La Toya Jackson Mengaku Tahu Siapa PEMBUNUH Michael Jackson

Posted on Updated on

La Toya Jackson: Aku Tahu Siapa Pembunuh Michael!
Rabu, 15/07/2009 12:21 WIB
Eny Kartikawati – detikhot

Los Angeles Kakak perempuan Michael Jackson, La Toya mengklaim adiknya dibunuh. Ia pun mengaku tahu siapa pembunuh Michael. “Aku tak akan istirahat sampai si pembunuh tertangkap.”

Pada News of the World, detikhot kutip Rabu (15/7/2009), La Toya mengungkapkan hal di atas. Menurut La Toya, adiknya dibunuh karena kekayaan yang dimilikinya. Ia meyakini, Michael menghasilkan banyak uang dari hak cipta atas karya-karyanya.

“Dia lebih berharga saat meninggal daripada waktu hidup,” tukas perempuan yang menandatangani surat kematian Michael itu.

La Toya melanjutkan, meskipun dalam tubuh adiknya ditemukan banyak bekas suntikan, ia tetap yakin Michael dibunuh. Hasil otopsi yang akan diungkapkan pekan ini, menurut La Toya, bisa membuka semua tabir misteri tersebut.

Pada La Toya, beberapa tahun lalu, King of Pop itu pernah menyampaikan kekhawatiran dirinya akan dibunuh. “Mereka ingin membunuhku atas katalog-katalog musikku,” begitu kata Michael seperti ditirukan La Toya.

Lantas, siapa pembunuh Michael yang dimaksud La Toya? “Aku belum bisa mengatakan siapa. Aku tidak mau mengacaukan investigasi yang dilakukan polisi. Pastinya Michael selama ini dirawat oleh orang-orang yang membuatnya terjerat obat-obatan,” jawabnya.

La Toya juga berujar kalau sebenarnya ia dan keluarganya pernah berusaha mendekati Michael. Namun saat itu selalu saja ada usaha untuk menjauhkan mereka dari pelantun ‘Billy Jean’ tersebut.

“Michael dikontrol. Tidak ada yang bisa mendekatinya. Kami ingin tahu kenapa kami dijauhkan darinya,” tukasnya.

Keganjilan-keganjilan yang diungkapkan La Toya tersebut masih terus berlanjut. Katanya, di hari kematian sang adik, sejumlah perhiasan dan uang hilang dari rumah sewaan Michael.

“Michael selalu menyimpan uang tunai di rumahnya. Biasanya jumlahnya sekitar US$ 2 juta, yang dia gunakan untuk membayar beberapa tagihan. Orang boleh bilang dia bangkrut, tapi Michael selalu punya uang,” urainya.

Tak hanya hilangnya perhiasan dan uang yang membuat La Toya terkejut. Di rumah sewaan Michael tersebut ia juga menemukan banyak tabung oksigen baik yang masih utuh ataupun sudah terpakai.

“Polisi sudah mengambil tabung oksigen yang ada di samping tempat tidurnya. Di sudut kamar aku juga melihat ada tiga tabung oksigen lain. Kamu juga menemukan banyak sekali tabung oksigen kosong di garasi,” bebernya. (eny/eny)

La Toya Jackson : Aku Percaya Michael Dibunuh!
Minggu, 12/07/2009 10:08 WIB
Amelia Ayu Kinanti – detikhot

Los Angeles Kakak perempuan Michael Jackson La Toya mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia yakin sang adik dibunuh dengan cara membuatnya seakan-akan terkena serangan jantung.

Hingga saat ini apa penyebab serangan jantung yang dialami Michael belum jelas. Banyak spekulasi yang muncul. Namun La Toya punya versinya sendiri.

“Dari awal saya sudah merasa bahwa Michael dibunuh. Bukan hanya oleh satu orang, tapi sebuah konspirasi,” ujarnya sambil berurai air mata seperti yang detikhot kutip dari dailymail, Minggu (12/7/2009).

Perempuan 53 tahun itu berujah bahwa sang superstar hidup ditengah orang-orang yang memanfaatkannya. Michael sengaja dibuat untuk mengkonsumsi berbagai obat keras semata-mata untuk mengatur emosinya. Sehingga ia bisa dikendalikan, termasuk dalam hal mengatur keuangannya.

“Michael itu bernilai milyaran dolar. Saat kondisimu seperti itu, kau akan dikelilingi oleh orang-orang yang tamak,” ujar La Toya lagi.

