Foto-foto sensual Sandra Dewi (khusus untuk pria dewasa yang normal)

Posted on Updated on

Andaikan bidadari di surga secantik Sandra Dewi, maka cukuplah alasan bagi kita kaum pria, terutama diriku sendiri, untuk berburu pahala. (Lihat “Konsultasi: Menikahi Mantan Pelacur“.) Padahal, bidadari di surga lebih cantik daripada wanita tercantik sedunia.

Sandra Dewi

Dengan lebih cantiknya bidadari di surga daripada wanita tercantik sedunia, maka perlu diiming-imingi apa lagikah diri kita supaya kita lebih bersemangat mengejar surga akhirat dan tidak terbuai dalam kenikmatan dunia?

“… dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap [dipandang] mata dan kamu kekal di dalamnya”. (QS 43:71)

Sandra Dewi

“Demikianlah, dan Kami nikahkan mereka dengan bidadari” (Q.S. Ad-Dukhan 54)

“Dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci, dan mereka kekal di dalamnya”. (Q.S. Al-Baqarah 25)

“Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) itu secara khusus, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan.” (Q.S. Al-Waqi’ah 35–36)

”Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (Q.S. Ar-Rahman 70–71)

Sandra Dewi

Bagaimana dengan kaum wanita? Kalau pria mendapat bidadari cantik, wanita memperoleh apa? Tentunya yang setara!

“Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dizalimi walau sedikit pun” (QS An-Nisa’ 124)

Tidak dizalimi” itu berarti mendapat keadilan. Nah! Itulah dalil yang menunjukkan bahwa perempuan di surga pasti akan mendapat sesuatu yang kenikmatannya setara dengan kenikmatan lelaki yang memperoleh bidadari cantik.

“… dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap [dipandang] mata dan kamu kekal di dalamnya”. (QS 43:71)

118 thoughts on “Foto-foto sensual Sandra Dewi (khusus untuk pria dewasa yang normal)

    levi sharon said:
    17 Oktober 2009 pukul 08:45

    assalamualaikum ikhwan dan akhwat,

    jangan salahkan mas sodiq dlam mmbuat artikel ini.mas sodiq bermaksud baik mngingatkn qta tntang knikmatan surga.jangan terrlalu kolot lah mnyalahkan ms sodiq dlam buat artikel ini.ambil nilai2 moralnya aza.syukron

    saefurrohman said:
    17 Oktober 2009 pukul 12:20

    gw suka ma mukanya tapi kok makannya,makanan2 haram, itu yang di namakan bidadari..

    yongki said:
    20 Oktober 2009 pukul 12:41

    massy allah, mengapa orang orang tega memfitnah sesama saudaranya sendiri

    yongki said:
    20 Oktober 2009 pukul 12:43

    astaghfirullah

    adi said:
    5 November 2009 pukul 10:44

    aku suka sama sandra dewi

      garin dewantoro said:
      18 November 2009 pukul 14:17

      dewi sandra emang cantik semoga qu dapat seperti dia

      slametr said:
      9 November 2010 pukul 00:24

      memang ayu dia subhanallah….

        firnantieffendi said:
        18 April 2011 pukul 14:20

        ia…mang bener cuantikkkkkkkk…buanget ,bagaikan bidadariiiii

          firnantieffendi said:
          18 April 2011 pukul 14:32

          aku,and temen aq suka waktu sandra dewi iklan clear

    ibheindenpenden said:
    11 November 2009 pukul 09:41

    cantik sandra dewi..mudah2han dapat istri kayak dy

    garin dewantoro said:
    18 November 2009 pukul 14:15

    cantik banget ya sandra dewi semoga qu dapat pacar seperti dia dan pintar dan berguna untuk indosesia

    Konsultasi: Menikahi Mantan Pelacur « Suara Mustika said:
    9 Desember 2009 pukul 19:06

    […] Sama sekali aku tidak merasa rugi bila menikah dengan wanita shalihah yang pernah berhubungan seks dengan ribuan lelaki. Sebab, Allah Sang Mahaadil akan mengganjar kebaikan kita berlipat-lipat. Kelak di surga, Dia sediakan bagi kita bidadari-bidadari yang senantiasa perawan. Dan kita bisa menikmatinya selama-lamanya. (Lihat “https://muhshodiq.wordpress.com/2009/07/10/andaikan-bidadari-di-surga-secantik-sandra-dewi-maka/“.) […]

    Agung F said:
    13 Desember 2009 pukul 19:19

    Subhanallah..

