[Video+Berita] Hasil Otopsi Michael Jackson Yang Mengerikan

Posted on Updated on

Hasil Otopsi Michael Jackson
Senin, 29 Juni 2009 11:01 WIB

Michael Jackson dibawa dengan ambulans

Jakarta (ANTARA News) – Media terbitan Inggris, The Sun, mendapat “bocoran” hasil otopsi jenazah sang legenda musik pop Michael Jackson.

“Rincian hasil otopsi yang mengerikan adalah penyanyi itu sebenarnya tinggal tulang –tidak ada makanan di perutnya kecuali pil – pil,” tulis The Sun.

Paha, pinggul, dan di bahunya ada bekas tusukan jarum suntik – yang diyakini sebagai injeksi narkotika penghilang nyeri. Suntikan itu diberikan tiga kali sehari dan sudah berlangsung bertahun-tahun.

Terdapat juga banyak bekas pembedahan yang kemungkinan adalah hasil dari 13 kali operasi kosmetik.

The Sun yang mengutip hasil otopsi itu menulis bahwa bintang dengan tinggi 5 kaki 10 inci (178,8cm) itu meninggal dalam keadaan “sangat kurus” yaitu sekitar 53 kg.

Hasil otopsi juga menunjukkan sang bintang bisa dibilang tidak punya rambut lagi. Saat meninggal dia mengenakan wig dan tinggal sedikit helai rambut di kulit kepalanya.

Kulit kepala di atas telinga kirinya sudah benar-benar botak dan ada bekas luka. Kemungkinan luka itu akibat kecelakaan tahun 1984 ketika rambut Michael Jackson terbakar saat pembuatan film iklan untuk Pepsi.

Di jenazah itu juga terdapat patah tulang rusuk, kemunginan akibat dadanya terus ditekan-tekan saat orang-orang berusaha menolongnya dari gagal jantung.

Ada empat bekas suntikan di sekitar jantung Jacko, julukan Michael Jackson. Kemungkinan suntikan itu berisi adrenalin yang diinjeksikan langsung ke jantung.

Tiga suntikan itu menembus dinding jantung dan menyebabkan kerusakan. Satu suntikan lain meleset dan malah kena tulang rusuknya.

Ada lebam di lutut Michael Jackson dan di dua tulang keringnya. Otopsi tidak berhasil menemukan penyebab luka tersebut.

Terdapat pula luka benda tajam di punggungnya yang merupakan indikasi dia baru jatuh.

“Raja musik pop” itu juga punya wajah yang penuh bekas sayatan bedah plastik.

Seorang sumber yang dekat dengan Jackson mengatakan “dia tinggal kulit dan tulang, rambutnya sudah rontok dan saat meninggal di perutnya tidak ada makanan dan hanya pil-pil. Bekas suntikan di seluruh tubuhnya serta kerusakan akibat bertahun-tahun bedah plastik menunjukkan bahwa dia sudah dalam tahap akhir kemerosotan.”

“Dokter-dokternya dan orang-orang di sekelilingnya menjadikan Michel Jackson menghancurkan diri sendiri. Harus ada yang dimintai pertanggungjawaban.”(*)

COPYRIGHT © 2009

Iklan

277 thoughts on “[Video+Berita] Hasil Otopsi Michael Jackson Yang Mengerikan

    putri bintan said:
    3 November 2009 pukul 12:25

    mampus lah dy mati ..
    ak bersukur banget

      Dona said:
      29 Januari 2010 pukul 13:21

      @ putri bintan :

      Mungkin anda tidak makan kursi sekolah ya.Dimana Etika kemanusiaan anda? Anda tidak berhak menentukan dan mengutuk seseorang dengan kata2 kasar seperti itu.
      Orang yg tidak makan kursi sekolah pun masih punya OTAK untuk bicara seperti anda!!
      Tolong anda pikirkan dengan ucapan anda..

        niken said:
        26 Desember 2010 pukul 11:38

        Jo asal ceplas-ceplos ya, MJ itu musisi Trbaik Yang Prnah aq liat.

      Ana said:
      12 Februari 2011 pukul 22:21

      what do you mean? you mean is Michael Jackson?
      OMG, i can’t believe it, you hate him? and why?
      If you happy to heard this, may you can’t to life with joy..
      But sorry if i was wrong..
      ‘Cause i am huge of MJ’s fan, i didn’t like or i hate someone say like you or people say someone better than Michael, is not really2x truth..
      and did you know, i’ll do anything just for him, no like you..
      But sorry again if was wrong..

    putri bintan said:
    3 November 2009 pukul 12:30

    MJ is the best star in the world….

    smwa konser dan video yang dia buat sangat mengesankan,menghibur dan spektakuler….

    MJ merupakan acuan artis2 domestik dan mancanegara….

    MJ i love u so much….

    putri said:
    18 November 2009 pukul 10:35

    allah always does thing right………..

    His way is always the best way….
    efen if to us it seems all wrong………
    if you Asked ALLAH for one thing & recieved another TRUST….

    ALLA gives the very best to those who…
    Leave the choices up to HIM!!!