(kee/kee)

26 thoughts on “La Toya Jackson Mengaku Tahu Siapa PEMBUNUH Michael Jackson

    anne_chantique said:
    12 Juli 2009 pukul 15:23

    Allahualam mbak Toya…yang penting doakan aja yang terbaik buat alm, mau ada pembunuhan konspirasi atau apa..kalo dah lepas dari dunia ga akan ada yang nyakitin lagi kecuali api neraka…jangan terlalu emosi….

    nurussadad said:
    13 Juli 2009 pukul 09:05

    wew.. ternyata

      nurussadad said:
      13 Juli 2009 pukul 09:06

      gagak pertamax, keduax deh

    Krisna said:
    13 Juli 2009 pukul 09:27

    Kalau memang bener mikail seorang Muallaf,saat ini yg terpenting adalah mendoakan agar Alm.Mikail diterima disisiNYA…& segala kesalahannya di ampuniNYA

    ejajufri said:
    13 Juli 2009 pukul 12:58

    mudah-mudahan…

    mudah-mudahan bener…

    mudah-mudahan gak…

    u4t4mie said:
    13 Juli 2009 pukul 14:17

    sedih,,,juga y ngdengrin berita,,,terbaru katanya michael dbunuh,,tragis bvnget sic,,,jdi tambah sedih nic,,,

    sharie said:
    15 Juli 2009 pukul 12:52

    smoga Allah membalas smua kebaikan dan mengampuni dosa2nya..
    just it..

    syam said:
    16 Juli 2009 pukul 07:20

    bernilai milyaran dolar …..kira-kira uang sebanyak itu bisa bikin aman tapi malah ……bunuh diri sendiri..

    made sutyati said:
    16 Juli 2009 pukul 09:35

    semoga… mj bs pergi dgn tenang dpt diterima sisiNya bagi yg tamak akan ketenarannya dan hartanya kenapa sampai hati membunuhnya??? bukan kah seorang king of pop begitu berjiwa sosial dan perduli dgn lingkungan hidup ? k e n a p a……??selamat jalan king of pop MJ l love forever

    zahra said:
    16 Juli 2009 pukul 17:59

    dari lagu abc-thriler michael jackson always be the best.misteri kmatian m.j.sama sekali tdk mnyentuh hatiku,bagiku mungkin itu yg terbaik untuknya.tp saat paris jacks.ank perempuan m.j.mengucapkan kata2 terakhir untuk si ayah,*since i was born,dady always be the best father,and i just want to say,i love u..somuch..!air mata ku jd gx terbendung,sedih banget…

    ibnusyahreza said:
    17 Juli 2009 pukul 12:13

    Wah…..gmana ini ya? yg penting mudah-mudahan MJ di terima di sisi-NYA yo mampir di blog-ku ada hadiahnya low kalo comments ibnusyahreza.wordpress.com.

    ekojuli said:
    17 Juli 2009 pukul 12:22

    ssttttttttttt ada yang baru lagi:

    Foto Hantu Michael jackson di Mobil

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/lagi-foto-hantu-michael-jackson-muncul-lagi-dikap-mobil/

    Steve d'lawall said:
    18 Juli 2009 pukul 11:10

    well done manusia seumur biji jagung hanya mampir minum di dunia gak abadi nanti yo wis mati juga tinggal loading aja,makanya menabur dulu lalu akan kita tuai kemudian peace bro’s jacko

    MV said:
    18 Juli 2009 pukul 14:30

    apapun yg trjadi…i love u michael

    nadyne said:
    30 Juli 2009 pukul 16:06

    I LOVE YOU MICHAEL FOR EVER AND EVER….

    intan said:
    12 Februari 2010 pukul 12:22

    sUatu saat kebNarn bKl terungkp,,,jika mikaiL seorng MUALAF q mw blg… mEt jalN n smoga inspirasiku ni teng di sisI Allah SWT,, you are always in mY hearT//MICHAAAAEEELL II LOOVE UUU

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:07

    pembunuh michael saya juga tahu siapa orgnnya

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:10

    karena saya mempunyai indera ke 6,bisa melihat org org yg sdh meninggal dan sebab akibatnnya apa sih korban yg sdh meninggal arwahnya mencari saya dan memberitahu saya siapa pelakunnya

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:14

    saya bisa tahu seseorang meninggalnnya wajar atau tdk wajar atau sih dokternnya melakkukkkan mall praktik

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:18

    siapa yang mau tahu pembunuh michael jackson dan aktivis ham munir silahkan mencari saya,saya tahu siapa pelaku otak dalang semua ini orgnnya yg mana dan sih pembunuh sdh mulai ketakutan sekarang

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:23

    saksi kunci kebenaran semuannya ada di tangan saya,

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:37

    ayo pembunuh kamu mau kabur kemana pembunuh,saya ngak takut sama kamu ,kamu berani bunuh michael berani bunuh ham munir,silahkan kalau berani bunuh saya ,saya tdk takut sama kamu

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:39

    kamu kalau mau berani bunuh saya yang ada kamu saya bunuh duluan,saya tarik kamu ke kantor polisi kalau berani hadapin saya donk,saya tunggu kedatangan mmu pembunuh,ayo kapan ketemmu sayanya

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:45

    saya tunggu kabarmmu yah pembunuh secepatnnya ,nih nomer telepon saya yah:+6285959570791/+62215667937,secepatnnya yah cari saya

    陽秀清 said:
    31 Desember 2013 pukul 23:51

    michael memang dibunuh kok saya juga tahu,yang membunuh michael orgnnya saya tahu!

    lim sen ping(gepeng) said:
    2 Februari 2014 pukul 00:41

    Hutang nyawa dibayar dgn nyawa juga

Silakan sampaikan pemikiran Anda

