Lowongan Pramugari “Air Asia” (Wanita, SMA/sederajat, 11 Juli 2009)

Posted on

PT Indonesia AirAsia

COME JOIN OUR TEAM

Be part of Asia’s Youngest and Most Beautiful Fleet. Flight Attendants Walk-In Interview
(Bali, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Timur)

Requirements:

  •  ABSOLUTELY ESSENTIAL:
  • Happy, fun personality
  • Inexhaustible smile
  • Boundless energy
  • Genuine interest to serve people
  • Fluent spoken English
  • Good communication skills
  • Have a passport more advantage
  •  GENERAL REQUIREMENTS:
  • Female, between 20 and 28 years old
  • Height: min. 160cm, max 170cm barefoot
  • Eyesight: 6/9
  • Well groomed and good looking
  • Educated at least Senior High School
  • Willing to be posted in all AirAsia Hub
  •  BENEFITS INCLUDE:
  • A change of a lifetime to be part of the most progressive airline in Asia
  • Very attractive salary, allowance, and remuneration package
  • Free flights

 PLEASE BRING ALONG:
– Original and 1 photocopy ID (KTP) and passport if any
– 1 recent coloured head and shoulder photograph (passport size)
– 1 recent coloured full-body photograph (postcard size)
– Application Letter & Curriculum Vitae (CV)
– Original & copies of education and other relevant certificates.
– Foto copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

DRESS CODE FOR INTERVIEW :
– Smart casual
– Knee length skirt
– Half arm blouse
– 7cm high heels
– Well dressed up with an attractive make up
– No panty hose / stocking

Date : Saturday ,11th July 2009

Time : 09.00-15.00

Venue : Grand Preanger Hotel
Rancabali room, 3rd floor
Jl. Asia Afrika No.81
Bandung

27 thoughts on “Lowongan Pramugari “Air Asia” (Wanita, SMA/sederajat, 11 Juli 2009)

    cathy said:
    8 Juli 2009 pukul 11:17

    kalau walkinterview hari lain selain hari sabtu ada ga?
    masalahnya hari sabtu saya haru prg ke gereja
    reply..

    I’m out

    NUNING MULYA said:
    8 Juli 2009 pukul 11:36

    maaf…..saya mau tanya, saya ex Lion Air. saya ada rencana mau ikut “walk in interview” yg di Bandung ini.

    tapi…saya punya kendala,bahwa untuk ijazah asli saya masih di tahan Lion Air . namun saya masih punya copynya…

    apa bisa menyusul untuk ijazah aslinya?

    rgrd

    nuning

      titi said:
      12 Agustus 2009 pukul 10:10

      kaka 🙂
      aku mau tanya dong
      aku mau ikut lowongan ini
      tapi kaki aku baru kena knalpot 😦
      kira kira gimana ???

    Tri Wahyuni said:
    9 Juli 2009 pukul 14:40

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Tri Wahyuni
    Tgl,Lahir: Pandeglang, 29 Agustus 1991
    Alamat : Jl. Kabayan Cibunut No. 29 RT/RW. 03/04 Kelurahan
    Kabayan Pandeglang 42212
    Pendidikan : SMA ( IPA – berizasah thn. 2009 )
    Agama : Islam
    Tinggi / Brt badan : 160 cm / 40 kg
    No. HP : 081910883410
    EMail : nie_slap@yahoo.com
    status : belum menikah

    Dengan ini saya melamar diposisi sebagai Pramugari.saya memiliki loyalitas yang tinggi dalam bekerja. saya mampu bekerja dengan baik dan saya memiliki disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab demi membangun perusahaan dan memperbesar perusahaan tersebut.

    besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang bapak/ibu pimpin, demikianlah saya ucapkan terima kasih.

    ttd
    Tri Wahyuni

    Ririn setyowati said:
    9 Juli 2009 pukul 18:26

    Saya hari ini mendapat telepon dari airasia memberitahukan bahwa akan ada interview buat saya, tetapi terputus tiba2 dan tidak ada informasi lagi, karena saya berada di luar jakarta ( Balikpapan / Kaltim ), mohon info balik dari airasia tentang kebenaran berita itu, jadi saya akan prepare, klo misalkan info itu benar.Tolong hubungi saya di no 0813 500 82457,
    saya tunggu info secepatnya.

