Video Mesra “Pasha Ungu” & “Alyssa Soebandono”

Posted on

Video Ciuman Beredar, Pasha ‘Ungu’ Kasihani Orangtua
Kamis, 25/06/2009 21:28 WIB
Nugraha Rodiana – detikhot

Jakarta–Video yang menampilkan sosok mirip Pasha ‘Ungu’ tengah berciuman bibir dengan seorang gadis mirip Alysa Soebandono beredar. Pasha yang membantah pria dalam video itu adalah dirinya, mengasihani orangtuanya karena beredarnya video tersebut.

“Kalau ada kayak gini, yang nggak bener, kasihan saya sama orangtua,” ujarnya saat ditemui usai syuting Metal (Meriah Total) SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2009).

Meski kasihan, Pasha hanya bisa pasrah. Teman duet Rossa di lagu ‘Terlanjur Cinta’ itu menganggap video gosip tersebut sebagai resiko dari pekerjaannya di dunia hiburan.

“Mereka untungnya suport terus,” ucapnya singkat.

Pasha berharap video ciuman itu tidak mempengaruhi keluarganya ataupun keluarga mantan istrinya, Okie. Meski begitu, duda tiga anak tersebut merasa sangat terganggu dengan beredarnya video itu.

Video Ciuman Beredar, Pasha Belum Telepon Alyssa
Kamis, 25/06/2009 20:04 WIB
Nugraha Rodiana – detikhot

Jakarta–Pasha ‘Ungu’ akhirnya berkomentar soal video mirip dirinya yang sedang mencium perempuan ABG yang diduga sebagai Alyssa Soebandono. Pasha pun berusaha tidak panik dan mengaku belum menelepon Alyssa untuk menyikapi gosip tersebut.

“Belum ada komunikasi apa-apa, gue juga belum lihat videonya,” ujar Pasha sambil berjalan cepat saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2009) malam.

Pasha tak ingin terlalu larut menanggapi gosip video ciuman tersebut. Karena dirinya juga merasa tidak pernah melakukan hal seperti itu.

Saat ditanya apakah Pasha akan menuntut pihak-pihak yang menyebarluaskan video itu, ayah 3 anak itu menjawab. “Nanti kita lihat saja,” pungkasnya.(fjr/fjr)

Iklan

140 thoughts on “Video Mesra “Pasha Ungu” & “Alyssa Soebandono”

    Pasha said:
    25 November 2009 pukul 15:23

    tx sm na.

    nurul said:
    1 Desember 2009 pukul 11:56

    ga daa wakktuuuuuuuuuuuuuuuuz

    dwi ayu lestari said:
    19 Desember 2009 pukul 12:24

    mantaaaaaaaaaaaapppppp………

    dwi ayu lestari said:
    19 Desember 2009 pukul 12:27

    y…bwt pasha sbar az…..q sllu ngefans ama u….

    Salam said:
    20 Desember 2009 pukul 10:02

    Apapun yg km lakukan aku kan sll mendkngmu pasha.pasha kami adlh segenap anak2 cimahi cikarang pusat.deltamas
    by:fanz mu salam

    iera said:
    29 Desember 2009 pukul 16:12

    sbaar ea pasha ….
    mngqiin nh cbban wt kmuh …
    ttp cahyooo ea ……….
    sLam ngfans quw wt kmuh …..
    sukses sllu ….

    donita said:
    19 Januari 2010 pukul 14:38

    ah pasha bisa ja nich …
    jujur donk ama media,,

    ayu said:
    6 Februari 2010 pukul 18:32

    cayo pasha……

    jabon said:
    21 Juli 2010 pukul 11:23

    mungkin bukannya mirip lagi, emang dia beneran orangnya yang ada pada video yang beredar itu.

    hasan said:
    2 Januari 2011 pukul 00:16

    mirip ataupun tak mirip tetap saja menyalahi etika ketimuran, yang seharusnya kita pertahankan dan kita lestarikan. Kita pasti tak menginginkan generasi kita hancur dan bebas dalam perilaku yang menyimpang.andai kelak kita punya keturunan,pastilah kita tak berharap mereka rusak moral dan akhlaknya

    sedolf said:
    12 Juni 2011 pukul 22:17

    ada aja,…

    hasan.sanusi66 said:
    19 Oktober 2011 pukul 13:57

    Janganlah berbuat yang menyimpang dr aturan agama dan aturan adat ketimuran, sehingga tidak ada lagi bedanya dg penganut sex bebas

    jhulianus said:
    8 November 2011 pukul 18:16

    huuu…
    indon nghk hebat wat fidio…
    …cemen

    jhulianus said:
    8 November 2011 pukul 18:21

    …ngfens sih ngfens, tpi nhpa ky gitc

    Riksi said:
    13 November 2011 pukul 21:27

    Cbr azza. Psti swtu sa’at yg wat tuch cmwa dpt blz’an_na

    adity said:
    20 November 2011 pukul 13:01

    manatab newwwwwwwwwwww

    Charlie said:
    3 Desember 2011 pukul 12:04

    Cuex aza bro,,,,,
    Skdar kiss udh lumrah kog……

    oneil said:
    9 Desember 2011 pukul 10:26

    kasian ya

    eduardolenderman said:
    6 Januari 2012 pukul 16:59

    blh mzrah. . .tp jn dtmt umum ewm. .

    rezki balistik said:
    25 Februari 2012 pukul 08:50

    dasar artis haus sex

    Elinz said:
    16 April 2012 pukul 19:34

    Stooop..!!!!
    Jgn di tiru ok!

    once said:
    9 Maret 2013 pukul 22:06

    ngga mngkn t pasha

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s