      RIFQA said:
      9 Juni 2010 pukul 09:08

      andai saya punya kkk seperti kamu sy pasti bisa jadi artis terkenal

    langhafis said:
    26 Desember 2009 pukul 10:34

    sandra dewi kau terlalu cantik bagiku, kalau kamu mau menikah dengan ku aku sangat mau

    erni said:
    5 Januari 2010 pukul 00:51

    ga cantik

    anto said:
    11 Januari 2010 pukul 21:07

    aku fans nya mba sandra dewi

    putra said:
    17 Januari 2010 pukul 22:24

    kadang dunia juga tak mengert apa yang kita inginkan

    anang said:
    19 Januari 2010 pukul 11:05

    andai q bisa memiliki u…
    q pasti kan memenuhi segala permintaan u..
    tapi pa daya tangan tak sampai tuk meraih bulan, q hanya manusia biasa yang hanya bisa sebagai pengagum rahasia u..
    tapi q kan berusaha, agar mendapat yang terbaik seperti km…
    dukung q za…
    hehehehehehehe…

    TaUfiK said:
    21 Januari 2010 pukul 19:39

    Andai aja Tuhan Mempertemukn qta,
    mimpi kali ye,he..he..

    ayatullah said:
    26 Januari 2010 pukul 11:36

    Mohon maaf sebelumnya jikalau pesan ini mengganggu.
    Saya pengen berbagi informasi nih buat kita semua, mudah2an bermanfaat.
    Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income tambahan diluar gaji blnan.
    Program ini dijalnkan secara online(maya),tapi uang yg
    dihsilkn betul2 riil.Ada transaksi,ada produk,logis,
    masuk akal,en tidak ada satu pihak pun yg dirugikan
    dlm program ini.Program ini dijlankan secara LEGAL&HALAL (KET hrap bca di websitenya, di menu “Legal & Halal”)
    Websitenya http://www.bisnis5milyar.net/?id=fazi

    rl said:
    8 April 2010 pukul 14:09

    dia memang cantiklau dapat isteri tentu cerah
    masa depan

    hehehehee

    sakinah said:
    14 April 2010 pukul 13:26

    wauuu… cwntykx… kayak bidadary..

    robby said:
    15 April 2010 pukul 02:08

    sandra boleh minta nmor hp na ???

    revi anggrai said:
    16 April 2010 pukul 20:28

    dUHh,,,,,,,,
    CUaNtix bGt Cieh Mba’SANDRAX,,,,,,,,
    Cba Q Jd dekX,,,,,,
    Psti Q g klah jaUh mRIpX,,,he….he…

      mia fitri said:
      21 Agustus 2010 pukul 09:29

      narsis bgtzd…………………..cih????????????????????????

    dodi said:
    28 Mei 2010 pukul 13:47

    kirain foto yang tak berbusana Sandra Dewi, tapi urun pemikiran saya bahwa setiap istri yang masuk surga akan menjadi ratu bidadari bagi suaminya di surga, jadi tetap sepasang suami istri hanya jatahnya suami ditambah dengan bidadari, so jangan cemburu para istri.