    May ALLAH bless you MIchael jackson…….

    Amien…….

    inthan said:
    19 November 2009 pukul 14:45

    michael kenapa kau harus mati secepat ini? aq doain smoga amal km di trima oleh ALLAH SWT amin

    syifa azhari nur hasanah said:
    22 November 2009 pukul 14:35

    walaupun kau tidak mengenalku tapi aku mengenalmu dan kita adalah saudara se-iman.michael,meskipun jiwa dan ragamu pergi tapi engkau slalu ada di hati, kami semua yg sayang padamu.semoga engkau di terima disisi ALLAH SWT_ _ _ . . . . .(amin)

    JEAN said:
    23 November 2009 pukul 11:12

    Setelah membaca berita di atas q merasa kasihan ma kamu ,kau pergi begitu cepat .aku selalu berdoa untukmu supaya seluruh amal ibadah kamu di terima dan amal burukmu diampuni oleh ALLAH SWT.

    JEAN said:
    23 November 2009 pukul 11:13

    I LOVE YOU MICHAEL JACKSON ,YOU’RE IS THE BEST KING OF POP.

    JEAN said:
    23 November 2009 pukul 11:14

    aku kangen ma kamu .I WANT YOU BACK IN THE WORLD.

      desi said:
      28 Februari 2012 pukul 13:55

      ;(
      aqberharap kyk ge to tpibiar lah dia duduk tenang di sana?

    JEAN said:
    23 November 2009 pukul 11:15

    I MISS YOU SO.GOODBYE.

    JEAN said:
    23 November 2009 pukul 11:16

    Aku yakin kamu bahagia di sana karena kamu orang baik.

    Rhizqie said:
    26 November 2009 pukul 20:49

    I JUST WANNA SAY I LOVE YOU SO MUCH,MICHAEL.YOU ALWAYS IN MY HEART.
    GOOD BYE

    Billy_jean said:
    1 Desember 2009 pukul 23:22

    DEAR MICHAEL…,world CRY when you die…CAN YOU FEEL IT???…we COME TOGETHER to you…although you BLACK OR WHITE you always in our heart…YOU ARE NOT ALONE ’cause we in here with you…I WANT YOU BACK in the world…and HEAL THE WORLD from hurt or sorrow…i want feel ONE DAY IN YOUR LIFE…EARTH SONG with joyfull to you…4ever I’LL BE THERE to you…WILL YOU BE THERE to me 4ever???…although THEY DON’T CARE ABOUT US???…CAN I GO ON with you???…go to A PLACE WITH NO NAME…ANOTHER PART OF ME live is you…when you CALL ON ME i always be there…
    DARLING DEAR…you DON’T SAY GOODBYE AGAIN…FOR ALL TIME…

    Bretya said:
    4 Desember 2009 pukul 18:35

    Michael you is the best in the world
    kau menjadi islam dan meninggal secara islam pula
    dan lebih2 lagi kau sayang pada anak-anak,orang miskin
    bahkan kau menyanyikan lagu “Give Thanks To Allah”.

    Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah
    smg dosanya di ampuni oleh Allah

    Welcome to Moeslem MJ.

    Shegy said:
    9 Desember 2009 pukul 20:01

    Ya..itu spt sdh tertulis dlm kitab bhw nasib org fasik akan binasa,spt halnya michael jackson ya mati, sia sia lg matinya,krn itulah jalan yg dipilihnya yi kebinasaan

    admireeeeeeer said:
    14 Desember 2009 pukul 15:26

    you are not alone………
    im here with you……….
    but i believe you are the best………
    and im veryyy happy because before you died you mualaf(go in to islam)
    u are the best for of alll

      Ana said:
      12 Februari 2011 pukul 22:26

      mmmmm, but i still sad…
      ’cause he was dead before concert in London…

    dewi said:
    26 Desember 2009 pukul 19:45

    u always in my heart

      Ana said:
      12 Februari 2011 pukul 22:24

      Yes, he is our angel, he is always in our heart for yesterday, today, and forever!!

    dewi ismani said:
    26 Desember 2009 pukul 19:52

    u are not alone cos u always in my heart

    dewi ismani said:
    26 Desember 2009 pukul 19:55

    u are not alone cos ill be there for u

    Astrid mj lovers said:
    2 Januari 2010 pukul 10:54

    Mudah2 an mj selalu diterima di si2 allah .i lop u jacko kamu paling terbaik dalam hidupku hiks…Hiks…

    qaseh said:
    7 Januari 2010 pukul 22:26

    Doakan saja arwah ini kalau betul keislamannya…sudah-sudahlah kita menghakimi dia yang dah tiada.Ambillah teladan ini,mengujur siapa kita pulak…

    intan said:
    13 Januari 2010 pukul 13:37

    Ya Alloh pak de kok bisa begitu ya??? padahal ku sangat sayang dia<<met jalan ajac

    nindhi said:
    13 Januari 2010 pukul 13:40

    Ya Allah iso ngono seh,yo santai ae lho

    intan said:
    13 Januari 2010 pukul 13:46

    michael jackson my inspiration, he is a GENIUS , you are always in My HEART <…. I LOVE YOU MICHAEL I LOVE YOU SOO MUCH..MJ THE BEST from the best,,,,

