ini, sang pemasang lowongan ini belum meminta penghentian penayangannya.

    media said:
    18 Juli 2009 pukul 16:18

    Ass. saya media 28 th dan saya tinggal di tanjungpinang, pekerjaan saya Guru TK juga guru ngaji, sebenarnya saya juga sedang berusaha untuk ikhtiar jika antum sudi saya ingin berbagi kebahagian itu dan saya ingin menjadi dari kedua buah hati antum semoga salam ta’aruf ini antum terima. jika antum ingin menghubungi saya ini email saya media_ambarwati@yahoo.co.id

    wassalamu’alaikum wr wb

    metha said:
    21 Agustus 2009 pukul 15:50

    bersabar ya mungkin allah sedang memberi ujian kepda anda mungkin dari ini semua allah punya rencana lain buat and dan walaupun anda sudah berpisah dengan istri anda janganlah anda saling menjelekkan kita harus ingat waktu pertama bertemu bahwa anda berdua pernah saling mencintai dan mempunyai dua orang anak.

    gan said:
    30 Agustus 2009 pukul 20:34

    coba lah lupakan semua itu yg penting sekarang kita ingat bahwa kita sudah ada yang atur bertaqwa dan berserahlah pada Nya.. karna di balik semua ini kita tak pernah tau apa yg akan terjadi.

    ayu said:
    3 Oktober 2009 pukul 23:01

    assalammua’laokum …..
    saya QiQi umur saya 20 tahun asal medan saya berminat menikah segera dan saya mencari calon yg bisa menerima saya apaadanya dan bertanggung jwb dlm segala hal ….
    bagi yg ingin mengenal saya dapat menghubungi saya ke : 081361351105 , dan yg ingin melihat profil saya dpt di lihat di fb : ayugran@yahoo.com ….
    mudah2n ini awal dri segalanya ….

    nurhanifah said:
    3 November 2009 pukul 22:40

    subhannaloh profil antum nyaris sempurna, seperti itulah ikhwan yang sy cari yang menjadikan pernikahan sebagai ladang amal dan hanya untuk ALLOH smoga kita semua di anugrahi pasangan terbaik (amienn)

    Aji Shinoda said:
    8 November 2009 pukul 18:49

    Wah,, Sama kyk Q dunk lagi nyari jodoh,
    emang sih jodoh udah ditentuin ma Alloh,
    tapi Qta gak boleh berpangku tangan,
    Qta bisa merubah takdir qta dengan berusaha,
    insya alloh sukses,

    liat blog Q di : http://adjiewibowo.blogspot.com/

    add Fb Q di : thegothic@ymail.com

    iis said:
    11 November 2009 pukul 11:46

    saya iis, seorang janda tanpa anak, sedang mencari suami yg tidak mempunyai keluarga alias suami orang. saya cantik, putih dan ramah. serius hubungi saya 02607762235

    Desy said:
    14 November 2009 pukul 21:02

    Assalamualaikum…

    Nama Saya Desy,Salam kenal buat semua.saya 27th,domisili denpasar,pengin cari sahabat juga pendamping hidup yg menerima apa adanya dan bertanggungjawab.emailqu:maya_bali@yahoo.co.id

    kepemimpinanislam said:
    29 Agustus 2012 pukul 09:10

    Assalamu’alaikum Wr wb, saya seorang akhwat masih single umur 25 tahun yang senantiasa masih terus belajar :), seorang beauty prener yang bergerak dalam salon dan spa muslimah serta menerapkan prinsip syar’I.

    Menginginkan seorang ikhwan, yang sejalan, satu frekuensi, menyukai dunia bisnis, menggapai ridho Allah dan mencari berkah dan barokah dalam berbisnis. Saya berdomisli di bogor.

    Silahkan kirim email ikhwan di islamicantik@gmail.com

    Jzkk

    mawar merah said:
    20 November 2012 pukul 10:13

    kehidupan itu seperti bilangan tasbih memutari awal dn akhir cerita tp pda tujuan yg sama menuju kebahagiaan semua itu bs trjadi bla djalani dng sabar dn iklas krn keiklasan satu hal yg hrs trcermin dstiap hati manusia dgn iklas alloh akn sll mridhoi qta

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s