    endra said:
    27 Juni 2010 pukul 11:04

    i love dewi sandra aku pengen jadi suamimu

    Tio said:
    4 Juli 2010 pukul 03:17

    oh dewiiq yang cantiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq tiq

    ricky said:
    12 Juli 2010 pukul 23:07

    woi ustad sesat,,,,,
    jangan kamu menyebar kan agama mu dengan mengejek agama lain,,,,,,,,,sebab agama yg ada di dunia ini adalah pemberian dari tuhan untuk di lakukan manusia memanjat kan syukur,,,,,,

    setiap manusia memang memandang agama na itu benar dan agama lain menurut na slah,,,,,,,,

    apa yg ada di dunia adalah pembrian TUHAN,,,,,,,,,,,,,

      andai kamu tahu said:
      25 Agustus 2012 pukul 20:46

      siapa yg sesat… ente kali yg sesat…

    herman said:
    26 September 2010 pukul 11:23

    emang dunia ini hanya sebuah sandiwara,,tetapi jangan pernah kita meremehkan dunia karena dunia ini kita bisa meraih surganya allah,,n buat bidadari disurga tunggu aku yah oke,,hehehehe

    een sunarya said:
    29 September 2010 pukul 14:36

    sandra dewi,,,,,,,,,,,,,,,,,???? mauuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,, doooooooooooooooooonggg.

    Rezzboy™ said:
    4 Oktober 2010 pukul 11:53

    emang wanita di dunia cantik-cantik tapi tak secantik Bidadari yang ada di surga.
    saya mengeti Menurut anda .
    thanks.

    ahmad said:
    31 Oktober 2010 pukul 22:19

    cantik di dunia memang dicari oleh setiap laki@
    tetapi cantik yang sebenarnya ada di dalam hati

      chalid sahab said:
      1 November 2010 pukul 23:09

      gak ada arti cantik di dunia kl dimiliki banyak orang,tp lebih ber harga
      kalau cantik dunia akhirat itu jg didmbak kan stiap orang

    RIn mofers said:
    19 November 2010 pukul 15:41

    sandra itu cantk buangettttttttttttttttttttttttttttttttttt

    RIn mofers said:
    19 November 2010 pukul 15:42

    cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    joni said:
    17 Januari 2011 pukul 21:08

    di dunia wanita di akhirat jg wanita trus apa bedanya dunia sama akhirat

    Roys said:
    2 Maret 2011 pukul 14:03

    Alhamdullilah saya dianugerahkan mata utk bs memandang ? Apakah orang buta tau Sandra Dewi itu Cantik ????? Maka kecantikan hanya bisa dipandang dimata, bersyukurlah wahai saudaraku apa yg kita dpt. Dan ak bersyukur tlah mendapat istri lebih cantik dari Sandra Dewi

    LUQMAN said:
    9 Maret 2011 pukul 23:15

    cntixx joga c sandra ni, tp bidadari di sorga pasti lebih cntixx

    dobleh said:
    23 Maret 2011 pukul 20:08

    haiiii manusia otak ngeres….cabul…..ga didunia ga di akhirat..mikirnya …memek mlulu. gue kasi tau ente ….kalau ente modar ga ada bentuknya …hanya roh …dan ga ada hawa nafsu….yg ngajar agamamu sama ngeresnya…penipu dunia akhirat…dudunia disuruh mati demi agama..giliran mati…..tinggal roh di suruh memperkosa bidadari…mana ada roh punya hawa nafsu ….dasar otok dajal….mikir dikit napa..kalau malaikat setan ibblis punya hawa nafsu…..tiap hari pasti kalian ngitip mak ente mandi….

    tae said:
    18 Juni 2011 pukul 20:18

    sandra dewiiii I LOVE U

    nisa utami said:
    14 Februari 2012 pukul 20:39

    aq ingn cntk sprt qm sandra. ap rhasia nya sich…..ksh tau donk…………

    Irwan said:
    26 Oktober 2012 pukul 11:37

    Hahaha nah…dasar manusia….cantik dimasalahkan,jelek diejek….serbah salah…bersyukurlah kita diberikan kesehatan jasmani n rohani….

    omes said:
    20 November 2013 pukul 20:06

    sandra dewi
    memang cantk
    tp kcantikan
    sandra dewi hanya
    bsa di lihat aja
    tp gk bsa di
    rasakan_

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s