Lowongan CPNS Mahkamah Agung RI (S1 Syariah/Hukum/Ekonomi/Komputer, 17 Juli 2009)

Posted on Updated on

Pengadilan Tinggi Agama Bandung membuka penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2009.

Syarat dan Ketentuan

* Mengirimkan data/daftar nama-nama alumnus/lulusan harus resmi dengan ditandatangani pimpinan Perguruan Tinggi atau Universitas dengan Kualifikasi pendidikan lulusan sebagai berikut:
o Fakultas Syari’ah
o Fakultas Hukum
o Fakultas Ekonomi
o Fakultas Komputer

* Kriteria alumnus/lulusan yang dapat masuk dalam data/daftar resmi adalah mereka yang menduduki peringkat 1 sampai dengan 20 berdasarkan IPK tertinggi.

* Pengiriman data/daftar nama tersebut harus sudah diterima di Sub Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Bandung paling lambat tanggal 17 Juli 2009 yang untuk selanjutnya akan dikirimkan ke Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI paling lambat akhir Juli 2009.

* Pelaksanaan Rekrutmen CPNS dan Calon Hakim (CAKIM) di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2009 akan diberitahukan lebih lanjut atau dapat menghubungi Pengadilan Tinggi Agama atau pada website Mahkamah Agung RI atau Pengadilan Tinggi Agama Bandung

Iklan

45 thoughts on “Lowongan CPNS Mahkamah Agung RI (S1 Syariah/Hukum/Ekonomi/Komputer, 17 Juli 2009)

    Widodo said:
    6 Juli 2009 pukul 11:22

    Please send me about all story

    Top Posts « WordPress.com said:
    7 Juli 2009 pukul 07:16

    […] Lowongan CPNS Mahkamah Agung RI (S1 Syariah/Hukum/Ekonomi/Komputer, 17 Juli 2009) Pengadilan Tinggi Agama Bandung membuka penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2009. Syarat dan Ketentuan * […] […]

    kadek puspa jingga said:
    7 Juli 2009 pukul 14:35

    tolong kirimkan waktuu perekrutan CPNS MA tahun 2009. makasih tolong kirim lewat e,mail

    bowo said:
    7 Juli 2009 pukul 14:40

    bozz infonya bagus
    tapi tau yang daerah semarang pati kudus gak??
    coz aku butuh bgt nie
    infonya ya bozz
    tlng mail ke bowo.s.kom@gmail.com
    makasih bozz salam kenal
    blonya keren

    Shanty Ardiani said:
    7 Juli 2009 pukul 15:50

    syarat2 apa aja ? maksudnya minta nama2 lulusan tuch gimana ?

      cep yusup said:
      9 Oktober 2009 pukul 00:00

      syarat D3 terutama S1 mana yang diutmakan universitas negeri syarat-syarat kalau cewe tinggi 155 cm

    Tri Agung yanunugroho said:
    7 Juli 2009 pukul 21:17

    tlong dikirimkan alamat untuk pengiriman berkas2 lamaran dan syarat2nya apa saja,masalahnyainformasinya kurang jlas…terima kasih..

      kiki kartikasari said:
      12 Juli 2009 pukul 15:11

      mau nanya..u/ pengiriman lamaran CPNS MA ditujukan kemana y?Mohon u/ dibantu dan kirim ke mail saya.Trma ksh sebelumnya…

        cep yusup said:
        8 Oktober 2009 pukul 23:53

        tanggal 12 sampai 14 oktober

          cep yusup said:
          8 Oktober 2009 pukul 23:56

          ditujukan ke sekertaris jendral ma. melalui pengadilan tinggi agama ada ditempat kita tinggal

    miela said:
    8 Juli 2009 pukul 20:16

    mas tlg info selengkapnya tentang Lowongan CPNS Mahkamah Agung RI 17 juli 2009.tlong kirim ke e-mail saya mas thanx b4

    A. Mudhfar said:
    13 Juli 2009 pukul 09:00

    mas..sekalian info PTA Surabaya juga. Please….!!!

    jecky said:
    13 Juli 2009 pukul 17:04

    ngk ada lowongan buat D3 teknikny bu…?

    Siti Munawaroh said:
    13 Juli 2009 pukul 19:42

    aq dah daftar di kampusQ…
    tp tryt aq G msk 20 bsr…
    kira2 aq bs G y dftr sendiri???

    Andi Wahyuni Pertamasari said:
    14 Juli 2009 pukul 13:20

    Ada gak yang bwt penempatan di makassar???

    bhary said:
    14 Juli 2009 pukul 15:18

    mo nanya…itu buat internal pihak universitas atau bukan?
    kurang jelas surat edarannya…

    Jarot said:
    15 Juli 2009 pukul 09:30

    tolong saya dikirimi info lowongan cpns untuk wilayah semarang atau pekalongan yang terbaru tak tunggu bos

    ahmad muhajir said:
    16 Juli 2009 pukul 17:51

    mas sodik, terimakasih atas infonya. kalau boleh, saya minta info loker pns depag non pndidikan atau apa loker apa gt, di wilayah propinsi lampung, ijazah saya S 1 Dakwah th. 2007, skrg lg Ngadu Nasib dan cr pengalaman di negeri Rasulullah saw, Saudi Arabi. jazakumulloh khoiron.

    wage said:
    28 Juli 2009 pukul 11:36

    tolon infonnya kirim ke email pepowage@gmail.com
    so aq butuh sapa tahu dijatim ada pengambian juga..

    mona said:
    28 Juli 2009 pukul 20:52

    pak kl penerimaan djakartanya kapan y pak???tlng dblz y pak!!!terima kasih pak!!