    Thank’s
    Ririn setyowati

      hane said:
      12 September 2009 pukul 10:37

      huy rin.. q liat d blog km mu jd prmugari ya?

      km ank bpp bkn? q d bpp n lg lamar LION AIR bpp .. dy buka lowongan spanjang 09 ney

      klo km d bpp masukin aj lamaranx d bndara yg d bag, kargo itu tr ad kntor lion d seberangx

      tr klo dh terkumpul 30 org yg memenuhi syarat, tim dr jkt yg k bpp ..jd qt ga repot hrs interview k jkt .

      mg bermanfaat yah infoq

      klo mu contac2, add fb q aj okay

      bungazgirl@gmail.com

      haney bungaz

    chintya said:
    15 Juli 2009 pukul 15:16

    Sayang sekali saya baru lihat lowongan ini, apakah akan diadakan lagi walk in interviewnya? Kapan akan diadakan di Jakarta?

    Thks & regards,

    Chintya

    rahayu indriyani said:
    10 Agustus 2009 pukul 11:53

    Dengan hormat.
    saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama: Rahayu Indriyani
    Tempat, tgl lahir : Jakarta, 16 November 1988
    Alamat : jl. belly No. 7 pekayon. pasar rebo, jakarta timur
    nomor telepon : 085718131542
    Pendidikan : SMA IPA tahun 2006
    Pekerjaan : Mahasiswi Bahasa Inggris
    tinggi/ berat badan : 161/ 50

    dengan ini saya melamar di posisi sebagai Pramugari.saya memiliki loyalitas yang tinggi dalam bekerja. saya mampu bekerja dengan baik dan saya memiliki disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab demi membangun perusahaan dan memperbesar perusahaan tersebut.

    besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang bapak/ibu pimpin, demikianlah saya ucapkan terima kasih.

    ttd,
    rahayu indriyani

    Astri widiyarini said:
    12 Agustus 2009 pukul 21:46

    Please call 08165433436

    natalia said:
    23 Agustus 2009 pukul 11:27

    aku pengen banget masuk pramugari,,,aku umur 22, semester akhir sekretaris di kota manado… rencana tamat desember, 2010 ada lowongan lagi g????? kalo ada aku diinfo ya..Thanks

    natalia said:
    23 Agustus 2009 pukul 11:28

    aku pengen banget masuk pramugari,,,aku umur 22, semester akhir sekretaris di kota manado… rencana tamat desember 2009, untuk thn 2010 ada lowongan lagi g????? kalo ada aku diinfo ya..Thanks

      Elva said:
      28 Agustus 2009 pukul 10:15

      bukan y batas usia pramugari 23 ye ?

    Elva said:
    28 Agustus 2009 pukul 10:13

    w Lva w udah sering ikutan walk in susah buanget dapetin y? gmn y caranya supaya w sukses dapetin karier sebagai pramugari ?

    gita said:
    7 Oktober 2009 pukul 09:07

    pramugari,tes apa aja sih..?
    rep yah..?

    gita said:
    7 Oktober 2009 pukul 09:08

    trus aku baru 18 tahun…bisa masuk gak yah..?

    nama:evi salim said:
    19 Oktober 2009 pukul 10:53

    saya pingin daftar tapi saya msh di medan…
    knp ngk buka lowongan di medan?

    nama:evi salim said:
    19 Oktober 2009 pukul 11:12

    Dengan hormat,
    Saya yg bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Evi Salim
    TTGL : Sidikalang 05 april 1991
    Alamat :Jln Rakyat lorong karto no 1c
    no tlpn :081260073534
    Pendidikan :sma
    Pekerjaan : maha siswi penerbang jurusan pramugari
    TB/BB :162cm /51kg