    intan said:
    15 Januari 2010 pukul 10:52

    hmm…sampai sekarang q msh ga nyangka MJ sdh meninggl,hari ini hari pertama q UAS.n
    “tau g cara beljr q??..q plng nyambung kalo belajar smbl dengern laguna MJ n” mandangin fotona Mj,itu bkn q nyambg mengerjakan soal2
    pokokna I LOVE YOU SOO MUCH dehhh

    human nature said:
    24 Januari 2010 pukul 12:17

    Mj kenapa kau selalu melakukan operasi?
    Kenapa jg kau menerima Murray menjadi dokter pribadimu?
    Aku sangat sayang padamu, walau kita belum pernah bertemu.
    Aku sangat ingin ke makammu dan bertemu dengan keluargamu.
    Aku sangat2 tidak suka perkataan putri bintan yg pertama……..!!!!!!!!!???????

    ANIN said:
    31 Januari 2010 pukul 11:47

    kasian banget sih /itu akibatnya…………

      jabon said:
      21 Juli 2010 pukul 11:21

      emang kasihan sih, tapi ya dia memilih jalan itu, tanggung resikonya….

      lynda said:
      22 Juli 2010 pukul 13:58

      ich 9 da otk . ngom asl mangap . 9 sopan

    gigil penggemar said:
    7 Februari 2010 pukul 09:59

    aduhhhhhhh semoga michail diterima oleh sang pencipts

    Amanda Aprilia said:
    15 Februari 2010 pukul 19:56

    Alhamdulillah dia sudah meninggal. karena kalu dia terus menerus seperti itu, dia akan tersiksa.
    THANKS ALLAH …

    ichaaaa said:
    18 Februari 2010 pukul 00:47

    waw…
    aku gak bisa ngomong apa-apa…

    apa ya yang dipikirin MJ???

    adlina hazwani said:
    10 Maret 2010 pukul 20:30

    kesian ank mjj!!kesian mjj jugak!!

    Subhan said:
    24 Maret 2010 pukul 19:39

    Michael.. walaupun kau telah tida ada d dunia..namun karyamu akan kami selalu kenang selamanya…akan ku ceritakan khebatanmu kepada anak dan cucuku…kau merupakan sosok yanga tak tergantikan bagi kami…we love Michael

    Jabon said:
    19 Juli 2010 pukul 15:02

    hiiii serrreeeem banget ….

    V_rin cyAnk MJ. . said:
    12 Agustus 2010 pukul 15:39

    Dear Michael. .

    Di saat” spt ini,
    Di saat d mna q mrasa dnia ni hmpa,
    Ktika q pndang lngit sre yg bgtu crah,
    Enth mngpa? Hti q smkin hmpa,
    Hdup q smkn snyi. .

    Sjax prtma q mngnal u,
    Sjax prmata q tw arti kbrsamaan,
    Sjax it jga q tw arti ksepian dlm ksunyian,
    Mskpun q mngenal u dgn hnya sbuah nma,
    Nma yg kn sllu abadi d dnia ni. .

    & smua hstori hdup u,
    yg kn sllu q knang. .

    Roh q mlyang, jwa q rntuh, hti q hncur,
    D saat kspian it mnghmpri q,
    Tringt smua kbrsmaan yg prnh q almi,
    Yg hlang d tlan bmi,
    & sngat slit tk q cri lg. .

    Hnyut dlm kspian, tngis dlm ksndirian,
    Rasa tkut yg sllu q rsakn it,
    Dtang mrenggut kbhgiaan,
    Takut, Takut khilangn org yg q syangi lg. .

    “Sm0ga kau tnang d sna Michael. & sm0ga kau bsa mndngar puisi q ini.”
    Believe Me. .
    “YOU ARE N0T ALONE”
    by; Human Nature Girl
    buat MJ LOVER yg mw sharring : 083897860653

    ^.^ said:
    24 Oktober 2010 pukul 13:05

    GBU, jacko….
    I hope u always be in heaven,,,,
    🙂

    djira said:
    30 Oktober 2010 pukul 13:55

    michael memang is the best, tetapi biar bagaimanapun seorang manusia tidak lepas dari kemungkiran, kami yang hidup ini hanya bisa membantu mu lewat doa om michael. dan semoga doa kami ini di kabulkan Allah swt. ammmien..

    iful said:
    14 Januari 2011 pukul 20:18

    semoga om michael mendapat tmpt yg layak disis allah aammiieen,, om maichel akan selalu ku kenang dihatiku n ga akan ada seorang pun yg bisa menggantikan-nya…..

    buat kalian yg ngaku sebagai MJ lovers,, ayo kata doain semoga om michael masuk surga aammmmiiiieeen…..

    titomaryanto said:
    17 Mei 2011 pukul 20:34

    GOOD BLEES YOU MY BROTHER,AND THAN YOUR THE BEST THE ROKER POP SONG,SEE YOU DI SYURGA AMIN !

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s