Awas! Perampok & Pemerkosa Menyamar Jadi Polisi

Posted on

Waspadai, Pemerkosa Itu Menyamar Jadi Polisi
Rabu, 15 Juli 2009 | 08:26 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.com — Mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Polwil Bojonegoro, Aldo Ardiansyah (19) dan Abdul Rohim (26), keduanya warga Desa Kenep, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, merampas sebuah sepeda motor dan memerkosa korbannya di lapangan sirkuit motokros, Jalan Veteran, Desa Sukoharjo, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Senin (13/7) malam.

Kedua pemuda ini akhirnya dibekuk warga bersama anggota Polsek Kota, Bojonegoro. Hingga Selasa (14/7) siang. “Keduanya kita jerat dengan pasal perampasan serta pasal perkosaan,” ujar Kapolsek Kota Bojonegoro AKP Supriyono.

Peristiwa ini terjadi saat Sirojul Munir (25), warga Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro dan kekasihnya, sebut saja namanya Adimi (21), mahasiswi sebuah PTS yang tinggal Desa Palem, Kecamatan Jati, Kebupaten Blora, berpacaran di lapangan motokros. Saat keluar dari lokasi dengan berboncengan mengendarai sepeda motor nopol S 6847 BW, mereka dicegat oleh kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor S 4197 BY.

Kedua pelaku mengaku sebagai anggota Polwil Bojonegoro. Seperti layaknya petugas kepolisian, pelaku meminta korban menunjukkan surat-surat kendaraannya. Namun, korban yang merasa curiga berusaha kabur ketika melihat gelagat aneh para pelaku. Tapi sayang, saat baru akan menancap gasnya, tangan Adimi ditarik oleh pelaku hingga kedua korban terjatuh dari motornya.

Setelah itu, korban diminta menyerahkan sepeda motor dan STNK-nya. Sirojul berkali-kali dipukuli di bagian kepala dan badan. Kemudian pelaku minta Sirojul menebus sepeda motornya Rp 200.000. “Korban diminta pulang dengan jalan kaki untuk mengambil uang. Sepeda motor dan Adimi dibawa masuk ke lapangan oleh kedua pelaku,” ungkap kapolsek.

Sirojul Munir kemudian datang bersama warga dan polisi. Saat itu korban Adimi sudah dalam keadaan telanjang bulat habis diperkosa oleh kedua pelaku. Warga dan polisi pun menggelandang kedua pelaku ke mapolsekta. (st31)

Iklan

9 thoughts on “Awas! Perampok & Pemerkosa Menyamar Jadi Polisi

    KangBoed said:
    15 Juli 2009 pukul 12:07

    TEEEERRRRLLLLLAAAALLLLLUUUUUUU

    celotehanakbangsa said:
    15 Juli 2009 pukul 13:32

    Beeejaaaaaaaaddddddddddddd….

    Tapi ingat..

    Kejahatan terjadi bukan saja karna niat dari pelakunya tapi karna ada kesempatan..

    Waspadalah… Waspadalah..hehe..

    Salam Anak Bangsa..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/14/kalau-anggota-dpr-sok-tau/

    sutrisno said:
    15 Juli 2009 pukul 15:25

    kasihan cweknya, bisa trauma itu kalo cwoknya ninggalin, masih mau gk ya cwoknya, jangan diputusin mas cweknya, bisa2 bunuh diri nanti
    disayank ya cweknya. nikahin aja……

    sutrisno said:
    15 Juli 2009 pukul 15:27

    resiko ya pacaran, makanya jgan pacaran kalo dah temu langsung nikah aja, nanti habis nikah pacaran dirumah kan enak………….

    anne_chantique said:
    16 Juli 2009 pukul 09:31

    PAdahal menurut berita ceweknya berjilbab…. duh..pergaulan jaman sekarang…. XDD ( sok tua )

    ye de es said:
    16 Juli 2009 pukul 10:54

    Semua gara2 ulah polisi juga, jadi orang tak lagi bisa membedakan mana yang polisi, pemeras, perampok atau pemerkosa sungguhan.

    balon05 said:
    17 Juli 2009 pukul 19:14

    @ye de es
    kok gara2 polisi ?
    ok laen kali kalau ada kejadian macam tu, tanya dulu KTA nya jan langsung percaya…

    dok said:
    18 Juli 2009 pukul 23:21

    naah itu baru gembong teroris dan pantas di rajam…iiihhhh geemmmmeeeesss…ampe mati juga gw mau duel ama orang kaya gitu…tapi ko cowonya malah kabur..ninggalin cewenya ama laki2 ga jelas..pengen ngegetok pala nye…

    uun said:
    19 Juli 2009 pukul 01:05

    sbelum policinya ngedor pake pistol-nya lebih baik ngedor duluan dech….racain tuch,WAAASPADALAH…WASPADALLLAH KEJAHATAN ADA DIMANA MANA:)

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s