    Dengan ini saya melamar ke prusahaan penerbang sebagai pramugari..Yg mana saya sudah di bekalin ilmu penerbangan.Dan pengalamn kerja yg sudah banyak…
    misal y:
    .spg suzuki,spg telkomsel,pertamina,pagar ayu.yg mana pekerjaan saya ini hampir sama seperti pramugari,,yaitu melayanin pax.
    Besar harapan saya diterima di prusahaan ini..mudah – mudahan bapa/ibu suka dengan saya,,
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih…

    faiza hijria said:
    26 Oktober 2009 pukul 11:02

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Faiza Hijria
    TTL : Bojonegoro, 17 April 1990
    Alamat : Jln. Mawar RT 01/01 No. 07 Ds. Tulungrejo, Kec. Sumberrejo, Kab. Bojonegoro
    Pendidikan terakhir : D-II PGSD Tahun 2009
    TB/BB : 160cm/46 kg
    NO HP ; 087856010841
    Status : Belum menikah
    Dengan ini saya melamar ke perusahaan penerbangan sebagai tenaga kerja pramugari.
    Besar harapan saya diterima di perusahaan ini.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    meilin lie said:
    1 Desember 2009 pukul 17:20

    saya ingin bekerja di perusahaan anda sebagai Flight Attendant,
    saya memiliki Tnggi badan 163 dan berat badan 43kg, sekarang saya sedang kuliah di Sekolah kedirgantaraanYogyakarta. kapan Air Aisa membuka lowongannya lagi…??

    Fitria Dewi hanafi said:
    6 Desember 2009 pukul 16:52

    CURICULUM VITAE

    Name : Fitria Dewi Hanafi A.Ma
    Place/b,day : Bogor, 09 June 1986
    address : jl letda nasir no.22 Cikeas village Gunung Putri – Bogor
    Religion : moeslem
    Sex : Female
    Martial Status : Single

    Phone : 021-91943650
    Tb / bb : 160 cm / 45 Kg
    Education

    Diploma : II
    Program Room Division Akpar NHI Bdg 2007

    My Experience
    > trainee At Horison Hotel Bdg
    >trainee At Ancasa Jerejak & Resort Pulau Penang- malaysia
    >trainee at Empress Hotel Sepang KLIA malaysia

    Untuk Ini saya ingin melamar kerja di Perusahan Penerbangan sebagai Tenaga kerja Di bagian Pramugari.
    Besar harapan saya untuk di terima diperusahan tersebut.
    atas perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih…

    Hormat saya

    FITRIA DEWI HANAFI

    thia said:
    14 Desember 2009 pukul 14:54

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Sinthia Rini
    Tempat Tanggal Lahir : Boyolali, 18 Juli 1988
    Alamat : jl. condet gang sawo no. 46 condet balekambang kramat jati, jakarta
    timur 13530
    Pendidikan : SMA-IPS (lulus 2006)
    Pekerjaan saat ini : mahasiswa ilmu komunikasi
    TB/ BB : 167 cm/ 47 kg
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    No. HP : 085694950387

    dengan ini saya melamar ke perusahaan penerbangan sebagai pramugari.

    besar harapan saya untuk diterima di perusahaan ini.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    sarah said:
    22 Desember 2009 pukul 19:57

    CURRICULUM VITAE

    Nama : Sarah
    Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Mei 1988
    Alamat : Pondok Melati Indah Jl. Merapi IV Bol D9 No 12
    Telepon : 085697275910
    Pendidikan : SMA
    Pekerjaan saat ini : Mahasiswi semester akhir akuntansi perpajakan D3
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    TB & BB : 158 & 55

    Saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai pramugari air asia.
    besar harapan saya untuk dapat bergabung di maskapai ini.
    atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    lis said:
    8 Januari 2010 pukul 18:30

    ada tes tidak

    akiira said:
    29 Januari 2010 pukul 13:07

    kalau saya berusia 17 thn,,gmn?

    saya ingin mnjd pramugari air asia.

    sarah said:
    7 Februari 2010 pukul 10:59

    selamat pagi
    saya mohon informasinya
    untuk tahun 2010, apakah ada penerimaan untuk pramugari/a ???
    dan apa saja syarat-syarat terbarunya ??
    terimakasih
    mohon balasannya….

    dini said:
    11 Februari 2010 pukul 20:40

    askum maaf saya mau tanya
    klo mslh speack english kurang lancar bagaimana dan klo masuk di kanto bukan penerbangan ada g
    makasih

    Nopiecieymoo said:
    22 September 2012 pukul 01:07

    hallo saya mau tanya kalau untuk pramugari airasia requitment untuk thun2013 ada ga klo ada minta info nya dong 🙂 trimss

Silakan sampaikan pemikiran Anda