    Bambang Edi Winarso said:
    28 Juli 2009 pukul 21:06

    Terima kasih untuk kunjungan dan pertanyaannya.
    Insya Allah kami akan terus memberikan informasi lowongan terbaru untuk pengunjung setia situs ini

    Public Relation

    tri anika wati said:
    3 Agustus 2009 pukul 12:19

    tolong untuk pelaksanaan pendaftara CPNS MA 2009 aku di konfirmasi yach..

      alex komang said:
      22 Maret 2012 pukul 10:33

      wes gak lolos jd gak sah di konfirmasi maneh yach

    rusdi said:
    4 Agustus 2009 pukul 13:40

    bos, tolong kirimkan waktu pelaksanaan cpns nya ya? jazakallah..

    eduart panahatan sinaga said:
    8 Agustus 2009 pukul 13:12

    thanks banget buat infonya. klu boleh tahu kapan ujiannya?

    bud ihar daryadii said:
    7 September 2009 pukul 00:51

    tolong kirim informasi penerimaan d mahkamah agung..k emai saya..makasih

    Budi Irawan said:
    8 September 2009 pukul 19:52

    maaf,mau tanya,kalo untuk lowongan CPNS yang dari umum Kira-Kira Kapan Ya Bos.Trim’s

    sandhi said:
    13 September 2009 pukul 22:37

    ass..
    tolong untuk semuanya bila ada pembukaan pendaftaran PNS dari MA yang u formasi Cakim kirim k email saya….Trimakasih

    firmansah said:
    16 September 2009 pukul 23:10

    apakah bulan 10 masih bisa memasukkan berkas,?

    nda said:
    28 September 2009 pukul 10:40

    ass..bagi yg udah daftar kapan hasil seleksinya keluar? dan tolong kirimkan info pendaftaran CPNS MA ke email saya..trim’s

    najmi said:
    9 Oktober 2009 pukul 19:56

    ass…..tolong untuk semuanya bila ada pembukaan pendaftaran PNS dari MA yang u formasi Cakim didaerah jakarta kirim k email saya….Trimakasih

    sri eko utami said:
    12 Oktober 2009 pukul 13:29

    tolong informasinya yang jelas dan komplet mengenai persyaratan yang harus dikirim
    trimakasih

    wayan satria putra anggara said:
    19 Oktober 2009 pukul 14:15

    mau tanya bulan januari 2009 ada pembukaan pengadilan tinggi untuk SMA gk???
    bls d’i_mail facebook y tlng w pngn tw bngt…
    mksh…

      pravhit said:
      29 Oktober 2009 pukul 20:33

      ke’na ga da deh tuk sma tp kalo tuk smk ada tuh ke’na

    x_sun said:
    30 Oktober 2009 pukul 20:50

    apa g’ ada yang lebih baru?

    shofwat said:
    6 November 2009 pukul 23:02

    Bapak / Ibu yang terhormat. Saya Minta Info dan Bantuannya, Kira – kira Pengemuman Tes CPNS Pengadilan Tinggi Banten Kapan ya? terus infonya lewat mana ya? Kalau bisa Pengemuman hasil Tes ke ” SHOFWAT_Srg@yahoo.co.id ” kesini ja. Terima Kasih Atas Info dan Bantuannya.

    Bustari said:
    7 November 2009 pukul 10:47

    asskum… wr. wb.
    saya mau nanya kapan pengumuman hasil CPNS Pengadilan Tiggi Agama Jambi.?

    hendra baramuli said:
    10 November 2009 pukul 12:10

    Tolong penerimaan cpns bersih dari KKN.jangan cuma janji ttapi buktikan ungke.GOD Bless Indonesia

    Novi said:
    10 November 2009 pukul 21:42

    kapan pengumuman hasil tes cpns MA 2009

    maskur said:
    11 November 2009 pukul 08:03

    kapan hasil test PTA jambi???

    januar asrul alhaf said:
    13 November 2009 pukul 19:29

    Ass kapan pegumuman PTA Palembang?? mohon bantuannya saya ucapkan terima kasih wasalam

    mendjaya said:
    24 Desember 2009 pukul 20:55

    wah sayang aku masih kuliah..coba kubagikan yg lain..trim kasih

    Hendi Cahyadi said:
    2 Januari 2010 pukul 23:33

    Ass. sya Hendi dari UIN SGD Bandung, termasuk pada kriteria IPK di atas dan telah dimasukan oleh Fakultas sebagi peserta. Namun, sampai hari ini belum ada pengunguman lebih lanjut lagi. MOhon informasi selengkapnya saya menunggu. 085222965092.was

    AGUS RIYANTO SETYAWAN.SH said:
    28 Januari 2010 pukul 15:15

    kapan ada lowongan kerja lagi ya…tolong segera informasinnya,terima kasih

    yetnawati said:
    25 Maret 2010 pukul 19:29

    kapan ada lowongn lg?

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s